Halooo~

A-yo! Jea is back~ Haha! Auuuu~ .-.

Ini merupakan salah satu kebiasaan aku yang kesekian. PHP-in kalian. Aku datang untuk memberikan kalian kabar yang entah itu baik atau buruk. Silahkan kalian simak, dan tentukan ini kabar baik atau buruk.

aku itu orang yang moody, jadi aku memutuskan untuk menghentikan semua FF series aku sementara waktu. Aku gak tau mood aku kapan balik, yang jelas bukan sekarang. Entah itu bulan depan, tahun depan, atau bahkan beberapa tahun kemudian. Waks -_,-

Aku memutuskan untuk mem-posting prolog/teaser/preview dulu aja. Gak apa-apa, kan? Tapi ada beberapa yang bukan FF aku. Ya, kayak FF The Tutor lagi…

Nah, mari kita simak prolog/teaser/preview buatan aku dan temanku.

 

-oOo-

 

forever-park-jea

Title: Forever

Author: Park Jea

Genre: Romance – Sad – Marriage Life – Family

Cast(s): Oh Sehun, Jung Sooyeon, Seo Juhyun, Jung Yonghwa, Oh Taehun, Oh Soojung

(Poster by Asriwljng)

 

“Ya! Diamlah! Aku sedang malas berdebat denganmu!” Sooyeon tertegun mendengar teriakan suaminya, Oh Sehun. Dia menatap sekeliling, memastikan bahwa anaknya–Soojung dan Taehun–tidak mendengar dan menyaksikan pertengkaran mereka.

Sooyeon perlahan menatap Sehun yang memalingkan pandangannya. “Kau kenapa?” bisiknya. Sehun tetap tidak menatap Sooyeon selayaknya Sooyeon menatapnya. “Kau berubah,” bisik Sooyeon kembali.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi padamu hingga kau seperti ini. Tapi kumohon, jangan berteriak. Anak-anak bisa bangun mendengar teriakkanmu.”

Sehun melangkahkan kakinya, meninggalkan Sooyeon yang mematung. “Seperti aku peduli saja,” Ujar Sehun sebelum pergi meninggalkan rumah itu.

Sooyeon jatuh terduduk dilantai. Memeluk kedua kakinya lalu mengenggelamkan kepalanya. Terdengar suara isak tangis yang keluar dari bibir Sooyeon. “Kau berubah,”

“Kau bukan Sehun-ku, Sehun-kami.”

Sepasang tangan memeluknya erat. Membuat Sooyeon mau tak mau menatap si pemeluk. Matanya melebar saat mengetahui yang memeluknya adalah Taehun. Dengan Soojung dibelakangnya yang sedang sesenggukan.

“Ibu,” Taehun menatap Ibunya lembut. Tangannya terulur untuk mengusap air mata Ibunya. “Kami akan selalu disisimu,” Sooyeon pun memeluk Taehun dan Soojung erat.

 

-oOo-

 

1462824_413447765449080_2098027777_o

Title: We Can Love You

Author: Sseoni

Genre: Smut

Cast(s): Jessica Jung, EXO Member

Warning: Smut! Thirteensome!

(Poster by Bunga Teukie)

 

Jessica berjalan menuju klub terkenal di Seoul dengan gaun merah yang memperlihatkan pundak dan kakinya yang putih juga mulus. Dia tersenyum manis dan melewati lantai dansa, membuat setiap pria memperhatikannya.

‘Malam ini… aku akan bersenang-senang. Siapa yang akan menganggu waktuku yang berharga ini?’ Pikirnya dan menyeringai sambil tetap berjalan. Dia duduk dimeja bar dan muncullah bartender yang terpanah akan kecantikannya, memberikan segelas Rosangel Margarita.

Perlahan Jessica mengambil gelas itu dan meneguknya. Setelah gelas itu kosong, dia menjilat bibirnya, dan berakhir dengan menggigit bibir bawahnya.

Dan pada waktu yang sama, Dia melihat mereka menatapnya seperti srigala kelaparan. Srigala seksi dengan mata penuh bihari. Semua menatapnya penuh bihari. Jessica menyeringai dan mengalihkan pandangannya.

“Hai, namaku Jongin dan aku lihat kau sendirian.” Ujar salah satu dari srigala-srigala lapar itu. Pria itu menarik tangan Jessica dan menciumnya lembut. Membuat wajah Jessica merona.

“Oh aku tahu, kau dari grup yang sangat terkenal, EXO. Aku Jessica. Senang bertemu denganmu, Jongin.”

“Dan aku Luhan.” Yang lainnya berbicara dari arah kanan dan meraih tangan Jessica yang lain lalu menciumnya sambil menatap Jessica dengan kedipan mata. Jessica memberikan senyuman pada pria bernama Luhan tersebut. “Aku Jessica. Senang bisa bertemu denganmu.”

“Aku yang lebih senang bertemu denganmu, Jessica.” Jawabnya ceria.

“Mau temani aku menari?” Tanya Jongin mengulurkan tangannya. Jessica mengangguk dan menerima uluran tangan Jongin.

 

-oOo-

 

Title: Special Fan

Author: Park Jea

Genre: Smut

Cast(s): Jessica SNSD, and Baekhyun EXO

Warning: smut!

(Poster: Coming Soon)

 

            Baekhyun’s POV

“Selamat datang di pesta ulang tahun Girls’ Generation yang ke-6!”

Ngomong-ngomong, aku berada disini, tepat berada ditengah-tengah SONEs di sebuah hotel dimana Girls’ Generation akan mengadakan fanmeet untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-6. Itu adalah waktu yang lama untuk Kpop Idol Grup.

Tentu, aku beberapa kali datang ke konser mereka, tapi dalam fanmeet ini sangat mendebarkan. Mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan Girls’ Generation lebih mendebarkan. Aku membawa beberapa hadiah untuk semua member, mengingat aku tidak memiliki member favorit.

Acara dimulai 15 menit yang lalu. Pembawa acara mempersilahkan semua member Girls’ Generation naik keatas panggung. Aku dan Sones yang lainnya bersorak saat mereka sudah ada diatas panggung. Aku hanya tidak dapat mendeskripsikan perasaanku pada saat ini.

Acara fanmeet ini hampir selesai. Sekarang waktunya berfoto dengan member favorit. Aku sedikit bingung karena aku tidak bisa mendapatkan semua foto member. Sejujurnya ini adalah pilihan yang sulit bagiku, tapi akhirnya aku memilih Jessica. Hehe~

Ketika tiba giliranku, aku sedikit gugup. Tidak, aku benar-benar gugup! Aku berjalan kearahnya dan memintanya untuk memberikan hadiah untuk semua member. Dia menerimanya dengan senyuman yang sangat manis. Kakiku terasa membeku.

Aku pikir ini sudah berakhir. Tapi ternyata tidak. Pembawa acara memberitahu dengan bahasa Korea dan Inggris supaya kami melihat tiket kami. Kemudian dia memanggil sembilan set angka, mengatakan bahwa penggemar dapat tetap tinggal untuk mendapat interaksi lebih jika nomor yang disebutkan sama dengan nomor pada tiket.

Dan coba kalian tebak. Milikku adalah salah satunya.

Tentu, imajinasiku melayang membayangkan apa yang akan terjadi. Makan malam dengan mereka? Atau berbincang-bincang dengan seorang member? Kepalaku penuh dengan perkiraan.

 

-oOo-

 

Title: Soul

Author: Park Jea

Genre: Family – Horror

Cast(s): Do Kyungsoo, Jessica Jung, and other

 (Poster: Coming Soon)

 

Sooyeon berjalan menuju kamar sang anak. Dia duduk disamping anaknya yang sudah beberapa hari ini koma. Anaknya tidak di rawat di rumah sakit, atas permintaannya sendiri.

Tangannya menyentuh tangan sang anak. Menyalurkan semua kerinduannya dengan mengelus tangan anaknya.

“Nak, Ibu merindukanmu,” Gumam Sooyeon.

Seorang suster datang kedalam kamar anak sulung Sooyeon. Sooyeon pun menyambutnya dengan senyuman. “Apa kabar, Nyonya Do?” Tanya suster tersebut dengan senyum ramahnya.

“Ah? Aku baik-baik saja. Tapi selama anakku belum sadar, aku merasa aku kurang baik,” Suster itu tersenyum. Dia memaklumi sikap Sooyeon yang seperti ini. Dia sangat mengagumi sikap tegar dan sabar Sooyeon yang terus menunggu kesadaran sang anak.

“Nyonya, bolehkah Saya membereskan kasur anak Anda?” Sooyeon menggeleng pelan. “Tidak perlu. Biar aku saja yang membereskannya,”

Suster itu tersenyum dan pamit untuk meninggalkan kamar tersebut.

Sooyeon menghela napas beras saat sang suster yang bertugas untuk merawat anaknya sudah menghilang dari pandangannya. “Kapan kau sadar, um?”

Wanita itu berdiri. Tangannya dengan gesit membereskan kasur. Namun kegiatan tersebut terhenti kala dia melihat sebuah jejak tangan berwarna merah darah di bawah kaki anaknya. Dia sungguh terkejut. Dengan segera Sooyeon mengambil ponsel-nya dan menelpon seseorang yang sangat dikenalnya.

“Halo? Kyungsoo?”

 

-oOo-

complicated-love-park-jea 

Title: Complicated Love

Author: Park Jea

Genre: Romance – Sad

Cast(s): Jessica Jung, Byun Baekhyun, Tiffany Hwang, Park Chanyeol

(Poster by Asriwljng)

 

Jessica menggaruk kepalanya saat Baekhyun masuk kedalam ruang tunggunya. Sebenarnya dia tidak peduli dengan kedatangan Baekhyun walaupun sekitar 1 jam lagi mereka akan resmi menjadi suami-istri. Namun yang menjadi masalah adalah, Baekhyun datang kedalam ruang tunggunya dengan menggunakan gaun yang seharusnya Jessica kenakan.

“Cha! Bagaimana? Gaun ini sangat indah, bukan? Bolehkah aku memakainya saat berada di altar?” Tanya Baekhyun dengan aegyo-nya. Jessica menghela napas berat. Sahabatnya ini memang menyusahkan.

“Tidak bisa, Baek. Apa kau mau membuat orang-orang bingung?” Jessica memutar bola matanya bosan. Baekhyun cemberut mendengarnya.

“Kau tahu? Aku sangat ingin memakai gaun ini saat menikah. Dan sebenrat lagi aku akan menikah! Ayolah~ kau mau membiarkan sahabatmu ini sedih?” Baekhyun menatap Jessica dengan pandangan yang sulit diartikan. Setetes air mata jatuh dari mata indahnya. Jessica kembali menghela napas berat.

“Terserah,”

Jawaban singkat dari Jessica membuat Baekhyun berteriak senang dan sontak memeluk Jessica, “Terimakasih~”

“Hmm,”

Baekhyun melepaskan pelukannya dan menepuk tangannya dengan wajah berbinar. “Cha! Ambillah jasmu di ruang gantimu. Dan biarkan calon istrimu ini sendiri dulu, oke?” Jessica mengangguk lemas dan berjalan keluar.

 

-oOo-

 

Title: How To Make ‘Jealous Baekhyun’

Author: Park Jea

Cast: Jessica Jung, Byun Baekhyun, Oh Sehun

Genre: Romance – Comedy

(Poster: Coming Soon)

Seorang pria bersurai pirang berjalan mendekati Jessica yang tengah termenung di meja kantin S.M.. Pria tersebut duduk dihadapannya dengan hentakan yang cukup keras. Membuat Jessica akhirnya tersadar.

“Ah, Sehuna? Apa yang sedang kau lakukan disini? Bukankah kau ada syuting untuk acara kalian? Kenapa kau justru berada disini? Kau–“

“Bisakah Noona bertanya satu-persatu? Aku sedang pusing.” Jessica mengatup mulutnya rapat saat melihat ekspresi Junior-nya yang kusam itu. “Kau kenapa?” Tanya Jessica berbisik.

“Aku baru saja bertengkar dengan kekasihmu,” Jessica menaikkan sebelah alisnya. Kekasih? Aku punya kekasih, ya?, Pikir Jessica.

“Byun Bakhyun, kekasihmu,” Ujar Sehun dengan nada ketus. Jessica menggaruk kepalanya mendengar ucapan Sehun. “Memangnya, apa yang dia lakukan?”

“Jika aku memberitahu Noona, apa Noona mau menghukumnya?”

“Entahlah. Tapi, mungkin? Aku tidak tahu.”

Sehun mengeluarkan helaan napas dengan kasar. Dia menatap Jessica yang juga menatapnya dengan tatapan cepat-katakan-!. “Dia menghapus semua photo Miranda Kerr di ponselku.”

Mulut Jessica menganga lebar, “Hanya… Hanya karena itu?”

“Hanya? Kau bilang hanya? Hei! Itu adalah photo Miranda Kerr yang limited edition. Aku tidak tahu harus mencari kemana untuk mendapatkan photo-photo itu kembali.”

“Baiklah, aku akan menghukumnya,”

Mereka terdiam sejenak. Sehun yang tidak tahu harus melakukan apa, menatap Jessica yang tengah memainkan ponsel. “Noona,” Panggil Sehun.

“Um?”

“Noona pernah melihat Baekhyun-Hyung cemburu?”

Jessica berhenti memainkan ponselnya dan menatap Sehun bingung. Namun kemudian dia mengangguk membenarkan ucapan Sehun.

Sehun menyeringai dan mendekatkan wajahnya pada Jessica, “Bagaimana jika kita bekerja sama untuk membuat Hyung cemburu?”

“Bagimana caranya?”

“Sini, kubisikkan,”

 

-oOo-

 

Cha. Bagaimana dengan prolog/teaser/preview-nya? Mana yang menurut kalian menarik? Kalau semuanya menarik, mana yang mau kalian baca duluan?

*PaKyung: Panggilan sayang dari murid-murid abstrak /?. Dan, tolong. Jangan bilang kalau Baekhyun di FF Complicated Love itu kayak banci. Itu sama aja menyakiti hatiku😥

Untuk FF Forever (Chapter 2: Part A), We Can Love You, sama Special Fan bakal aku protect. Alasannya adalah karena FF yang aku sebutkan itu mengandung unsur smut.

Gimana cara dapetin Password The Tutor, Forever (Chapter 2: Part A), We Can Love You, sama Special Fan? Gampang kok. Kalian hanya harus pernah komentar di minimal 4 FF-ku. Dan kalau kalian bisa, kalian juga harus like FF aku minimal 2. Tapi kalau gak punya akun wordpress gak apa-apa kok. asalkan udah komen^^

Dan kalian juga bisa DM untuk minta PW di http://twitter.com/RainaShahibah. Atau ke http://facebook.com/Raina.Shahibah. atau sms aja ke 081910267713. Di-save ya nomor-nya, kali aja suatu saat nanti aku jadi artis, dan kalian adalah orang yang beruntung yang dapet nomor aku /cough/

 

Mungkin ocehan aku kali ini sangat panjang ya😄

 

Semuanya sudah aku sampaikan. Jika ingin bertanya, silahkan bertanya saja. Malu bertanya, sesat di jalan (Banyak bertanya, dipukul orang :p)

 

See Ya^^

42 thoughts on “Halooo~

  1. FF Forever!!!!! PLEASE…..but can you change the pairing??? I know its imposibble but here are my suggestion on the pairing…it is Kim Myung Soo and Jessica Jung!!! hahahahah…rare pairing right??…nevermind….Sehun are also okey…..second vote is FF Soul!!!! KyungSica!!!!Again…rare pairing…..and i may like it…honestly I like rare pairing of Jessica…..fighting!!!!!! Hope to read from you soon!!!!

Leave a Reply

