[Teaser] Blood Message

bm

Blood Message

by Park Soojin

Jessica—Sooyoung—Chanyeol—Tiffany

Horror, Supranatural, Angst, Romance | PG-13

poster by pearlshafirablue

a.n.: halo! lama tidak berjumpa😀 Ini fanfic sepertinya gak akan terlalu panjang, threeshots mungkin. Dan fanfic ini terinspirasi dari beberapa film horror korea dan thailand. (sok-sokan nulis cerita horror padahal ngetiknya takut-_-)

@@@

‘Bantu aku memberi hukuman kepada dua orang murid SMU Chang-in’

.

.

Langsung sekali hentakan, badan Jessica menegang, iris matannya memerah. Beberapa datik kemudian, badannya kembali normal, tapi warna irisnya berubah menjadi hitam, bukan cokelat seperti aslinya.

.

.

Seketika, Chanyeol mengingat semuanya. Mengurutkan kejadian, mulai ketika Jessica menabraknya, Kalimat-kalimat yang diucapkan Jessica, hingga satu hal yang paling membuat Chanyeol kebingungan—iris mata Jessica yang berubah warnanya menjadi seperti iris mata Sooyoung.

Sooyoung…

Yeoja yang dicintainya. Yeoja yang pernah dia campakkan. Yeoja yang mengakhiri hidupnya, hanya karena Chanyeol. Memori tentang Sooyoung terus berputar di otak Chanyeol. Yeoja yang sudah pergi empat bulan lalu, kini kembali diingatnya.

.

.

“Itulah letak kesalahanmu, Park-Dobi-nim. Kau hanya bersekolah sebagai rutinitas, tidak penuh dengan kesadaran.”

.

.

“Bagaimana kalau misalkan aku menyukai orang lain?” pertanyaan yang dilontarkan Chanyeol sukses membuat yeoja ber-eyesmile itu mengerucutkan bibirnya sebal.

“Kau menanyakannya di saat yang tidak tepat.”

“Maafkan aku, tapi aku serius.”

Tiffany mengangkat kepalanya dan beralih menatap Chanyeol. Pandangan namja jangkung itu menerawang. Sama sekali tidak menunjukkan kalau dia sedang bercanda.

“Hhhh.. yah, itu hakmu.” Tiffany menghela napas panjang sebelum melanjutkan kalimatnya, “Kau tau, hubungan kita awalnya memang dari hubungan terlarang. Kau bahkan menyakiti Sooyoung untuk bisa bersamaku. Dan disaat seperti ini yang seharusnya kau memperbaiki moodku, kau malah bilang kalau menyukai orang lain.”

“Aku menyayangimu—”

“Ya,” Potong Tiffany cepat. “ Kau menyayangiku, kau menyukai orang itu, dan kau mencintai Sooyoung.”

.

.

Berawal dari sebuah pengkhianatan, perempuan itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Tapi, dia tidak cukup puas.

Dia kembali, dan bekerja sama dengan seorang perempuan untuk melampiaskan dendamnya.

Lewat ‘surat-surat’ yang ditulis dengan darah yang mengikuti gadis itu.

Lewat teror-teror yang mengancam lelaki yang mengkhianatinya.

Dan lewat cobaan beruntun yang dialami oleh kekasih mantannya.

Balas dendam yang tidak berjalan dengan mulus. Sesuatu yang tidak boleh terjadi malah menjadi kenyataan.

Perasaan benci, kalut, dan bimbang menyelimuti kisah mereka….

.

.

TBC

gimana gimana? adakah yang tertarik?
kalau ada yang nanya kapan dipost chapter 1? kemungkinan bulan Januari ya, karena aku sibuk hehe. Biasa lah, anak-anak tahun akhir /curcol/

ohya, RCL juseyo~🙂

41 thoughts on “[Teaser] Blood Message

  1. Jadi, ceritanya Chanyeol itu macam playboy?
    Aish. Papa Chan, aku bilangin Mama Baek tau rasa loh (Maaf, akhir-akhir ini aku menjelma menjadi ChanBaek Shipper yang fanatik banget. Bahkan aku lagi dalam proses bikin FF ChanBaek dengan aku sebagai anak mereka /curhat/. Maklumin lah, EXOStan gila) ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s