[Freelance] 88 – Preview Chapter 1

we-wolf-and-youre-beauty

Author : Irene Sun

Title : 88 ( Preview Chapter 1 )

Genre : Angst, Romance

Rating : T

Leght : Chaptered

Main Cast : Byun Baekhyun – Park Chanyeol – Xi Luhan – Jessica Jung

Support Cast : Sandara Park, EXO Member’s

Poster By : AudiaJulia http://hagfamily.wordpress.com/

*

Note : Hello~ ini adalah preview chapter 1 ‘88’ mendatang, kalau kemarin aku memberikan Teaser dan Introcast berupa tulisan tanpa ada dialog dari masing-masing pemeran. Kalau sekarang aku menyediakan dialognya. Enjoy Guys!

***

‘ Namaku, Jessica Jung. Aku berasal dari California senang bertemu dengan kalian semua ‘ Jessica membungkukkan badannya dan bersikap formal- ia terlihat sedikit gugup ketika mengucapkannya. Bayangkan saja, didalam kelas tidak ada satupun murid perempuan sepertinya. Bagaimana nasibnya nanti?

‘ Dia terlihat menarik, Lu.. ‘ Pria yang duduk dibarisan kedua dari belakang berbisik kepada teman sebangkunya tanpa menoleh kearahnya

‘ Aku tahu – ‘ Jawab pria itu singkat, sedetik kemudian ia tersenyum penuh arti melihat Jessica didepan sana yang salah tingkah

‘ Jadi namanya Jessica ya? Mungkin aku harus mencoba peruntunganku sekarang.. ‘ Kini seseorang didepan tempat duduknya yang bergumam didalam hati, wajahnya yang imut dan tampan serius memperhatikan Jessica dari tempatnya

‘ Aku tidak tahu harus berkata apa saat melihatnya.. semua kata-kata yang ingin aku ucapkan sepertinya sudah terlebih dulu ada didalam otak kalian ‘ Lelaki bermata besar itu menghela nafasnya panjang, tidak ada reaksi berlebihan yang terdengar dari mulutnya. Bersamaan dengan itu beberapa teman-temannya yang mendengar perkataannya ikut mengangguk bersama menyetujui ucapannya

‘ Seorang gadis baru saja bergabung dengan kelas, ia tampak seperti Barbie- tapi Hyung.. apa kau bisa jelakan kenapa aku merasa kalau gadis itu adalah bagian dari deruan nafasku? ‘ Chanyeol melirik Kakak Sepupunya yang sedang melirik kearahnya juga, ia tidak berkomunikasi dengan indera pengucapnya melainkan dengan kontak mata. Hanya kakaknya yang tahu apa yang Chanyeol katakan dalam diam

‘ Ingat, kau tidak boleh menyukainya ‘ Kata Kris tegas

‘ Aku berjanji , Kris.. ‘ Balasnya dengan suara yang pelan

 

*

‘ Aku tidak suka jika ada orang yang mengucapkan ‘terimakasih’ kepadaku .. ‘ Jawabnya kesal, Jessica kemudian menunduk mendengar jawaban jujur itu. Hatinya terasa tidak enak mendengarnya, tapi apa salahnya mengucapkan terimakasih kepada orang yang berbaik hati kepadanya? Jessica merasa pria didepannya sakit jiwa karena menolak mentah-mentah.

‘ Aku minta maaf .. ‘ Lirih Jessica melemah, pria didepannya sedang mendengus sebal melihatnya bahkan ia memalingkan wajahnya dari Jessica

‘ Se–Hun .. ‘ panggil Jessica lembut tapi tetap saja pria berkulit putih itu seakan tuli mendengar panggilannya ia lalu mengerucutkan bibirnya yang kecil kedepan

‘ Bagaimana jika mengganti ucapan terimakasih dengan kata yang lain? ‘ Tawar Sehun sambil meliriknya, Jessica kemudian menganggukkan kepalanya dengan spontan. Melihat itu membuat Sehun terkekeh pelan, Bagaimanapun Jessica sangat menggemaskan sekarang.

‘ Aku belum memikirkannya, Jadi selama aku belum mendapatkan kata-kata yang pas untuk mengganti ucapan terimakasih-mu  kau hanya perlu berbungkuk badan sebagai isyarat, Bagaimana? ‘ Tanpa beerfikir Jessica kembali mengi-yakan tawaran Sehun padanya, Berbungkuk Badan bukanlah hal yang buruk untuk dilakukannya

‘ Hai, Jessie .. ‘ Suara imut itu menggema digendang telinga mereka berdua, Sedetik kemudian Sehun mendelik kearah pria yang baru saja datang menganggunya sementara sang pria hanya memberikan cengiran termanisnya

‘ Aku pergi dulu.. ‘ Sehun bangun dari tempat duduknya lalu pergi tanpa berpamitan langsung dengan Jessica, Jessica hanya bisa menatap punggung pria putih itu dari belakang dan menghilang melewati pintu kelas

‘ Kau menyukai Sehun? ‘ Tanya pria disebelahnya yang memperhatikan gerak-geriknya, Buru-buru Jessica mengangguk dan memasang wajah yang cemberut. Pria disampingnya lalu memberikannya sebuah senyuman imut

‘ Baguslah, berarti aku masih memiliki banyak kesempatan .. ‘ Gumamnya pelan yang tetap saja terdengar Jessica meskipun sedikit tidak jelas ditelinganya

‘ Apa yang kau katakan? ‘ Ucap Jessica kebingungan, dengan spontan pria bermata sipit itu menggeleng dengan cepat dan tersenyum lebar

‘ Tidak ada – ‘ Jawabnya cepat

‘ Oh–Baiklah ‘

‘ Namaku Byun Baekhyun.. jika kau memerlukan apapun katakan saja padaku.. ‘ Baekhyun lalu bangun dari bangku disebelah Jessica dan mengacak rambut gadis itu dengan pelan, Sedetik seterusnya Jessica merasakan tubuhnya tegang seperti tersengat arus listrik. Tidak tahu kenapa ia menyukai senyuman yang dimiliki Baekhyun, Mungkin Cinta? Tidak – dengan langsung Jessica mencoret daftar Cinta Pandangan Pertama dari hatinya. Ia tidak mungkin menyukai Baekhyun, walaupun bisa saja nanti janjinya akan terlanggar.

*

Bel pulang sekolah sudah bordering sekitar sepuluh menit yang lalu namun Jessica masih betah untuk berdiam lama-lama di halaman Sekolah barunya yang lama kelamaan menjadi sangat sepi- karena semakin sore~ Lagipula jam pulang kantor Sandara masih setengah jam lagi, Jessica masih bisa bermain-main sebelum Sandara pulang kerumah dan memarahinya karena terlambat pulang. Sebelum itu- Jessica sudah menyiapkan alibi jika seandainya jalanan Korea macet dan ia pulang larut, Pelajaran terakhir dikelasnya Guru matematikanya memberikannya tugas perindividu yang sama sekali tidak dimengerti penyelesaiannya jadi ia memerlukan buku-buku panduan rumus di perpustakaan sekolah.

Jessica berjalan memasuki ruang perpustakaan, masih ada beberapa murid pria dan wanita yang duduk dan membaca buku disini. Tidak terlalu banyak yang jelas itu peruntungan untuknya, ia agak takut dengan tempat sepi yang luas. Ini akibatnya jika ia selalu menonton film bergenre horror setiap hari, ia akan selalu memfantasykan setan-setan yang mendadak muncul dari berbagai celah. Apalagi tadi pagi ia sempat ketakutan karena teman sekelasnya berjenis kelamin pria seluruhnya, tidak seperti kelas yang lain mereka memiliki murid wanita yang lumayan banyak.

‘ Ini dia ketemu .. ‘ Seru Jessica sambil mencoba memegang buku yang dilihatnya tadi saat memilih, namun saat Jessica mau memegangnya seseorang lebih dulu mengambilnya

‘ Itu punyaku .. ‘ Ucap Jessica kesal, tapi sialnya pria itu seakan tuli dengan ucapannya. Jessica menatap lekat seluruh bentuk tubuh pria itu dari belakang, wajar saja tidak mendengar pria itu sedang memakai headphone ditelinganya. Jessica mendegus kesal, tanpa basi-basi ia mendekati pria yang berjalan kearah penjaga perpustakaan.

Jessica memegang pundaknya dan menarik satu headphone bagian kanan pria itu, mau tidak mau mereka berhadapan sekarang

‘ Apa yang kau lakukan?! ‘ Kata pria itu dingin, matanya kemudian makin membesar saat ia memarahi tindakkan Jessica

‘ buku itu milikku aku lebih dulu melihatnya! ‘  Bentak Jessica memelototi pria didepannya

‘ tapi aku yang lebih dulu memegangnya!! ‘ Kata pria bermata besar itu setengah berteriak

‘ Kyungsoo-ah berikan saja buku itu, kita bisa mencari yang lain ‘ Lerai seseorang tidak jauh dari mereka, tapi bagaimanapun kedua orang keras kepala itu tidak mau terpisah karena sebuah buku

**

‘ Jangan bilang kau memikirkan gadis baru itu .. ‘ Sindir Tao dengan tinggi, ia memainkan bola basketnya kesana kemari dan berakhir dengan memasukkannya kedalam ring

‘ Wajahnya seperti malaikat ‘ katanya dengan tersenyum kecil melirik Tao yang sudah pasti tidak mendengarkan ocehannya

‘ Berhenti untuk mendekati gadis-gadis yang lain Lu.. biarkan saja kali ini aku yang mendekatinya! ‘ Protes Tao yang melambungkan bola orange itu dengan sedikit marah, ingin rasanya Tao memukuli wajah Luhan, Kakak angkatnya dengan sekuat tenaga karena selalu menggagalkan usahanya untuk mendekati seorang gadis

‘ Haha, wajahmu lucu sekali. Tao-ah ‘ Kekeh Luhan yang langsung dipukuli Tao dengan tangannya

To Be Continued

 

 

 

30 thoughts on “[Freelance] 88 – Preview Chapter 1

  1. Waaaa rame nih. sica dikelilingi sm namja” ganteng >,< mau doong😄 ksian tao ga prnah bsa pdkt sm cwe" gara" luhan. panda, sabar ne ^^ itu sp yah yg komunikasi tnpa suara? Aaa pnasaran deh. dtunggu lanjutan'a~

  2. sica eon bnyk yang suka.dia diperebutkan namja2 hehe.tapi siapakah yang mampu mengisi hatinya?apakah baek oppa??aku gak bisa bayangin gmna rasanya kalo sica eon temen sekelasnya namja semua??huah seru banget thor ceritanya.next chap jgn lama2 thor & KEEP WRITING!!

  3. waaaa ayooo chansicaaaa donggg ><

    masih agak bingung sama alur ceritanya, soalnya cast cowonya banyak😐
    dan itu semuanya suka ama jessi ?:/

    ditunggu lanjutannya~~~

  4. Waaaah penasaraaaan sama sica yg dikelilingi namja ganteng hahha *berharap aku yg dikelilingin hahaha.. kapan nih chapter 1 nya hahha penasaran beuud hahahaa. Ditunggu yaaa chapter pertamanya chingu hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s