[freelance] Earphone part 2

earphones2

Nama author    : burairah07

Judul ff            : Earphone 2

Main cast        : Jessica jung , xi luhan,

Other cast       : park chanyeol

Genre              : happy and lucky

Annyeong semua *lambai-lambai tangan* ini lanjutannya earphone yang kayaknya lumayanlah taulah kan kemampuanku gimana abal- abal gitu maaf ya kalau ngak nyambung , banyak typo , ataupun jelek maupun ngak seru udalah ngak usah banyak bacot di baca aja jangan lupa rcl ya gomawo ^o^

Earphone 2

Normal POV

Rasanya dapat golden ticket konser exo itu seperti langsung jadi putrid di kayangan *terinspirasi iklan good day* , aku benar-benar bahagia dan langsung berterima kasih kepada luhan “gamsahamida luhan oppa” kukatakan kata itu berkali-kali ,hingga aku tidak menyadari para fans luhan yang ada dibelakangku telah menatapku dengan sinis seperti ingin membunuhku saat itu juga.

Luhan yang sepertinya menyadari hal itu langsung mengalihkan amarah mereka dengan memberikan mereka tiket konser secara gratis tetapi bukan bukan golden ticket seperti yang kudapatkan.Kulihat mereka benar-benar kegirangan saat mendapatkan tiket gratis tersebut.

Dari kejauhan sudut pandang yang berbeda kulihat seorang yeoja sedang menangis , rasa iba menghampiriku ,

kuhampiri yeoja itu

“Ehemm..mengapa kau menagis?” tanyaku pada yeoja itu

“Tiket konserku..” jawab yeoja itu sambil menangis tersedu –sedu

“memangnya ada apa dengan tiket konsermu?” tanyaku heran

“ Tiket konserku yang telah kubeli dengan susah payah dirobek oleh teman-temanku yang iri kepadaku karena aku berhasil membeli tiket bkonser itu terlebih dahulu dibandingkan mereka” Jawabnya dengan air mata yang masih bergelinangan di pipinya

“Sudalah…jangan menangis terus menerus , kau ambil saja tiket ku ini mungkin kau lebih berhak memilikinya ketimbang diriku” kataku sambil memberikan golden ticketku ke padanya.

Tak apalah mungkin ini merupakan jalan terbaik yang aku pilih.

Akhirnya aku membeli ticket konser exo dengan jerih payahku walaupun aku tidak dapat membeli golden ticket ,aku tetep mesyukurinya.

***

Luhan POV

Sial mengapa aku harus melewati jalan ini,alhasil aku harus bertemu dengan para fans fanatic yang langsung mengerubuniku .

Segera kutelpon Kris untuk menolongku , akhirnya kris datang aku segera berlari menuju ke dalam mobil .

Dari kejauhan di dalam mobil aku mendengar seorang yeoja yang memberitahukan bahwa earphoneku terjatuh ,segera ku cek leherku dan benar earphone merah pemberian sehun itu terjatuh.

Dengan sigap kubuka jendela mobil dan memanggil yeoja itu,sungguh yeoja itu sangat berjasa padaku ,

Kebetulan didalam mobil ada banyak sekali tiket konser kami dan beberapa golden ticket , bagi yeoja yang sangat berjasa tidak mungkin hanya memberikan tiket regular .Kuserahkan padanya satu golden ticket sebagai tanda terima kasihku,Tunggu bukankah dia yeoja yang ada di sungai han kemarin ….

Sudahlah lupakan saja

***

Normal POV

Hari ini konser exo akan berlangsung, kukenakan baju terbaikku .Walaupun aku tidak berada di kursi VVIP yang sangat kuidamkan itu ,aku tetap bersyukur setidaknya aku masih dapat menonton konser exo.

Perjalanan jauh kulalui menuju ke konser exo.Sesampainya di tempat konser kulihat Kim Jong In pujaan hatiku sedang duduk santai di backstage,seketika aku merasa bahwa hidup ini telah menjadi sempurna dengan dapat melihat Kim Jong In secara langsung.

Terkadang aku berharap yang memberikanku golden ticket kemarin adalah Kai bukan Luhan .

***

Konserpun dimulai dengan megahnya exo menampilkan lagu-lagu mereka dengan sempurnanya .Walaupun aku berdiri dan terasa sangat sesak aku tetap bisa menikmati konser exo dengan baik dan terutama menikmati wajah tampan seorang sexy dancer bernama Kim Jong In itu

***

Luhan POV

Yang kuharapkan saat ini adalah yeoja cantik yang menemukan earphoneku itu datang dan konser kami kali ini berjalan dengan lancer , tetapi sedari tadi aku tidak melihat keberadaannya di kursi VVIP itu atau jangan-jangan dia tidak datang.

Selama konser berlangsung tatapan mataku menyusuri kerumunan fans itu berusaha mencari yeoja cantik itu,beberapa kali aku mencarinya dan gotchaaku  berhasil menemukannya tapi entah mengapa yeoja itu berada ditempat regular bukan di kursi VVIP.

Tak beberapa lama kemudian konser kami yang menakjubkan itu selesai juga ,aku segera berlari ke pintu keluar untuk menemui yeoja cantik itu ,tetapi chanyeol mencegatku

“Hyung apa yang kau lakukan kau belum boleh pergi,kita masih ada jumpa fans dengan fans yang membeli golden ticket”tutur chanyeol berusaha menjelaskan

“Kumohon chanyeol perbolehkan aku pergi sebentar saja ada yang ingin kutemui” pintaku memelas

“Baiklah hyung , tetapi sebentar saja atau aku akan memberitahukannya ke junmyeon” Lanjut chanyeol.

Kulangkahkan kakiku dengan cepat berharap yeoja cantik itu belum keluar,akhirnya aku menemukan yeoja itu dan mencegat langkahnya

“Hei tunggu!” Cegatku , yeoja itu langsung menoleh ke arahku dengan spontan aku langsung menarik yeoja itu ke backstage.

***

Normal POV

“Luhan oppa mengapa kau menarikku?” tanyaku heran pada luhan karena tiba-tiba saja di menarikku

“ah , mianhaeyo, mengapa kau tidak duduk di kursi VVIP?” tanya luhan padaku dengan nafas yang masih tersengal-sengal

“ng..Karena golden ticket ku kuberikan pada yeoja lain yang lebih membutuhkannya” Jawabku menjelaskan

“mengapa kau berikan pada orang lain?” tanya luhan lagi

“Karena tiket yang telah dibeli yeoja itu dirobek oleh teman-temannya yang iri kepadanya ,mungkin ticket itu lebih berguna baginyaketimbang diriku” jawabku menjelaskan

“ternyata benar dugaanku kau berhati mulia” lanjut luhan.

Perbincangan itu merupakan awal dari pertemanan ku dengan luhan.

***

Aku terus berlari dari kejaran fans-fans luhan yang mengincarku karena kedekatan ku dengan luhan , aku bersembunyi di salah satu gang di sela-sela toko yang berada di jalan gangnam

“Huh,untung mereka tak menemukanku” kataku dengan nafas yang terputus-putus.

Kuberanikan diriku keluar dari gang tersebut,saat aku keluar dari persembunyian ternyata fans-fans luhan itu berhasil menemukanku dan kembali mengejarku untungnya aku berhasil menjauh dari mereka .

Tiba –tiba saja sebuah mobil mewah berwarna merah berhenti didepanku yang sedang ngos-ngosan , pintu mobil itu terbuka perlahan dan seorang namja yang muncul dari dalam mobil itu menyuruhku masuk ke dalam mobil.

Aku segera masuk ke dalam mobil itu kuperhatikan siapa pengendara mobil yang misterius ini dan ternyata yang membawa mobil itu adalah Kim Jong In tetapi yang mengajakku masuk adalah Xi Luhan ,saat aku masuk kedalam mobil itu kai langsung berkata pada luhan “mengapa kau membawa yeoja kampungan itu masuk kedalam mobilku hyung?”Dengan tatapan jijik dan Sinis

To be Continued

48 thoughts on “[freelance] Earphone part 2

  1. Aaa Sica bek bgt~ ampe trharu saya :’) luhan udh mulai suka sm Sica yah?? ecieee luhan😀 Yaampun thor, saya emosi jiwa pas baca kalimat kai. yak kai! songong bgt sih. sica kaga kampungan tau. Uuu bete deh sm si kkamjjong. dtunggu lnjutan’a ne ^^ smangat!

  2. lagi seru² baca TBC –” /hehehe/
    Kai kau sangat menyakitkan hatiku😦 /kan yg disakitin hatinya Jessica/
    next thor~ serrruuu😀

  3. Ciee Kai tipe2 sombong nan menyebalkan yaa hihi
    Mulai seru nih Thor luhan n sica mulai deket gt😉
    D Tunggu lanjutanny yaa
    Smoga part selanjutny bs lbh pnjg lg *ga maksa kok😉
    Fighting!
    Btw kok Nama sica ga d sebut2 y? Haha

    • hehehe iya nanti part selanjutnyaku panjangi beberapa kata *dilempar pake golok * ngak ,ngak beberapa kata palingan beberapa kalimat .Iya jessica disebut -sebut batuk -batuk tu jessica

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s