(FF Request) – Mianhe

request ff

Title: Mianhe

Author: JungWynAh

Genre: Romance, Sad

Cast:

Jessica SNSD

Jungkook

Other cast:

Kim Taehyun

Poster by: Heerinssi

Note: FF ini adalah ff request dari ♔ Jessica World ♔ .. Semoga suka sama ceritanya yah, maaf banget kalo gasuka, aneh atau rada-rada absurd:/

———————————————————————————————

Author pov’s

“Ya! Jessica! ppali!” teriak seorang namja sambil berlari menghampiri yeoja yang berada dibelakangnya.

“Iish, kau berisik sekali sih..” cibir Jessica sambil melipat kedua tangannya di dekat dadanya.

“Kau mau kita terlambat apa? Ppali kajja!” ucap namja itu lagi, tapi kali ini dia menarik satu tangan Jessica sambil berlari.

“Ya! Jungkook-aah!” erang Jessica sambil ikut berlari, sementara Jungkook tersenyum kecil melihat reaksi Jessia.

—Skip—

–School–

Jungkook pov’s

“err.. Lagi-lagi namja itu selalu datang kesini” gumamku sambil melihat Jessica dengan namja itu, Kim Taehyun. Aku juga tidak tahu untuk apa dia terus-terusan kesini padahal kelasnya bukan disini. Dan setiap kali dia kesini, pasti dia selalu berjalan dengan senyum bodohnya menuju ke arah Jessica. Dengan kesal aku pun berjalan ke arah mereka berdua.

“Taehyun datang, dan kau melupakanku eoh?” ujarku sambil menarik bangku dan duduk disebelah Jessica.

“Kalau begitu, lebih baik kau pergi saja dengan Taehyun, suruh Taehyun menemanimu untuk shopping berjam-jam, suruh dia untuk mengajarimu dengan otak lemotmu itu, dan suruh dia mengantarmu kesana kemari setiap hari” ujarku panjang lebar sambil berpura-pura membaca seolah-olah aku sedang kesal.

“Kalau aku sih akan senang hati melakukan itu” jawab Taehyun sambil tersenyum.

“Cih..”

“Aniya.. Jungkook-aah, kau tidak ngambek kan?Taehyun dan aku sedang membicarakan tentang sejarah, memangnya kau suka dengan sejara? Ooh ayolah Kookie..” jawab Jessica sambil memperlihatkan puppy eyenya itu.

“Psh, Kookie..” gumam Taehyun kecil sambil terkikik geli, tapi aku masih bisa mendengarnya.

“Diam kau Taehyun.. Itu adalah nama panggilan dari Jessica untukku, jangan kau tertawakan!” ucapku dengan dingin sementara Taehyun hanya tersenyum kecil.

“Yaa! Sudahlah lihat itu Shin sonsaeng sudah datang” ujar Jessica sambil menunjuk ke arah seorang yeoja paruh baya yang sedang berjalan masuk kedalam.

“Ooh geurae, bye Jess..” ucap Taehyun sambil tersenyum dan pergi kembali ke alamnya kelasnya.

“Kau tidak marah kan?” tanya Jessica saat Taehyun sudah menghilang dari kelas ini.

“Tentu saja aku marah! Kau selalu melupakanku saat si Taehyun datang kesini.” ucapku dengan kesal.

“Ooh ayolah.. Lagipula dia temanku dan kau juga temanku kan?” ucapan Jessica langsung membuatku tersadar akan statusku dengannya, ‘teman’. Yah, kami hanya teman, teman kecil yang selalu bersama-sama sampai sekarang. Dan bodohnya lagi sampai sekarang aku belum bisa mengungkapkan perasaanku ke Jessica sejak pertama kali kami bertemu.

“Ne..” jawabku sambil kembali membaca buku sambil menyembunyikan raut wajahku yang sedang sedih.

end pov’s

——————-

Jessica pov’s

TENG..TENG..TENG..

Akhirnya bel pulang sekolah sudah berbunyi, cepat-cepat aku merapikan tasku sambil mencari sesook namja yang selalu bersamaku.

“Iish.. Dimana sih namja babo itu? Tadi dia bilang cuman pergi sebentar!” gumamku sambil terus mencari Jungkook. Tiba-tiba seseorang dari belakang menepuk pundakku pelan.

“Jess, kau mencari apa?” tanya seseorang itu yang ternyata adalah Taehyun.

“Kau mengagetkanku.. Itu, apa kau lihat Jungkook? Tadi dia bilang ingin bilang sesuatu tapi sekarang dia malah menghilang” jawabku sambil memegang pelan daerah disekitar jantungku karena kaget.

“Haha.. mianhe, habisnya kau seperti kebingungan sih” ujarnya sambil tertawa, sementara aku hanya terus memandangi Taehyun. Entah kenapa semakin lama aku melihatnya dia semakin imut dan tampan, dan aku juga semakin menyukainya.

“Aah matta! Jess, bisa ikut aku sebentar? Ada yang mau aku bicarakan” tanpa sempat aku membalas, Taehyun sudah menarik pelan tanganku agar aku mengikutinya, sementara aku hanya bisa terdiam atas perlakuannya.

“Engg.. Jadi.. Apa yang mau kau bicarakan?” tanyaku dengan bingung karena dia menarikku ke arah taman sekolah.

“Eeh.. I-itu.. Jess.. Aku sudah menyukaimu sejak kita bertemu, ani! Bukan menyukaimu, tapi mungkin aku sudah mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, maukah kau menjadi yeojachinguku?” pertanyaan Taehyun membuatku sangat kaget dan bahkan bisa dibilang sangat senang! Bayangkan saja orang yang kau suka menembakmu.

“Jjinja? Kalau begitu aku mau..” jawabku dengan malu-malu, setelah itu Taehyun memelukku dengan erat sambil tersenyum.

end pov’s

Jungkook pov’s

Hari ini aku berniat untuk menyatakan perasaanku pada Jessica, apalagi setelah melihat kedekatannya dengan Taehyun. Aku takut keduluan oleh Taehyun dan akhirnya Jessica bersama dengan namja itu.

Jessica pasti akan sangat senang karena aku membawakan bunga mawar merah kesukaannya, dia juga pernah bilang kalau dia ingin ada namja yang menembaknya sambil memberikan bunga mawar merah untuknya. Secara tidak sadar aku terus tersenyum dan berjalan ke dalam kelas untuk bertemu Jessica.

“Loh? kemana dia? Tadi kan aku suruh tunggu disini..” ucapku kecil saat melihat didalam kelas tidak ada siapa-siapa.

“Mungkin dia bosan lalu berjalan-jalan sebentar, lebih baik aku mencarinya” ucapku lagi sambil beranjak pergi dari dalam kelas dan terus menggengam bunga mawar itu.

—-

“Engg.. Jadi.. Apa yang mau kau bicarakan?” 

 “seperti suara Jessica, tapi kenapa asalnya dari taman belakang? Lalu dia sedang berbicara dengan siapa?” gumamku lalu segera berjalan ke atah taman belakang sekola dan aku dapat melihat Jessica dengan………..Taehyun? apa yang mereka bicarakan? Akhirnya karena penasaran, aku bersembunyi di balik dinding untuk mendengarkan meraka.

“Eeh.. I-itu.. Jess.. Aku sudah menyukaimu sejak kita bertemu, ani! Bukan menyukaimu, tapi mungkin aku sudah mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, maukah kau menjadi yeojachinguku?” ucap Taehyun dan setelah itu aku sudah tidak tau harus bagamana lagi, sudah keduluan Taehyun ternyata..

“Jjinja? Kalau begitu aku mau..” balas Jessica yang sukses membuatku menjatuhkan bunga mawar merah itu dan beranjak pergi dari sana. Hal terakhir yang aku lihat adalah Taehyun dan Jessica sedang berpelukan.

end pov’s

Author pov’s

Sejak saat itu hubungan Jessica dan Jungkook menjadi jauh dan lebih parah lagi Jungkook sering marah-marah ke Jessica hanya karena hal kecil. Walaupun Jessica selalu berusaha memperbaiki hubungan pertemanannya dengan Jungkook tapi justru malah Jungkook yang segera menjauh dari Jessica.

“Jungkook-aah.. Hari ini aku mau ke toko buku untuk membeli buku novel. Temani aku yah??” ucap Jessica sambil mengaitkan tangannya di lengan Jungkook, tpai dengan cepat Jungkook menepis tangan Jessica.

“Mian, tapi hari ini aku sibuk” jawab Jungkook dengan dingin.

“Ayolah Jungkook-aah.. Taehyun ada urusan hari ini, makanya dia tidak bisa mengantarku.. Lagipula kita berteman kan? Kau kan teman bahkan sahabat terbaikku sejak kita masih SD, masa kau tidak mau menemaniku.. Jongkook-aah..” rengek Jessica sambil terus memohon dan mengeluarkan puppyeyesnya itu, biasanya sih hal itu akan berhasil membuat Jungkook menyetujui permintaannya. Tapi entah kenapa karena Jessica menyebut kata ‘Taehyun’ dan ‘Teman’ Jungkook menjadi kesal.

“Arrgh! Kau berisik sekali sih! Memangnya kalau Taehyun ada urusan maka aku tidak?! Walaupun aku teman maupun sahabatmu bukan berarti aku bisa menjadi budak yang menemanimu kesana kemari kan?! Sudahlah minggir sana! Pergi saja sendiri!!” ucap Jungkook sambil berteriak dengan keras dan berjalan meninggalkan Jessica yang sedang tertunduk sedih di bangkunya.

“Kenapa dia jadi seperti itu.. Padahal dulu dia tidak pernah meneriakkiku seperti itu” gumam Jessica kecil, dan tanpa sadar air matanya mulai mengalir turun.

—————

Sementara di pinggir Danau tampak seorang namja sedang berjalan-jalan pelan sambil menendang apapun yang ada didepan kakinya.

“Dasar Jungkook bodoh.. Apa susahnya sih tinggal bilang kalau memang kau menyayanginya?! Dan memangnya kau pikir membuatnya sedih seperti itu dapat membuatnya menyukaimu?” rutuk namja yang ternyata adalah Jungkook sambil terus memukul kepalanya. Tiba-tiba pandangan mata Jungkook terhenti saat melihat sepasang kekasih sedang duduk di bangku taman dengan mesranya.

Awalnya Jungkook tidak mau ambil pusing dengan pasangan itu, tapi semakin lama dia mengamati pasangan itu dia menyadari bahwa itu adalah Taehyun dengan seorang yeoja. dan Jungkook yakin bahwa yeoja itu bukan Jessica.

“Dasar namja br*ngs*k!” maki Jungkook sambil berlari mendekati Taehyun dan setelah itu dia mulai memukuli muka Taehyun dengan brutal.

“Kau tidak punya hati apa?! Dasar namja sialan!” maki Jungkook lagi sambil kembali memukuli Taehyun. Setelah puas akhirnya Jungkook langsung pergi meninggalkan Taehyun dengan keadaan babak belur, yang ada di pikiran Jungkook sekarang adalah pergi mencari Jessica dan memberitahukan hal itu ke Jessica. Walaupun dia tidak mau melihat Jessica sedih, tapi ia yakin kalau nantinya akan lebih menyakitkan.

end pov’s

Jungkook pov’s

“Yeoboseyo? Jess.. Kau ada dimana?” tanyaku setelah mendengar Jessica mengangkat telfonnya.

“Eeh? Memangnya kenapa?” tanyanya balik.

“Suda jawab saja kau ada dimana!” ucapku dengan kesal.

“I-itu.. Di toko buku, tadi kan aku sudah bilang kalau aku mau ke toko buku dan minta kamu untuk menganta-” belum selesai Jessica berbicara aku segera mematikan telfonnya dan berlari ke arah toko buku yang biasa dia sering kunjungi.

——–

“Jess…” ucapku pelan sambil memegang kedua pundak Jessica.

“Wae? Tadi kau bilang tidak mau menemaniku, sekarang kau malah datang tiba-tiba lagi” tanyanya sambil menepis kedua tanganku,

“Kau tau? Tadi aku sedang berjalan-jalan ditaman dan aku bertemu dengan Taehyun” ujarku sambil menunduk

“Jeongmal? Lalu sekarang Taehyun oppa ada dimana?” tanya Jessica dengan antusias, bahkan tanpa sadar dia mengeluarkan kata oppa didepanku.

“Dengan seorang yeoja..” lanjutku lagi tanpa memperdulikan pertanyaannya.

“Eh?”

“Aku bertemu Taehyun! Dia sedang bermesra-mesraan dengan seorang yeoja! Apa masih kurang jelas?” ucapku lagi sambil menatap matanya yang mulai berkaca-kaca.

“Aniya.. K-kau pasti bohong kan.. Taehyun oppa tidak mungkin begitu!” ujarnya lagi sambil mendorongku menjauh darinya.

“Aku tidak bohong! Bahkan aku sudah mengecceknya sendiri Jess! Sadarlah!!”

“Maaf, aku terlalu lelah dan aku yakin kau salah liat jadi lebih baik kau jangan mencampuri urusanku. Karena aku lebih tau tentang Taehyun oppa” ucapannya sukses membuatku membulatkan mata tak percaya. Segitu berartinya Taehyun yang baru dia kenal 1 tahun yang lalu dibanding denganku yang selalu bersama dengannya semenjak SD.

“Cih! Terserahlah! Aku sudah memberitahu apa yang aku lihat! Jangan pernah lagi mencariku!!” jawabku dengan suara tinggi dan pergi meninggalkannya.

end pov’s

——————

Author pov’s

Makin hari Jungkook dan Jessica makin menjauh, bahkan Jungkook selalu menjauh saat Jessica berjalan menghampirinya. Setiap kali mereka berpas-pasan Jungkook selalu bertingkah seolah dia tidak mengenal Jessica dan itu selalu membuat Jessica sedih.

Di tambah lagi Jessica yang secara tidak sengaja memergoki Taehyun dengan yeoja lain sedang bermesra-mesraan di sebuat mall.

“Kau sungguh bodoh Jessica.. Aaah! Kenapa kau tidak percaya pada Jungkook?! Dia yang selalu menemanimu dan bersamamu kemanapun kau berada, bukan Taehyun!” ucap Jessica sambil menangis di dalam kamarnya.

Jessica pov’s

“Pokoknya besok aku harus minta maaf ke Jungkook bagaimanapun juga..” ucapku lagi sambil menatap figura foto yang selama ini aku pajang. Fotoku dengan Jungkook.

—skip—

“Jessica?” ucap eomma Jungkook saat membukakan pintu rumahnya.

“Ne ahjumma.. Anyeonghaseyo, Jungkook ada?” tanyaku sambil tersenyum.

“Jungkook?! Dia tidak memberitahumu yah? Aigo.. pasti anak itu lupa. Jungkook sudah berangkat ke airport 1 jam yang lalu, dia akan pergi ke Amerika untuk sekolah disana..” jawab eomma Jungkook.

“N-ne?! Amerika?! Kenapa dia tidak bilang.. Guraeyo, aku pergi dulu yah ahjumma” balasku sambil berlari pergi menuju mobilku tanpa memperdulikan eomma Jungkook yang heran melihatku. Di otak-ku hanya terpikirkan untuk pergi ke bandara dan segera menyusul Jungkook, siapa tau pesawatnya belum berangkat.

—-

Sesampainya di bandara aku langsung berlari ke dalam dan mencari sosok namja yang sangat aku rindukan dan entah kenapa aku baru menyadarinya sekarang, kalau aku sangat menyayangi Jungkook.

“Chogiyo, ahjussi apa penerbangan menuju ke Amerika sudah pergi?” tanyaku pada seorang paman yang sedang duduk.

“Penerbangan menuju Amerika? Aah! Pesawatnya baru saja berangkat 15 menit yang lalu” jawabnya lagi dan setelah itu air mataku mulai berlinang dengan deras. Dengan perasaan kacau aku terus berjalan keluar dari bandara itu bahkan sekarang penampilanku sudah acak-acakan dan banyak orang yang melihat kearahku. Tapi aku tidak perduli, Jungkook sudah meninggalkanku. Tidak ada lagi yang akan menjaga serta menemaniku kemanapun aku pergi.

BUK!

“Mianhe agasshi, aku tidak sengaja” ucap seorang namja yang barusan menabrakku sehingga akupun terjatuh. Tapi aku tidak perduli, bahkan tidak merasa bahwa dia menabrakku, perginya Jungkook dari hidupku bahkan lebih sakit daripada terjatuh.

“Gwenchana? Apa ada yang terluka?” tanyanya lagi, tapi kali ini aku mulai mendengarkannya dan akhirnya akupun mengangkat kepalaku agar aku bisa melihatnya.

“J-Jung..Kook..?” gumamku saat melihat namja didepanku ini.

———————————————————————————————————————————————-

Selesaii.. The endd.. Tamaat.. Ending..😄😄

Sebelumnya aku mau minta maaf sama ♔ Jessica World ♔ dan juga beberapa orang yang ngerequest ff sama aku😦 maaf banget karena ini ff kalian lama banget aku postnya :(:(

Tapi kalian tenang aja, aku udah kembali dan selesai hiatus, dan koneksi internet aku udah gak lemot yang artinya.. :3

Aku udah bisa nge post ff lagi >.< Jadi buat yang ngerequest ama aku tapi belum aku post ceritanya di tunggu aja yah ^^ karena setiap 1 hari aku bakalan ngepost :3:3

Nah untuk ♔ Jessica World ♔ semoga suka yah ceritanya, dan maaf kalo ada typo soalnya aku ga ngedit lagi >.< Maaf banget kalo jadinya sangat-sangat lama ._.

Buat readers sekalian jangan lupa RCL yah ^^ Semoga kalian suka ceritanya..

44 thoughts on “(FF Request) – Mianhe

  1. Koreksi ya thor, nama V itu Kim Taehyung bukan Kim Taehyun c:
    Dan, ini gantung. Kenapa ngga diceritain nasib mereka? Trus ntar Jungkooknya tinggal di seoul atau pergi?
    Dan well, di tunggu karya selanjutnya^^

  2. jarang baca fanfic jessi yang dipairing ama anak bts ((eh bener bts yah lol gatau sih xD))
    tapi feelnya dapet kok

    itu knp gantung eugh==

  3. Jungkook,taehyun,jessica biasssss weh😀😀😀
    Taehyun jahat bet–”
    Jessica jahat sama jungkook😦 masa gapercaya sama temen dari kecil😦 #apadah
    Untung jungkook belum pergi :3 :)) coba kalo pergi nyesel dah lu jess :3
    Sequll thorr nggantung nihh :3😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s