HIATUS :”(

1476610_566008796801777_1490194788_n

SEBELUMNYA AUTHOR BAEKYUNGIE A.K.A KYUNGKYUNG MINTA MAAF SEBESAR_BESARNYA UNTUK PARA READERS PENUNGGU FF WHAT IS LOVE SAMA FROM YADONG TO YADONG😥

TO THE POINT AJA LAH -.- AUTHOR MAU HIATUS SAMPAI AKHIR DESEMBER ._.V

AUTHOR MAU FOKUS BELAJAR YAA KARENA WAKTU MID AUTHOR GAK TUNTAS  2  /MALUBERAT/

EOMMA AUTHOR KECEWA BERAT JADI MULAI SAAT ITU KYUNGKYUNG MAU BERUSAHA BIAR UAS KALI INI TUNTAS SEMUA T^T)9

HAYOLOH PASTI KALIAN JUGA PENGEN KAN NGEBANGGAIN ORTU KAN ??
AUTHOR JUGA😀

MAKANYA AUTHOR MAU KERJA KERAS AWAL DESEMBER INI :’)

UNTUK BALAS COMMENT KALIAN AJA AKU MIKIR2 DULU SOALNYA WAKTU MEMBURU AUTHOR /?

BTW KOMEN KALIAN PENYEMANGATKU JADI KADANG AKU SENYAM SENYUM SENDIRI BACANYA XD~

TERUS EMM FF FROM YADONG TO YADONG , UDH KU BAGI PW-NYA DI TWITTER YG BELOM DAPAT MINTA AJA DISINI –> @BaeKyungie_

FF ITU RILISNYA PAS AUTHOR UDH SELESAI HIATUS /LAMAAMATTOR/

YAA MAU BEGIMANA LAGI .. ?!?!

TAPI AKU USAHAIN RILISNYA CEPAT , HEHEHE😀

DOAIN AJA NE …?!?

KALAU WHAT IS LOVE ..??

ITU RILISNYA PAS AUTHOR SELESAI HIATUS JUGA -__-

JEONGMAL MIANHAEYO NE..??

DAN UNTUK PW FROM YADONG TO YADONG AKU CUMAN BISA FOLLBACK KALIAN , POKOKNYA KALIAN DM AUTHOR AJA

AUTHOR JANJI ENTAR KALO AUTHOR UDH SELESE HIATUS AUTHOR BAKALAN COMEBACK DENGAN FF TERBARU /HOHOHO/

AUTHOR MINTA MAAF KARENA CAPS LOCK AUTHOR JEBOL -O-

ADA YANG KURANG DIMENGERTI ?? TANYAKAN DI KOMENTAR😀

16 thoughts on “HIATUS :”(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s