[Freelance] (88) – (Teaser + Intro Cast)

we-wolf-and-youre-beauty

 

Author : Irene Sun

Title : 88 (TEASER)

Genre : Angst, Romance.

Rating : T

Leght : Chaptered

Main Cast : Byun Baekhyun EXO-K  – Park Chanyeol EXO-K  – Xi Luhan EXO-M – Jessica Jung

Support Cast : Sandara Park

Poster By : AudiaJulia http://hagfamily.wordpress.com/

*

Note: ini adalah cerita yang pernah aku tulis ditahun 2012 di Fanspage Facebook dan kemudian terhenti karena aku malas lanjut, aku sedikit remake ulang di Cerita ini. Cerita ini murni dari hasil pemikiranku , mungkin aku masih baru dan awam didunia Fanfiction. Dan maaf – cerita ini memang aku buat Teaser dulu pertamanya karena aku ingin tahu bagaimana pendapat kalian terhadap Karya aku ini. Cerita ini aku publish di Blog aku  http://heywhatstriyuliana.wordpress.com/

*

Kalian tahu tentang kisah Beauty & The Beast? Kisah dongeng yang berasal dari prancis mengisahkan seorang gadis yang berusaha menyelamatkan ayahnya dari kurungan istana megah yang dikuasai oleh pria buruk rupa. Belle adalah tokoh gadis periang, cantik, dan memiliki hati yang baik, Selain Belle banyak pula tokoh yang berperan didalam dongeng- seperti Maurice yang mengambil peran sebagai Ayah Belle yang di tahan di dalam istana dan menjadi budak, Gaston yang merupakan pria berparas tampan yang disukai oleh gadis seluruh penjuru desa memiliki sifat yang sombong dan tinggi hati ini ternyata sangat menyukai Belle serta berbagai barang-barang peralatan rumahan Webster, LePlume, dan Crane-  yang akan ikut mengambil peran dalam dongeng meskipun mereka bertiga adalah benda mati, mereka dapat berkomunikasi. Tidak lupa dengan Philippe, Kuda milik Belle yang selalu mengantarnya kemanapun Belle pergi dan Ayahnya. Dan yang terakhir, Pemeran utama sosok pria yang menjadi buah bibir adalah Beast, seorang pria yang diberikan kutukan menjadi setengah binatang buas yang bersifat arogan dan pemarah. Cerita ini pun tidak memiliki alur yang datar yang akan langsung berakhir dengan kisah romansa, bahagia kebanyakan- Alur yang tidak mudah ditebak dan penambahan Tokoh antagonis yang akan membuat siasat untuk menyelakai Belle adalah Forte, didalam kisah Beauty & The Beast Enchanted Christmas berperan sebagai pipa organ yang menyimpan dendam kepada Beast dan ingin membalaskan dendamnya kepada Belle. Tokoh Belle sendiri akan diperankan oleh Jessica Jung yang menjadi murid pertukaran pelajar yang kemudian dipindahkan kesekolah misterius di Seoul , tidak semudah membalikkan telapak tangan kehidupannya yang indah 180 derajat berbeda- sosoknya yang periang berganti dengan sifatnya yang pendiam dan dingin banyak kejadian aneh yang terjadi setelah ia pindah, tidak ada hal yang mampu menjawab teka-teki itu, semua teman sekelasnya bukan seperti yang ia dambakkan, hanya ada 12 pria dan dirinya didalam kelas.

Beast, akan diperankan oleh Chanyeol- ia adalah yang terkuat dari seluruh teman-temannya tidak ada yang mengetahui kalau ia adalah seorang monster yang bisa bertransformasi dibawah sinar bulan purnama kecuali Kris, kakaknya.

Maurice, ayah Belle- aku akan mengubah karakter Maurice yang bertokoh sebagai Ayah Belle menjadi seorang pria misterius yang diam-diam melindungi Belle dari bahaya apapun.

Gaston, pria yang menyukai Belle. Aku akan memberikan karakter ini kepada Baekhyun, dan lagi-lagi aku akan mengubah karakter Gaston di dalam dongeng Beauty & The Beast menjadi seorang pria yang sangat lembut, berparas imut dan sangat menyukai Belle.

Philiphe, Webster, LePlume, dan Crane aku akan memberikan karakter ini kepada anggota EXO yang sudah terpilih yang menjadi teman Belle.

Dan yang terakhir aku akan memberikan tokoh Forte kepada Luhan, tokoh Forte ini akan aku bagi menjadi tiga. Yang pasti akan ada tiga pemeran Forte, tokoh yang memiliki dendam kepada Beast dan Belle.

31 thoughts on “[Freelance] (88) – (Teaser + Intro Cast)

  1. Daeee~bak! Aku tunggu ya ff nya!
    Dan please adain uri Kyungsoo disini sekalipun dia jadi teko atau cangkir doang gapapa deh asalkan ada dia hatiku tenang #plakk
    Keep writing authornim, hwaiting!

    • kok aku ngakak ya baca koment kamu😄 , permintaan kamu aku kabulin kok. D.O juga ikut berperan di FF ini tinggal di post aja, makasih ya komentarnya menghibur banget!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s