Mianhamnida Reader-ssi (Wajib baca bagi pembaca ff junghani di blog JJ FF)

large (5)

Attention : Aku berharap kalian semua baca note ku ini .

Entah aku merasa ga nyaman jadi author disini , bukan karena fasilitas atau cuek dari kalian yang gak komment baca fanfiction aku .. Tapi aku mungkin bakal memutuskan hanya mengirim Fanfiction bercast Jessica di blog ku sendiri . Entah kenapa aku kurang sreg untuk selalu meng – post fanfiction disini , mungkin karena aku gak enak sama author – author lain . Soalnya bisa aja post – an mereka yang tanpa poster tenggelam karena aku yang sering update.

Tapi , karena aku juga masih mau untuk mengirim dan berkaya di sini , aku masih ngirim tapi hanya beberapa . Kalau Fanfiction Chapter yang belum sempat terlanjut , misalnya Eternal akan dikirim di

Blog Pribadi (Junghani)

Kalau fanfiction fate nya bakal di publish di

Blog Pribadi  dan SicaExo

Untuk FF krissica juga biasa nya aku post di kedua (SicaExo , Junghani sama Krissicaspot)

Begitupun Oneshoot , akan dipublish di kedua blog tersebut . Tapi aku akan mempublish disini juga dan gak semua fanfiction . Hanya beberapa . Jadi mohon maklum dan yang paling penting Don’t Bash me.

Makasih , dan hanya itu yang aku sampein .. Mianhamnida ..

large (3)

39 thoughts on “Mianhamnida Reader-ssi (Wajib baca bagi pembaca ff junghani di blog JJ FF)

  1. Yah.. Sedih naget thor..😥 padahal aku suka ffnya author disini..
    Tapi kalo emang itu keputusannya dari author aku hargain kok.. Tetep sabar aja ya thor..😀

  2. Mau d blog mana pun , aku tetep suka sama SEMUA ff eonni😀 apa lagi klu KrisSica🙂
    Tetep semangat ya eon buat ff nya , faighting😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s