Blind

45u5ue8i

Blind by Park Jea

Cast(s): Jessica Jung | Zhang Yixing (Lay) | Kim Minseok (Xiumin) | Victoria Song

Genre: Horror

Length: Drabble

Rating: PG

 

-oOo-

 

“Aku dengar, di terowongan ini ada penunggu. Dia adalah seorang pria yang dibunuh untuk diambil matanya. Jadi, dia buta. Dia juga akan menemani siapa saja yang melewati terowongan ini hingga ujung. Dan–“

“Victo! Berhenti! Kau membuatku takut!”

“…dan dia akan bertanya ‘dimana mataku?’”

“Song Qian!!”

Victoria memutar bola matanya mendengar teriakan Jessica. Berlebihan. Lay yang sedang mengemudi tertawa karenanya. Sifat yang sangat berlawanan. Victoria adalah orang yang lembut, namun tidak percaya dengan hal berbau mistis. Tetapi, dia mengetahui banyak cerita mistis. Sedangkan Jessica, wanita itu sangat keras kepala. Kebalikan dari Victoria, dia percaya dan sangat takut dengan hal mistis. Walaupun begitu, mereka adalah sahabat dari sejak mereka kecil.

“Bagaimana jika kita melewati terowongan itu? Aku penasaran dengan tempat itu. lagipula, jika kita melewati jalan raya, kita akan terjebak macet. Apalagi ini hari senin.” Usul Xiumin yang langsung disetujui Lay dan Victoria.

Jessica menggeleng keras. “Tidak, aku tidak mau! Memangnya, kau mau hantu itu mengikuti kita hingga kerumah? Jangan gila, Min!”

“Ayolah, Jess. Jangan seperti anak kecil. Itu hanya cerita masyarakat sekitar terowongan itu. dan kalaupun hantu itu mengikuti kita hingga rumah, pasti hantu itu akan lebih memilihmu yang penakut.”

“Kim Minseok! Jangan menakutiku!”

Victoria tertawa terbahak-bahak. Melihat wajah ketakutan sahabatnya itu sangat menyenangkan. Teringat sesuatu, Victoria menepuk pundak Lay. “Nanti belok ke kiri, ya.” Lay mengangguk paham.

Jessica menopang dagunya dengan tangan kanan. Dalam hati dia terus menyalahkan Victoria yang tadi menceritakannya cerita hantu. Sepertinya nanti malam aku tidak akan bisa tidur, gerutu Jessica.

Mulut terowongan sudah didepan mata. Membuat Jessica menahan napas. “Kita…benar-benar akan melewati jalan ini?” bisik Jessica. Teman-temannya mengangguk sebagai jawaban.

Suasana terasa mencekam saat mereka memasuki terowongan tersebut. Auranya terasa berbeda daripada diluar. Mungkin karena ini cukup gelap. Beberapa kali mereka menelan ludah susah payah. Bahkan Jessica hingga menutup sebelah matanya.

Jessica menatap sekeliling terowongan tersebut. Tidak ada yang aneh. Ketika dia kembali menatap kedepan, sebuah pria tampak menyebrangi terowongan.

“Aaaaaaa!!”

Teriakan Jessica membuat Lay menghentikan mobilnya lalu membalikkan badan menatap Jessica. Begitupun Xiumin dan Victoria. “Kau kenapa?” Tanya Xiumin.

“A-aku melihat ada seorang pria yang menyebrang.” Ke-3 temannya menatap kedepan, sesuai yang dikatakan Jessica. Tidak ada oran disana.

“Aku tidak melihat apa-apa.”

“Aku juga tidak.”

“Aku tidak melihat seorang.”

“Aku tidak bisa melihat.”

Mereka terdiam menatap lurus. Tidak ada satupun yang bersuara. Bulu kuduk mereka tampak berdiri. “Apa kalian memikirkan hal yang sama denganku?” bisik Xiumin.

3 orang lainnya mengangguk.

“Aku tidak bisa melihat. Kalian tahu dimana mataku?”

Oh no!

 

-oOo-

 

Aku terinspirasi dari sebuah cerita horor. Yang jelas aku nemu cerita itu di google. Cuma ada sedikit yang aku tambahin.

Kalau kalian mau jadi silent readers, aku sih gak terlalu mempermasalahkan itu. Selama ini aku meminta (kalian buat komentar), bukan memaksa. Itu hak kalian kok. Tapi bukan berarti aku gak butuh komentar kalian ya. Cuma kalau plagiator, siap-siap aja.

Aku juga butuh saran atau kritik. Selama ini kayaknya aku terus kritik atau saran ke author lain, dengan harapan ada yang mau ngasih kritik atau saran ke aku. Tapi ternyata enggak /nangis dipangkuan Baekhyun/. Aku gak maksa kalian buat kasih saran atau kritik loh ya /loh/

Enjoy!

48 thoughts on “Blind

Leave a Reply

