[Freelance] (Jealous) (ficlet)

Tittle : Jealous (ficlet)

Author : HyeJung

Cast :

–         Jessica Jung

–         Park Chanyeol

Other cast : ?

PG : 13

Genre : humor,  romance(maybe.-.)

Note : maaf kalo fanfict ini tidak memuaskan, mohon dimaklum aku masih newbie

Warning : typo, kata kata yang aneh dll. geje

Summary : aku sangat tidak suka melihatmu memeluk wanita lain.

 

Jessica Pov

Suasana dorm sangat sepi, karena para member sedang ada kesibukannya masing-masing. Di dorm hanya ada aku dan Hyoyeon saja. Karena Hyo sedang membuatkan makanan siang untuk kami, maka aku iseng-iseng untuk searching. Saat hendak menulis kata yang terlintas di otaku adalah ‘CHANYEOL’ entah dorongan apa aku menulis Chanyeol di keyword. Dan aku menemukan berita Chanyeol memeluk salah satu fans-nya. Aku cemburu? Tentu saja. Yeojachingu mana yang tak cemburu jika namjachingu-nya memeluk yeoja lain.

“huwaaa… jahat kau…” teriakku sekeras kerasnya karena aku tak akan dimarahi oleh para member karena mereka sedang ada jadwal.

“ada apa Sica-ya? Kau membuatku hampir menjatuhkan makanan kita” ucap Hyo dengan terengah engah. Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku dan tersenyum. Karena tingkat ke-kepo-annya sangat tinggi ia menghampiriku lalu melihat apa yang ada di i-pad-ku.

“oh… jadi ini yang membuatmu teriak teriak seperti orang gila” ucap Hyo sambil terkekeh. Aku menatapnya sambil menaikan alisku tanda ingin meminta penjelasan.

“jess, ingat namjachingu-mu adalah seorang idol. Dan jika ia memeluk seorang fans itu hal yang wajar. Jadi kau jangan cemburu ya” ucap Hyo, ia seperti ibuku di dorm ini.

“tapi kan wajar jika aku cemburu” ucapku sambil merenggut(?).

“iya, aku tahu. Oh iya tadi aku ditelfon oleh Taeng, nanti setelah makan siang kita langsung ke gedung SM. Jadi bersiap siap, aku tunggu di ruang makan” ucap Hyo sambil meninggalkan kamarku.

Setelah bersiap siap aku langsung menuju ruang makan untuk makan siang. Makan siang kali ini rasanya sepi sekali, taka da member yang selalu saja ribut saat makan. Setelah makan aku langsung mengambil kunci mobil dan menuju mobil. Setelah sampai di gesung SM aku memasang headsetku dan berjalan menuju café di gedung SM. Aku melihat Chanyeol sedang asyik berbincang dengan Baekhyun. Mungkin ia melihatku dan langsung menghampiriku. Dan merangkulku.

“chagiya…” ucapnya manja. Aku hanya diam saja. Ia terlihat bingung. Aku melepaskan rangkulannya dan pergi. Mungkin Chanyeol tak mau kalah dan langsung menghampiriku lagi.

“kau kenapa Jess? Seperti ada yang tak beres darimu…” ucapnya aku langsung melepaskan headsetku dan menatapnya datar.

“kau fikir aku gila?” ia hanya terkekeh mendengar ucapan dariku. Aku hanya bisa menatapnya aneh.

“aku tak mungkin berpacaran dengan orang gila Jess. Kau fikir aku mau berpacaran dengan orang gila?” aku tak menjawabnya dan langsung pergi. Aku sadar ia mengerjarku. Dan saat itu pula aku berlari menuju ruang practice dan menguncinya. Aku menghela nafas lega dan saat aku membalikkan badan, ruangan ini sedang dipakai member EXO. Oh tuhan apa salahku padamu(?).

“ada apa noona? Sepertinya kau habis dikejar kejar”

“noona, apakah kau tahu dimana Chanyeol?. Bukankah tadi kau bersama Chanyeol?”

“noona, dimana yang lain?” aku hanya bisa tersenyum canggung saat mereka bertanya itu. Aku tidak tahu harus menjawab apa karena aku masih capek berlari tadi. Suho langsung mengambil minum dan memberikannya padaku. Dengan senang hati aku menerima minum itu.

“jawablah noona…” ucap Sehun memelas. Aku hanya menaikan sebelah alisku. Ia langsung menhela nafas kasar.

“tidak jadi” ucap Sehun aku hanya bisa tersenyum ‘aneh’. Saat itu juga handphoneku bergetar dan yang menelfonku adalah Hyo dan aku langsung mengangkatnya.

“Yeobos…”

“YAK! Dimana kau Sica? Kami mencarimu dan telfon baru kau angkat. Ayo kau sudah ditunggu disini” ucap Hyo dengan nada kesal.

“baiklah aku kesana. Tadi ada urusan kecil hehe…” ucapku tertawa hambar. Tanpa aba-aba(?) Hyo langsung memutuskan telfonnya.

“nggg… bisakah kalian buka pintunya? Aku takut” ucapku pada member EXO sambil tersenyum dengan terpaksa.

“bukankah kau yang menguncinya noona?” aku tersenyum yang berarti aku-takut-pada-salah-satu-membermu.

“baiklah biar aku yang buka” ucap Suho. Aku langsung tersenyum bodoh.

Saat Suho membuka pintu, benar saja dugaanku, Chanyeol berdiri didepan pintu dan langsung memeluk Suho yang dikiranya itu adalah AKU dan langsung mengatakan “mianhe Sica. Jeongmal mianhe… tapi aku tidak tahu apa kesalahanku” sebelum ia menyadari bahwa yang ia peluk itu bukan aku, aku langsung lari menuju café yang sudah ditunggu oleh para member.

 

Chanyeol Pov

Aku bingung mengapa hari ini SIca sangatlah sensitive, apa dia sedang datang bulan? Entahlah. Saat aku mengejarnya ia langsung berlari ke ruang practice yang kebetulan sedang dipakai oleh EXO, saat aku membukanya pintunya terkunci. Aku menunggu sampai ia membuka pintunya. Akhirnya ia membuka pintunya juga. Tanpa ba-bi-bu(?) aku langsung memeluknya. Ia langsung memukul mukul badanku. Tapi aku malah memeluknya makin erat. aku merasakan ada yang berbeda dari Jessica tapi untuk sekarang aku tidak memperdulikannya.

“mianhe Sica. Jeongmal mianhe… tapi aku tidak tahu apa kesalahanku” ucapku sambil memeluknya erat. Kudengar tawa yang sangat keras dari para member EXO dan ada juga yang memotretku.  Aku langsung melihat siapa yang kupeluk.

“HYUNG?!! Kenapa jadi dirimu yang kupeluk?” ucapku shock(?). ia langsung menjitak kepalaku keras.

“apa kau tidak sadar eoh?” ucapnya sambil mengambil nafas yang banyak(?) karena pelukan Chanyeol yang sangat erat.

“mianhe hyung heheh._.v” ucapku polos. Suho hyung hanya bisa memperlihatkan wajahnya seperti ingin muntah.

“kau ada masalah dengan Sica noona?” ucap Baekhyun pada saat kami selesai latihan. Aku hanya menganggukan kepalaku pasrah.

“karena apa?” ucap Kris yang tiba tiba datang. Aku menjawabnya dengan menggelengkan kepala.

“hyung hyung hyung lihat ini” ucap Kai dan Sehun sambil menunjukkan fotoku saat memeluk Suho hyung. Aku langsung membulatkan mataku.

“bagaimana kalau Jessica noona lihat ini ya? Ahahaha” mereka langsung berlari sebelum kutarik mereka dan membawanya ke neraka. Dengan cepat kilat(?) aku mengejarnya dan sampailah di café, kulihat Sehun dan Kai sedang memberikan fotoku memeluk Suho. Ia langsung terbahak bahak. Ia langsung memperlihatkannya pada teman-temannya. Kai membisikkan sesuatu yang langsung membuat Jessica makin terbahak. Apa yang Kai katakan jangan sampai ia membicarakan hal yang aneh.

Author pov

Malam pun sudah dimulai(?) para member SNSD dan EXO bersiap untuk pulang tak disengaja Chanyeol dan Jessica saling bertemu(?). Karena Chanyeol yang lagi kepo(?) langsung menarik Jessica ketempat yang cukup sepi yang aman baginya untuk membicarakan masalahnya.

“noona apa salahku?” ucap Chanyeol dengan nada yang dibuat sedih(?).

“kau tidak tahu? Ish”balas Jessica dengan malas. Chanyeol langsung mendorong Jessica kedinding. Jessica langsung membulatkan matanya ia takut sangat takut terhadap sifat namjachingunya yang berubah sangat drastis(?).

“beritahu aku Jess” ucap Chanyeol memohon.

“baiklah… aku cemburu melihat fotomu memeluk…”

“Suho hyung? Hahah kau lucu Jess aku dan Suho tidak begitu. Awalnya juga aku ingin memelukmu tapi aku malah memeluk Suho hyung” ucap Chanyeol sambil terbahak.

“bukan itu… tapi saat kau memeluk fans-mu” ucap Jessica pelan tapi dapat didengar oleh Chanyeol. Muka Chanyeol berubah menjadi serius dan langsung memeluk Jessica yang membuat Jessica kebingungan. Chanyeol melepaskan pelukannya.

“kau tak usah cemburu karena kau akan mendapatkan pelukanku kapan saja kau mau” Jessica langsung mengukir senyumannya saat mendengar perkataan Chanyeol. Tiba tiba Chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah Jessica, dan menempelkan bibirnya di bibir Jessica.

KLIK~

Suara kamera yang langsung menganggu acara Jessica dan Chanyeol.

“hahaha… gambar ini sangat penting kuabadikan… aku akan memberi judul ‘kisah cinta hoobae dan sunbae haha” tawa Kai yang langsung diikuti oleh para member SNSD dan EXO. Sejak kapan mereka ada disini? Batin Jessica dan Chanyeol. Jessica menundukkan kepalanya karena mukanya sudah memerah. Chanyeol langsung merangkul Jessica dengan bangga(?).

“Jadi kau mau menjadi sasaeng fans kami?” ucap Chanyeol polos(read: dibuat polos).

“iya. Selama kami bisa” ucap semuanya menatap Chanyeol dan Jessica dengan tatapan pervert. Sedangkan Chanyel dan Jessica hanya bisa menatap horror para member EXO dan SNSD.

~END~

19 thoughts on “[Freelance] (Jealous) (ficlet)

  1. Kamvreett :v hahahaa xD somplak somplak !!! Cuma alurnya kecepetan , dan jujur aja thor tanda (?) itu ngeganggu mata aku pas baca x.x kkk~ Ditunggu karyamu yg lain thoorr !! Keep Writing!!^^

  2. Keren thor,
    Sebenarnya sih nggak ada ide deh mau komen apa, mungkin ya kurgkn tndanya (?) ini thor. Hehe ._.v
    Pokoknya bgus thor (Y)

  3. oke tanda -> (?) sumpah yang bikin ngakak :v
    keren thor.. cuma bahasanya rada belibet(?)
    sukses deh buat authorrrr :3

  4. wahahaha chanyeol lucu banget. apalagi pas scene chanyeol meluk suho. ngakak deh😄
    Trus pas baca (read: dibuat polos) wahahaha yaampun lucu bgt.
    karakter chanyeol aq suka bgt bgt bgt!
    endingnya bagus thor. happy end😀

Leave a Reply

