Hurt Steps (Oneshoot)

image

image

image

Author  :  Kim Jemi

Tittle  :  Hurt Steps

Cast (s)  :
– Jessica Jung
– Park Chanyeol
– Byun Baekhyun
– And other

Genre  : Angst, Sad, Romance

Length  :  Oneshoot

Rating  13

‘Nothing can change you in my heart.’

》》》《《《

23.59pm at Jessica’s room

Jessica’s side

    Air mataku kembali menetes. Napasku sesak, sulit untuk bernapas. Ku pegangi dadaku yang terasa sakit. Sakit hanya karena seorang pria yang telah mencuri perhatianku akhir – akhir ini. Aku baru tahu, ternyata ia tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis di fakultas kedokteran bernama Lee Yejin. Sejak tahu itu, aku bertekad untuk menghapus rasa cintaku ini, tapi apa daya, perasaan ini malah bertambah besar. Aku terus mencoba menghiraukannya dan menutupinya, tapi hatiku terasa perih dan sakit. Oh God, ia benar – benar telah memikat hatiku. Pria bernama Park Chanyeol itu memang telah membuatku tegila – gila.

Pipipip

   Mendengar handphoneku berbunyi, aku segera bangkit dari ranjang menuju meja rias di sudut kamar. Nama ‘Park Chanyeol’ tertera di layar handphoneku. Ah, aku bingung akan memberi alasan apa jika ia bertanya mengapa aku menangis. Jariku tak sengaja menjawab panggilan Chanyeol. Aku segera menempelkan handphoneku ke telinga.

“Yeoboseyo, sica-ya.” Darahku berdesir mendengar suara khasnya itu.

“N-ne, Chanyeol-ah? W-waeyo?”

“Kau menangis, ya?” Bingo! Sudah kutebak bukan?

“Eh!? A-aniyo… aku tidak menangis kok!”

“Jangan menge-”

“Ah, ada apa meneleponku malam – malam?”

“Tentu saja untuk menanyakan kabarmu! Aku khawatir, sudah 5 hari kau tidak masuk kuliah. Pokoknya besok kau harus masuk! Aku bingung akan memberikan alasan apa lagi kepada dosen.”

“Ah, kau mengkhawatirkanku? Manisnya! Kkkk~ Arraseoyo, besok aku akan masuk kuliah. Sudah ne? Aku mau tidur.”

“Itu karena kau adalah sahabatku! Yah, sudah mau tidur ya? Padahal aku ingin lebih lama mengobrol. Have a nice dream, ice princess!”

You too! Hmm, kenapa tidak mengobrol dengan yeojachingumu?”

Tidak ada balasan dari Chanyeol. Aku yakin pasti wajahnya sekarang memerah. Oh, hatiku terasa perih lagi. Tak apa, aku harus mengabaikan perasaanku. Aku tak ingin menyakiti orang yang ku cintai.

“D-dia sedang belajar, jadi tak ingin diganggu dulu. Yah, aku bisa memaklumi itu, mengingat cita – citanya adalah menjadi dokter yang hebat. Oh iya, karena aku sudah membuat berbagai alasan kepada dosen, sebagai gantinya kau harus mentraktirku ramen 5 kali! Tidak ada penolakan! Good night, baby jung! Annyeong!”

Tuuut tuuut tuuut…

Aku tersenyum kecut, ternyata Yejin tak bisa meluangkan waktunya untuk Chanyeol. Tidak seperti Chanyeol, yang selalu ada untuknya. Park Chanyeol, apakah kau tak pernah peka akan rasa cintaku yang begitu tulus untukmu? 3 tahun berstatus sebagai sahabat, apakah kau tak pernah memiliki rasa cinta yang sama denganku? Seandainya aku menyatakan perasaanku padamu, akankah kau menerimaku? Ataukah kau akan merasa terbebani dan menjauhiku?

Ku letakkan handphoneku di meja rias dan berjalan menuju ranjang, lalu merebahkan tubuhku. Oh tidak, air mataku menetes lagi. Hey, air mata nakal! Berhentilah keluar! Aku seperti gadis lemah yang cengeng, aku harus kuat, perasaan ini harus ku abaikan. Chanyeol, apakah kau tahu semua pengorbananku ini? Semua pengorbanan yang kulakukan hanya untuk kau, satu – satunya pria yang ku cintai di dunia ini. Kau tak akan mengetahuinya. Cukup jika melihatmu bahagia bersama Yejin, aku pun ikut bahagia. Walaupun, hatiku menangis. Jika satu kali saja Yejin membuatmu terluka, aku tak segan – segan akan memberikan dia pelajaran. Aku tersenyum simpul dan mulai memejamkan mataku.

》》》《《《

08.20 am at Seoul University

   Aku terdiam melihat pemandangan di depan mobilku. Yejin yang tengah mengucapkan salam kepada Chanyeol dan mengecup pipinya, lalu meninggalkan Chanyeol yang tersipu. Ku remas stir mobilku untuk menghilangkan rasa sakitku. Aku tidak boleh terus begini, terus terperangkap dalam rasa sakit yang tak kunjung berakhir. Aku harus tegar menghadapi semuanya. Mengubur dalam – dalam rasa cintaku kepada Chanyeol dan melangkah, mencari cinta yang baru. Yes, I can do it!

Ku buka pintu mobilku dan menghampiri Chanyeol yang masih tersipu. Senyumku mengembang, ternyata Chanyeol manis juga saat tersipu♥ Ah, aku tidak boleh terlena lagi!

“Hey! What’s up! Kau jahat ya! Bermesraan di depan mobil orang yang masih menunggu pujaan hatinya!!”

Chanyeol tersadar dari lamunannya dan menatapku dengan cengiran khasnya. Ia lalu mengusap – usap rambutku lembut. Ah, dia curang lagi.

“Makanya, segeralah mencari namjachingu! Hmm, bagaimana jika kau kukenalkan dengan temanku? Ia tampan, kaya, pintar, ah, pokoknya perfect untukmu! Sayangnya ia masih single. Bagaimana?”

Aku kembali terdiam. Mungkin dengan jalan ini, aku bisa perlahan – lahan melupakan cintaku pada Chanyeol. Segera kuanggukkan kepalaku seraya memberikan senyuman manis kepada Chanyeol.

“Namanya Byun Baekhyun. Kuliah di Fakultas kedokteran di Gyeonggi university. Ia memang terkenal dengan imagenya yang imut tapi manly itu, ia juga baik, pintar, kaya, dan tentunya tampan. Jam 3 nanti, aku akan menjemputmu dan kita akan menemuinya. Yosh! Aku sangat bersemangat!”

Senyumku mengembang melihat tingkah konyolnya. Oh Tuhan, perasaanku yang berusaha ku tahan dan ku tutupi terus saja keluar. Apa yang harus kulakukan? Ya Tuhan, mengapa engkau tak menghilangkan perasaan terlarangku ini? Apakah kau sedang mempermainkan perasaanku? Ah, mollayo.

“Omo! Sebentar lagi kelas kita dimulai. Kajja, kita harus masuk ke kelas.” Tanpa menunggu jawaban dariku, Chanyeol langsung menarikku menuju fakultas seni.

》》》《《《

Ku langkahkan kakiku gontai menuju parkiran mobil. Huh, belajar di perpustakaan sampai jam 2 siang memang melelahkan. Aku menaikki mobilku dan segera melesat menuju apartment. Ingin rasanya segera merebahkan diri di kasur super empuk dan nyaman yang tengah manantiku.

29 thoughts on “Hurt Steps (Oneshoot)

  1. Oneshoot ? Gantung ~ padahal bagus loo , cuma alurnya agak kecepatan soalnya ceritanya rumit tapi ffnya pendek kkkk~ yasudah sequelnya ditunggu yaa ^^ fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s