[Freelance]Love Sick (Oneshoot)

  • Tittle                            :           Love Sick

 

  • Author.                        :           JungAl

 

  • Rating.                        :           PG

 

  • Length.                       :           OneShoot

 

  • Genre.                        :           Romance

 

  • Main Cast.                 :           Jessica Jung

 

Byun Baekhyun

 

  • Support Cast.            :           Find in the plot

 

Note. : Haaaai~ Aku Aliyaexosica tapi gantinama ._. Aku bikin ff baru~Ini terinspirasi sama lagunya TTS yg LoveSick..pas aku liat transnya..bagus .. Yaudah aku jadiin ff..~ Semoga suka

Thank you for seeing me as a woman. Thank you for everything. Saranghae.

••• Jessica pov

“Nak sini perkenalkan dirimu..”Seonsaengnim memanggilku.Dengan malu-malu aku memasuki ruang kelas yang akan kutempati mulai sekarang.

“A-annyeong haseyo..Jessica Jung imnida..emmh..Aku pindahan dari San Fransisco..A-aku belum terlalu terbiasa dengan tradisi Korea..to-tolong bimbing aku..Mannaseo,Bangaptseumnida..”Ku perkenalkan diriku.Tak buruk,reaksi mereka tak seperti yang kubayangkan.

“Jessica!Duduk denganku saja!”Teriak seorang yeoja yang ada di barisan ke dua dari depan.

Aku mengangguk pelan lalu menuju bangku yang disarankan.Aku duduk dan menoleh sedikit “Annyeong,Aku Tiffany..Aku juga dari San Fransisco..Salam kenal..”Bisik Tiffany mengulurkan tangannya padaku.

Aku membalasnya sambil tersenyum “Ne..Salam kenal”Ia membalas senyumku lalu kembali focus ke depan,aku mengikutinya.

••• KRING

“Ya..Kurasa cukup..Selamat beristirahat..”Jang Seonsaengnim keluar dari kelas.Satu persatu murid-murid ikut keluar.

“Jess”Seseorang menepuk bahuku,Ah dia Tiffany.

“Ne?”

“Mau ke kantin bersama?Aku akan memperkenalkanmu kepada 3 sahabatku yang berasal dari kelas XI-2 dan XI-3!”Ajak Tiffany tak lupa dengan eyesmilenya.

Aku mengangguk pelan “baiklah”.

Kami pun beranjak ke kantin,aku semakin akrab dengannya.Ia gadis yang baik.

Kami duduk di meja yang kosong ,tak lama kemudian 3 yeoja cantik datang.

“Annyeong ..”Ucap ketiga yeoja itu,kurasa mereka sahabat Tiffany.

“Annyeong!”Balas Tiffany.Aku hanya tersenyum kearah mereka karena mereka juga tersenyum kearahku.

“Kau anak baru ya?”Tanya yeoja yang berkulit agak gelap dan manis.

Aku mengangguk pelan.

“Wajahmu bukan wajah Asia..Wah kita punya satu teman Amerika lagi”Sahut yang paling cantik diantara mereka bertiga.

Aku hanya tersenyum menanggapinya.

“Kau kelihatannya yeoja yang berprestasi..”Ucap yang paling imut dari mereka bertiga.

Aku tersenyum “Aku cuma aktif dalam bidang musik saat di San Fransisco dulu..”Ucapku pelan.

Tiffany tersenyum mendengarku berbicara “Baiklah Jess,Ini Yuri,Yang ini Yoona dan yang satu ini Taeyeon..Girls..Ini Jessica..”

Aku hanya tersenyum lagi. “Annyeong Jess..Kau mau jadi sahabat kami?”Tawar yang kalau tidak salah namanya Taeyeon.

Aku lagi-lagi tersenyum “Welcomeee!!”Ucap Yoona dan Yuri.

“Terimakasih..”Ucapku.

Kami pun makan bersama sambil berbagi cerita.Aku melihat kesekeliling kantin.DEG.

Siapa namja itu?

Namja yang ada disebrangku?

Hatiku berdebar…

Yuri tiba-tiba merangkulku “Kau sedang melihat apa?”Tanya Yuri.

Aku menggeleng “Aniyeo..”Ucapku.

“Apa kau sedang melihat mereka?”Sahut Yoona sambil menunjuk apa yang jadi objek perhatianku.

Taeyeon terenyum simpul,begitupun Tiffany.”Mereka adalah EXO”Ucap Taeyeon.

“Exo?”Tanyaku.

“Yup…Mereka adalah 12 namja yang terikat persahabatan kuat.Keluarga mereka adalah keluarga yang kaya raya..”Sahut Tiffany.

“Mengapa itu cuma 4?”Tanyaku.

“Yang lainnya mungkin sedang punya urusan lain..”Ucap Yoona.

“Siapa saja mereka?”Tanyaku lagi.

“Yang itu Kai,ia namja playboy..Yang disebelah Kai itu ada Suho,Ia yang paling kaya dan paling ramah.Yang didepan Suho itu Luhan,dia namja cantik dan sama playboynya dengan Kai.Yang disamping Luhan itu Baekhyun,Kami tidak terlalu mengenalnya..Ia sangat tertutup dan pendiam.Ia sangat suka musik,kemana-mana ia selalu menggunakan headsetnya.”Jelas Taeyeon.

“Nah,8 lainnya ada Chen,Kris yaitu pacarku,Kyungsoo yang merupakan pacar Taeyeon,Sehun,Tao yang merupakan pacar Yuri,Chanyeol,Lay pacar Yoona, dan Xiumin”Jelas Tiffany.

Aku mengangguk “Apakah Baekhyun mempunyai pacar?”Tanyaku tanpa sadar.

Yoona tersenyum lebar “Kau menyukai Baekhyun ya?”Tanya Yoona.

“Ah Aniya!”

Mereka semua pun tertawa,aku hanya mengerucutkan bibirku.

•••

“Jessica,Boleh aku meminta tolong?”Panggil Choi Seonsaengnim.

“Ne?”

“Tolong berikan buku-buku ini pada penjaga perpustakaan ya,ini buku baru..”Ucap Choi seonsaengnim.

“Ne Seonsaengnim”Aku membungkuk hormat lalu mengambil buku-buku itu dari tangan Choi seonsaengnim.

Aku berjalan terhuyung-huyung.Tumpukan buku ini terlalu tinggi,banyak dan berat.BUGH

Aku pun terjatuh bersama buku-buku itu.

“Maaf..”Ucap orang yang menabrakku sambil merapikan buku-buku itu.

“Ini..”Ucap orang itu sambil memberikan buku-bukunya.Aku mendongak untuk melihat wajahnya.DEG

Baekhyun?Ah jujur tubuhku terasa kaku untuk bergerak.”I..ni?”Ucapnya sekali lagi.

Ia menghela napas dan menaruh tumpukan buku itu di sampingku.Ia memakai headsetnya lalu pergi.

Ah pasti ia mengira aku orang yang bodoh saat ini.Aku memukul kepalaku pelan.Ah Baekhyun kau membuatku seperti ini!

•••

Aku sedang berjalan sambil bersenandung kecil ditaman kota.Ini masih pagi jadi disini sangatlah sepi.Nyaman.

Aku melihat keatas langit biru sambil menghela napas.Aku mengelap keringat yang ada didahi ku karena aku tadi habis Jogging.

BUK.Aku tersandung sebuah batu karena aku tak melihat jalan.Tapi aku tak merasa sakit atau apapun.Aku mencoba membuka mata yang sedari tadi kututup.

Aku membelalakan mataku ,Baekhyun!Baekhyun yang menahan tubuhku.Ah aku membatu saat ini.

Aku segera berdiri dengan tegap sambil membereskan bajuku.”Kau yang di sekolah kemarin kan?”Tanyanya,Aku hanya mengangguk pelan.

“Kau malu sekali denganku”Ucapnya.Aku hanya tersenyum kikuk.

“Wajahmu pucat sekali…”Ucap Baekhyun lagi.Ah aku ketahuan.

“G-gomawo.”Aku langsung berlari layaknya anak kecil.Malu.Sangat malu. Pasti dia mengira bahwa aku orang yang tertutup dan arogan.Pabo. Kenapa aku berubah menjadi seperti ini?

•••

Aku duduk disalah satu kursi taman sekolah.Kejadian kemarin berputar-putar dikepalaku.Baekhyun.

Pandanganku mengitari taman ini.Banyak sekali orang yang sedang bermesraan disini.

DEG.Satu objek perhatian menangkap mataku.Baekhyun Dan Seohyun?Sedang apa mereka?Dapat kulihat Seohyun dengan malu-malu berbicara kepada Baekhyun yang hanya memandangnya datar.

Aku kembali menajamkan mataku.Seohyun berpelukan dengan Baekhyun sekilas dan lari?Sedang apa sih mereka?

Atau jangan-jangan mereka berpacaran dan dilanda masalah?Mereka berpacaran?

Air mataku mengalir,Aku langsung menghapusnya.Apa-apaan ini? Kenapa aku harus jatuh cinta pada Baekhyun?Kau gila Jess. Kenapa aku sampai menangis seperti ini?Cengeng! Ah..Jinjja ada apa denganmu? Apa ini namanya cinta?

Seseorang menepuk bahuku “Jess?” Aku mendongak “B-baek?” Ia pun duduk disebelahku “Wae geurae?kenapa kau menangis?”Tanya Baekhyun.

“Dari mana kau tau namaku dan kenapa kau peduli padaku?”Tanyaku sambil terisak pelan.

“Karena aku mencari tahu namamu dan aku ingin berteman denganmu.”

Aku menarik napasku , kurasa ini saatnya aku berbicara seperti ini.

“Tolong..Jauhi aku..Kumohon”Ucapku.

“Kenapa?”Tanyanya,sedikit nada kecewa ada didalam sana.

“Tak sadarkah dirimu?Kau mengambil hatiku!Kenapa?Kenapa kau masuk ke kehidupanku dan mengguncang duniaku?Tak bisakah kau melihatku sebagai seorang yeoja?Kau membuatku ingin memilikimu dan aku yang tersakiti.Aku berharap setiap hari agar suatu saat kau bisa tau akan isi hatiku..Apa itu tidak bisa terwujud?”

“….”

“Aku sudah menunggu dengan waktu yang lama..Ini cinta pertamaku dan rasanya sakit sekali..Kau cinta pertamaku Baekhyun-ssi..”Aku bergegas pergi.Namun beberapa langkah…

“Siapa bilang aku tidak sadar akan perasaanmu?”Teriak Baekhyun.Aku membalikkan badanku dan melihat kearah Baekhyun yang sedang memandangku intens.

Ia mendekat “Aku berusaha mendekatimu dan mencari tau tentangmu..”

Ia semakin dekat “Kupikir kau menarik,jadi aku berusaha untuk mencari tau akan dirimu”

Sekarang ia tepat dihadapanku “Dan tanpa sadar aku menyukaimu.”

Ia memelukku “Aku menyukaimu..Aku tak bisa jauh dari mu..Bagaimana aku harus menjauhimu?”

“Apa kau sedang menipuku?”Tanyaku pelan.

“Tidak…Aku bersungguh-sungguh”

Ia melepaskan sedikit pelukannya “Apa kau mau menjadi yeojachinguku?”

Aku tersenyum “Tentu..”

Ia melayangkan sebuah ciuman manis dibibir tipisku.Aku cukup kaget,namun aku mengukir senyum “Jangan buat aku menangis lagi..”Ucapku pelan.

Ia memelukku lagi dan mencium puncak kepalaku “Tak akan..”

•••Fin

Hwaaaa!!!!!!!!!Selesai..Maaf Amburadul! Baca dulu trans nya tts-love sick..pasti ngerti.

Maaf alurnya kecepatan,karena aku suka yang cepet2…hehe

THANKYOU.

37 thoughts on “[Freelance]Love Sick (Oneshoot)

  1. Nice ~ untuk songfic ini bagus ya walaupun kecepetan._.v aa BaekSica !! Aku suka couple ini Author !!~*curhat* hehe yaudah Kembangkan ya Author ^^~ Keep Writing and Fighting !!!

  2. baeksica jjang,hehe
    baekhyun lama banget sih nyatain prasaannya ke sica onnie,sampai nangis deh,haha
    bikin baeksica lg dong,dr moment mreka di kbs gayo daejun itu yg sica onnie tepuk bahu baekhyun,ahhh pasti seruu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s