Love Please Don’t Go Again (Chapter 1)

cats

Writer: Jung March

Length: Chapter | Rating : PG-13 | Genre: Romance, sad

Cast: Jessica Jung, Kris Wu, Sehun, Yoona

Summary: stay love me please?

Writer Note : New Fanfiction! ayo dibaca, maaf banyak typo mungkin hehehe. DONT BE SILENT RIDERS PLEASE AND PLAGIAT! This story is mine! the cast isn’t mine HAHAHA! oke langsung sajaa, happy reading! ini fanfiction baru dipublish beberapa hari di blog pribadiku jungmarch.wordpress.com 

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡJUNG MARCH’S STORYㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Ruangan itu sudah sepi semenjak laki – laki tinggi ini pergi dari ruangan itu. Hanya ada seorang gadis perempuan yang terduduk lemah di sofa. Gadis yang duduk disana sedang mencerna otaknya apa yang telah terjadi tadi.

[FLASHBACK ON]

“Sehun-ah..” panggilnya lemah.

“Apa semuanya benar… apa benar kau akan menikah?” tanya perempuan itu. lelaki itu tetap tidak menjawab iya hanya berdiam diri.

” Tolong jawab aku kris…hiks..hiks.Apa hubungan kita selama ini tidak berarti bagimu? Kita sudah 1tahun berpacaran kenapa kau setega ini sehun? kau berselingkuh dengan perempuan yang tidak jelas itu!” gadis itu menguluarkan amarahnya.
Sehun menampar gadis itu,
PLAKKK!!

“seehu…”
“JAGA UCAPANMU JESSICA JUNG!” Marahnya
“Kau sungguh kejam Sehun, kau berubah semenjak berselingkuh dengannya. kau menjadi kasar, kau hanya mempermainkan aku. Kita akhiri saja semuanya! aku membencimu Oh Sehun! Sekarang keluarlah dari apartemenku!” Suruh Jessica

Sehun pun keluar dengan membanting pintu iya menyesal telah menampar ㅡmantan gadisnyaㅡtapi mau bagaimana iya terlalu marah saatㅡmantan gadisnyaㅡ mengatakan kalau gadisnya sekarang ini adalah peremuan yang tidak jelas. Ia sangat mencintai wanita itu dari kecil tapi Ia juga mencintai jessicaㅡmencintaisajaㅡ.

FLASHBACK OFF.

GadisㅡJessica Jungㅡtelah menghabiskan beberapa wine di bar, ia sungguh tidak sadarkan diri sekarang. Ia merancau tidak jelas.

“Dasar Kau wanita tidak jelas…. daan kau juga lelaki kurang ajar.. aku membenci kalian!! uhuk,, uhuk” rancaunya.

Tak sengaja jessica menabrak seorang lelaki tampan dan kaya raya.
BRUKK!

“AW..!” rintih jessica.
“Kalau jalan lihat-lihat nona” Jawab Krisㅡnama lelaki ituㅡ
“maaf..” jawab jessica,
“eh? princess? jessica?” jessica tiba tiba tidak sadarkan diri. kris pun terkejut dan langsung mengendong jessica kedalam mobilnya.

Sinar matahari memasuki sebuah kamar, disana terdapat dua orang laki-laki dan perempuan sedang di dalam alam sadarnya.

“erghh..” Jessica membuka matanya, kepalanya terasa pusing karena semalam iya mabuk berat.
“kenapa bajuku seperti ini? YAKK!! kau siapaa?! kenapa kau berada disini!!” Teriak Jessica.
“Apa? ini rumahku bodoh” jawab kris.
“eh? kriss?” bingung jessica.
“Kris Wu, perkenalkan jessica ssi” kekeh kris. Jessica langsung memeluk kris.
“Kris! Bogosipoyoo~!!” isak jessica. Kris adalah teman semasa kecil jessica, dia adalah cinta permata jessica. tapi suatu ketika kris pergi luar negeri untuk melanjutkan sekolahnya.
“hey! kenapa menangis princess?” panik kris.
“kau apa kan aku? sampai bajuku berubah seperti ini?” selidik jessica.
“tenang saja aku tidak akan bermacam macam, itu bajumu ajhuma kim yang mengganti” jawab kris. “Kau kenapa semalam? baru sekali ini aku melihatmu mabuk berat seperti itu? sedang ada masalah?” tanya kris
“Kekasihku berselingkuh kami putus tadi malam” sendu jessica.
“kekasihmu? Sehun?” tanya Kris
“yaa..”lemah jessica
“Sudahlah princess jangan bersedih, kan disini ada orang tampan yang akan menemanimu” kikik kris
“Kau tidak pernah berubah selalu memuji dirimu sendiri” kekeh jessica.

sudah selama 2minggu dari kejadian hari itu Di ruangan itu ada seseorang yang menunggu seoarang gadis.

Kris POV.

Sudah 15menit aku menunggu jessica berganti pakaian. Aku merindukan jessica princessku, saat di Kanada aku selalu memikirkan dia agar bisa cepat pulang ke korea dan bertemu dengannya, dan pada hari ini aku dan dia akan pergi berjalan-jalan. tetapi ia lama sekali berganti pakaian saja.

“JESSICA KAU LAMA SEKALI?!!” kesal ku.
“Sebentar lagi kris!” teriaknya.

5 menit kemudian…

“Hai kriss.” senyum jessica.

aku menatapnya tanpa berkedip lagi, sungguh cantiknya dia hari ini, menggunakan baju selengan rok selutut heels yang indah dan sebuah pita dikepalanya, pita yang pernah aku berikan kepadanya dulu.

“hei kau kenapa diam saja? apakah aku anehh?” duduknya disampingku.
“tidak, kajja kita pergi” ajakku.

Author POV.

Mereka terus menulusuri jalanㅡChamdongnamㅡmereka terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat serasi tetapi mereka bukanlah sepasang kekasihi yang seperti kalian kira.

“Kris-ah” panggil jessica.
“Ne?”
“Belikan aku ice cream itu ya ya?” minta jessica.
“Baiklah tunggu disini jangan kemana-mana?” jawab kris,

Jessica menunggu kris, hujanpun turun ia berteduh di halte. pandangannya pun tertuju kepada halte didepannya. hatinya sakit saat melihat itu ia masih memiliki perasaan pada lelaki itu

jessica Pov.

Tak terasa benih benih yang ku tahan sedari tadi turun setitik demi setitik seperti hujan ini. Aku pun berlali menerobos hujan, hatiku sakit saat melihat dia-mantan kekasihku-dengan perempuan itu sedang berciuman-aku benar benar bodoh pernah mencintainya. aku tidak peduli lagi jika aku sakit, aku terus menerobos hujan, sampai disebuah taman, aku duduk dikursi panjang dibawah itu, aku terus menangis dalam diam, hatiku benar benar sakit,

“Oh Tuhan, kenapa ini terjadi lagi? kenapa cinta selalu pergi dariku? hiks.. hiks” sendunya
“Apakah tidak ada yang benar benar cinta? aku tidak mengerti cinta, kenapa begitu sakit saat ditinggalkan.. hiks…hiks”

Aku terus saja menangis aku tidak peduli orang orang melihatku heran karena duduk ditaman, menangis dan hujan. Aku mendengar ada seseorang meneriaki namaku.

“Jessica Jung!” teriak seseorang laki-laki

Aku mengenali suara itu, suara cintaku yang …….

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡJUNG MARCH’S STORYㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Siapakah lelaki itu? apakah Sehun? ataukah Kris? mari kita tunggu di chapter selanjutnya! maaf ya karena chapter ini alurnya pendek. soalnya belum bisa kefeel ffnya jadi pendek.__.v  Jangan lupa komen ya. kalo banyak yang komen bakal secepatnya dilanjuti FF ini ^^, Thanks before.

51 thoughts on “Love Please Don’t Go Again (Chapter 1)

  1. bagus thor tapi ceritanya kurang panjang. hehehe….

    aduuuh… kasian sica di khianatin… pacarin ja kriss… mudah-mudahan sehun menyesal…
    di tunggu lanjutannya….

  2. Maaf sebelumnya ya thor, bukannya aku sok tau tapi aku mau koreksi sedikit.. Kan kris sama jess baru ketemu tapi kok kris udah nanya “kekasih? Sehun?” Padahal jess baru bilang putus sama kekasihnya. Gomawo thor, mianhae..

  3. Ah sehun jahat sama jessica kan jessica sayang banget sama dia ko malah di selingkuhin thor. Kata aku yang teriak itu kris deh tapi ga tau itu menurut aku. Di tunggu ya thor lanjutanya

  4. Kependekan thor ff nya.,
    Maaf thor alurnya jga kecepetan🙂
    Tapi cerita nya menarik kok🙂
    astaga sehun nya jahat bener !
    Jessica nya sayang banget sma sehun tpi malah dicampakin sma si sehun :3
    Sehun selingkuh sma Yoona ya ? #SokTau
    Kris cinta pertama jessica ?
    Yang neriakin jessica siapa ? Kris atau Sehun ? Tapi yakin nya sih kris😀
    Ditunggu next chapternya thor🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s