| Drabble | Madly in Love

MadlyinLove

|J H Present | Title for this fanfict Madly in Love| Cast is Jessica Jung and Kris Wu |  Rating for this fanfiction is PG 15 | Genre for this fanfic is Romance | Length for ‘Madly in Love’ is Drabble | Art Poster for Fanfiction is Junghani25

 

A/N : Sebenarnya sih kisah ini diambil dari kisah author sendiri , tanpa moderasi . Disini Kris lebih muda dari Jessica 6 bulan ya . Soalnya aku sama orangnya selisih nya kayak gitu xD Ini aku alamin kelas 5 sd , tapi disini aku tulis 2 smp .

 

AuthorPOV

 

Kalian tahu rasa cinta? Bagaimana hati kalian bergejolak melihat lawan jenis kalian , gelisah tak melihat nya selama 1 hari . Khawatir akan dirinya , namun terkadang gengsi untuk mengakuinya, itu dialami hampir semua orang , tak terkecuali Jessica Jung . Gadis cantik yang sedang duduk di kelas 2 smp.

 

“Jessica, kau tahu? Kris dari tadi tidak bisa kalau tak melihat kau , setiap dia melakukan kegiatan , pasti selalu melihat kau terlebih dahulu”  Goda sahabat Jessica bernama Im Yoon Ah , si wanita cantik dengan rambut yang selalu dikuncir satu . Berbeda dengan Jessica yang selalu digerai.

 

“ Hahaha , kau memang popular , Sic!” Ucap Tiffany mencolek dagu Jessica , membuat wanita itu tersenyum tak jelas . Jessica memiliki 6 teman terbaik di masa SMP nya ini , namanya Yuri , Yoona , Tiffany , Taeyeon , Sunny , Seohyun . Mereka sudah bersahabat sekitar 3 tahun lamanya .

“Tapi Kris lebih muda darimu , Sic..” Taeyeon terkekeh pelan dengan suara yang sedikit menyindir menjulurkan lidahnya kearah Jessica. Jessica hanya mendengus pelan , Kris memang lebih muda dari pada Jessica sekitar 6 bulan.

 

“Hey ~ Bangku ku tepat dibelakang Kris!” Seru Yoona , Jessica mengangguk lalu menatap Yoona dengan tatapan yang datar . Tiba – tiba di dalam otak Yuri terpikir bahwa Yoona harus mencari tahu semua tentang Kris.

 

“Yoon! Carilah info tentang Kris untuk Jessica!”

 

Jessica membelakkan matanya , dia malu kalau seperti ini . Bagaimana bisa wanita yang mencari informasi tentang lelaki . Bukannya sangat menyebalkan?

 

“Geure-yo , pelajaran terakhir ini aku akan mengobrol dengan Kris” Yoona tersenyum simpul sambil mengedipkan salah satu matanya genit , Yuri memukul kepala Yoona dengan keras dan membuat wanita itu hanya meringis kesakitan.

 

“Yakk!! Yul-a !! Appo – yo” Gumam Yoona menggaruk kepalanya dan membulatkan bibirnya . Jessica hanya diam berfikir apakah Kris benar – benar menyukainya?

 

 

Jessica sedang duduk di bangkunya , dia duduk bersama Taeyeon di bangku paling belakang. Denah sebenarnya diatur oleh Xi Seonsongnim , yah .. Kalau tidak diatur Jessica akan memilih untuk berdekatan dengan Yuri , sahabat baiknya.

 

Jessica mengambil pensilnya bosan . Istirahat kali ini sangat membosankan , tidak boleh keluar dari kelas dan hanya berdiam diri di bangku masing – masing. Jessica memegang pensilnya dan meletakkan pensil itu di antara bibir dan hidungnya lalu membulatkan bibirnya , dia tampak sangat lucu.

 

Taeyeon yang melihat hanya menatap Jessica dengan penasaran.

 

“Kyaa! Aku mau seperti itu,”  Ujar Taeyeon mengambil pensil yang ada di antara hidung dan bibir Jessica lalu meletakkan di antara hidung dan bibirnya . Dia mengambil alih matanya dan memposisikan matanya ketengah – tengah membuatnya mirip seperti orang idiot.

 

“Taeyeon sangat jelek!” Ujar Kris dari depan tertawa melihat Taeyeon . Jessica hanya bisa terkekeh mendengar ucapan Kris . Sementara Taeyeon menatap kesal Kris dan menghentakkan kakinya kesal dengan ucapan Kris.

 

“Omo! Xi Seonsangnim” Ujar Jessica .

 

Dengan segera anak – anak di dalam kelas segera rapi dan menatap guru mereka sambil tersenyum , ada yang beberapa mengeluarkan senyuman terpaksa dan ada diantara mereka mengeluarkan senyuman yang bisa disebut dengan senyuman cinta atau mungkin , sayang.

 

 

“Jess! Kris memang menyukaimu!!” Ujar Yoona dari belakang mengagetkan Jessica yang ada di depannya . Lagi – lagi Jessica hanya mendengus merespon kelakuan childish Yoona. Dia memang sangat dorky.

 

“Mwo?! Dia bilang apa?” Taeyeon membelakkan matanya mendengar ucapan Yoona. Yoona menaikkan salah satu alisnya dan melanjutkan dengan ceritanya.

 

Flashback

 

Yoona menepuk punggung Kris dengan tangannya membuat lelaki itu mendengus pelan menatap Yoona dengan tajam.

 

“Apa?” Kris dengan sinis memutar bola mata nya malas . Yoona hanya meringis pelan.

 

“Kau menyukai Sica , ya?” Terka Yoona dengan smirk andalannya , Kris hanya membelakkan matanya gugup dengan pertanyaan Yoona.

 

“M-Mwo?” Yoona mendekatkan tangan satu ketangan yang satu nya dan membuat bunyi khas lalu menunjuk Kris dengan telunjuknya.

 

“Kau memang menyukai Sica !” Kris hanya dapat mengerjapkan matanya mendengar ucapan Yoona yang sok tahu . Yoona lalu mengambil buku dan membuka buku itu , terlihat lembaran – lembaran kertas . Setelah itu dibuka tengah dari buku itu , menyobeknya menjadi satu lembar kertas yang panjang.

 

“Tulis nomor handphone mu” Kris membelakkan matanya mendengar ucapan seorang Yoona . Dia hanya menggeleng pelan.

 

“Untuk apa?” Tanya Kris datar , Yoona lagi – lagi mendesah kesal dengan Kris yang sebenarnya sangat gengsi itu.

 

“Yakk! Kau tak perlu gengsi! Berikan nomor telefonmu” Yoona menyerahkan pulpen bonekanya kearah Kris dan tersenyum komedi kearahnya . Lagi – lagi Kris hanya menurut dan menuliskan nomor handphone nya di kertas polos situ.

 

“Menurutmu Sica cocok tidak kalau dengan Kai?” Yoona berusaha untuk memanaskan Kris dengan ucapannya. Kris membelakkan matanya.

 

“Ani! Kai terlalu hitam untuk Jessica!! Aniyo !!” Kris yang tak dapat mengontrol dirinya sendiri hanya marah – marah dan membelakkan matanya . Yoona terkekeh kecil melihat respon Kris.

 

“Jadi , kau benar – benar menyukai Sica kan?”

 

Kris tersenyum malu mendengar ucapan Yoona lalu kembali kedepan dan menatap papan tulis sambil tersenyum senang.

 

Flashback End

 

“Berangkat terlalu pagi memang sangat mengesalkan , tak ada disiapa – siapa “  Jessica masuk ke kelas sambil menatap kebawah , dia mengira bahwa kelas kosong tak ada orang sama sekali . Dia merapatkan tasnya dan berjalan kedepan , kearah bangkunya. Lalu melihat namja yang sedang menatapnya dengan serius, sungguh saat ini Jessica sangat malu.

 

“A – Apakah kau menyukai Kai?” Kris memulai pembicaraan dan membalik tubuhnya agar bisa berhadapan dengan Jessica.

 

“Tentu saja tidak” Jessica memalingkan pandangannya , berusaha tidak menatap Kris lelaki tampan yang telah diketahui kalau menyukainya.

 

“Oh” Gumam Kris dengan dingin . Jessica sebenarnya sangat kesal dengan jawaban Kris yang sangat singkat itu.

“Lalu , kau menyukai Seohyun .. Kau kan pernah  Falling in Love dengannya”  Sindir Jessica dengan nada ‘khas’ yang dimilikinya . Kris kaget dan membelakkan matanya.

 

“Tidak , dia sok cantik” Kris manatap datar Jessica , walaupun tatapan datar namun bagi Jessica dia sudah tidak bisa berpaling , sudah terperangkap dengan tatapan Kris.

 

“Tapi kenyataannya dia memang cantik” Jessica memutar bola matanya dengan malas , lagi – lagi Kris hanya mendengus dengan kesal menatap Jessica dengan malas.

 

“Hey, tasmu baru?” Dari luar sudah terdengar samar – samar orang berbica dan itu membuat serempak Jessica dan Kris kaget . Kris yang sangat bingung akhirnya memilih untuk melakukannya sekarang , dia takut kalau sudah ada yang merebut nya sebelum dirinya.

 

“Jessica Jung , Kris Wu Mencintaimu .. Saranghaeyo!” Kris mengedipkan sebelah matanya dan membalik tubuhnya . Membuat Jessica mengerjapkan matanya beberapa kali , ternyata Kris memang benar – benar mencintainya. Tapi , dia lebih muda dari Jessica .. Itu yang menjadi permasalahannya . Tapi sekarang dia sedang ada di dalam sebauh sindrom yang biasa disebut orang sebagai,

 

Mabuk Cinta

 

-END-

 

Hey ~ Maaf kalau alurnya kecepetan tapi ini memang real sesuai alur yang ada di hidupku wkwkwkwk . Jadi jangan nyesel baca FF amburadul ku ya . Ini kisah nyata dan gak ada yang diubah , paling cuman percakapannya aja . Itupun hanya sedikit , tapi tetep dalam satu arti gitu . Masa aku ngomong pake bahasa Korea di sekolah xD.

34 thoughts on “| Drabble | Madly in Love

  1. wahh waahh ini real story author ne? kalo gitu dilanjut dong apa kris nya diterima sama sica eon😀
    Aku senyum” sendiri bacanya thor >.< Kris disini sifatnya polos banget meskipun tetep keliatan dingin ya ._.
    Ditunggu FF lainnya deh thor ^^
    Gomawo😀

  2. hahhaaa… bagus nih… kriss kayaknya pemalu banget n gengsian yah.. hahhaa

    sequel bisa?? hahhaa… pensaran nih apa kriss bakal d terima atau nggaknya..

  3. Waaa lucuuuu. Kris unyuuu. polos, cool, malu” gmn gitu ini dri real story author? klo gitu lanjut dong, sequel~ bagu ini thor. ceritanya ringan, menghibur, lucu, bkin senyum” ndiri pas baca😀 #ReadersGila

  4. Waaa lucuuuu. Kris unyuuu. polos, cool, malu” gmn gitu ini dri real story author? klo gitu lanjut dong, sequel~ bagus ini thor. ceritanya ringan, menghibur, lucu, bkin senyum” ndiri pas baca😀 #ReadersGila

  5. Aduhhh…duh…duhh….duhh! Ini yg sama siapa? Sama J-Hopenya-Hyunji ya? Atau sma Khunnie? Bingung . Yg sama siapa , hyera? Kan mantan kamu buanyak .. eh? Asal nyeplos?/plaaak . Aduh! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s