[Ficlet] Can I Hope More?

jess

Author: @BaeKyungie_ || Cast: Jessica , LuHan , etc.. || Genre: Angst , Lovestory , Romance

Hope u like it ^^  ^^ Semua Side disini milik Jessica ^^

DONT  BE SILENT RIDERS AND PLAGIATOR ^^

.

.

.

.

“Aku? Bisahkah aku berharap lebih padamu?”

.

Aku melenggangkan kakiku memasuki kawasan ruangan ber-AC dimana ruangan itu diatur sebaik mungkin dengan nuansa klasik kental serta beberapa buku dijejerkan diatas sebuah meja bulat besar.  sebuah karpet bulu yang berada dibawah meja bulat besar itu seakan pelindung dari lantai yang dingin , bantal bulat besar yang siap menjadi sadaran siapa saja yang ingin menyandar disana , pilihanku terjatuh pada bantal besar itu . Aku terduduk manis disitu sambil mendengar lagu yang disuarakan oleh iPod milikku  berusaha menembus kesunyian mendalam diruangan ini.

Disinilah aku.

Duduk sendirian menunggu seosangnim Shin serta menunggu sahabat baikku.

Oh dia memang baik sehingga aku menggelarinya ‘sahabat baik’ . Dia sungguh manis dengan muka Baby Face-nya . Aku ingat saat ia menjadi murid Les disini . Dia terus menyerocos menggunakan Bahasa Cina-nya sedangkan ia lupa saat ini ia berada di Korea Selatan dan sedang belajar Bahasa Inggris . Lucu memang , dan saat Seosangnim menegurnya mukanya langsung memerah tomat .  sudah 4 tahun kami Les bersama dan aku  merasa dia makin tampan . Ketampanannya itulah yang sukses membuatku ‘jatuh cinta’ padanya . Kadang terlintas di benakku ingin menjadi pacarnya dan terkadang juga aku berfantasi bahwa dia adalah pacarku . Hahaha lucu bukan gurauan fantasi orang bodoh sepertiku ini?

Sudah 2 minggu terakhir ini LuHan-nama namja yang kugelari ‘sahabat terbaik’ itu jarang meneleponku , padahal sebelum-sebelumnya ia selalu bertanya padaku hal-hal yang tidak jelas seperti “bagaimana PR-mu?” atau “Hey sudah mandi belum?” dan ada yang lebih parah lagi “Hey cantik, sudah kah kau siap bertemu pandang denganku?” . Absurd sekali dia . Tapi meskipun aku merasa dia manusia paling abstrak didunia , aku merasa kehilangan dia 2 minggu terakhir ini . Kami memang berbeda sekolah dan itu membuatku kadang kehilangan semangat , tapi mengingat kami tinggal di kota dan tempat les yang sama juga membuatku semangat kembali . Dan menurutku tempat terindah sepanjang masa adalah Meja bulat  didepanku ini . Meja yang menjadi saksi mata kami berdua  .

Plukk

Aku merasa ada yang memukul kepalaku , segera kutoleh wajahku mendapati LuHan-topik yang sedari tadi kubicarakan tersenyum berseri-seri padaku , Senyum favoritku.

“Wae Luhan?” Tanyaku pelan dibarengi senyum kecil .

Ia duduk disebelahku sambil menggosokan kedua telapak tangannya berusaha meminta kehangatan disana “Ani , aku sedang bahagia saja” katanya .

Aku  mengangguk angguk mengerti lalu mencibir “Lalu kau melampiaskan kebahagianmu dengan memukul kepalaku eoh?”

LuHan tiba-tiba memegang kedua pipiku , tentu saja aku tersentak kaget , ia memajukan wajahnya kearahku “Aku bercanda nyonya Jung” ia berbisik seduktif diakhiri smirk kecil . sial .

Aku menutup wajahku yang telah memerah tomat dengan buku Les . Dasar Luhan . Bocah idiot.

Tiba-tiba pintu kayu berderik tanda seseorang masuk . ah itu Miss Shin Hye datang dengan setelan santai-nya , dibelakangnya ada seorang anak  perempuan sebaya denganku aku menatap heran gadis itu .

Ehm , students , this is your new classmates” kata Miss Shi Hye sambil memegang kedua bahu gadis itu . Gadis itu tersenyum berseri-seri kepada kami berdua.

“Hwang Tiffany Imnida~” katanya diakhiri eyesmile . Uh, dia memang cantik dengan eyesmile-nya.

You can sit everywhere you want” kata Miss Shin Hye , dia mengangguk mengerti , ia memilih duduk disebelah LuHan.

Kami melewati Les bahasa Inggris dengan gurauan LuHan , candaan Miss Shin Hye dan lawakan Tiffany , sungguh Les ini terlihat lebih hidup . aku tahu jika aku Les bersama LuHan dan Miss Shin Hye aku lebih suka menjawab pertanyaan dan membaca cerita bahasa inggris dibandingkan dengan bercanda – menurutku itu tidak ada gunanya .

Mereka bertiga bercanda seakan lupa bahwa aku berada disini , apalagi LuHan , ia terlihat terus saja menganggu Tiffany dengan cara menarik rambut gelombang Tiffany . Tuhan baru kali ini aku berharap waktu cepat selesai dan aku  ingin segera pulang.

.

.

Aku menghempaskan badanku di kasur, Lelah menghampiriku . tidak biasanya . padahal aku memiliki daya tahan tubuh yang bagus . Apa karena kejadian tadi? Pikiranku mulai terputar bagai role film .

Saat itu , saat Les telah berakhir Luhan yang kerap sekali mengajakku pulang bersama kali ini lebih memilih pulang bersama Tiffany , aku tau rumah LuHan memang berbeda jalan denganku tetapi ia bersikeras mengantarku hingga depan rumahku . Dia memang cool . Tapi tidak untuk kali ini . ia memilih pulang bersama Tiffany . aku tak ambil pusing atas itu . aku lebih memilih langsung pulang kerumah mengingat PR ku yang sudah menumpuk disana.

Ddrrttt Ddrttttt.

Aku mengambil HP itu malas . aku paling benci jika sesuatu menganggu pekerjaan ku . sedikit terkejut karena ternyata yang menelepon adalah Luhan.

“Wae LuHan?” sapaku malas

“Hei , kenapa dengan suaramu?” dia malah bertanya balik . dasar bodoh .

“ani” balasku pendek

“Hei , maukah kau membantuku , Jessica?” ia bertanya aku yakin pasti diseberang sana ia sedang tersenyum bersemangat.

“Apa?”

“Maukah kau membantuku agar menjadi namja chingu Tiffany?”

“……..”

“Kau tau kan? dia sangat perfect,multitalent , dan oh kau tau tidak ? dia ternyata blasteran Amerika loh!”

“……..”

“Hei.. kau masih disana?”

TUT

Aku menutup ponsel itu lalu menunduk . menangis sudah pasti . aku tau aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan perasaan ini , tapi bisahkah kau-LuHan peka sedikit terhadap perasaanku? kau tau tidak bagaimana aku mati-matian menahan rasa cemburu dihati ini?

Hei Luhan aku tau aku sahabat baikmu tapi bisahkah aku berharap menjadi yang berarti untukmu kelak nanti?

END

.

.

Pengumuman for readers penunggu What Is Love dan From Yadong To Yadong

Holaaa Ficlet Gajeee lewatt #dhuarrr . sebenarnya Ficlet ini wujud dari kekesalan author karna FF What Is Love part 4a dan F.Y.T.Y nya HILANG SAUDARA SEKALIAN !! INI DIKARENAKAN DATA DATA AUTHOR MENGHILANG AKIBAT DIINSTAL . Nah kalian kan tau sendiri kedua FF yang sebenarnya harus dipublish hari ini itu menghilang padahal sebenarnya kan kalau diinstal pasti dibagian data D tidak akan menghilang bukan? .  Nah! Auhtor simpen FF-nya di data D: . TAPI NIHIL USAI DIINSTAL MALAH ISI  DATA D: NYA HILANG SEMUA SEDANGKAN ISI DARI LOCAL DISK C: JUSTRU MASIH UTUH .

NAH SEKARANG AUTHOR BINGUNG , SEBENARNYA SIAPA SIH YANG SABLENG?? :3

sudahlah! dont forget R.C.L for ficlet amburadul iniii

37 thoughts on “[Ficlet] Can I Hope More?

  1. FFnya bagus thor. Yang SABLENG siapa ya??😕 Kyknya Author deh!! Hehehehe just kid thor….. Kyknya eror ya mungkin? Ya udh thor gpp kok!! Jjang ya buat FFnya semoga lebih bagus dari awalnya hehehehehe Keep writing >_< ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s