Special Fanfiction List !

tumblr_mxdx0q3T131qitdj1o1_500

Hello ! Para Reader Setia yang ada di 

Krissicaspot | Jung Hani Fanfiction | JJ Fanfic

Thanks yang selalu support Fanfiction aku , dan aku kasih 3 Fanfiction Special banget , dan entah kalian bakal suka apa gak , sekaligus aku kasih sedikit prview .. Aku juga udah kasih tanggal publish nya😀 Di tiga blog kesayangan ku ,,

Thanks , sekali lagi yang selalu support segala fanfiction aku .. Mungkin aku harus terima kasih banget sama kalian yang setia menjadi reader terbaikku ..

Di bulan Desember ini aku lebih sering publist ff soalnya aku punya banyak waktu longgar😉

Sweat Christmas 2013

sweatchristmas

Sebuah cerita yang mengkisahkan cerita cinta artis Sm entartaiment dalam menjalankan natal , termasuk Jessica Jung dan Oh Sehun .. Artis terkenal di Sm dan terkenal dengan Lazy dancing mereka ..

Banyak netizen yang mengkritik sikap – sikap mereka karena terlalu dingin , tapi kali ini mereka saling bertatap , berbicara satu sama lain dan juga dalam satu ruangan bersama , merayakan natal ..

Credit Poster : Springeus@High School Graphics

Desember

d

Sebuah pertemuan pasti ada perpisahan , kisah cinta tahun 2013 berpisah .. Kembali di tahun kedepan , bersama kehidupan baru .. Di bulan desember mereka berpisah , dan di bulan itu pula mereka dipersatukan kembali , dalam sebuah Fanfiction ‘DESEMBER’ ..

Credit Poster : Chou Jung He

New Year , New Boyfriend @2014

nynb

Mereka berdua , sangat lucu dan manis .. Saat sedang duduk bersama di gerbang sekolah menunggu jemputan dari kakak mereka .. Siapa sangka mereka akan menjadi sepasang kekasih baru di tahun baru 2014 ..

Credit Poster : AzeleaChoi 

Hanya Preview itu yang dapat ku sampaikan ya , chingu .. Mohon support nya untuk ff diatas ! Bye ~~

27 thoughts on “Special Fanfiction List !

Leave a Reply

