[Freelance] (V Game) (1st Chapter)

Tittle                 : V Game

Author              : Violet Park

Rating               : Teenager

Length              : Chapter

Genre               : Romance, a bit Fantasy

Main Cast        : SNSD Jessica & A member of boy band group.

Support Cast    : A member of boy band group (you can found it in last story)

Disclamair        : Happy reading chingudeul Hope you like this secret pairing and the story ^^

Summary          : “At least… I still can’t believe

 

–V Game–

 

Yeoja berambut kecoklatan tersebut terlihat sesekali menghentakkan kakinya kesal di jalan kecil tersebut. Kakinya tak henti-hentinya menendang sebuah kaleng minuman yang terus menggelinding tak tentu arah.

 

Ia terus melakukan kegiatan tersebut dengan diiringi gumaman kekesalan yang terus terucap dai bibir mungilnya. Matanya langsung membulat begitu mengetahui sebuah pintu gedung yang tak terpakai terbuka oleh tendangan kaleng minuman miliknya.

 

Aneh, kenapa gedung ini tidak terkunci? pikirnya

 

Dengan penasaran yeoja yang masih mengenakan seragam sekolah dan bername tag Jessica Jung tersebut akhirnya melangkahkan kakinya ke dalam gedung tersebut. Niatnya yang semula hanya ingin mengambil kaleng minuman miliknya tersebut berubah ketika ia melihat sekumpulan games terletak di ruangan itu.

 

“Waaa~” ucapnya girang.

 

Dilihatnya permainan-permainan tersebut masih cukup terjaga karena tak adanya suatu debu yang menempel di sana.

 

Yeoja tadi hanya dapat mengernyitkan alisnya heran namun karena tak mau ambil pusing ia melangkahkan kakinya ke suatu meja panjang yang diyakininya dulu tempat mengambil koin permainan. Dan… yang benar saja, di sana ia menemukan 2 buah koin permainan.

 

Tanpa ambil pusing ia mengambil kedua koin tersebut dan hendak mencoba permainan yang ada di sana.

 

Huft lumayan lah daripada mendapat les privat di rumah oleh Cha seosangnim

 

Iapun mencoba permainan yang paling dekat dengannya saat itu. Ketika yeoja tersebut hendak memasukkan koinnya di sana entah mengapa koin tersebut malah jatuh dan terpaksa yeoja tersebut mengambilnya kembali.

 

“Huh kenapa yang ini rusak?” gerutunya.

 

Tak mau ambil pusing, iapun hendak mencoba permainan yang lain, toh di sana masih ada bermacam-macam permainan yang ia kira akan menyenangkan untuk dimainkan.

 

Iapun beranjak dan kembali memasukkan koin ke dalam mesin permainan yang lain. Namun sayang, koin yang ia masukkan malah terjatuh kembali sama seperti permainan yang sebelumnya hendak ia coba. Yeoja tadipun akhirnya terus mencoba ke permainan yang lain, hanya saja ternyata semua permainan yang dicobanya terus mengalami hal yang serupa.

 

Yeoja tadipun hanya dapat duduk gemas, kenapa semua permainan yang hendak dicobanya tak bisa. Iapun memalingkan wajahnya sejenak dan di belakangya terdapat suatu benda yang tertutupi oleh sebuah kain.

 

Apa itu?

 

Karena ukuran benda yang tertutupi tersebut hendak menyamai ukuran permainan lainnya yang ada di ruangan tersebut, yeoja tadi langsung membuka kain tersebut dan dilihatnya sebuah permainan dengan warna hitam, biru dan putih tersebut.

 

Semoga permainan ini bisa dijalankan, batin yeoja tersebut.

 

Saat ia memasukkan koin ke dalamnya, suara koin masukpun terdengar di telinganya. Yes, pikirnya. Akhirnya ia bisa mulai bermain dengan permain yang berjudul “V Game” tersebut.

 

Di monitor terpampang 6 wajah namja yang mengenakan kostum berwarna biru gelap dengan tampang yang tampak dari samping dan dengan mata tertutup.

 

Please choose one of them to start the game” ucap sebuah suara dari mesin permainan tersebut.

 

Setelah menimbang cukup lama akhirnya gadis tersebut memilih namja yang terletak di bagian kedua dari kiri. Ketika tangan yeoja tersebut menekan tombol start setelah memilih pemain yang akan dimainkannya dalam game tersebut tiba-tiba ada cahaya terang yang keluar dari monitor mesin permainan tersebut.

 

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~” teriak yeoja tersebut untuk terakhir kali hingga hanya tersisa monitor mesin permainan tersebut yang masih menyala.

 

–V Game–

 

Tubuh yeoja terlihat tergeletak di atas benda berwarna biru gelap setelah terjatuh dari atas.

 

“Aww Appo” teriaknya kesakitan, tak menyadari sebuah ah tidak, melainkan seseorang yang tertimpa berat sang yeoja di bawahnya.

 

“? Eodi?” heran yeoja tersebut yang melihat daerah di sekelilingnya yang hanya terhampar daerah berpasir dengan angin yang cukup kencang menerpa tubuh mungilnya.

 

“Menyingkirlah dariku nona, tak tahukah kau tubuhmu yang berat itu?” ucap seseorang tepat di bawah tubuh yeoja itu.

 

Mendengar suara asing di telinganya kontan yeoja tadi menundukkan kepalanya dan melihat seorang namja tampan berada tepat di bawahnya. Namja itu terus melihat yeoja tadi dengan tatapan datarnya sambil mengalihkan sedikit pandangannya ke tubuh bawah sang yeoja, bermaksud agar yeoja tadi menyingkir dari badannya.

 

Yeoja tadi langsung memasang muka malu dan kesalnya dengan isyarat namja tadi padanya agar menyingkir dari tubuh namja tersebut.

 

Welcome to the V Game, now you can start the game with your partner and do the mission to win this game” sebuah suara terdengar dan membuat yeoja tadi panik saat itu juga.

 

“Apa maksudnya ini?” teriaknya bingung.

 

Now you can start the game and collect your mission with your partner to win this game. There’s 4 mission in this game, you must do that missions with your partner together till the last stage in the 4th mission. To support you do the mission perfectly, there’s a mini robot to guide you all do the mission to win this game. So, do the mission perfectly, keep serious all time. Protect your partner and sure them still alive till the mission end to win this game. Good luck” sebuah suara terdengar kembali membuat yeoja tersebut bingung. Ia melirik sekilas namja yang berdiri di sebelahnya yang serius mendengarkan suara tersebut.

 

Yeoja tadi mengerjap-kerjapkan matanya beberapa kali bahkan mencubit lengannya sendiri hingga terasa sakit menyerang kulitnya. Hey ini bukan mimpi, pikirnya. Jadi…

 

Iapun kini dapat memahami di mana ia sekarang ketika sebuah robot mini melayang di atas kepalanya sambil terus mengatakan Let’s start this game now, now we must do the 1st mission.

 

Dan itu berarti ia sekarang terjebak di dalam game yang semula dimainkannya, bersama seorang namja yang membuatnya kesal dan sebuah robot mini yang terus menerus menyuruhnya untuk memulai misi pertama dalam game. Ayolah~ Bisakah siapapun menolongnya saat ini? Pikir yeoja tadi.

 

–V Game–

 

Hehe cukup segitu dulu ya 1st shootnya, it’s just an opening to this fanfic ^^

 

Nah, Karena ff ini terinspirasi dari 2 opening MV korea boyband group, apakah reader ada yang bisa menebak siapa pemeran namjanya? Hayooo it’s easy to guest it cause they’re debut in 2012 and they’re popular now kekeke :3

 

Hope you found it soon, thanks for read this fanfic Love U All Readers ^*^

-Full of Love : Violet Park ^~^

ap�btu -‘ p�( i style=’mso-bidi-font-style:normal’>aegyo..kau membuat sang ice princess meleleh..kau tau”

 

Baekhyun terkekeh pelan “Part mana yang paling kau suka?”Tanyanya.

“Saat ending kau tengkurap dan menelungkupkan pipimu..itu sangat cute“Ucap Jessica sambil mencubit hidung Baekhyun.

“Benarkah?”

Jessica mengangguk “Hey kenapa kau belum melepaskan sarung tanganmu?Aku ingin melihat jarimu yang lentik”ucap Jessica dengan penekanan di kata ‘Jari’.

Baekhyun gelagapan “A-Aku tidak mau..Lihat yang ini saja”Ia menunjukkan tangannya yang tidak bersarung tangan.

Jessica menghela napas “sampai kapan kau bohongi aku?”

“Apa maksudmu?”

Jessica melonggarkan pelukan Baekhyun lalu melepas sarung tangannya “Kenapa jarimu bengkak?Aku sudah mengetahuinya karena aku tadi menontonmu pabo”Tanya Jessica.

Baekhyun menghela napas “Aku terjatuh saat mau menaiki van“Ucap Baekhyun.

Jessica memandang Baekhyun “Harusnya kau hati-hati Baekk..”

Baekhyun kembali memeluk Jessica lalu mengelus kepala Jessica “Don’t worry..

Jessica menoleh memandang Baekhyun”Kau tidak apa-apa?”Tanya Jessica.

Baekhyun mengangguk dan mencium bibir mungil Jessica.

Setelah 10 detik Baekhyun melepaskannya “Ini akan sembuh , percayalah”

“Janji?”

Baekhyun kembali mengangguk “Janji..”

Cieeeeeeeeeeeeeeeeee“Kai dan Krystal tiba-tiba masuk ke ruangan.

“Ya..Kalian mengintip kami?”Ucap Baekhyun

NE…HAHAHA“Keduanya tertawa puas.

Baekhyun mendesis sedangkan Jessica hanya terkekeh.

“Yah kau adik ipar,suka sekali mengintip Oppa iparmu eoh..”Baekhyun percaya diri.

Yak..kau mempermalukanku..”Jessica memukul jari Baekhyun pelan.

“Aww..”Baekhyun mengelusnya.

Jessica sadar “Ah miann..”

•••FIN

Maaf Amburadul dan gaje. Oiya soal kenapa jarinya baek bengkak itu aku ngasal ye karena belom ada yang ngasih tau kenapa dia bengkak .

GOMAWO

26 thoughts on “[Freelance] (V Game) (1st Chapter)

  1. wah kayaknya bakal seru nih, bakal ada cinlok ga yah?? pasti bakal jatuh cinta sama lain dan kalo gamesnya tamat kan pasti sedih bakal berpisah…
    semoga namja nya BTS soalnya dari videonya yg sesuai itu BTS…

    thor sebagian ff nya kok ada ff yg lain?? ga sengaja ke post gt yah?

  2. ffnya keren ;__;; kyaknya bakalan seru nihh .. penasaran sma namjanya .. member exo atau bts yh? penasaran banget, kelanjutannya jga ditunggu bangett ;A;;AAA kkeee, ditunggu yh thor, fighting!!😉

  3. Weeew menegangkan dan seru! Sica masuk ke dunia game entah apa namanya itu.. Kkkk~ aku gak tau cast namjanya siapa, opening mv boyband? Aku gak pernah tau wwkjwkwkk
    2nd shootnya ditunggu asap!!

  4. wah bakalan seru nih. boyband exo kah? aq bayangin mv exo MAMA n history sih, ehehe😀 Namjanya baekkie? atw kai? aduh sotoy bgt aq. dtunggu lanjutannya ^^ oiya ff ini kok kecampur ff lain???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s