the end of the hiatus :3

34

.

.

.

.

Hai hai haiii u,u

Ada yang merindukan aku?? kkk~

Akhirnya.. saat-saat yang aku tunggu datang juga! Hiatus yang aku blng akan lama ternyata selesai lebih cepat dari yang aku duga ^.^)

 

Tapi emng ada beberapa kendala sih ._.

Aku belom bisa ngepost ff dulu, soalnya laptop aku baru di balikin…. bahkan internet aku baru di pasang lagi tadi pagi.. jadinya yah agak error-error gitu:/

Jadi mungkin aku baru bisa ngepost sekitar 2-3 hari kedepan :3

 

Ini cuman sekedar pemberitahuan buat kalian yang merindukan saya *eaks >.<

Dan juga beberapa ff yg akan aku post itu.. pasti kalian juga udh tau kan u,u

FF yang akan aku post pertama itu adala ff request dari orang ke 2 yang nge request ff ke aku, dan dilanjutin oleh orang sebelumnya kkk~

 

Okeh.. sekian dulu yah, silahkan di tunggu ffnya dan mian kalo lama, karena aku baru akan ngelanjutin ngebuat semua ff yg lagi di proses itu (0.0)/

*Dan untuk beberapa readers yang komennya ‘mungkin’ gak aku bales itu aku mau minta maaf.. mungkin aku gak sengaja ngelewatin komen dari kalian🙂

24 thoughts on “the end of the hiatus :3

Leave a Reply

