[Preview] Game Goes Wild – The Sixth Day

Yura Lin proudly present;

Game Goes Wild

Genre:

Friendship – Thriller – Mystery

Rating:

PG – 15

Previous:

Prolog ∙ The First Day ∙ The Second Day ∙ The Third Day ∙ The Fourth Day The Fifth Day

Cast:

   tumblr_mp5qa0TxND1s70o1po1_500 

SNSD Jessica | INFINITE L | EXO Luhan | BTS Jin | BAP Yongguk

[Preview]

 Tempat:

Busan Asiad Stadium.

Waktu:

Saat Seo Donghyun mencetak gol pertamanya.

Kasus:

Pemboman.

Penyelesaian:

Temukan alat pengendali dan gunakan pesan-pesan dari kasus-kasus sebelumnya untuk memecahkan kode.

Masalah:

Keadaan tim bagai telur di ujung tanduk.

***

“Keegoisan dapat mengakibatkan bencana, untuk dirimu sendiri dan untuk orang-orang yang kau sayangi.”

***

Luhan menahan tangan Jessica. “Apa yang akan kau lakukan, Jess?”

Jessica menarik tangannya. Bibirnya digigit kuat-kuat untuk menahan air matanya agar tidak jatuh mengalir di pipinya.

“Aku menyerah. Aku tidak bisa melakukan ini.”

“A-apa… apa maksudmu?”

..

.

 “Kita harus pergi dari sini!”

“Apa kau tidak tahu? Jika kita kabur, kasus ini gagal!”

“Siapa yang peduli? Ini adalah kasus terakhir. Gagal atau tidak, ini tetap kasus terakhir. Tak ada hukuman jika ini gagal. Ribuan nyawa itu bukan urusan kita. Yang penting, kita harus selamat!”

..

.

“… ya, aku percaya.”

Jessica membiarkan dirinya jatuh dari ketinggian 10 meter.

***

“Terkadang kenyataan tidak seperti yang kita harapkan. Tapi percayalah, apapun yang ditakdir untuk terjadi adalah keputusan Tuhan yang paling tepat.”

To Be Continued

Walaupun judulnya preview, tetap saja ini adalah teaser karena aku buat untuk ngetease kalian. HAHAHAA /plak

And well, sudah saatnya Luhan serius😉

Aku ga tau bakal ngepostnya kapan karena pepo harus diinstal ulang. Aku cuma mau ngetik di pepo karena laptop abang itu menyebalkan -__-)/||

Jangan komentar “Cepet dilanjut!”, “Lanjutnya jangan lama-lama!” dan semacamnya karena saya benci itu.

52 thoughts on “[Preview] Game Goes Wild – The Sixth Day

  1. Jengjeng !!! Sepertinya sixth day akan mnjadi chapter yg paling menegangkan >< jiiiah jadi gaasabar bacanya ~ Masa kasus terakhirnya bakal gagal ? Uh jessie jangan berenti dong😦 yaahh yg penting aku tetep nungguin ini fanfic hahaa Keep Writing dan Semangatttt Author ^^//

  2. Annyeong!😀 mianhae Thor baru bisa comment .. aku salut banget sama ff ini udah buat aku incar dan minat supaya daftar wp pandahal aku males banget punya wp ._.V sekarang aku lega habisnya aku nunggu dari Fourthday.. Keep Writing Thor ^-^)9..

  3. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa penasaran sumpah apalagi yg jessica yg jatoh tea dan yg itu banyak hansicaa ma fav;(((((( dan tadi yg luhan mulai serius aaaa penasarannn dont tease us;((((( penasaran bgtzzz ahhh

Leave a Reply

