Pembahasan “hurt steps”

Annyeong!
Aduh, banyak yang bilang ff hurt steps ngegantung ya/.\ sebenernya…….tu ff kepotong :v wkwkwkwkwkwkwk #Ngakak7Turunan mianhamnida buat para readers. Aigoooo! Kok aku bisa teledor ya? /.\ ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, tapi aku cuma kasih tahu 1 doang :v


Gegara laptopku di service, jadi terpaksa aku harus ngetik ff nyad di tab dan ngirimnya juga lewat tab. Jadi susah and ribet banget. Sekali lagi MIANHAMNIDA!!!
Semua pasti pada bingung yee :V aku juga gak nyangka ternyata ff itu malah terkirim. Sumpah, susah banget ngirimnya :V aku mau kasih bocoran, bentar lagi aku akan ngepost ff dengan judul ‘regret’. Dengan maincast baekhyun-jessica-kyungsoo. Oh iya tenang everybody! Ff hurt stepsnya bakal aku edit ulang.

Oh iya, aku juga mau mengadakan voting! Untuk ff hurt steps itu nanti endinganya readers maunya sica eonni ama siapa? Baekhyun or Chanyeol? Caranya gampang, tinggal comment siapa yang readers pilih.

Aduh, aku gk bisa berenti ketawa mikirin ffnya kepotong :v wakakakakakakakakk~~
Oke sekian dari aku, Kim Jemi. See you soon!♥

18 thoughts on “Pembahasan “hurt steps”

  1. hahhahahhaa…. kok bisa kepotong yaaaaaa…?? hahhaha
    aku pilih dua-duanya ahhh…. kan jarang bikinin cerita yg punya pacara dua… hhehehee

  2. dohhh author ternyata kepotong toh ;;_;;
    yaudaah edit ya thor,aku tunggu hihi
    aku pilih…duh bias semua(?) yaudah chansica aja hehe~

Leave a Reply

