Fool!!! [Part 1 Of 2] ‘For : Gorjess Jessie’

req-miazzura5

Title : Fool!!! [Part 1 Of 2] ‘For : Gorjess Jessie’

Author : miazzura

Cast : Jessica, Luhan, Kris

Genre : Romance, Fluff, Gloom

Length : TwoShoot

A/N : Annyeong^^ Gorjess Jessie-ya^^ Ini dia FF request-an mu… Maaf banget ya kalo banyak kekurangannya, soalnya bikinnya kejar-kejaran(?) sama TO😥

Tapi aku harap kamu dan yang lainnya suka deh^^ Happy reading^^ Jangan lupa RCL nya ya \(^o^)/

Poster by http://firaanastasya27.wordpress.com

“I Can’t Take It Anymore!”

 

Jessica POV

“………”

“Ah! Ne, yeoboseyo? Chagi-ya, apa kita benar-benar tidak bisa pergi bersama hari ini?”

“………”

“Ta… Tapi hari ini adalah hari jadi kita yang ke 2 tahun.”

“………”

“Eh? Eum… Ya sudah kalau begitu. Ann…”

Pip! Bahkan dia memutuskan sambungan telponnya disaat aku belum menyelesaikan perkataanku.

Namanya Kris Wu.Dia adalah kekasihku yang paling kucintai. Dan seperti yang kubicarakan di telpon tadi, hari ini adalah hari jadi kami yang ke 2 tahun. Tapi entah kenapa, dia malah membentakku dan mengatakan bahwa dia sedang sibuk.

Ya, terasa sakit memang. Tapi apa daya, tak ada yang bisa kulakukan. Aku bukan tipe seorang gadis manja dan pemaksa seperti gadis lainnya. Tapi aku cenderung takut jika melihat Kris marah padaku. Entah mengapa.

Drrt… Drrt… Aku mengambil iPhone ku yang baru saja kuletakkan di atas meja dan mulai membaca pesan yang masuk.

From : LuLu~

Noona-ya~ Bukankah hari ini adalah hari jadi mu dengan Kris? Ah! Chukkae! Apa kau berencana akan merayakannya?

Aku tersenyum kecut membaca pesan dari Luhan lalu mulai memainkan jariku untuk membalas pesan dari pria ini.

To : LuLu~

Hahaha… Merayakan? Anio, kurasa tidak. Kris bilang, dia sedang sangat sibuk. Tak apalah^^

Aku mengetuk tombol kecil betuliskan ‘SEND’ di layar handphone ku lalu kembali bermain-main dengan rambutku sambil menunggu balasan pesan dari Luhan.

Drrt… Drrt… “Ah!”kagetku saat merasakan handphone di genggamanku kembali bergetar. “Ck, cepat sekali bocah itu membalasnya.”

From : LuLu~

Jinjja-yo? Aigoo~ Hmm… Bagaimana kalau kau pergi berjalan bersamaku saja? Aku akan menjamin agar hari jadi mu dengan Kris hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan^^b… Baiklah, noona! Aku akan menunggu mu di lobby apartment mu 1 jam lagi, oke? Dandan yang cantik. Dan aku tak menerima penolakan, kkk~ Oh! Ya, jangan lupa untuk membawa sebuah baju pengganti, noona!

“Mwo?! Aish! Dasar bocah!”decakku sebal lalu mengetikkan jawaban singkat untuknya.

To : LuLu~

Bodoh! Setidaknya biarkan aku bersiap-siap dulu!

Aku berjalan masuk ke dalam kamar saat merasakan handphone ku kembali bergetar. Dan kalian tau, bocah ini hanya menjawab dengan ‘Kkk~ Ppali, noona!’ bagaimana aku tidak sebal?

Author POV

Tak begitu lama, hanya sekitar 20 menit, Jessica sudah tampak catik dengan pakaian simple pilihannya. Kaus longgar putih bertuliskan ‘You Make My Life Complete’ dengan tulisan yang berwarna pink yang terlihat sangat pas ditubuh ramping Jessica.

Gadis ini juga menghias kaki jenjangnya dengan sebuah jeans yang melekat indah pada kakinya dan juga dengan sneakers berwarna pink. Jessica juga membalutkan make-up tipis diwajah cantiknya dan tak lupa, rambut coklat indahnya diikat lemas agar tak menggangu arah penglihatannya.

Drrt… Drrt… Jessica berdecak sebal ketika meraskan handphone nya yang kembali bergetar. “Aish… Bocah ini cepat sekali!”Jessica dengan cepat mengambil tas berukuran sedang miliknya yang berwarna senada dengan sepatu pink yang dikenakannya.

“Hey, Lu!”panggil Jessica kepada seorang namja yang tengah bersandar pada Ferrari Enzo putih miliknya. “Annyeong, noona! Kau… Eum, cantik, seperti biasa.”Luhan tersenyum, tetapi hal itu malah membuat Jessica jengkel.

“Masuklah.”suruh Luhan lembut sambil membukakan pintu mobil mewah nya untuk Jessica. “Cih… Tidak usah sok baik seperti itu.”cibir Jessica lalu memasuki mobil Luhan dengan wajah datar tanpa ekpresi khas dirinya.

“Jadi kita akan pergi kemana?”tanya Jessica to the point sambil menatap Luhan dengan tatapan lucu. “Ehm… Kau membawa baju gantinya kan?”tanya Luhan balik yang hanya dibalas anggukan dari Jessica.

“Don’t answer my question with question, Little Boy. Just answer my question first, then you free to ask everything to me.”ujar Jessica jengan yang dibalas dengan kekehan pelan dari namja disebelahnya.

“Sudahlah, kau hanya tinggal duduk diam dengan manis disana. Dan aku akan menjamin, hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan!”seru Luhan yang hanya dibalas senyuman mengejek dari Jessica.

“I’ll wait. If today’s not a great day, I will slaped you 100 times.”ujar Jessica dingin yang membuat darah Luhan berdesir seketika. Takut? Tentu saja! Jessica terkenal sebagai atlet aikido wanita terhebat semasa sekolah dulu. Jadi kita tidak perlu bertanya tentang kekuatan yang dimiliki yeoja berdarah San Francisco-Korea itu.

“Yes, mam.”balas Luhan pendek yang tak mendapat tanggapan apa-apa dari Jessica yang tengah sibuk memperhatikan jalanan lengang di luar melalui kaca film Ferrari Luhan.

Sudah sekitar 2 jam mereka berkendara tetapi Jessica baru menyadari sesuatu yang aneh dari jalanan di sudut kirinya.

“Eh? Lu, kurasa aku tidak begitu familiar dengan jalan ini. Ini bukan di Seoul.”gumam Jessica curiga tanpa melirik Luhan sedikit pun. “Tentu saja. Ini di daerah Wansan-gu.”ujar Luhan  santai sementara Jessica langsung memebelalakkan matanya.

“Mwo?! Wansan-gu?! Micheoseo!”geram Jessica lalu memukul pundak Luhan pelan, menurutnya. “Yak, noona! Appo-yo!”Luhan merintih pelan lalu melirik Jessica dengan pandangan memelas.

“Aku mengajakmu ke Wansan-gu karena ‘tempat’ yang akan kita tuju itu tidak akan ada di Seoul.”ujar Luhan sambil mengerucutkan bibirnya lucu lalu menatap Jessica dengan tatapan aneh.

“Cih… Sepertinya tempat itu menarik sekali.”sindir Jessica yang membuat Luhan terkekeh pelan. “Tentu saja! Tetapi jarak nya masih sangat jauh…”ujar Luhan tenang yang langsung mendapat tatapan protes dari Jessica. “Aish… Lagipula ini masih pagi, noona. Nikmati saja dulu.”

Jessica tampak tak menghiraukan perkataan Luhan dan malah sibuk mencari posisi yang enak untuk melakukan hobinya. Yap, tidur!

Luhan melirik Jessica sekilas lalu tersenyum manis melihat wajah lucu Jessica. Tangan Luhan tergerak untuk mengelus sekilas rambut Jessica yang masih terikat dengan rapi. “Neomu yeoppo, Kris sangat beruntung memilikimu, noona…”gumaman kecil itulah yang keluar dengan mulusnya dari bibir Luhan.

Sedetik kemudian, Luhan kembali menarik tangannya lalu mulai focus kepada jalanan lengang dihadapannya.

Sudah sekitar 1 jam mobil mewah Luhan menyusuri jalanan sepi di daerah Wansan-gu itu, dan hari menunjukkan tepat jam 11.00 KST. Hem! Masih terbilang pagi bukan?

Ferrari Luhan berhenti di hamparan rumput hijau luas dengan banyak hewan yang berada di sekelilingnya dan sebuah bangunan besar di tengahnya. “Noona-ya! Ireona-yo! Kita sudah sampai~ Cha!”Luhan menepuk-nepuk pipi mulus Jessica pelan yang membuaat gadis manis itu terbangun seketika dan menatap Luhan geram.

“Hentikan, Xi Luhan!”geram Jessica saat Luhan masih terus menepuk-nepuk pipinya sehingga menimbulkan wana kemerahan dan rasa perih di bagian pipinya. “Kubilang… Hentikn!”pekik Jessica sambil emnarik telinga Luhan sampai telingan namja imut itu memerah seketika.
“Ah! Ne, mianhae, noona-ya! Appo-yo! Lepaskan, jebal…”rintih Luhan lalu memukul-mukul pelan tangan Jessica yang masih setia menjewer telinga Luhan.

“Noona…”rengek Luhan yang langsung membuat Jessica melepaska tangannya dari telinga Luhan. “Lalu… Hhh… Untuk apa kau mengajakku ke peternakan bau seperti ini, Babo Lu?”Tanya Jessica jengkel pada Luhan yang masih sibuk mengelus-elus telinganya sayang.

“Untuk menghiburmu, tentu saja. Sudahlah, ayo cepat kita keluar! Pamanku adalah pemilik peternakan ini!”ujr Luhan semangat lalu langsung berjalan keluar dari Ferrari nya dan melambaikan taangan pada seorang lelaki yang terlihat sedang mengendarai kuda coklat nya.

“Annyeong, Jung Soo sukbu!”sapa Luhan pada namja itu. “Ah… Kau.,.. Luhannie! Lama tak bertemu! Dan kau bersama dengan… Ehem, kekasih mu ya?”goda paan Luah yang membuat wajah Luhan memerah seketika, tetapi berbeda dengan Jessica yang malah menunjukkan wajah tak mengerti.

“Ehm… Sukbu-ya, dia adalah teemanku. Jessica.”Luhan mendorong pelan tubuh Jessica untuk berkenalan dengan pamannya. “Anyeonghaseyo! Jessica Jung imnida.”Jessica membungkuk sopan. “Hahaha… Tidak usah se-formal itu, nak. Park Jung Soo imnida, aku paman dari bocah ini.”Jung Soo menunjuk Luhan tak hormat yang membuat Luhan mendecak sebal.

“Sudahlah! Kajjaa, noona! Kita bermain!”Luhan berlari sambil menggengam tanga Jessica erat sambil membawa nya menuju sebuah lapangan berkuda besar di sudut peternakan.

“Eh? Berkuda?”Tanya Jessica ragu saat Luhan mulai memilih-milih kuda yang akan ditungganginya. “Yep! Tapi bagaimana kalau kita membuat sebuah taruhan? Kita akan berlomba mengelilingi lapangan ini dan kembali lagi di garis ‘start’ ini. Barang siapa yang kalah harus mentraktir es krim, otthae?”tantang Luhan yang hanya dibalas dengan senyum kemenangan oleh Jessica.

“Kau mau menantangku? Cih… Dasar bocah! Baiklah, aku terima!”Luhan tersenyum tipis mendengar jawaban semangat Jessica. “Baiklah, aku yang akan menjadi juri dari pertandingan ini.”ujar Jung Soo yang tiba-tiba datang. “Dalam hitungan ketiga kalian sudah harus membawa kuda kalian berlari kembali lagi kesini, arrachi?” 1… 2… 3!”WUSH! Tepat dalam hitungan ketiga, kuda kedua orang itu sudah melaju dengan kencang untuk memperebutkan juara.

Sudah sekitar 20 menit tapi belum  ada diantara keduanya yang terlihat di garis ‘Finished’ sampai akhirnya… “Yeay! Aku menang!”seru Jessica senang saat dirinya berhasil mengalahkan Luhan hanya dengan jarak beberapa senti saja.

“Haha! Aku berhasil mengalahkanmu, tuan Xi. So… Ice cream, Ice cream~”ujar Jessica senang sambil menirukan gaya dari lagu teman sebangkunya dulu, Kim Hyuna.

“Aduh, kau memalukan sekali!”Jung Soo menepuk pundak Luhan cukup keras membuat sang empunya merintih kesakitan. “Sudahlah, tepati janjimu, sana!”usir Jung Soo yang membuat Luhan langsung menarik tangan Jessica untuk menuju salah satu kedai es krim langganannya semasa kecil dulu.

“Baiklah. Noona?”Tanya Luhan saat mereka berdua tengah duduk di salah satu kursi dekat sebuah jendela besar di kedai itu.

Jessica POV

“Kau mau apa?”Tanya Luhan yang membuatku langsung membayangkan ada banyak es krim yang berputar-putar di kepalaku. “Aku mau triple scoop! Blueberry for the layer, Vanilla in the middle, and Chocolate Mint for the top!”seruku yang entah kenapa dibalas senyuman aneh dari Luhan yang duduk dihadapanku itu.

“Hahaha… Baiklah. Kalau begitu aku mau, triple scoop juga! Chocolate for the layer, Strawberry in the middle, and Chrunchy Honey for the top!”Luhan memberitaukan pesananya pada seorang pelayan yang sedari tadi setia menunggu pesan dari kami berdua.

Setelah pelayan itu pergi, aku mulai sibuk melihat keluar jendela sambil sesekali mengecek handphone ku. Kalian tau, disaat menyenangkan seperti ini, aku jadi mengharapkan kehadiran Kris. Menghiburku dan meminta maaf karena telah membentakku. Hhh… Apakah itu terlalu muluk?

“Jung Jessica”aku mendengar panggilan seseorang yang memanggil namaku dengan jelas. Suara beratnya! Aku mengenalinya! “Kris!”seruku senang saat melihat wajah tampannya dihadapanku. Seketika senyuman di wajahku berubah menjadi ekspresi yang sulit diartikan. Dia bersama seorang yeoja, yeoja yang kuketahui bernama… Tiffany Hwang. Gadis manja itu menggandeng lengan namjachingu ku itu erat. Seakan memilikinya.

“Jessica Jung. Cih… Dasar gadis bodoh!”aku membelalakkan mataku mendengar perkataan Kris yang begitu menusuk hatiku. “Dan.,.. Kita putus.”DAR! Seperti ada sesuatu yang menembak kepalaku saat Kris mengatakan hal itu. Pusing. Itulah yang kurasakan sekarang. Kepalaku terasa lamban untuk mencerna perkataan namja ini.

BUGH!

TBC~

Huwaaa!!!!! Besok TO, besok TO! Readers dan buat Gorjess Jessie, jeongmal mianhae atas kekurangan di FF ku yang aneh ini ya T_T Tapi tetep jangan lupa RCL nya^^b….. Dan do’a kan aku semoga TO ku lancer dan nilaiku bagus yah*amiin* kkk~ ><

88 thoughts on “Fool!!! [Part 1 Of 2] ‘For : Gorjess Jessie’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s