|PROJECT| Fanfiction , Fate

FATE

Read More untuk membaca keseluruhan ^^

Annyeonghaseyo! Jigeumen Junghani imnida

Sebelumnya ini ada Fanfiction ku yang Judul ETERNAL , pasti tau kan ? Nah itu loh Fanfiction kelanjutan nya When I Die .. Ya begitu lah , semoga kalian suka . Aku cuman mau bilang bahwa Fanfiction itu Sebentar lagi bakal Ending .. Jadi , aku mau memperkenalkan Fanfiction ini ..

~~

Author : Junghani25

Title : Fate

Genre : Friendship , Romance , Action (little bit)

Rating : NC 17

 Cast :

Jessica Jung 

Xi Luhan

Kris Wu

Kim Jongin

Byun Baekhyun

Summary :  –

~~

Jessica Jung

Jessicajung

 

Name : Jessica Jung (EN) , Jung Soo Yeon (KR)
Age : 25 Years Old

Seorang gadis cantik dengan wajah polos dan manis . Dia tinggal di Amerika Serikat , memiliki adik bernama Jung Eunji yang tinggal di Korea. Di Amerika dia hanya menghamburkan uangnya sambil menuntut sedikit ilmu. Gadis ini memiliki kepribadian yang sangat sulit ditebak . Terkadang dia dingin , manis , galak , nakal , and whatever.

Kris Wu

KrisWu

 

Name : Kevin Wu (EN) , Kris Wu (CH|KR|EN)
Age : 27 Years Old

Lelaki dingin yang kaya dan tampan . Sangat senang menghamburkan uangnya dan bermain wanita . Menurutnya hidup hanya perlu dijalani tak perlu mencari pasangan hidup , dan menganggap wanita hanya sebagai barang . Dia juga Playboy , namun mungkin dia berbalik sifatnya setelah bertemu dengan seorang wanita berasal dari Amerika Serikat.

Kim Jong In

Kim Kai

 

Name : Kai Kim (EN|KR)
Age : 25 Years Old

Siapa wanita yang tak kenal dengan Kai? Si laki tampan dan mapan . Yang sangat hobi menonton film porno . Dia pemalas dan memiliki sifat sangat kekanak – anakkan . Berteman baik dengan Baekhyun , mereka tinggal satu apartement . Ayahnya bekerja menjadi CEO di salah satu perusahaan musik terkenal .

Xi Luhan

Xi Luhan

 

Name : Xi Lu Han (EN)
Age : 27 Years Old

Teman lama Kris yang tinggal di Beijing , memiliki kepribadian pendiam dan kalem . Tak akan bicara bila tak di ajak bicara . Banyak orang yang mengira bahwa dia adalah Gay , penyuka sesama jenis . Namun , ternyata dia memiliki kepribadian yang hanya diketahui oleh sahabat dekatnya saja. Aneh memang .

Byun Baekhyun

xliluhan

 

Name : Byun Baekhyun (KR) Byun Roy (EN)
Age : 25 Years Old

Lelaki imut dan si pengikut trend yang suka lagu hip hop ketimbang genre lain adalah sahabat Kai Kim . Dia sangat menyukai film yang berbau errrr porno . Sama seperti Kai . Dia sangat menyukai dunia malam . Ayahnya adalah seorang kontraktor di Jepang . Dia tinggal bersama Kai di Apartement milik sahabatnya itu . Suka main – main dengan wanita

 

~~~

Kyaa !! Setidaknya kalian bisa kan menggambarkan bagaimana sifat si tokoh ? Ini adalah FF ku dengan rating yang agak errrr (udah tau kan?).Aku pengin tau respon nya , kalau kalian banyak yang komment , aku usahain FF ini bakal di publish dengan cepat .

Oh iya , aku pasti publish Teaser Chapter 1 kok😉

Semoga dapet respon positif amieennn😉

 

 

 

 

 

 

112 thoughts on “|PROJECT| Fanfiction , Fate

  1. huaaa… krissica krissica krissica…
    suka banget sama ff yang bercast krissica, aku kepo nih thor, hehe
    ayo cepet post ff nya thor🙂

  2. wah,penasaran sm crita sebenarnya nanti,
    pairing utama jgn krissica lg dong kalo boleh saran aja sih,hehe,baeksica atau kaisica mungkin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s