No Title, Random[Teaser chap 4&How to Get Password]

req61 (1)

Author : Jung Rara [Jessie-sica]

Cast : Jessica Jung

Byun Baekhyun

Xi Luhan

Oh Sehun

Genre : : Romance , Angst , Fantasy, Friendship, Action,  Mystery

Rating : NC 17

“Aish anak itu pervect sekali dan, bagus ada yang mengikutiku dari belakang awas saja kau Kim Jongin aku tahu itu kau.”

“Hanya ingin bermain denganmu sayang.”

“Byun Baekhyun, Oh Sehun, Heechul oppa… tolong aku, aku sangat takut…”

“ahhh shhh kau curangg ahhh”

“Ahh aku akan tetap sakit jika Jessica tidak ada di dekatku hyung.”

 

Annyeong maaf baru ngelanjutin dan ini juga teaser lagi, maafkan aku asalnya mau langsung nge post tapi belum selesai aku susah ngebuat bagian ncnya’-‘ ohh iya untuk mendapatkan passwordnya tinggal jawab pertanyaan dan dikirim ke twitterku @prinitaaura lewat dm formatnya adalah jawaban dan, nama id yang kamu sering pake buat comment, kalo yang ga coment gabakalan aku jawab ya dan comentnya harus dari interduce cast sama yang ini, dan saat aku kasih harus nge coment juga atau engga ya maafkan saja yaa aku gabakalan kasih pw lagi hiks lanjut saja pertanyaannya:

siapakah yang meniduri jessica?

a. baekhyun

b. jongin

c. luhan

d. sehun

e. heechul

jawabannya boleh lebih dari 1 makasih ya.

oh  ya mention for follback thanks.

 

32 thoughts on “No Title, Random[Teaser chap 4&How to Get Password]

Leave a Reply

