| OneShoot | Yakk! Pervert (Baekhyun Jessica)

|JHani Prensent| Baekhyun – Jessica | Yakk!Pervert | One Shoot | PG 17 | Romance – Comedy | Suppor Cast , find it ..

Picture of Cast ( main cast and support cast ) :

 large (7)

large (8)

large (9)

large (10)

 

AuthorPOV

 

May – 6 – 2014

 

Sebuah tulisan tebal yang diberi stabilo kecil oleh gadis berparas cantik dengan wajah inncocent dan baju santainya . Dia sedang tiduran terbalik di kasur empuknya . Sungguh , detik – detik ini yang sangat menyenangkan baginya . Santai di kamar sambil memegang buku diary nya .

 

“1 minggu lagi kah ? Dia akan berulang tahun ? Huaa~~ Senangnya ..”  Gumam Gadis itu mengerjapkan matanya pelan . Dia menggelinjang senang dan gembira ke kanan , kiri depan maupun belakang .  Mungkinkah ulang tahun kekasihnya ? Ya , bisa jadi . Karena ini umum dialami oleh mahasiswa sekolah khusus Korea . Mereka , yang bersekolah disitu sangat santai . Karena memang tidak seperti sekolah khusus seperti biasanya .

 

“Byun Baekhyun ~~ Aku menunggu hari ulang tahunmu .. Aku akan memberikan hadiah special untuk kekasih tersayangku ~~ “ Jessica memeluk buku diary nya sambil tersenyum senang dan meringis . Matanya terlipat membentuk sebuah eye smile yang sangat lucu dan imut .

 

Sebuah sorot mata memandang dari meja belajar Jessica , wanita itu menatap dengan tatapan aneh dan sangat sinis . Membuat Jessica sedikit memalingkan wajahnya ke yeoja itu .

 

“Weo?Ada yang salahkah?” Kata Jessica dengan wajah menggerutunya .

 

“Tidak , hanya saja .. Kau benar – benar dengan masa pubertas ..”   Ejek sahabatnya bertag name –Choi Soo Young- . Yeoja itu hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya yang semakin hari semakin gila karena namja chingunya .

 

“Yakk! Aku sudah menstruasi ! Bukan masa pubertas lagi Sooyoung!”  Gerutu Jessica menghentakan kakinya kasar sambil terus memeluk buku diary nya itu . Lagi – lagi yeoja tinggi itu hanya mampu menggelengkan kepalanya . Memang sahabatnya mempunyai sifat yang super dan sangat childish .

 

“Nde .. Nde .. Nde , Kau menang .. Jessica Jung”

 

J H P R E S E N T

 

“Aishh ! Jincha ! Aku lelah sekali SooAh .. “  Badan Jessica tampak melemah sehabis masuk kedalam kamarnya . Lihatlah ! Sekujur keringat sekarang ada di tubuhnya yang hanya terbalut kain tipis dan pendek .

 

“Sudah tau lelah Jess , lalu kau adakan progam diet multi day , ikuti saja progamku .. VIP Diet .. Hanya setiap hari minggu kau menjalani diet .. Mudah kan ? Kau malah mengambil multi day , ckckckc”   Desis Sooyoung melihat keringat yang bercucuran dari tubuh dan wajah sahabat terbaiknya . Jessica Jung .

 

“1 Minggu lagi adalah ulang tahun Baekki – ah , Soo~~ kata Eomma aku semakin menggemuk bulan ini ! Pasti karena aku melembur pekerjaan rumah sambil mengemil “  Jessica meletakkan handuk kecil berwarna pink itu di jemurannya yang tersinari oleh matahari . Dia meregangkan otot kakinya pelan . Sambil terus mereleks kan bagian – bagian sendi peluru , pelana dsb .

 

“Eomma mu memang benar , tapi setidaknya Baekhyun masih menerima mu kan ?”  Tanya Sooyoung .

 

Jessica sedikit mengangguk dan mencerna kata – kata Sooyoung .

 

1

 

Benar , Baekhyun tetap milikku .

 

2

 

Tapi , kalau dia beralih ke yeoja lain karena aku gendut?

 

3

Tidak! Aku harus diet! Tunggu ..

 

4

 

‘Setidaknya Baekhyun masih menerimamu?’

 

5

 

Artinya aku memang benar – benar yeoja jelek eoh?!!’

 

“Andwe!!! Aku harus diet!!!  Perfect !~”  Jessica melompat sambil menghentakkan kakinya keras ke lantai kamarnya . Dia menggelinjang sambil merebahkan dan menghentakkan tubuhnya di kasur ber seprai warna pink itu .

 

“Ya sudah , jalankan saja usaha diet mu .. Jess ,, jangan salahkan aku bila namja itu malah terkagum melihat tubuhmu ..”   Sooyoung bergumam pelan sambil terfokus kelaptop milik Jessica . Sebenarnya Sooyoung sedang menyalin pelajaran yang tadi diberikan Kyu Song , dia menyalin ke laptop Jessica . Agar sahabat nya lebih mudah memahaminya .

 

“Yaa!! Yaa! Ya!! Beratku menjadi 50 Kg !!”  Teriak Jessica bersorak gembira dan berloncat senang ketika menimbang berat tubuhnya . Dia bergaya tak jelas mengetahui berat badannya .

 

“Mwoyeo ??!!” Kaget Sooyoung membelakkan matanya .

 

“Weo ? Ini sebuah keberuntungan bukan ?” Jessica menatap Sooyoung dengan tatapan lembutnya dan tatapan gadis nya .

 

“Memang sebelumnya berapa beratmu Jess?” Sooyoung meneguk salivanya sendiri mendengar berat badan Jessica yang cukup berat kalau diseimbangkan dengan tinggi badannya yang juga tak terlalu tinggi , yaa .. Bukan mengejek juga , dia termasuk pendek .

 

“54 kg! Tidak usah mengejek ku Soo!!”  Sahut Jessica .

 

“Hahahahahaaha ! Pantas saja kau diet multi day”  Sooyoung menggelengkan kepalanya dan memegang perutnya yang merasa kesakitan melihat ekspersi aneh milik Jessica .

 

J H P R E S E N T

 

“Eomma !”  Panggil Jessica dengan nada aegyo nya . Eomma Jessica yang ada dihadapan Jessica hanya menyaut menaikkan dahunya dan menaikkan alisnya .

 

“Belikan aku Yogurt , Wortel , Mentimun , Jeruk nipis , tomat , slada , —   “

 

“Iya Iya ,, Alat perlengkapan dietmu kan sayang ?~ “   Ucap Eomma Jessica dengan nada yang malas dan memegang pipi aegi tunggal nya itu .

 

“Huaa!! Kamsanida eomma !!”   Jessica mencium pipi Eommanya dengan aura yang sangat gembira dan bertiak senang tak karuan , menunggu kedatangan  2 hari  setelah tanggal 4 ini . Memang Jessica sangat senang sampai mengadakan diet gila ini .

 

Eomma Jessica mengangguk dan memakai sepetau berbentuk seperti sandal , meninggalkan Jessica di rumah . Gadis cantik itu merebahkan dirinya di sofa ruang tamu . Mengotak atik ponselnya tak jelas .

 

‘DIP!’

 

Apakah bunyi getaran pesan ? Kalau meamng iya ! Detik ini pasti Jessica akan membuka pesan itu dengan mata berbinar – benar .

 

Bagaimana kalau kita ke caffe milik Chanyeol ?

Jessica membaca pesan itu sambil tersenyum girang layaknya orang gila . Hanya mendapat pesan tak romantis , dia tersenyum lebar seperti itu ? Lalu kalau medapat gombalan ? .. Entahlah ??

 

“Caffe milik Chanyeol ? Pasti makanan nya enak .. Sandwich? “

 

“Andwe ! Day for Diet! 

 

Jessica menghempaskan handphone berwarna pink itu ke sofa empuk disampingnya . Mengacak rambutnya kesal frustasi .

 

Mianhae , Baek-ah .. Ehmm aku dan Sooyoung akan pergi ke mall bersama .. Sorry , tak bisa menemani mu ke caffe milik Chanyeol .

 

Jessica menekan tombol send di sebelah kanan dan merebahkan tubuhnya di sofa . Menunggu respon dari kekasihnya itu .

 

“Apakah besok ada kelas ? Apakah bersama Baekhyun?” Gumam Jessica .

 

Dia berdiri dan melangkah malu kekamarnya . Melihat kertas besar di samping ranjangnya . Jari telunjuk nya menunjuk ke hari Rabu 6 May .

 

06.00

 

Olahraga (Berenang) -06.10~08.00~

 

Musik (Class I) -09.00~11.00~

 

Musik(Class 3) -12.00~13.00-

 

Go to Home ~~! @13.30

 

Kelas tambahan : Dance Modern -15.00-17.00-

 

**Class I : Piano

**Class 2: kelas bebas pilihan

**Class 3: Sing

 

“Class 3 ? Berenang ? Aku ada kelas bersama Baekhyun !! Aniyoo ~~ Aku sangat gemuk sekarang .!”  Jessica melompat kesal dan mengerjapkan matanya bingung .

 

“Andwe ! Andwe! Aku akan diet ,, diet .. diet!!”

 

Segera Jessica mengambil pakaian tank top di sudut ranjang , warnanya merah kepink – pinkan . Kaos kaki , dan lompat tali ada disitu .

 

‘DIP!’

 

Jessica tersentak mendengar nada dari handphone nya , itu adalah nada pesan . Dia menyentuh handphone berwarna pink itu dan membuka pesan dari kontak  Honey Baekki ..

 

Kau berbohong ya ? Sooyoung sedang ada kelas tambahan sekarang .. Sudahlah ,, aku akan ke rumah mu saja Jessica .. Aku sangat rindu padamu .. Untung besok Rabu kita ada kelas bersama !~

 

Jessica membulatkan matanya membaca pesan dari kekasihnya itu . Dia kembali meloncat kesal , menyesal mengapa menggunakan nama Sooyoung sebagai bahan tipuannya . Dia lupa kalau Sooyoung ada kesal tambahan hari selasa ini.

 

“Akan ku kunci pintu kamar dan diet di dalam kamar . ya ya .. itu lebih baik ! Baekhyun akan mengira aku bener – benar pergi . Matikan handphone saja ..”

 

Jessica melepas baterai dari handphone nya berwarna pink dan mengangguk pelan . Berjalan kearah sudut pintu , memutar sebuah benda di lubang pintu kesebelah kiri 2 kali . Dan sekarag ! Pintu sudah terkunci rapat .

 

J H P R E S E N T

 

“Jess?”

 

Suara merdu sambil mengetuk pintu berwarna abu – abu di depannya . Sudah beberapa menit ia berdiri mematung menunggu terbukanya sebuah pintu .

 

“Dia ternyata benar – benar mencari alasan rupanya ?” Baekhyun mengerutkan dahinya dan tersenyum nakal , tidak sengaja menatap jendela kamar berwarna abu – abu di samping rumah itu yang terbuka . Sebenarnya tadi dia mengira bahwa Jessica benar – benar pergi ke rumah temannya atau refreshing begitu .

 

Yeay! Diet hari ini berhasil ! Beratku menurun beberapa kilogram ! 47 kg !”

 

Baekhyun menggelengkan badannya melangkah seperti maling kedekat jendela yang sudah berjarak sekitar 3 atau 4 meter dari tubuhnya . Tersenyum nakal mendengar suara khas kekasihnya .

 

“Dia diet rupanya ? Cih , dasar wanita “

 

Baekhyun sedikit membuka jendela itu dengan tangannya pelan dan memperhatikan yeoja yang tidak sadar atas kehadirnnya . Sekarang yeoja itu sedang meloncat bermain lompat tali . Tank top berwarna merah manis dan hotpants pendek digunakannya .

 

“Tubuh mu saja sudah slim , untuk apa diet lagi eo? Mau semakin kurus ?”

 

Jessica membelakkan matanya mendengar suara namja chingunya , Baekhyun . Segera ia mencari sumber suara . Tap! Ditemukannya kepala namja chingunya di jendela kamarnya .

 

“Yakk!! Apa yang kau lakukan !?! Dasar tidak sopan !”  Jessica segera mengambil semua barang yang ada di dekatnya , sembarang melempar kearah Bakhyun .

 

Tunggu? Apa dia mengambil gelas kaca?

 

***

 

“Aww, sakit Jess!”

 

Baekhyun memegangi perban di kepalanya , luka yang ringan namun perih yang diperbuat yeoja chingunya .

 

“Jincha Mianhaeyo , suruh siapa kau ada di jendela seperti maling .. “

 

Jessica meringis pelan menatap sinis Baekhyun . Dia sedang ada di ranjangnya duduk manis , sehabis diperban oleh yeoja nya .

 

“Diet untukku ?”

 

Baekhyun sedikit terkekeh dan mengeluarkan senyum death glare nya .

 

“Tidak!”  Elak Jessica membulatkan matanya .

 

“Kau bohong ne? Sooyoung memberiku pesan kalau kau diet untukku?”

 

Jessica membelakkan matanya kaget , sungguh saat ini juga dia ingin pergi ke mall , pergi bersama Tiffany yang sedang berbelanja dengan Yoona .

 

“Ahh! Sooyoung mungkin salah mengirim pesan .. Aku hanya .. Ehmm .. Melakukan rutinitas olahraga ku ,, yaa .. Olahraga , Byun .. “  Baekhyun tak percaya mendengar ucan Jessica yang sedikit gagap itu .

 

“Badanmu sudah ramping kok Jess .. Tak perlu diet .. “

 

Baekhyun menatap tubuh Jessica yang sedikit terbuka dengan mata nakalnya , mendapat respon pukulan dari Jessica .  Tangan Jessica memukul lengan Baekhyun dengan kasar dan keras .

 

“Tidak usah berbohong!Byun Baekhyun!”

 

Jessica menghentakkan kakinya keras dan kasar . Menatap malas wajah tampan baekhyun .

 

“Aku tidak berbohong , Jess .. Ngomong – ngomong .. Hadiah apa yang akan kau berikan padaku ?”

 

Baekhyun mengerutkan pandangannya sementara . Tersenyum sinis kearah Jessica .

 

“Sebenarnya , aku bingung apa yang akan kuberikan .. Tiramisu ? Kau sudah pernah .. Lalu apa yang belum kau coba?”  Gumam Jessica dengan nada melemas . Baekhyun tersenyum senang kearah Jessica .

 

“Hal yang belum pernah ku coba?”

 

“Ya ,, aku ingin memberikan hal yang belum pernah kau coba ..”

 

“Bagaimana kalau kiss ? atau  make a baby?”

 

Jessica membulatkan matanya , menatap kesal namja berkulit putih itu .

 

“Yakk! Pervert !”   Kembali pukulan Jessica melayang kearah lengan Baekhyun . Namja itu hanya meringis kesakitan .

 

“Kau tak serius !”  Kesal Jessica kekanak – anakkan .

 

“Aku serius , Aku hanya ingin one kiss saja , “  Kata Baekhyun tersenyum menarik bibirnya , mengedipkan sebelah matanya dan memberikan kiss sign dari bibir merahnya .

 

“Argghh!! Dasar Mesum ! Keluar dari kamarku !!”

 

 

-Epilog-

 

“Saengil Chukkae Hamnida ! My Love !”

 

Jessica mengarahkan sebuah kue berwarna coklat kearah Baekhyun yang sedang duduk di kursi panjang kolam renang . Baekhyun kaget , dia sedang mengobrol bersama sahabat baiknya , Chanyeol .

 

“Aku melupakannya ! Ku kira sekarang tanggal 5?”

 

Baekhyun menggaruk tengkuknya malu , dan sedikit gugup .

 

“Chanyeol ! Pegang kue ini !”  Ujar Jessica menyerahkan kue itu kearah Chanyeol .

 

“KYAA!”

Jessica terpeleset air di samping kolam renang , kue itu sekarang ambruk di wajahnya .

 

“Jessica!”  Ujar Baekhyun , meraih wajah Jessica dan menyentuh noda roti itu .

 

“Sungguh memalukan!”  Kesal Jessica .

 

“Hahahahahaha! Wajah Jessica sangat lucu!”

 

Hampir setiap orang di kolam renang menertawakan Jessica dengan sangat lihai . Mereka tertawa karena tingkah bodoh seorang Cute Princess ini .

 

“Bagaimana kalau kita berciuman di dalam air dan melakukannya di dalam air ? Eksperimen baru?”  Bisik Baekhyun di telinga Jessica . Menjilat noda krim roti di pipi mulus milik Jessica .

 

“Yakk!! Dasar Pervert !!!”

 

END

 

Maaf kalau hasilnya sungguh benar – benar sangat amburadul , soalnya aku buru – buru ngetiknya .. Kamsanida ~~ Yang udah membaca fanfic ini .. Thanks ~~

 

J H

 

 

 

27 thoughts on “| OneShoot | Yakk! Pervert (Baekhyun Jessica)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s