[INTRO] About Jung YooMin

BWNqN-tCUAAkuPO.jpg large

Annyeong!

Aku Author baru disini, meskipun udah daftar jadi jaman dulu dan baru tau dari peringatan Author Yura ._.

Salam Kenal semuanya😀

Kalian bisa panggil aku dengan nickname wp aku ‘Sicachu88’ >.<

Bangapta Readers! ^^

Oh iya aku KrisSicaHan Shipper jadi kemungkinan banyak FF mereka yg bakal aku publish segera😀

Gomawo ^^

25 thoughts on “[INTRO] About Jung YooMin

  1. salam kenal thor~ aq ska smua pairing sica terutama krissica hansica baeksica jaesica heesica xiumin-sica, yaa smua deh. bingung pilih yg mana yg paling disuka😀 malah curcol nih😄 aq tunggu bgt ff mu yaa~ selamat berkarya ^^ Bangapseumnida😀 #bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s