Wolf and Beauty [Part 0,5]

hohohohoh

Title:

Wolf and Beauty

Author:

BaeKyungie~

Length:

Chaptered

Rating:

PG-15

Genre:

Fantasi , Supranatural

Main Cast:

-Jessica Jung a.k.a Mylee Jung
-Taeyeon Jung a.k.a Joe Carly Jung
-Xi LuHan a.k.a Danny Sebastian
-Byun BaekHyun a.k.a Given Marcello
-EXO Member
Pairing:

LuSica
BaekYeon

Author Note:
Hy Readers keceh😉 author back with FF bergenre fantasi ^^)// Author nyempil bentar karena dikasih free ama eomma sampai hri minggu siang ._.V  . Disini Taeyeon ama Jessi saudara kembar yah , terus Baekhyun ama LuHan itu sahabatan . Hope you like my FF ^^ . Jika readers g ngerti silahkan comment , ntar aku jelasin
.
.
.

“2 bersaudara Jung yakni Mylee dan Joe Carly . Siapkah anda menerima tugas ini?” suara berat wanita menginterupsi saudara kembar dihadapannya . Keringat dingin mengalir dari sudut dahinya . Bukan merasa gugup tapi kagum karena saudara kembar ini berani menerima tugas dari sang tetua Avriles untuk menyamar menjadi manusia . Diumur mereka yang baru 15 tahun ini mereka sudah sanggup menerima tugas berbahaya itu , mengingat Avriles yang senior saja kadang kewalahan menerima tugas berat itu . Tugas itu sebenarnya hanyalah memburu Nopphiora (akan dijelaskan nanti) . Tapi betapapun itu , kedua saudara kembar itu tetap menerimanya tanpa alasan jelas.

Kedua saudara kembar itu mengangguk , Si wanita bersuara berat tadi atau biasa mereka panggil ‘Senorita Victoria’ tersenyum tipis kepada dua saudara kembar itu . Ia kemudian menyalami mereka satu persatu “Kalian bisa memulai tugas besok , di Bumi . Kami para Anggota Organisasi akan menyiapkan segala yang kalian butuhkan . Yang harus kalian lakukan adalah membuat kulit pucat kalian menjadi sedikit lebih cerah” titahnya . Kedua bersaudara itu menganggu lalu pamit pulang .
.
.
“Apakah keputusan kita salah? , Mylee..?” Si kembar tertua alias Joe Carly menatap sendu langit fajar diatas hamparan rumput hijau.

“Kurasa kita tidak salah , mengingat di Planet EXORCIST hanya ada beberapa orang yang berdarah murni seperti kita berdua , kita perlu menegakkan kemurnian darah kita” Mylee menjawab meskipun matanya terpejam rapat menimati semilir angin sore.

Joe Carly hanya diam kemudian ia angkat bicara “Bagaimana jika kita nanti di Bumi bertemu Carrlleus..??”

Mylee membuka matanya lalu menggigit bibir bawahnya “Jangan berharap seperti itu Joe , sudah cukup mereka membuat kerusuhan pada kaum Avriles” nada suaranya terdengar jengkel.

“Aku hanya mengkhawatikan itu saja , Mylee” tutur Joe

“Tugas kita hanya memburu Nopphiora” ucap Mylee ketus

“Jangan lupa , Kaum Carlleus melindungi Nopphiora”

Mylee terdiam . Skak mat untuknya.
.
.
.

“Kalian akan dikirim ke Seoul” kata Senorita Victoria membaca lembaran kertas di tangannya . Mylee dan Joe Carly mengangguk tanda mengerti .

“Gunakan kekuatan kalian jika keadaan mendesak saja . Ingat itu!” cekam Victoria

“Ya” mereka bersuara bersamaan.

“Kalian siap?”

“Siap!!”

WUSH

dalam hitungan detik saja mereka berdua menghilang dari hadapan Victoria

“Semoga beruntung , Jung Sister” batin Victoria , sedetik kemudian setetes liquid lolos dari kelopak matanya . Ia mengusap kasar air matanya lalu memutar kejadian setahun yang lalu .

Tahun yang mencekam.

Dimana semua harga diri dijual gratisan

Flashback ON

Avriles adalah Vampire Wanita yang tidak membutuhkan darah seperti Vampire pada umumnya . Mereka makan dan minum layaknya manusia . Ciri ciri mereka adalah berkulit pucat dan bibir bawah mereka berwarna Merah Cherry . Avriles adalah Kaum yang menjaga Kemurnian darahnya dan juga harga dirinya . Avriles lahir dari bunga Rose setiap musimnya . Jika musim semi telah tiba berarti bayi bayi Avriles sudah siap di ambil didalam Mahkota bunga .Avriles dilarang berhubungan dengan lawan jenis mereka untuk menjaga kesucian darahnya . Kaum Avriles tinggal di planet EXORCIST . Di ujung planet sana menetaplah Kaum Carlleus

Ya Kaum Carrlleus

Kaum serigala-lelaki-manusia yang bisa mengubah diri mereka menjadi manusia kapanpun mereka mau . Lihat saja contohnya , sebagian para Carrlleus berani untuk tinggal di Bumi . Carrlleus adalah kaum lelaki yang tampan , mereka senang sekali membuat kerusuhan di daerah Avriles dan itu kadang membuat Yuri Kwon sang Ratu Avriles geram . Pada akhirnya kedua kubu itu membuat perjanjian yakni salah satu warga Avriles maupun Carrlleus dilarang untuk bertemu , berhubungan dan berkomunikasi . 2 minggu setelah kejadian Planet EXORCIST gempar karena Ratu Avriles-Yuri Kwon berhubungan dengan Raja Carrlleus-Minho Choi , tentu membuat geger kedua kubu tersebut.
Dalam situasi kacau balau seperti itu para Avriles dan Carrlleus berhubungan , dan tak ulung pada akhirnya para Avriles hamil dan munculah makhluk perpaduan Avriles-Carrlleus yakni Nopphiora . Hancur sudah harga diri para avriles .

Tetua Avriles-BoA Kwon saudari Yuri Kwon mengambil alih kerajaan lalu menata ulang Kerajaan , ia membentuk Organisasi dimana anggotanya harus membunuh setiap Nopphiora yang ada di seluruh alam semesta ini . Nopphiora berbahaya untuk Planet EXORCIST , karena Nopphiora sangat haus darah mereka seperti vampire , dan itu membuat BoA dan Organisasinya harus memusnahkan para Nopphiora dengan cara menembaki dada Nopphiora.

Para Carrlleus tak terima Nopphiora dimusnahkan , mereka ingin menentangnya sebab Nopphiora yang dilahirkan bisa diajari pertahanan nafsunya jika diajari sejak bayi tetapi Avriles menolak keras . Untuk kali ini Carlleus diam karena kaum mereka lah cikal bakal permasalahan ini . Pada akhirnya mereka mengirim Nopphiora ke bumi untuk hidup lebih lanjut.
Dan mulai saat itu perburuan Nopphiora dimulai.

FLASHBACK OFF
.
.
.
Mereka berdua atau tepatnya Jung Sister terbangun dari perjalanan panjang mereka , kini mereka tidur diatas sebuah ruangan berwarna soft pink .

“Aku dimana?” gumam Joe Carly.

“Hei Taeyeon ! sudah bangun? yuk bersiap kesekolah” kata seorang cewek bertubuh mungil “bangunkan saudara kembarmu juga”

“Kau siapa?” tanya Joe Carly , telunjuknya mengarah pada cewek dihadapannya.

“Hey amnesia! kita sudah sebulan bersama !! bangunkan Jessi-mu itu” titah cewek itu

“Hmm.. baiklah” kata Joe Carlyberusaha tenang  lalu menggoyangkan badan saudarinya – Mylee , si cewek melenggang keluar dari ruangan itu

Mylee terbangun lalu mengusap matanya “Joe..?” ucapnya

“Ne”

“Barusan aku bermimpi bertemu Seniorita Victoria” Mylee bersandar di headboard kasurnya.

“Apa yang ia sampaikan?” Mata Joe terbuka lebar tanda ia penasaran sekaligus terkejut.

“Kita dikirim ke sekolah ini sekolah Seoul High Senior , atau tepatnya kita diasramakan dan kau tau? nama kita bukan lagi Mylee Jung dan Joe Carly Jung tapi
.
.
Jung Jessica dan Jung Taeyeon”

35 thoughts on “Wolf and Beauty [Part 0,5]

  1. wah… keren nih ceritanya….
    perbanyakin ttg jessica dong… soalnya aku suka pairingnya jessica… heheeee..

    jangan lama-lama yah… penasaran banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s