The Shadow ( Prolog )

image

Author  :  Kim Jemi

Tittle  :  The Shadow

Cast (s)  :
    –  Jessica Jung
    –  Byun Baekhyun
    –  Xi Luhan
    –  And other

Genre  :  Angst, Mystery, Horror, Romance

Rating  :  PG 13

Length  :  –

Poster by Kim Jemi

‘ Do you ever get the feeling of someone presence behind you? Not a person, but a shadow

》》》《《《

      Dentingan piano seakan menambah suasana mencekam di ruangan gelap itu. Sepi. Gelap. Mencekam. Tuts piano itu terus bergerak, mementuk alunan lagu indah sekaligus menyakitkan tanpa mengetahui siapa yang memainkannya.
Sesosok bayangan hitam terlihat duduk di kursi piano itu. Ia terus memainkan piano itu, tak peduli seberapa mengerikan tempatnya berada.

       Bayangan itu tiba – tiba menghilang dan muncul kembali di dekat jendela. Ia memandangi pemandangan luar jendela. Pemandangan yang hanya menunjukkan pohon – pohon musim dingin yang bergerak seirama dengan hembusan angin. Jendela itu lalu terbuka lebar, angin bertiup semakin kencang. Bayangan itu kembali menghilang dan tak muncul lagi.

》》》《《《

     Seorang yeoja bersurai cokelat tua itu hanya menghela napas lega saat melihat pantulan dirinya di cermin. Ia kelihatan anggun dan cantik dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih. Gaun ini cukup membuatnya menggigil karena hembusan angin musim dingin yang semakin kencang. Ia lalu berjalan ke jendela, hendak menutupnya, namun sesosok bayangan hitam di gerbang membuatnya tertegun. Bayangan itu hanya berdiri di tengah – tengah gerbang yang terbuka.

     Gadis itu terdiam, tak mampu menggerakkan badannya. Dengan sekuat tenaga, ia menggerakkan tangannya dan menutup jendela itu kasar. Jantungnya berdetak cepat, membuat napasnya tidak teratur. Ia melirik bayangan itu. Hilang. Bayangan itu tak ada lagi. Ia kembali menghela napas lega.

     Pintu ruangan bernuansa putih itu terbuka. Seorang yeoja berambut blonde sebahu masuk sambil membawa buket bunga mawar. Gadis itu tersenyum.

“Sica-ya, kau sangat cantik. Ini, bunga yang akan kau bawa nanti. Hey, saat kau melemparnya nanti lemparlah tepat ke arahku. Kau tahu kan, aku ini sudah berusia 25 tahun tapi belum juga menikah.”

“Gomawo Taeyeon-ah. Tenang saja, aku akan melemparnya tepat ke arahmu. Tapi itu tergantung denganmu juga, bisa menangkapnya atau tidak.”

Gadis bernama Taeyeon itu hanya mempoutkan bibirnya dan mengangguk. Ia kembali tersenyum melihat penampilan sahabat yang sudah dianggapnya adik sendiri itu. Sangat cantik.

“Kajja. Kita harus segera turun, para tamu undangan sudah berdatangan.”

Gadis dengan gaun pengantin itu tersenyum. “Kau duluan saja, Taeng-ah. Aku akan segera turun ke bawah.”

Taeyeon mengangguk dan meninggalkan ruangan itu. Jessica- gadis yang memakai gaun – kembali melirik jendela. Bayangan tadi masih menghantui pikirannya. Ia menghela napas kasar dan menggeleng – gelengkan kepalanya. Mungkin bayangan tadi hanya imajinasi berlebihannya saja. Ia memang salah satu penggemar film horror.

Kres.

Sontak Jessica menoleh ke arah plastik hitam di sudut ruangan. Matanya membulat saat melihat bayangan hitam di balik plastik hitam itu. Ia melangkah mundur. Bayangan itu tiba – tiba menghilang.

“Bayangan apa itu…” gumamnya pelan. Gadis itu membalikkan badannya.

Bayangan itu kembali muncul tepat di hadapannya. Rasa takut mulai menyergapi Jessica. Dengan tangan bergetar, ia meraih buket bunga yang diberikan Taeyeon tadi dan berlari keluar ruangan itu.

TBC

haloha!!!!!
Aku buat ff baru lagi._. Kali ini dengan genre yang berbeda😀 gimana? Bagus nggak? Kesannya berasa nggak?😀 lengthnya sengaja aku kosongin, soalnya aku masih belum pastiin ini bakal oneshoot, twoshoot, atau chapter.😀

Aku mau nanya lagi, POSTERNYA GIMANA??? (Harus jawab!)😀 #maksa

Sekian dari aku, annyeong!

33 thoughts on “The Shadow ( Prolog )

  1. Bagusssss… Nice story dear ^^ Mudah ngebayanginya. Dan untuk poster nya, mungkin bisa lebih di netralin (?) lagi.. Sisinya kurang masuk sama tengahnya. Font nya juga mungkin bisa di ubah ^^ 👍👌

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s