| Special | Sweat Christmas 2013

sweatchristmas

 

 

|J H Present | Title for this fanfict Sweat Christmas 2013 | Cast is Jessica Jung and Oh Sehun |  Rating for this fanfiction is PG 16 | Genre for this fanfic is Romance , Comedy etc | Length for ‘Sweat Christmas 2013’ is OneShoot | Art Poster for Fanfiction is Springeus@HighSchoolGraphics

 

AuthorPOV

 

Studio pemotretan gedung SM entertaiment , yang sangat terkenal di Korea bahkan menjadi agensi terbesar di Korea Selatan itu , sedang sibuk dengan pemotretan atau aktifitas natal yang akan datang 1 minggu lagi , banyak dari mereka yang syuting , menganggur , mengisi acara dan masih banyak lagi .

 

Jessica Jung , member Girl’s Generation yang sangat cantik itu terlihat tak bersemangat siang ini , dia hanya duduk di kursi depan lift sambil mengotak – atik handphone nya tak jelas , entah apa yang akan di lakukannya . Tapi , dia sungguh sangat cantik dengan setelah kemeja dan celana jeans nya .

 

“Bagaimana jadinya natal tanpamu?”

 

Gumam Jessica melihat sebuah foto cantik dirinya dengan seorang lelaki manis dan imut , yang merangkul dirinya . Jessica mungkin sedang sedih atau badmood .

Lelaki di foto Jessica adalah ..

 

Xi Luhan

 

Namja keturunan China yang tampan dan imut itu , adalah pacar Jessica .. Ya , mereka memang sudah 2 tahun berpacaran sejak Luhan debut . Pihak SM mengetahui dan memperbolehkannya , bahkan mendukung hubungan mereka . Namun , alangkah malangnya hubungan mereka putus di tengah jalan .. Karena Jessica tahu kalau Luhan sebenarnya juga menyukai Yoona selain dirinya . Jessica membaca Note di handphone Luhan beberapa hari yang lalu , dan Jessica minta putus tadi saat makan siang .

 

 

Flash Back

 

Gadis dengan rambut digerai dan duduk di kursi kantin gedung SM Entertaiment , dia terlihat menunggu kekeasih tersayangnya sambil meminum secangkir jus strawberry berwarna merah segar itu .

 

“Sica-Chu , Sorry Late .. Aku ada latihan vokal untuk lagu yang ter–  “

 

“Iya , lagu terbaru itu kan? Tapi aku baru saja bertemu Baekhyun tadi .. Katanya jadwal siang ini kosong”

 

Jessica tampak sangat dingin kali ini , dia hanya memandang kebawah .. Tak mau memandang kearah Luhan yang duduk di depannya saat ini juga .

 

“Ahh, aku .. Aku .. Aku latihan bersama Chen ! Iya ,, Iya bersama Chen”

 

Chen sedang pergi bersama Xiumin , bodoh ! Kau pikir aku tidak tahu “  Batin Jessica dalam hatinya mengangguk mendengar perkataan Luhan yang sangat bohong itu . Setaunya Exo sedang longgar waktunya dan tidak ada jadwal latihan hari ini . Namun , Luhan malah berbohong padanya .

 

“Lu” Lirih Jessica pelan menatap Luhan yang sedang melihat – lihat daftar menu di depannya .

 

Luhan menatap Jessica yang memanggil namanya .

 

“Aku rasa kita tidak ada Chemistry lagi”

 

Luhan hampir tersedak air liurnya sendiri mendengar perkataan Jessica , pacar kesayangangannya , karena dia memang satu – satunya pacar Luhan .

 

“Mak .. Maksudmu?”

 

“Kita akhiri saja hubungan ini ne?”

 

Jessica tersenyum miris kearah Luhan yang sedang sangat serius dan seduktif menatap Jessica saat ini . Tak tahu apakah dia yakin akan mengakhiri hubungannya dengan Luhan yang sudah cukup lama terjalin , 2 tahun lamanya .

 

“Sica-Chu… Jangan bercanda”

 

Miris Luhan terkekeh , karena dia pikir sekarang Jessica hanya sekedar bercanda mengatakan hal itu .

 

“Sudahlah , A lot things , You Liked Yoona , Right?”

 

Sindir Jessica dengan nada khas yang dia miliki . Luhan membelakkan matanya kaget dengan ucapan Jessica yang tahu perasaannya terhadap teman baiknya itu .

 

“Sic—“

 

“Tak apa kok! Na Gwenchana .. Lanjutkan saja kegiatan mu dengan Yoona di studio .. Mian mengganggu acara mu dengan Yoona, ini terakhir kalinya .. Aku JANJI”

 

“Aku –“ Bibir Luhan bergetar melihat Jessica yang sudah menjauh darinya . Apakah ini akhir , dia sangatlah menyesal.

 

FlashBack End

 

—-

“Mwo? Exo dan Snsd ada siaran bersama? Okay , ppali” Ucap Taeyeon , sang leader yang sedang menelfon manager Snsd yang sakit di rumahnya . Taeyeon terpaksa mengatur member – member semua. Dibantu oleh Seohyun sang maknae bijaksana (?) .

 

“Jincha! Ada Siaran mendadak ! Exo dan Snsd ,  harus datang 1 jam lagi .. Palli ! Siap – siap dengan kostum I Got A Boy .. Aku sedang memberi pesan pada Kang Ahjussi untuk menjemput di depan dorm” Ucap Taeyeon yang sangat tegas , membuat para member bersedia mengambil kostum mereka satu per satu di lemari Costum . Tak kecuali Jessica , yang sedang mengambil baju Batman itu dengan lemas tanpa energi . Mungkin dia masih berat berpisah dengan Luhan .

 

“Yakk!! Jessica !! Palli !! Kau lemot sekali” Taeyeon terlihat jengkel dengan Jessica yang berjalan dengan santai kearah kamarnya bersama Sooyoung .

 

“Kau saja belum berganti baju”

 

“Oh iya ! Aku sampai lupa , hehehe .. Mian, ya sudah aku ganti baju dulu ! Palli ! Jangan lamban”

 

Taeyeon menggaruk tengkuknya seperti orang bingung dan berlari mengambil kostumnya .. Segera berlari kearah kamarnya bersama Tiffany di sudut kanan .

 

 

“Jincha? Benar – benar ada siaran bersama Hyung?”  Tanya Kai kepada Suho yang duduk di sampingnya . Mereka menggunakan kostum seperi seragam sekolah dan dasi yang melekat di leher mereka .

 

“Iya, kau senang?”

 

“Sure!”

 

Kai meringis pelan menampakkan sederet gigi putihnya yang bersih itu .

 

 

“Annyeonghaseyo~ Jigeumen Seo Nyeo Si Dae !”

 

Seluruh member Snsd telihat mengarahkan tangannya , membentuk kepalan dan seperti orang memberi semangat dengan wajah mereka yang sangat cantik ter arah pada kamera .

 

“Wahh~ Yeppuda”  Ucap Kang Ho Dong yang ditunjuk sebagai MC dari acara khusus Exo dan Snsd ini . Kang Ho Dong memang MC yang terkenal suka berbicara dan suka melawak . Dia juga berasal dari Sm entertaiment . Oh iya , di sampingnya ada Choi Kyu Hyun , yang juga ditunjuk sebagai MC .. Ya , Choi Kyuhyun maknae Super Junior .

 

“Annyeonghaseyo ! We Are One ! We Are Exo!”

 

Semua member Exo mengarahkan tangan mereka seperti melambai namun bukan melambai . Mereka terlihat kompak dan tampan dengan senyum  yang ada di wajah mereka saat ini .

 

“Mereka sangat terlihat bagus , ya .. Kyuhyun”

 

Kata Kang Ho Dong menganggukkan kepalanya pelan sambil melirik ke member Snsd dan Exo.

 

“Baiklah , sebelumnya kita akan meminta 3 Member untuk maju ke depan dan manyanyikan lagu Grup masing – masing , ne?” Kyuhyun terlihat membaca sebuah Script yang ada di tangannya saat ini . Anggota Snsd Maupun Exo terlihat menunjuk 3 orang dari mereka .

 

“1 ..  2 .. 3 .. MAJU!”  Teriak Kang Ho Dong memejamkan matanya dan mengacungkan jari telunjuknya keatas .

 

Dengan cepat , 3 member snsd dan 3 member Exo maju ke depan , mereka karena kehabisan waktu .. jadi , hanya sukarelawan yang maju .. Alias siapa yang mau ya , maju .

 

“Dari Snsd ada , Jessica , Yoona dan Yuri” Kata Kang Ho Dong yang dibalas dengan tepukan meriah para penonton di depan .

 

“Dari Exo ada Luhan , Kai , dan Sehun”  Ucap Kyuhyun , tepukan untuk Exo pun tidak kalah meriah dari tepukan kepada Snsd .

 

Kang Ho Dong tersenyum lawak dan membaca sedikit script yang ada di tangannya , bersama Kyuhyun .

 

“Jessica terlihat tak berbahagia”

 

Kata Kyuhyun yang dibalas tawa beberapa member Exo dan Snsd . Mereka terlihat ceria , beberapa .

 

“Anio , nan Gwenchana.. Kyuhyun-a!”  Omel Jessica dengan wajah imutnya , dia terlihat ceria di acara ini , wajahnya .. Tidak untuk hati dan perasaannya .

 

“Wajah Jessica Noona memang selalu begitu , Hyung”  Sahut suara cool milik seorang namja yang dibalas wajah kesal oleh Jessica . “Omo! Sehun-a , kau sering melihatnya memang?”  Sindir Kyuhyun dengan tatapan killer yang dimilikinya .

 

“Tidak! Wajahku biasa saja , kok”  Omel Jessica kembali . “Jessica memang selalu biasa , dia terlalu dingin seperti lemari Es “ Sooyoung , shiksin di Snsd berkata disertai tawaan member Exo dan Snsd yang menggelegar .

 

“Ha Ha Ha Ha , Baiklah .. Langsung saja ne , ini dia Exo ! Eurerong!”

 

*Lirik Growl

 

“Charanta!”

 

Ucap Kang HoDong dan Kyuhyun bersama , mereka terlihat menikmati penampilan ketiga member Exo. Member Snsd pun bertepuk tangan dengan penampilan Luhan , Kai , juga Sehun .

 

“Kalian sangat kompak dan lincah sekali~”

 

Kang Ho Dong melanjutkan perkataannya dan menepuk punggung Kai yang ada di sebelahnya karena penampilan mereka bertiga yang cukup bagus .

 

“Nde! Tapi aku lebih tertarik dengan penampilan So Nyeo Shi Dae”

 

Semua yang ada di sana tertawa mendengar ucapan maknae Super Junior yang sangat menyindir member Exo ataupun Snsd .

 

“Wae,?” Tanya Kang Ho Dong memperlihatkan wajah nya yang humoris itu .

 

“Karena kalau aku menyukai penampilan Exo , aku bisa dibilang tidak normal”

 

.

 

“HAHAHAHAHAHA!!!”

 

Ledakan tawa Chanyeol begitu menggelegar terdengar dari antara tawaan member Snsd dan Exo . Chanyeol lah yang paling keras , dengan suara bass nya .

 

“Oke , So Nyeo Shi Dae ! I Got A Boy !!”

 

Sambut Kyuhyun dengan ceria mempersilahkan ketiga member Snsd menari bersama diiringi music dance Snsd yang berbawaan beat itu .

 

*Lirik I got A Boy .

 

“Wuahh! Charanta!!” Kagum Kyuhyun kepada ketiga member Snd yang baru saja selesai menari itu .

 

“Kris sangat menikmati penampilan mereka” Kata Baekhyun yang membuat semua melirik Kris dengan tatapan humor . Kris yang dilihat hanya meringis dan membentuk Vsign pada tangannya .

 

“Tunggu , tapi diantara salah satu member Snsd dan Exo sepertinya ada ehmm ,, Lazy Dancing ,”

 

Kata Kang Ho Dong di sambut tawa dari member Snsd dan Exo . Mereka terlihat saling menunjuk satu sama lain .

 

“Sehun-sshi?”

 

Tanya Kyuhyun sedikit menyindir . Sehun hanya meringis pelan .

 

“Nde?” Jawab Sehun dengan agak gelisah .

 

“Mengapa kau terlihat malas?” Tanya Kyuhyun dengan tertawa nya yang khas . Sehun hanya tertawa mendengar ucapan Kyuhyun yang sedikit pedas itu .

 

“Aku hanya lelah saja” Kata Sehun dengan santai mengeluarkan Cold Boy nya dengan rasa yang agak tak enak dipandang . Kyuhyun menganggukkan kepalanya pelan .

 

“Maklum saja kau sangat lelah dan menjadi malas, comeback kalian sangat mepet”

 

Semua member Exo mengangguk pelan dengan kepala mereka yang manis dan rata – rata menggunakan topi berwarna hitam yang cocok untuk kostum Growl.

 

“Baiklah , tapi banyak sekali netizen yang memberi nickname kau dan salah satu member snsd dengan sebutan Lazy Dance

 

“Siapa member Snsd itu? Mereka terlihat rajin” Tanya Chanyeol dengan happy virusnya yang mulai keluar membangkitkan aura disekitarnya menjadi bahagia mendengar bunyi suaranya yang sangat lah khas .

 

“Jessica?” Kang Ho Dong dengan nada bertanya kepada Jessica . Semua member melirik Jessica .

 

“Ne?”

 

“Kau sering disebut Ice Princess dan Lazy Dancing oleh netizen”

 

Jessica hanya terkekeh pelan mendenangar informasi dari Kang Ho Dong yang sudah sangat sering di dengarnya dan melaju kilat di kupingnya .

 

“Aku tahu, namun .. Aku hanya merespon positif dan menjadi diriku sendiri .. Follow in My Heart “ Ucap Jessica disambut dengan tepukan tangan meriah dari orang – orang yang ada di depannya , member Exo dan Snsd .

 

—  Skip —

 

“Baiklah , di sesi Terakhir .. Semua member Exo memilih Member tercantik di Seo Nyeo Shi Dae , ne? begitupun dengan member Snsd”

 

Kang Ho Dong meletakkan script dan bertepuk tangan meriah .

 

“Mungkin natal akan menggabungkan member favorite kalian”

 

Semua member Snsd dan Exo berseru senang , kecual Jessica yang tampak tersenyum miris saja .

 

“D.O Siapa member favorite di Snsd?” Tanya Kyuhyun dengan senyuman pembunuhnya .

 

D.O Tersenyum malu.

 

“Mungkin , Taeyeon Noona terlihat cantik”

 

Huaa ! Member Exo dan Snsd bertepuk tangan , begitupun dengan Taeyeon yang tiba – tiba menjadi malu seperti itu .

 

“Jessica Noona adalah wanita ideal ku”  Ucap Sehun yang ada di samping D.O dengan percaya diri .

 

Jessica membelakkan matanya kaget dengan ucapan Sehun yang menurutnya sangat mengejutkan . Karena sebenarnya dia berharap bahwa yang akan mengatakan itu adalah , Luhan , bukan Sehun .

 

—-

 

“Yakkk!! Oh Sehun !! Kau sungguh menyebalkan!!”

 

Pukul Jessica ke punggung Sehun menggunakan tas nya berwarna merah itu . Sehun hanya meringis berusaha menghentikan pukulan Jessica dengan tangannya .

 

“Appo!”  Lirih Sehun Pelan .

 

“Kau tahu? Kau membuat adanya Shipper di antara kau dan aku !! Mengapa harus menyukaiku ?!!” Kata Jessica dengan nada berteriak , membuat Sehun membelakkan matanya dan terkekeh pelan .

 

“Percaya diri sekali kau , Noona . Aku belum bilang kalau aku menyukaimu ,, Aku hanya bilang kalau kau wanita ideal ku”

 

Jessica membelakkan matanya dan menutup mulutnya dengan tangannya . Menahan malu yang ada padanya . Dia sungguh bertindak tanpa berfikir . Dia sangat percaya diri , memang .

 

“Tapi .. Ta .. Tapi ! Tetap saja !” Jessica kembali memukul Sehun dengan tas warna merahnya .

 

Dari depan mereka terlihat Luhan yang sedang duduk bersama Yoona memakan snack kecil . Luhan melihat Sehun dan Jessica yang sedang bertengkar , terlihat romantis .

 

“Luhan , “  Panggil Yoona .

 

Tidak ada Jawaban dari Luhan .

 

“Lu!” Panggil Yoona kedua kalinya . 

 

“I .. Iya?”

 

Yoona menghentakkan kakinya keras – keras melihat respon dari Luhan yang menurutnya sangatlah menyebalkan . Wanita mana yang tak marah apabila namja chingunya cuek dan sangatlah cuek pada dirinya . Sungguh , Luhan ..

 

“Aishh! Aku akan pergi ke Sooyoung Eonii saja kalau begitu!” Dercak Yoona kesal menghempaskan tubuhnya , dia berjalan kearah Sooyoung , Hyoyeon dan Yuri yang sedang asyik mengobrol dengan Minseok dan Chen .

 

 

“yak! Oh Sehun , kapan kau memiliki yeoja chingu eo?” Ejek Jessica dengan mulutnya yang agak maju dan sedikit menampakkan aegyo nya yang sebenarnya tidak ingin ditunjukannya .

 

“Segera”

 

Jessica kesal dengan jawaban Sehun yang sangat cuek itu . Sungguh bukan jawaban ini yang dia inginkan.

 

“Aku ingin pulang bersama mu itu supaya –“

 

Sehun memotong pembicaraan Jessica dan menggandeng tangannya .

 

“Kau ingin Lu-ge cemburu?” Sehun meletakkan tangan sebelah kirinya di saku celana nya , dan yang satu nya menggandeng tangan Jessica dengan erat .

 

“Mak .. Maksudmu?”

 

Jessica mengeluarkan wajah polosnya , dia membelakkan matanya . Omongan Sehun memang benar – benar err .

 

“Noona Babo”  Sehun menjulurkan lidahnya dan mengeluarkan eye smilenya . huh! Benarkan ! Lelaki ini memang suka bercanda berlebihan . Sehun pernah menangisi  Seohyun , maknae Snsd karena menghilangkan MP3 Keroro nya dan Poster Keroro edisi terbaru . Yah , dia memang sangat hobi membuat orang kebingungan olehnya .

 

“Aishh! Stop call me with Noona , I Hate it !” Jessica mempoutkan bibirnya , meletakkan tangannya di depan dadanya dan membusungkannya pelan . Sehun terkekeh pelan .

 

“Ne , Ne , Ne .. Jarang kau ingin pulang denganku”

 

Sehun duduk di kursi taman dengan salju dan merapatkan jaket tebal yang digunakannya .

 

actually , “

 

Lagi – lagi Sehun memotong pembicaraan Jessica dengan candaannya lagi .

 

“Karena aku memilihmu sebagai wanita idealku? Cih , dasar” 

 

Jessica berdesis , dia sungguh tak menyangka bisa – bisanya Hoobae nya ini memiliki sifat sangat percaya diri dan hobi memotong pembicaraan orang .

 

“Jincha! Kau membuatku kesal saja!”

 

Jessica menggelengkan kepalanya pelan . Dia meluruskan kakinya agar lebih rileks , begitu pun Sehun yang mengkitu gerak Jessica .

 

“Aku tak menyangka bisa dekat dengan Lazy Dancing di Snsd, padahal dulu kau tidak dekat denganku” Jessica menganggukkan kepalanya pelan .

 

“Kau memang asyik , tapi ngomong – ngomong ! Kau juga Lazy Dancing , jadi jangan mengejekku!” Jessica menjitak kepala Sehun dengan tangannya . Sehun hanya meringis pelan kesakitan .

 

“Besok natal , kau bisa datang ke dorm Exo?” Tanya Sehun ramah . Dia terlihat lebih hangat sekarang ini , tidak seperti biasanya .

 

“Untuk apa? Malas sekali” Jessica memutar bola matanya malas , memang dia wanita SM paling pemalas diantara yang malas .

 

“Dasar pemalas, kalau kau malas tidak ada namja yang ingin dekat denganmu!” Sehun melipat kedua tangannya di depan dada . Sambil terkekeh pelan .

 

“Yakk!!! Geure , geure ! Aku akan datang ke dorm ! jam berapa?” Tanya Jessica sambil berdesis pela melihat Sehun yang sombong itu . Sungguh , Sehun adalah Hoobae yang paling bisa membuatnya kesal , mungkin setelah itu adalah Kai .

 

“Jam 8 , Jangan sampai telat!” Sehun merangkup pundak Jessica dan berdiri , melanjutkan jalan – jalan mereka .

 

Sehun dan Jessica menggunakan topi dan jaket yang tebal agar fans – fans mereka tidak melihat . Mereka terlihat mesra saja , kalau saja mereka tidak menggunakan alat penyamaran lengkap , pasti sudah habis diperangkap oleh fans dan shipper mereka.

 

“Apakah kau  begini dengan para member lainnya eo?”

 

“Tidak , hanya denganmu”

 

“Aishh… Hobimu merayu saja!”

 

Jessica terkekeh pelan . Apakah mereka teman tapi mesra ? Entahlah , tapi kalau orang melihat mereka pasti akan mengira kalau mereka berpacaran .. Bukan berteman .

 

—-

 

Jessica sedang menikmati chocholate hangat yang dibuat oleh Ibu dari Exo . Dia sangat menikmati Coklat hangat itu . Nikmat sekali coklat hangat itu .

 

Dia saja tidak bisa membuat , namun Kyungsoo .. Eomma Exo bisa membuatnya dengan sangat lezat .

 

Noona , ini hadiah dari ku”

 

Xiumin mengambil hadiah yang ada di meja , dan menyerahkannya kepada Jessica yang sedang duduk di sofa .

 

“Wuaa ! Gomawo-aeyo Minseok .. “

 

Jessica meletakkan Coklat panasnya dan mengambil kado natal dari Xiumin tanpa malu – malu lagi , karena Jessica dengan member Exo cukup dekat . Apalagi dengan Xiumin , mungkin seperti kakak adik .

 

“Sica! Cha~~ Hadiah dariku , Kai , dan Tao” Kris menyerahkan kotak hadiah yang cukup besar dan memberinya kepada Jessica .

 

“Besar sekali eo ,” Jessica mengambil kado itu dan meletakkanya di sampingnya sambil mengucapkan terimakasih kepada Kris , Tao , dan Kai .

 

“Jess,”

 

Luhan yang baru keluar dari kamarnya memanggil nama gadis itu dengan suara yang pelan.

 

“Nde , Luhan-ssi?”

 

Right, ucapan Jessica sekarang dengan Luhan lebih formal daripada biasanya . Bahkan dia menatap Luhan dengan biasa . Mungkin , dia sudah bisa melupakannya .

 

Marry Christmas “ Luhan tersenyum sambil memberikan Jessica kado dengan bungkus bergambar Santa , Jessica dengan senang hati menerima hadiah itu .

 

“Kamsanida,” Jessica menundukkan kepalanya pelan , tersenyum senang .

 

Sudah sekitar 1 jam , ditunggu nya Sehun . Namun dia belum juga keluar dari kamarnya . Apakah Lazy Dancing Exo tertidur? Entahlah , dia memang sangat lama .

 

~

 

“Yakk!! Kau sangat lama ! Aku sampai berlumut menunggumu!!” Jessica memukul Sehun menggunakan tas nya yang berwarna pink keunguan itu . Sehun hanya meringis pelan . Sementara member lain sedang sibuk memakan makanan natal yang mereka beli dan ada yang di buat .

 

“Aisshh , Mianhae” Sehun tidak sengaja memegang lengan Jessica , dan tatapn lembut mereka saling bertemu , beradu pula .

 

apakah ada kabel yang menyatukan mereka? Mereka berdua terlihat menyatu .

 

“Lu-ge!” Minseok memanggil namja itu , membuat Sehun dan Jessica terlepas tautan matanya . Mereka saling grogi dan menatap kearah lain .

 

 

“ kau tidak memberikan ku hadiah , eo?” Tanya Jessica kepada Sehun yang sedang menikmati kue natal . “ Untuk apa memberi Noona pemalas hadiah , “Sehun terkekeh pelan , begitu pun member Exo yang ada , mereka hanya tertawa mendengar ucapan Sehun yang mengejek Jessica .

 

“Lu-ge sedang patah hati , putus denganmu Jess” Ucap Xiumin blak – blakkan . Sehun hanya menatap datar Jessica . Sementara Jessica membelakkan matanya , kaget .

 

“Minseok , apa yang kau bicarakan eo?” Jessica tersenyum miris pelan. Member yang lain , Kai . Mencubit pinggang Xiumin pelan .

 

“Jessica tidak menyukai Lu-ge , dia mencintaiku “

 

Seketika, Jessica merasa jantungnya berhenti berdetak . Ini ,,, Sehun .. Atau bukan? Dia sangatlah ,,

 

“Mwo?? Jinjayo?”  Semua member penasaran dengan ucapan Sehun yang sangatlah dan sangat percaya diri .

 

Jessica Noona

 

Sehun menarik lengan Jessica , dibawanya ke balkon dorm .

Dia menatap lembut , Jessica . Dengan cinta yang ada di matanya dan hatinya .

 

“Ini adalah hadiah natalku , “

 

Sehun menggenggam tangan Jessica dengan sangat lembut menggunakan tangan kekarnya .

 

Merry Christmas , I Love You ,Please..  wanna be my Girlfriend?

 

STOPPP!!! Time please , Stop !

 

Sehun menyatakan Cintanya pada Jessica , sekaligus menembaknya ! Jessica benar – benar sangat fly , merasa diatas awan kalau seperti ini .

 

“ Hun ..”

 

Lirih Jessica pelan , malu .

 

Sehun mengarahkan tangan Jessica kelehernya , meletakkan tangan ramping di tengkuknya . Didekatkan nya jarak tubuhnya dengan tubuh Jessica .

 

Wajah mereka sangat dekat , Sehun sedikit menunduk agar bisa memandang Jessica yang lebih pendek darinya .

 

“  I … I wil

 

Sehun tersenyum mendengar jawaban Jessica .

 

Saranghae” Sehun meletakkan tangannya di pundak Jessica , sementara tangan Jessica masih ada di leher Sehun .

 

Nado , Saranghae

Sehun mendekatkan bibir nya ke bibir Jessica , dan terpautlah bibir mereka . Ciuman manis yang terjadi saat natal .

 

25 Desember 2013

 

Adalah Natal termanis yang pernah dirasakan Sehun dan Jessica seumur hidupnya .

 

Sehun melumat bibir Jessica dengan lihai , di kecupnya bibir Cherry milik Jessica . tak mau untuk melepaskan bibirnya dari bibir Jessica . Mereka terlihat sangat mesra memang . Sekarang , tangan Sehun sudah ada di pinggang Jessica .

 

Semakin lama , oksigen diantara mereka semakin menipis . Dilepasnya tautan bibir Sehun oleh Jessica .

 

“Very Cold , First Snow You and I”

 

Sehun tersenyum mendengar ucapan Jessica .

 

“Mengapa tidak dilanjutkan ciumannya , Lazy Dancing

 

~~~ Ucap Kai dengan wajah innocent nya , segera mendapat jitakan dari Suho , sang leader . Jessica dan Sehun hanya terkekeh malu .

 

“Hunsica JJang!!” Teriak Baekhyun bersamaan dengan Chanyeol .

 

“Mengapa tidak melanjutkan ke ranjang?” Ucap Kai dengan wajah mesumnya sambil tersenyum sedikit nakal . Jessica yang mendengar ucapan Kai , membelakkan matanya .

 

“Dasar Mesum!! Kim Jong In!!!” Teriak Jessica dengan keras . Sementara Sehun hanya terkekeh pelan . Semua member Exo terlihat menyerbu Kai , seperti ingin menjitaknya .

 

Epilog

 

“Benar juga kata Kai Hyung”

 

Jessica membelakkan matanya pelan , mendengar ucapany geli dari Sehun .

 

“Mwo???!!”

 

Mata Jessica terbelak .

 

“Kita lanjutkan di ranjang saja, otte?”

 

HUAA!!! Nasib! Memiliki namja seperti ini ! Namun ini adalah natal termanis dan terindah yang pernah aku rasakan seumur hidupku!! – Jessica

 

-END-

 

Ini adalah Fanfiction Sehun – Jessica pertamaku . Aku gak tau apa respon kalian sama Fanfiction ini .. Aku sih berharap dapet respon postif J

Oh iya , hari ini adalah Christmas sekaligus hari ke 12 tahun ku (Jumlah member Exo) xD. #Abaikan😀

 

 

 

 

 

39 thoughts on “| Special | Sweat Christmas 2013

  1. Daebak chingu😀 I love it!!! Pairing-nya HunSica!!!😀
    Dasar Kai -_- pervert!!
    Ditunggu karya lainnya, eonni!! Oh ya, gak lupa, Happy birthday Eon, yang ke-12….

  2. haha..aga kocak yah😀 suka sma pairing nya..sii sehun pede banget jd orang..godaiin jessica mlulu..so sweet banget dehh pokokny mereka berdua tu..haha😀

  3. aaah suka sm jalan ceritanya sweet2 gimana gitu
    sering sering bikin hunsica dongg,aplg yg real kyk gini,aplg kyk moment2 mereka di acara kbs gayo daejun kemarin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s