Mellowdrama? [Part 1 Of 2]

melowdrama-miazzure-request-cheerful-poster-picture

Title : Mellowdrama? [Part 1 Of 2]

Author : miazzura

Cast : Jessica Jung, Lee JinKi(Onew)

Genre :  Little bit romance, Little bit comedy, Scool-Life

Lenght : TwoShoot

Poster by http://imaginepiggy.wordpress.com/

Note : Annyeong^^ Ini FF ku yang sempat tertunda beberapa waktu silam(?) Yah, emang masih banyak kekurangannya sih. Tapi aku harap kalian suka ya^^ Happy Reading^^ Dan jangan lupa RCL nya\(^o^)/

 

Jessica POV

“Ah! Chagi-ya… Apa benar ini untukku? Aah, kau romantis sekali…”aku menutup kedua telingaku erat, tak mau mendengar kata-kata romantis dari pasangan di hadapanku ini. Oh! Kumohon kalian jangan bertanya kenapa. Itu semua karena…

“Annyeong! Beib!”aaarrgghh!!! Ya, dialah penyebabnya! Dia… Lee Jinki atau Onew. Kekasihku.  “Oh! Eumm… Annyeong, chagi.”Onew mengambil tempat duduk disebelahku. Baiklah, bunkannya aku tidak suka dengan kekasihku sendiri. Tapi kau tau, sebagai seorang yeoja aku juga ingin merasakan cinta yang manis dan romantis.

“Baby-a…”panggilnya yang membuatku menunjukan nametag yang kukenakan. “Jessica Jung.”ujarku pelan. “Shireo! Aku ingin memanggilmu Baby…”ujarnya lucu. Onew memang lucu. Tapi kalian pasti tau kata-kata apa yang biasanya bersanding dengan kata ‘lucu’. Konyol. Ya, benar!  Dia konyol.

“Hei! Bagaimana kalau nanti siang kita pergi ke suatu tempat?”aku mengernyit bingung. “Pergi?”tanyaku pelan tanpa suara. “Ne! Kudengar, ada sebuah restaurant ayam terkenal di dekat sini. Otthae? Aah! Aku sudah tidak sabar melahap paha-paha ayam yang sexy itu…”aku tersenyum kecut. Selalu saja seperti ini.

Author POV

Khayalan Onew tentang ayam-ayam yang sexy itu pun hancur seketika saat Kang soesaengnim masuk ke kelas dengan wajah garangnya.

Pelajaran yang paling membosankan pun dimulai. Jessica melipat kedua tangannya lalu meletakkan kepalanya perlahan diatas tangannya yang terlipat rapi. Membiarkan rambut kecoklatan nya tergerai bebas. Tertidur. Ya, itulah yang dilakukan yeoja satu ini.

“Baby…”Onew tersenyum seketika ketika melihat Jessica yang tengah tertidur lelap dengan wajah damai lucu nya.

“Tidurlah, Sleeping Beauty…”Onew menyibakkan sedikit rambut Jessica yang menghalangi wajah canik gadis itu lalu kembali mencatat pelajaran yang diberikan Kang Soensaengnim. Namja itu harus memiliki catatan yang lengkap agar saat Jessica terbangun nanti, Onew dapat dengan sukarela meminjamkan catatannya kepada gadis itu agar Jessica dapat belajar jika sewaktu-waktu diadakan tes dadakan.

Brak! Suara pintu yang didobrak secara tiba-tiba membuat seluruh penghuni kelas yang tadinya diam menjadi penuh dengan kata-kata umpatan yang ditujukan kepada sang pedrak pintu.

“Mianhamnida, chingudeul, soensaengnim. Saya hanya ingin memberi tau bahwa Lee Soo Man sajangnim tiba-tiba jatuh sakit dan selruh guru diminta berkumpul di ruang rapat sekolah.”ujar Leetuk yang nota bene nya adalah Leader Of The Students.

“Dan bagi para murid, kegiatan pembelajaran hari ini di tiadakan untuk beberapa hari kedepan. Terima kasih. Saya permisi dulu.”Leetuk membungkuk hormat dengan cepat sebelum akhirnya berlari meninggalkan kelas yang seketika kembali riuh itu.

“Hhh… Baiklah, saya rasa sampai disini dahulu pelajaran kita kali ini.Saya permisi.”Kang Soensaengnim megambil langkah cepat meninggalkan kelas yang dihuni oleh sekitar 20 orang itu untuk segera berjalan menuju ruang rapat.

“Yeay!”seru Onew senang lalu mengguncang pelan bahu yeojachingu nya yang masih saja terlelap. “Chagi-ya… Ireona-yo!”panggil Onew dengan suara lembut khas dirinya.

“Ngghh…”Jessica mengerang pelan sebelum akhirnya kembali menegakkan tubuhnya. “Kau tau, sekolah diliburkan. Untuk beberapa hari.”ujar Onew pelan dengan senyum yang terus berkembang di bibir pink miliknya.

“Jinjja? Woa…”seru Jessica senang dengan gaya manisnya, seperti biasa. “Kalau begitu… Ayo!”Onew menarik lengan Jessica semangat, berlari menuju salah satu kedai di luar sana.

“Eh? Yak! Lee Jinki-ya!”teriak Jessica kesal sambil menarik tangannya dari genggaman Onew. “Tidak bisakah kau bertindak sedikit lebih romantis, eoh?”gumam Jessica sambil berjalan mendahului Onew yang masih mencerna perkataan Jessica barusan.

“Nan molla. Sepertinya tidak bisa.”ujar namja itu lalu tersenyum semanis mungkin dan mensejajarkan langkahnya dengan langkah kecil Jessica.

Jessica POV

Lee Jinki. Namja itu kini tengah berdiri tepat di hadapan line untuk mengantri memesan makanan.

“Selamat pagi, selamat datang di One Day With  Chicken. Dengan motto kami, I love Chicken, You love Chicken, Chickens are our Family~”pelayan wanita tersebut malah mendendangkan lagu aneh dan mulai bergoyang bersama Onew yang membuatku mual seketika.

“Ah! Ehem, maaf. Ada yang bisa saya bantu?”lanjut pelayang itu sesaat setelah wanita muda itu kembali normal.

“Tentu saja! Aku ingin memesan 2 porsi ayam. Untuk porsi pertama berikan aku paha dan sayap ayam betina yang sedang diet. Ingat, ayam itu harus dalam keadaan diet dalam jangka waktu 5-7 hari. Lalu untuk porsi kedua, berikan saja yeojachinguku ini Kiddie Meal.”WHAT? What The Heck Is That?! Kiddie Meal? Ayam betina yang sedang diet? Oh god! Just kill me!

“Eh? Ki… Kiddie Meal? An… Aniyo…”ucapan ku terpotong ketika Onew malah menatapku sedih. “Hhh…”aku menghela napas panjang lalu mengangguk singkat sebagai jawaban.

“Baiklah, kalau begitu. Totalnya 5.000 won. Dan ini pesananmu, tuan. Gamsahamnida.”ujar pelayan ber name tag ‘Victoria Song’ itu lalu memberikan sebuah nampan berisi ayam yang telah kami pesan.

“Gamsahamnida.”ujarku dan Onew berbarengan lalu berjalan menuju seuah meja di sudut kedai.

Author POV

“Selamat makan!”seru Onew bersemangat lalu langsung menggigit ayam pesanannya dengan penuh nafsu. “Nde, selamat makan!”Jessica mengambil minuman yang berada tepat di depannya lalu meminumnya perlahan.

“Baby-aa…. Kau tau, eomma ku dulu sangat senang jika aku memakan ayam buatannya dengan lahap. Lalu…”Onew terus saja bercerita tentang kehidupan masa kecilnya, walau Jessica sama sekali tak mendengarkan penuturannya itu.

Drrt… Drrt…

“Ah! Tahan sebentar, Onew-ah. Sepertinya ada pesan yang masuk.”Jessica mengambil iPhone 5S miliknya lalu mulai membaca pesan yang masuk dengan perlahan.

From : Sooyoungie

Bagaimana kencanmu, Sica-ya? Apa namjachingu kesayanganmu itu berulah lagi? Kkk~

Jessica tersenyum sejenak ketika membaca pesan dari sahabatnya itu. Beberapa detika kemudian, jari-jari lentiknya mulai bermain-main diatas layar iPhone milikinya.

To : Sooyoungie

Hem… Ya, kau taulah. Hhh… Enaknya jadi dirimu, memiliki kekasih yang penuh karisma dan romantis seperti Kyuhyun oppa…

Lock… Jessica menekan tombol ‘lock’ pada handphone nya lalu mulai meneruskan makanny yang sempat tertuda. “Baby-aa… Apa kau senang memiliki namjachingu sepertiku?”Tanya Onew tiba-tiba yang membuat Jessica berhenti menyuapkan makannan kedalam mulutnya.

“Mwo?”Jessica menatap Onew bingung, tetapi namja yang disayanginya itu malah menundukkan kepalanya dalam. “Hahaha…. Anio, jujur saja. Aku tidak akan marah ataupun kesal sedikitpun.”Onew tertawa garing lalu kembali menundukkan kepalanya.

“A… Aku. A…” Why so serious?   Romiowa julliet, seulpeun reobeuseutoriga a, aniya~~ Belum sempat Jessica melanjutkan kata-kata nya, handphone nya sudah kembali berbunyi. Menandakan ada sebuah telpon yang masuk.

“Mi… Mian, aku akan angkat telpon ini sebentar. Chagi…”Jessica mengecilkan volume suara nya tepat pada saat mengucapkan kata terakhir dari kalimat nya lalu beranjak berjalan menuju toilet.

“Yeoboseyo?”

“………………..”

“Ne, Sooyoungie? Wae-yo?”

“………………”

“Kencan ku? Hahaha… Tidak selancar itu?”

“……………..”

“Ya, aku menyayanginya. Walaupun dia benar-benar konyol.”

“…………………”

“E… Eh? Namjachingu baru?”

“………………..”

“A… Ani… Aku tidak….”

“………………..”

“Yak! Sooyoungie! Jangan putuskan sambungan telpon nya! Yak! Aku tak membutuhkan namjachingu baru!”

Pip! “Aku terlambat.”Jessica menghela napas panjang sambil menatap layar handphone nya sendu. Gyut! Jessica menggengam keras handphone nya lalu menggigit bibir bawahnya kesal. “Namjachingu baru, eoh? Dasar Kyu oppa jelek!”gertutu Jessica lalu berjalan dengan geram menuju meja yang ditempati nya bersama Onew.

TBC~

Annyeong! Kkk~ Gimana? Jelek ya? Aduh… Maaf deh T_T Tapi Cuma ini yang bisa kupersembahkan kali ini T_T Tapi next time aku bakal coba bikin yang lebih bagus deh^^ Oke, jangan lupa RCL nya ya^^

 

 

 

31 thoughts on “Mellowdrama? [Part 1 Of 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s