My Husband My Destiny Chapter 4

Image

Kim Dong Soo Present

+

+

+

>>My Husband My Destiny Chapter 4<<

 

-Jessica Jung   -Xi Luhan

-Jung Eunji  -Kim JongIn

Romance~

PG 17+

Chaptered

Poster By Sooyuniee ^0^

“Cinta Seharusnya Sesederhana Pikiran Anak Kecil, Hanya Perkaya ‘Aku Sayang Kamu’ “

“Cinta Dapat Merayap Di Tempat Air Tidak Bisa Mengalir”

“Dan Cinta Itu Memang Zat Beracun Yang Paling Mematikan, Bisa Membuat Seseorang Gila Hanya Dengan Sekali Kedipan”

“Jika Maaf Bisa Menyelesaikan Semuanya, Lantas Untuk Apa Ada Hukum Dan Polisi?”

Note : Story belongs only to me. Players belong to God and himself. I hope no reader and dark siders . because it will make my mood continued to be bad fanfiction.thanks for reading my fanfiction. I hope are satisfiend with it all :*

[ COBA BACA SAMBIL MENDENGARKAN LAGU ‘Really-Song Joong Ki ‘  FEELNYA BAKAL LEBIH NGENA^^]

 

**88**

 

Kebohongan, rahasia , dan penghianatan yang memulai semuanya , membuat kejujuran,keterbukaan,dan saling setia tertimbun di bawahnya. Semuanya kini omong kosong, soal cinta, kasih sayang, dan sikap yang manis. Semuanya ini hanya dusta saat semuanya terbongkar seiring berjalanya waktu. Saat si pembohong lelah untuk berbohong, saat si protagonist lelah dengan peranya dan peran utama keluar dari alurnya . ini bukan sebuah kisah cinta tentang rumah tangga dua orang yang saling mencintai, ini kisah cinta tentang mereka semua, mereka yang ada di dalam cerita ini, mereka yang sedang mencari takdir mereka masing masing. Tapi , alangkah terkejutnya mereka saat menemukan itu, takdir itu tak seindah yang mereka bayangkan.

Jutaan tetes air mata yang menyertai cerita ini, ratusan rintihan sakit juga turut melengkapinya . tawa canda kadang hadir , dan emosi kadang mempermainkan semua. Kisah ini hanya sebuah kebohongan, cerita ini hanya sebuah dusta, ini sudah di atur sebagaimana mestinya . seperti takdir yang tidak bisa lagi di ubah.

Misteri. Ratusan misteri hadir disini, membuah para pembaca mendenyitkan alisnya saat membaca kisah ini, penyesalan,penghiaanatan,rasa bersalah ,dan cinta menjadi satu dalam cerita ini. ini bukan cerita yang akan berakhir dengan happy ending,bukan  juga cerita yang mudah di tebak kelanjutanya, dan ini semua. Akan terus terjaga sampai akhir .

 

**88**

“Selamat Pagi” suara khas Eunji menjadi nada pertama yang  luhan dengar pagi ini, itu indah. Suara  Bass dan sedikit Rock di bagian bagian tertentu dapat memanjakan telinga setiap orang yang mendengarnya, termaksud luhan pagi ini.

Luhan tersenyum, sambil duduk dari tidurnya, tak lupa ia sedikit menaikan selimut yang mereka pakai untuk menutupi tubuh polos mereka.

“Selamat Pagi juga” jawab luhan sambil mengecup pelan dahi Eunji .

Eunji tersenyum melihat perlakuan luhan padanya,

“Oppa.. terima  kasih untuk yang semalam” ucap Eunji malu malu, smabi menengelamkan wajahnya kembali di dalam selimut itu.

Luhan tersenyum mendengarnya, ia menoleh kepada eunji yang sedang merona di bawah selimut itu.

“Ya, terima kasih juga. Kau sangat hebat” balas luhan sambil terus menatap eunji yang maish ada di dalam selimut .

Eunji yang sedari tadi menengelamkan wajahnya di dalam selimut itu, kini mulai berani menangahkan wajahnya untuk menatap luhan lebih dalam. ia memasang senyum termanisnya saat mata mereka menjalin kontak yang cukup intens .

Beberapa detik kemudian ia sudah bisa merasakan hembusan nafas luhan di wajahnya, ia luhan hendak menciumnya. 5 senti…4 senti…3 senti….  . tiba tiba

HUEK

HUEK

Eunji mendadak merasa mual di perutnya, dan itu tentu saja menjadi perusak suasana mereka pagi ini. Eunji segera berlari menuji kamar mandi yang ada di kamar itu sedangkan luhan hanya berdecak kesal sambil kembali membaringkan tubuhnya di kasur pasien tersebut.

Luhan meraih ponselnya yang terletak di meja yang tidak jauh dari kasur itu, kemudian ia mulai membuka ponselnya dengan kata sandi yang ia buat sendiri, saat ponsel itu tebuka. Ia hampir saya terkena serangan jantung mendadak saat melihat apa yang tertera di layar ponselnya.

[49 Panggilan Tidak Terjawab Dari ‘Jessica’ ]

[32 Pesan Dari ‘Jessica’]

Dan saaat luhan membuka satu persatu pesan dari jessica, ia hampir saja menangis karena merasa bersalah. Jessica , gadis itu menghawatirkanya .

 

**88**

Lemas. Itu adalah kalimat pertama yang biasa mendekripsikan keadaan jessica saat ini. jessica bahkan tidak bisa menopang tubuhnya sendiri sekarang, tatapanya kosong seolah tidak percaya pada yang baru saja ia dengar, ia merosot kebawah membiarkan tubuhnya jatuh dengan perlahan ke lantai . tanganya mengengam erat ponselnya tapi sedetik kemudian ia melemparkan ponsel itu ke dinding di depanya, matanya memanas sama seperti keadaan hatinya saat ini. hatinya kembali bergemuruh sama seperti beberapa hari yang lalu. Matanya menyiratkan kekecewaaan, marah dan beberapa perasaaan negative lainya, tapi mata itu menjadi terlihat sangat lemah saat jessica memutuskan untuk kembali mengeluarkan cairan berharganya.

FLASHBACK

Jessica bangun dari tidurnya, hening. Hanya suara detikan jarum jam yang menjadi suara satu satunya yang ia dengar pagi ini, ia langsung mengedarkan pandanganya ke sekelilingnya berharap ada tanda tanda keberadaan manusia selain dirinya di rumah ini, tapi ternyata tidak. Sama sekali harapanya tidak terkabul. Apakah ia kurang rajin beribadah?? Sampai keinginan kecil seperti ini saja tidak terkabul? Batinya .

ia mencoba duduk dari tidurnya , dan saat ia terbangun ia baru sadar bahwa sedari tadi ia tertidur di sofa ruang tengah rumahnya, emm ralat rumahnya dan luhan. ia mendengus kesal, bagaimana pun baiknya seorang jessica ia benar benar paling anti tidur di mana saja apalagi sofa ruang tengah , menurutnya itu terlihat menyedihakan. Dan dari kejadian itu semua, ia berusaa mengingat ingat kembali apa yang kemarin ia lakukan sampai ia bisa tertidur di tempat seperti ini.

ah benar.. ia mengingat semuanya , sejak foto pernikahanya dan luhan jatuh, ia terus merasa resah kemudian berkali kali menelfon ponsel milik suaminya itu, tapi tetap saja tidak ada jawaban. Ia berusaha bersabar sambil terus berusaha berikir jernih tentang suaminya tersebut. tapi  fikiran jernih itu hancur saat malam itu luhan juga tidak pulang , ia benar benar khawatir dengan namja itu sehingga ia terus menguhubungi namja itu sebanyak yang ia bisa. Berharap luhan membacanya dan segera pulang. Dan di saat tengah malam, ia benar benar putus asa untuk menemukan namja itu, sampai mungkin ia kelelahan dan tertidur di sofa ruang tengah.. ohh yang benar saja, ini memang menyedihkan.

Karena tidak mau kembali larut dalam kesedihanya , jessica  segera bangkit dari duduknya kemudian berjalan menuju dapur . terlihat gadis itu mencari sesuatu di dalam lemari pendingin dan sehingga wajahnya tergalam di dalamnya dan kembali keluar bersama sebotol air mineral dingin. ia meneguknya sampai ia benar benar merasakan tengorokanya sejuk , kemudian kembali menaruhnya di tempat semula .

Semua kegiatan jessica yang baru saja beberapa di pagi ini terhenti saat matanya tidak sengaja menangkap sebuah benda putih canggih kesayanganya yang terletak di atas meja ruang tengah, dengan sigap ia segera mengambilnya, itu ponselnya . satu satunya alat yang menemaninya tadi malam, bisa di bilang sahabatnya dalam semalam. Ia langsung mencari cari kontak seseorang yang mungkin saja mengetahui keadaan luhan sekarang, ia sengaja tidak menelfon luhan karea ia tahu  pasti luhan tidak akan menjawab panggilanya .

Senyumnya mengembang saat ia menemukan sebuah kontak yang tertera di sana . itu kontak suster kwon . suster yang waktu itu mengantarnya mencari ruangan luhan, ia hampir saja lupa bahwa kemarin mereka bertukar nomor ponsel.. dan itu seolah menjadi harapan besar jessica pagi itu.

Tampa ba-bi-bu lagi ia lekas menekan tombol ‘Dial’  di sana.

[Yeoboseo?]

terdengar suara sapaan dari ujung telfon sana, jessica hampir saja meloncat kegirangan saat itu. Akhirnya setelah beberapa puluh kali ia menelfon seseorang ada juga yang menangkat telfonya , batinya berlebihan.

“Ne, Yuri-ssi”

[Ah. Nyonya xi. Ada apa?]

“Em.. begini Yuri-ssi , apa kau tahu di mana luhan? ia belum pulang dari semalam”

[Hah? Tuan Xi ? em.. maaf Nyonya , tapi saya tidak tahu. Tapi.. terkahir kali saya melihat nya .. dia..dia]

“dia apa Yuri –Sii ?”

[Dia masuk ke kamar pasien yang bernama Eunji Nyonya, dan saya tidak melihatnya lagi pagi itu]

Jessica tersentak mendengarnya, mulutnya membisu seketika, hatinya bergemuruh memita penjelasan terhadap sesuatu yang jangal yang barus aja ia terima. Tapi tidak, jessica tidak mau salah paham dulu, ia harus mendengar semuanya sampai selesai dulu. Ia menarik nafasny a, kemudan menghembuskanya kasar. Dan kembali focus dengan perbincanganya.

“Apakah ada sesuatu yang janggal di sana?”

[Iya Nyonya, kami para suster heran. Karena tidak lama setelah Tuan Xi masuk terdengar bunyi barang barang jatuh, dan decitan kasur kamar . kami awalnya berusaha untuk membuka pintu tapi ternyata pintu itu terkunci]

Jessica berusaha menyetabilkan emosinya saat mendengar penjelasan yuri, ia tahu ada sesuatu yang terjadi di dalam kamar itu.

“lalu?”

[Em.. tapi maaf sebelumnya Nyonya, saya tidak bermaksud untuk ]

“katakan!” potog jessica cepat.

[Kami mendengar suara em.. Desanan nyonya ]

TUT    TUT     TUT

 

FLASHBACK END

Apa salahnya? Sampai tuhan memberikanya cobaan yang sebesar ini? sampai sampai cobaan itu benar benar terlihat bukan seperti cobaan , tapi terlihat seperti karma atau sebuah azab baginya dan ini menyakitkan. Saat mengetahui orang yang kita cintai, terlebih orang itu sudah terikat dengan kita ternyata berhubungan badan dengan orang lain, ironisnya orang yang kita cintai itu belum pernah sekalipun tubuh kita.

Sakit. Itu yang di rasakan jessica sekarang, tepat di hatinya. Di sana , semua perasaan berkumpul sekarang,seolah sedang memporses suatu amarah yang tak terhingga nilainya. Ini sulit untuk ia lakukan, ini menyesesakan, ini menyakitkan. Jessica belum pernah merasakan rasa sesakit ni sebelumnya,dan ini adalah kedua kalinya sepasang kekasih yang bernama luhan dan eunji berhasil membuat nya seperti ini.

Dan bodohnya lagi, jessica masih mencinta namja itu, namja yang berstatus suaminya, namja yang sama sekali tidak mencintainya, namja yang selalu membuatnya menangis, namja yang gemar membuat perasaanya berubah ubah, namja yang telah menghianatinya . luhan .

Tapi seberapa besar cintanya terhadap namja itu, rasa sakitnya mugkin lebih besar dari itu semua sekarang. Membuatnya hanya bisa menangis , padahal sebelumnya jessica adalah gadis yang tegar dan sangat anti untuk mnegeluarkan air matanya. Tapi lihat dia sekarang? Semua berbanding terbalik.  

Apakah ini akhir dari segalanya? Apakah jessica memang harus mulai kembali membuka lembaran baru di hidupnya? Ya, apakah jesica harus mulai memandang orang lain, selain luhan?

**88**

“oppa apa kau baik baik saja?” tanya Eunji saat melihat wajah suram milik kekasihnya itu.

Luhan, namja yang baru saja di tanya oleh yeojachingunya sendiri itu hanya menatap kekasihnya tidak minat, kemudian kebali membisu sambil memperhatikan sebua gelas kosong di depanya.

Menangkap ada hal aneh yang terjadi pada kekasihnyaitu, eunji sedikit mencondongkan tubuhnya pada kekasihnya yang sekarang tepat berada di depanya itu, memperkecil jarak diantara mereka. kemudian menatap sepasang mata favoritnya itu dalam.

“apa yang sebenarnya terjadi?” tanya eunji tajam.

Saat luhan menyadari sekarang eunji tengah berbicara di depan wajahnya  ia buru buru mendorong kecil tubuh gadisnya itu pelan. membuat situasi canggung diantara mereka.

“tidak.. tidak ada apapun” jawab luhan bohong.

Eunji menatap luhan kecewa, kali ini luhan benar bena terlihat membohonginya sejak kapan seorang xi luhan berani membohonginya? Ia bahkan tidak tahu apa yang kekasihnya itu pikirkan. Ia sedikit tersenyum tipis saat ia hendak berkata lagi.

“jangan pernah membohongi seorang pembohong luhan”

guman eunji tajam, sukses membuat luhan menatapnya tidak percaya, namja itu terliat terkejut sekarang. Bagaimana bisa seorang jung eunji yang baik,lucu, dan ramah itu menjadi gadis seperti ini? gadis bermata tajam dan bermulut pedas? Bahkan embel embel ‘oppa’ yang selalu gadis itu ucapkan hilang.  Dan apa yang ia katakan?’jangan pernah membohongi seorang pembohong?’ Apa ini?

 

**88**

‘CEKLEK’

Luhan membuka pintu rumahnya dengan tangan bergetar, entah kenapa sejak perjalanan pulang tadi ia benar benar canggung saat membayangkan ia harus kembali kerumah dan bertemu dengan jessica setelah dosa besar yang telah ia perbuat.

Saat luhan masuk kedalam rumahnya dan jessica, ia sama sekali tidak menemukan tanda tanda kehidupan di rumah ini, hanya detikan jarum jam yang menjadi pengisi suara satu satunya di rumah itu, oh ya .. dan jangan lupakan bagian terpenting dari ini semua . rumahnya yang amat sangat berantakan . dan ini semua membuat luhan heran,  kemana jessica? apa yang terjadi padanya ? seharusnya gadis itu di rumah sekarang . dan sejak kapan gadis itu keluar rumah tanpa izin darinya?

Oh tuhan.. kenapa semua orang berubah hari ini, batinya .

Tanpa banyak bicara, luhan segera mencari istrinya itu kesetiap penjuru rumah, matanya dengar gencar mencari ke setiap sudut rumah itu, berharap  ia menemukan seorang gadis berparas mirip Barbie itu ada di rumahnya , jessica. entahlah.. tidak melihat jessca saat ia kembali ke rumah membuatnya panic, dan marah ?

“kemana kau jessica?” gumanya lirih.

Sekarang, namja itu benar benar putus asa untuk mengetahui dimana keberadaan jessica sekarang, ia hanya berdiri di samping sofa ruang tengah sambil  sesekali meremas busa sofa itu keras, melampiaskan keputus asaanya . dan seketika itu juga, luhan dapat merasakanya , perasaan jessica saat gadis itu mencarinya dan menghawatirkanya .

Bagaiamana khawatirnya gadis itu terhadapnya, ketakutanya di tinggal sendiri di rumah sebesar ini, rasa ketakutan jika ia tidak kembali, rasa rindu yan memberontak ,  ketakuan akan sesuatu yang terjadi pada dirinya .dan yang paling penting adalah perasaa dimana jantung kita beretak lebih kencang, panic dan marah saat orang yang kita sayangi tidak ada di samping kita .

Dan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, luhan berharap . apa yang kemarin terjadi antara ia dan eunji tidak di ketahui siapapun, apalagi jessica. entahlah, ia rasa bukan hanya jessica yang akan menjadi pihak tersakiti saat mengetahui itu semua . tapi dirinya juga?

 

**88**

“Umma.. kami akan berpisah”

Kata kata yang baru saja di ucapkan oleh menantu kesayangannya itu, sukses membuat seorang wanita paruh baya kehilangan senyum yang sedari tadi terjaga. Wajahnya Nampak memucat seketika mendengarnya , mungkin ia terkejut . tentu saja, awalnya ia sangat bahagia saat mengetahui menantu kesayanganya itu datang kerumahnya  apalagi sambil membawa beberapa oleh oleh untuknya, setelah itu mereka mengobrol bersama,menonton drama bersama,  memasak bersama ,  merangkai bunga bersama dan sampai akhirnya sekarang mereka sedang meminum teh bersama. Itu sederhana tapi indah menurutnya , karena hanya menantunya itu yang bisa dan mau melakukan semua itu bersamanya , tapi ternyata bodohnya dia karena tidak tahu dan sama sekali tidak curiga apa maksud menantu kesayanagnya itu datang ke rumahnya . dan ternyata.. inilah alasanya .

Dengan suara bergetar , wanita paruh baya itu bertanya .

“Kenapa? Apa anak sialan itu bersikap kasar padamu? Atau dia berselingkuh hah?” tanyanya dengan suara bergetar seperti  sedang menahan tanggis.

Gadis itu, gadis yang sedang duduk di depanya sambil menundukan kepalanya , gadis yang ia sebut sebut sebagai menantu kesayanganya itu , terlihat menggigit bibir bawahnya, sama sepeti wanita paruh baya yang ada di depanya , bahu gadis itu bergetar , telupuk matanya sudah basah dengan air mata, walaupun begitu. Ia berusaha tetap menatap wanita paruh baya yang ada didepanya sambil memamerkan senyum manisnya .

“tidak.. dia namja yang baik, dia bersikap manis terhadapku setiap harinya, dia selalu membuatku nyaman jika berada bersamanya umma, dan mungkin dia juga namja satu satunya yang membuat jantungku berdetak tidak seperti biasanya .  dia juga tidak berselingkuh umma, dia namja yang setia. Dia selalu meghabisakan seluruh waktunya bersama ku,  dia selalu menjagaku, dia selalu pulang tepat waktu setiap harinya, kadang setelah pulang ia selalu membuatku makanan, ia juga suka sekali mengajaku jalan jalan ke taman setiap sore , sesibuk sibuknya dia , ia pasti akan selalu memikirkan dan menghawatirkanku . dia selalu bertanya apa aku sudah makan, apa aku baik baik saja dan lain lain, dia manis. Dan dia tidak pernah memaksaku , dia selalu bersamaku , walaupun tidak 24 jam kami selalu bersama, tapi rasanya ia memang selalu ada 24 jam di sampingku .  bagaimana ia bisa selingkuh? Dia sempurna.. dan karena itu, aku merasa aku tidak pantas untuknya “  jawabnya panjang lebar , sambil sesekali mengelap air matanya yang mulai turun.

Wanita paruh baya itu tidak bisa lagi menahan tangisnya , ia segera memeluk menantu kesayanganya yang sebentar lagi tidak bisa ia panggil dengan pangilan ‘menantuku’ atau pengakuan di depan orang bahwa inilah, gadis inilah menantu kesayanganya. Ia memeluk gadis di depanya erat, seakan inilah hari tekakhir ia kan bertemu dengan gadis itu, itu berat, semua ini berat untuknya . baru saja ia berkata bahwa ia bahagia dengan ini semua . bahkan ia dengan bangganya memberitahukan bahwa gadis ini adalah menatu kesayanganya di depan semua teman temanya , tapi selah  tuhan benci melihat ia bahagia, tuhan dengan mudahnya mengambil kebahagian itu darinya .

Sama halnya dengan wanita paruh baya yang biasa ia sebut ‘umma’ itu. Ia juga merasakan hal yang sama, semenjak ia menyandang status sebagai istri dari suaminya dan menjadi menanti wanita itu, ia serasa mempunyai 2 ibu di hidupnya bahkan ibu ke 2nya itu lebih baik dari ibunya , ini menyenangkan awalnya , sifat mereka sama membuat mereka dapat dengan mudah dekat , tapi teryata ini semua sudah rencana tuhan , kebahagaian itu memang tidak selamanya. 

Gadis itu mempererat pelukanya , air matanya juga lolos sedari tadi, merea terus berpelukan sambil menagis, menyalurkan bagaiamana  rasa sakit di hati keduanya .

Mereka bertingkah seperti ini adalah saat terakhir mereka akan bertemu , tidak peduli apa yang di sebut dengan kata kata ‘menantu baru’ atau apalah itu, jika kita sudah merasa nyaman dan suka terhadap seseorang , akan sangat sulit untuk melepaskanya bukan? Bahkan jika orang itu baru kita kenal hari ini, itu tidak mempengaruhi seberapa dekat dan nyamanya mereka. atau bahkan seberapalama mereka mengenal , tidak akan ada kata kata bosan atau apapun itu, karena di saat satu kali kita merasa nyaman dan sayang terhadap seserang , perasaaan itu akan menjadi kekal dan abadi.

‘aku tahu Jessica-Ah, kau berbohong sayang ,aku tahu  ada yang terjadi dengan rumah tangga kalian, matamu tidak bisa berbohong sayang , walaupun kau berbicara atau melebih lebihkan anakku seperti apapun itu, aku mengenalmu jessica, kau seseorang yang special di hidupku . aku tahu di saat kau berbohong dan kau jujur , walaupun aku  tidak tahu apa yang terjadi pada kalian, tapi aku merasakanya sayang, rasa sakitmu . rasa sakitmu semua tersiratkan di matamu , jadi sayang. Jika ini memang keputusanmu , aku menerimanya sayang , maaf kan aku sayang,aku bukan ibu mertua yang baik untuk mu . dan sekarang, tolong lah biarkan ibu mertuamu ini memelukmu, menangis bersamamu, menghabiskan hari ini hanya berdua dengamu , untuk terakhir kalinya . dan setelah itu, setelah kalian berpisah, setelah aku bukan lagi menyandang status sebagai ibu mertuamu ,berbahagialah sayang. Cari namja yang lebih baik dari anakku , aku tidak peduli jika nanti anakku gila ataupun itu karena bercerai denganmu . aku tau kau tidak akan  melakukan semua ini jika kau tidak benar benar lelah dengan semua sayang. Jadi biarkan ibu mertuamu yang tua ini melihatmu untuk yang terakhir kalinya , tapi , jika kalian kembali bersama lagi, tolong beritahu aku nanti, karena aku . belum tentu ada di sana untuk melihat kalian. Mungkin saja , aku sudah tidak ada lagi di dunia ini ‘  batin wanita paruh baya itu .

 

**88**

 

“Kau mandul!”

Kata kata itu, seperti samurai yang menusuk eunji tepat di dadanya, rasa sesak langsung mengerayanginya saat ia mendengar kata kata yang baru saja di lontarkan oleh dokter sesialis kandungan yang sedang duduk manis di depanya , senyuman yang sedari tadi ia pasang langsung luntur seketika, tangan yang sedari tadi lemas langsung terkepal erat ,dan mata yang sedari tadi kering kini basah ole air mata.

Dalam hatinya ia berteriak ,ia merasa ini semua tidak adil baginya , apakah tidak cukup hanya di buang oleh kedua orang tuanya dan menjadi wanita berpenyakit? Kenapa ia juga harus mandul? Oh  tuhan, setahunya penyakitnya ini tidak menular? Tapi kenapa sepertinya tuhan sangat ingin sekali  memusnahankan generasinya? Tidak cukupkah dengan semua beban yang ia panggul sampai tuhan dengan ikhlasnya menambah beban itu lagi?

Hidupnya tinggal 6 bulan lagi , dan apakah tuhan tidak merasa iba padanya . kemudian meniupkan malaikat kecil yang kelak akan tubuh di rahimnya? . apa yang namanya kebahagian tidak pantas untuknya ?

Yang ia tahu hanya luhanlah kebagaian yang tuhan berikan padanya, tapi lihat sekarang ini. bahkan namja itu saja terancam di ambil darinya , dan sekarang apa ini? mandul? Berarti sia sia apa yang ia lakukan dengan luhan kemarin ? ia bahkan tidak mempunyai kesempatan untuk mengandung, menikah , dan beraktifitas seperti orang normal lainya.

Tuhan tidak adil padanya, dan itu alasan kenapa eunji membencinya .

Dan sekarang ia tidak tahu, sesuatu yang ia benci itu mungkin saja sudah balik membencinya juga?

“kau bohong!”

“maaf Eunji –Sii , hasil tes suah membuktikanya . kau mandul , dan maaf jika aku membuatku menangis” 

Jawab dokter itu pelan, dokter itu hendak mengelus punggung eunji berencana menenangkanya , tapi ternyata tangan nya itu di tepas keras oleh eunji

“BRENGSEK KAU DOKTER JALANG! KAU PASTI MEMBOHONGIKU AGAR AKU MENJAUHI LUHAN KAN!”  teriak eunji keras di depan wajah dokter ber name tag ‘Tiffany Hwang’ itu .

Dokter itu sedikit mundur dari tempatnya berdiri , kemudian menarik nafasnya dalam dalam. Pasien bernama eunji ini memang terkenal dengan sikap tempramennya di rumah sakit ini, tapi berbeda jika sudah di depan dokter kesayanganya , luhan.

“maaf Eunji-Ssi  tapi saya tidak berbohong, jika anda tidak yakin coba lihat ini ,ini adalah hasil tesnya ! “ucap dokter itu sabil menunjuk nunjuk kertas di tanganya .

Eunji memandang dokter berwajah cantik itu marah, ia mengepalkan tanganya sambil memandag dokter itu tajam. Entah apa yang dipikirkan gadis cantik itu sekarang sampai ia terlihat benar benar membenci dokter yang ada di depanya itu

“BRENGSEK KAU DOKTER , AKU TAHU KAU BERBUAT SEPERTI INI AGAR AKUMENJAUHI LUHAN KAN, KAU MENYUAKI LUHAN KAN! DASAR WANITA JALANG, DOKTER JALANG. KAU TIDAK PANTAS DI SEBUT DOKTER KANDUNGAN KALAU MUNGKIN KAU SUDAH TDAK PERAWAN, BENAR KAN, HOBIMU KAN MENGODA DOKTER DOKTER YANG ADA DI SINI AGAR MAU BERCINTA DENGANMU KAN! DASAR WANITA JALANG! ENYAH KAU ! PERCUMA KAU MEMBOHONGIKU ! AKU TIDKA AKAN TERTIPU DENGANMU!” seru eunji keras, sambil menatapnya tajam.

Oh! Darm. Manusia mana yang tidak naik pitam saat ia di pandang serendah itu oleh seseorang, apagai orang itu bukan orang yang benar benar tahu siapa kita sebenarnya, dan menurut tiffany, itu lebih menyakitkan dari pada ia harus loncat dari namsan tower. Dengan nafas memburu, tiffany dokter itu. Ia berjalan beberapa langkah mendekat kea rah eunji, sedikit mengayunkan tanganya ke udara, dan..

 ‘PLAK’

Tamparan yang cukup keras mendarat di pipi mulus eunji, sukses membuat gadi situ menjerit tertahan, tiffany tersenyum kasmatik setelah menampar gadis itu, kemduian membalas tatapan eunji tak kalah tajamnya .

 

Tiffany memang dokter, ia terkenal degan sikap ramah dan sopaya d rumah sakit ini, dan tentu saja membuat para dokter lainya khususnya dokter namja tertarik padanya  . tapi di balik itu semua, tiffany adalah tiffay juga manusia yang jauh dari kata sempurna, dan ia tentu saja pasti akan marah saat ada seseoang yang mengatainya hal hal yang cukup mengerikan untuknya , jadi, salahkah tiffany membalas kata kata itu dengan sedkit tamparan kecl di pipi pasien kurang ajar itu?

“dengar ya Eunji-Ssi, terserah kau memangilku wanita jalang atau apapun itu, Karen pada kenyataanya kau tidik seperti itu. Seharusnya kau berkaca dulu sebelum kau mengatai seseorang , cobalah lihat siapa dirimu sebenranya, kau bukan siapa siapa tampa luhan, kau hanya gadis yang  malang yang di buang oleh orang tuanya , gadis berpenyakitan dan yang terpenting adalah tempamental dan bermulut pedas, kelakuanmu juga buruk , kau selalu bersikap semena mena terhadap semua dokter disini , hey! Lihat dirimu. Bahkan umurmu juga 6 bukan lagi kan? di tambah kau mandul ? haha menyedihkan sekali dirimu eunji-ssi , dan oh ya,, aku dengar kemarin kau bermain bersama tuan xi di kamar mu kan? ya tuhan, sekarang siapa seharusnya yang di sebut wanita jalang ,atau gadis tak perawan huh? Apa kau tidak punya otak eunji –ssi , tuan xi sudah punya istri yang 100 x lebih baik darimu , istrinya sangat sempurna jauh darimu! Dan kau masih sanggup menggoda bahkan beramain bersamanya? Di mana harga dirimu eunji-sssi , dan sekarang kau masih sangup mengangkat wajahmu atas semua yang telah kau lakukan?menyedihkan!”

Dan Ha! Tak seorang pun tahu kalau tiffany adalah wanita yang pandai berkata kata, dan sekarang ia menunjukan semua keahlianya bahkan sisi gelap dalam dirinya, ia mengatakan semua yang ia pikirkanya tentang pasien bernama Eunji itu, tidak tahu diri, tempramental, bermuka dua, dan kurang ajar, em.. mungkin juga menyedihkan. Tapi tetap saja, semenyedihkanya eunji, itu semua tertutupi oleh sifat jahatnya, menurut tiffany.

Merasa tidak terima, eunji kembali mengepalkan tanganya , ia berjalan kearah dkter itu dan mencekiknya erat,demi apapun ia sangat benci jika ada seseorang yang menbicarakan tentang dirinya, apalagi masa lalunya.  Bagi eunji, masa laluny abgaikan sebuah pusran hitam yang amat kelam, dan ia tidak ingin mengenang semua itu kembali . Sabil mencekik dokter itu, eunji berteriak di depan wajahnya .

“BAJINGAN KAU GADIS JALANG! DOKTER MACAM APA KAU ! DASAR GADIS TIDAK PERAWAN! BERAPA BANYAK PENIS YANG MASUK VAGINA MU HUH? DOKTER JALANG! GADIS JALANG! JANGAN SEKALI-KALI LAGI KAU BERKATA SEPERTI ITU HUH! BRENGSEK KAU WANITA JALANG! KENAPA KAU TIDAK MENJUAL DIRIMU SAJA DI CLUB MALAM HUH! KENAPA KAU MALAH MENJADI DOKTER DAN MENGODA DOKTER LAIN HUH? WANITA JALANG! PELACUR! TIDAK TAHU DIRI KAU! LUHAN MILIKU! DIA HANYA AKAN MENJADI MILIKU ! DAN SELAMANYA AKAN MENJADI MILIKU, DAN KAU DOKTER JALANG! AH, MAKSUDKU WANITA JALANG! MATI  SAJA KAU”

 

**88**

Jessica kembali memandang kebelakang, melihat seorang wanita paruh baya yang masih berdiri di depan pintu rumahnya sambil menatapya sendu, tapi tidak saat mata mereka berrtemu. Wanita itu memaksakan dirinya untuk tersenyum saat itu juga, padahal jelas jelas hatinya benar benar tidak ingin tersenyum untuk saat ini.

Hari sudah gelap , tentu saja . ini sudah menunjukan pukul 9 malam dan mereka baru saja selesai dengan cara mereka , walaupun mereka selesai dengan mata yang bengkak dan penuh rasa penyesalan, setidaknya itu bisa menjadi kenangan terakhir mereka saat mereka masih dalam status yang seperti ini.

Setelah ia membalas senyuman wanita itu, ia tersenyum kecut sambil kembali melangkahkan kakinya kedepan.hatinya masih terpukul saat mengetahui kenyataan bahwa ia sebentar lagi akan kehilangan ibu keduanya itu.

Itu sulit untuknya, mereka sangat dekat bahkan bisa di bilang ia lebih dekat dari pada anak anak kandung mertuanya itu. Yah, walaupun belum pasti luhan mau mencerikanya dan menandatangani surat perceraian , ia akan terus memaksa namja itu menceraikanya . sunguh, ia lelah dengan semua ini. ia lelah  , ia benar benar lelah.

“kau menyedihkan Jessica Jung” gumanya pelan ,sambil menendang botol kaleng kosong yang ada di depanya .

Menyedihkan? Ya benar, ia mengakui itu sekarang, awalnya ia kira menjadi istri luhan adalah hal terbaik dalam hidupnya karena sifat namja itu padanya, tapi semua itu berubah saat ia mulai mengetahui apa yang ada di balik sisi misterius suaminya itu. Namja itu bahkan tidak jujur padanya dari awal, namja itu sangat tertutup. Bahkan awalnya ia kira namja itu adalah namja paling tertutup di dunia ini.

Tapi ternyata ia salah, namja itu hanya melakukan itu pdanya, semua sikap manisanya,uniknya , bahkan tertutupnya hanya namja itu lakukan padanya, bahkan jessica bisa dengan jelas melihat namja itu bercerita dengan tenang  kepada ibunya saat acara keluarga. Tapi kenapa tidak kepadanya? Ia istrinya dan seharusnya namja itu mulai memandangnya seperti itu, ia sudah di buat terheran heran untuk beberapa bulan sampai akhirnya ia menemukan alasan yang tepat di balik semua itu. Dan ini pasti mutak benar.

Namja itu,tidak mencintainya .

 

**88**

Begitu pintu berwarna putih itu terbuka dan memunculkan seorang gadis dengan wajah suramnya, susanan di rumah itu hening seketika, ditambah lagi manusia yang awalnya satu satunya di rumah ini melihat gadis itu, ia memandag gadis itu sendu, tatapan mata keduanya menyiratkan kekecewaan dan rasa menyesal satu sama lain.

Tatapan mata itu terlihat seperti tatapan mata para pemain di drama drama pagi yang banyak bermunculan di tv, tapi yang membuat ini lebih special karena tatapan mata ini buakn tatapan mata yang harus di rancang sedemikian rupa oleh seseorang, tatapan mata ini terjadi secara reflex saat keduanya saling memandang.

“DARI MANA SAJA KAU?”

Suara teriakan itu, menjadi pemecah keheningan dia atara keduanya, di gantikan oleh suasana amarah yang membara.

Gadis itu, gadis yang barus saja mendapat sebuah teriakan untuk ucapan kedatanganya itu mengepalkan tanganya, namja yang sekarang ada di depanya itu selalu bersikap seperti ini padanya, kasar kemudian tiba tiba menjadi lembut seketika, dan ia muak dengan semua itu. Semu sikap itu, hanya akan membuat perasaannya terapung-apung kesana kemari.

“LALU KEMANA SAJA KAU KEMARIN , HUH! “ teriaknya tak kalah keras.

“AKU BERTANYA PADAMU JESSICA JUNG!”

“AKU JUGA BERTANYA PADAMU XI LUHAN!”

Namja yang barus aja di sebut nama lengkapnya itu , juga ikut mengepalkan tanganya marah, ini bukan istrinya jessica  jung, istrinya adalah sosok yang lembut dan ramah , bukan gadis tepramental yang suka berteriak. Apakah semua rahasianya selama ini telah terbongkar? Dan apa kejadian terlarang nya bersama eunji sudah di ketaui jessica? ya tuhan. ia benar benar tidak bisa berfikir jernih sekarang.

“KAU! KAU PASTI PERGI BERSAMA NAMJA HITAM ITUKAN, YANG KAU SEBUT SEBAGAI TEMAN BARUMU ?” tuduhnya , sambil menatap gadis itu tajam.

“YA! MEMANGNYA KENAPA HAH? YA AKU BERSAMANYA ! KAMI BERKENCAN DAN TADI KAMI BARUS AJA BERCINTA! KENAPA HAH? KAU CEMBURU! DENGAR YA , SETIDAKNYA IA MAU MENYENTUHKU LEBIH DULU DARI PADA SUAMIKU YANG

‘PLAK’

Suara lantang gadis itu terhenti saat tangan halus suaminya menyentuh pipinya kasar, matanya memanas . ia belum pernah di tampar sekalipun oleh seseorang , meskipun itu ayahnya sediri ,dan dia . namja itu , namja yang sudah membuat hatinya hancur tega teganya menamparnya? Tamparan pertama dalam hidupnya?

Sedangkan luhan, ia langsung tercekat saat tangan kananya terayun dan menyentuh pipi istrinya dengan keras, ini menyesakan baginya, ia beum pernah sekasar ini terhadap seorang wanita. Ia buru buru menarik tangan itu , kemudian menatapnya tidak percaya .

Rasa marahnya mendominasinya saat ia menganyunkan tanganya ke atas dan mendarat di pipi mulus yeoja-nya itu. Jujur hatinya sama sakitnya saat ia menampar gadis itu, tapi itu lebih baik, dari pada ia harus mendengar penjelasana gadis itu. Kata kata yang di katakan gadis itu, seolah menusuk hatinya. Tidak, jessica tidak akan mungkin melakuan semua yang gadis itu katakan , kan? tapi kenapa . hatinya tidak bisa mempercayai itu.

Apa benar jessca berkencan dengan namja hitam bernama kai itu?

Apa benar jessica juga bercinta denganya ? tidak! Luhan tidak akan menerimanya!

Tapi,sedetik kemudian ia memandang istrinya khawatir. Gadis itu terlihat sangat tergoncang saat ia menamparnya, rasanya ia ingin menjok wajahnya sendiri sekarang, bagaimana mungkin ia melakukan itu semua terhadap istrinya sendiri , oh darm! Bajingan kau xi luhan. batinya

Mata jessica memanas, lagi lagi ia seperti ini di depan luhan, ini hanya membuatnya terlihat lemah di depan namja itu, tanganya terkepal erat, ia mengandahkan wajanya , menatap manik hitam milik suaminya itu dalam. kemudian ia berteriak keras.

 

“KENAPA KAU TIDAK SEKALIAN MEMBUNUHKU SAJA LUHAN ? ATAU KAU MEMANG INGIN MEMBUATKU MENDERITA KARENAMU HAH! SEBENARNYA APA YANG KAU RENCANAKAN DI BALIK INI SEMUA? KAU BRENGSEK XI LUHAN! JIKA KAU MEMANG MENCINTAI GADIS JALANG ITU! MENIKAHLAH DENGANYA !    JANGAN BERSAMAKU! .  LAGI PULA AKU TIDAK PERNAH MENCINTAIMU XI LUHAN! .PERGI KAU! KAU LEBIH KOTOR DARI PADA KOTORAN ANJINGKU ! . PERGI KAU! NAMJA BRENGSEK .BISA BISANYA KAU BERCINTA SAAT AKU MENGHAWATIRKANMU. MEMANGNYA APA YANG BAGUS DARI GADIS ITU HAH! BUKANKAH GADIS ITU TERLIHAT KURUS DAN JELEK. BAHKAN IA TIDAK BISA BERJALAN DENGAN BAIK . DAN JANGAN LUPA WAJAH BURAMNYA YANG MEMBUATNYA BENAR BENAR BURUK .DIA WANITA PENGGODA! JALANG! DAN KAU LEBIH MEMILIHNYA? . MENYEDIHKAN KAU XI LUHAN, APA KARENA TERLAU BANYAK MENGOBATI OTAK ORANG LAIN OTAKMU JADI TERKIKIS HUH? .KAU BRENGSEK XI LUHAN! AKU MEMBENCIMU! KAU TIDAK PERNAH MEMANDANGKU! AKU DI SINI  SELALU  DISAMPINGMU!  TAPI KAU TERUS MEMBUATKU SEPERTI MAINAN YANG DENGAN MUDAHNYA KAU MAINKAN DAN KAU TINGGALKAN BEGITU SAJA . DAN SEKARANG AKU LELAH, AKU INGIN KITA MENGAKHIRI SEMUA! AYO! MARI BERPISAH XI LUHAN! MARI BERPISAH!!!!!” teriak jessica penuh kemarahan.  

Luah tercegang mendengarnya, ia belum pernah melihat jesssica semarah ini sebelunya, apakah sejahat itulah dirinya sampai ia membuat jessica yang lembut menjadi sepeti ni? . saat kesadaranya benar enar pulih, ia memilih untuk langsung menarik gadis itu ke dalam pelukanya, mendekapnya erat, entahlah ia rasa hanya ini yang bisa ia lakukan. Tak peduli apa yang di katakan gadis itu padanya,ia tahu ini salahnya, dan seharusnya tidak melakukan itu semua dulu. Dan sekarang apa ini sekarang? Ia menyesal? Seorang xi luhan menyesal? Dengan sikapnya sendiri?

 

**88**

kata kata lantang dan pedas keluar dari kedua wanita yang menjadi tokoh utama di chapter ini, keduanya meluapkan semua emosi yang mereka pendam, mungkin tidak semuanya bagi eunji. Tapi ya bagi jessica, gadis itu. Terlihat lebih letih dari seorang tunarunggu saat ia mengetahui semuanya, hatinya remuk. Hatinya benar benar hancur tak tersisa saat ia tahu apa yang baru saja di lakukan suaminya, padahal, sebelumnya ia sudah berniat untuk kembali memulai semua nya dari awal dengan suaminya,membuka lembaran baru bersama, tapi apa daya. Ternyata tuhan hanya mengijinkanya membuka lembaran itu seorang diri, dan sekarang ia sadar. Seorang xi luhan bukan untuknya, namja itu bukan miliknya walau ia sudah berstatus sebagai suaminya.

Tapi apakah berharga status itu jika hati suaminya bukan untuknya, ya. Jessica menyadarinya sekarang, luhan tidak mencintainya, luhan hanya mencintai gadis bernama eunji itu.  Itu sakit pada awalnya , sesak di dalam dadanya tak kunjung berhenti saat itu, tapi sekarang, ia memutusan untuk merelakan semuanya, perasaanya dan suaminya.

Ia rasa hubunganya dan luhan tidak akan pernah bisa berjalan dengan baik setelah ini, setelah apa yang luhan perbuat padanya, setelah apa yang telah luhan goreskan di hatinya, itu membuatnya jera untuk tetap mempertahankan namja itu.

Ia sudah memikirkan semuanya, tentang presikuensi apa yang akan ia terima saat mereka berpisah nanti, bukan hanya ia kehilangan suami dan ibu keduanya itu, tapi juga . mungkin ia akan kehilangan ayah dari anaknya.

Ya,  jessica sedang mengandung.

Ia mengentahui itu semua tepat di hari saat luhan dan eunji mengakui hubungan mereka, menyakitkan memang. Awalnya ia sudah mempersiapkan semuanya dengan sangat baik untuk memberi tahu kabar bahagia itu, tapi tidak saat ia tahu apa yang terjadi antara luhan dan eunji.

Jessica rela, ia rela jika ia kehilangan ayah untuk anaknya itu, ia juga rela saat luhan tidak mengakui janin yang ada di dalam rahimnya itu anaknya. Karena dia , jessica jung. Bukan lagi seorang wanita yang akan bergantung kepada seorang xi luhan.

Dengan kata kata yang telah ia ucapkan, ia juga telah mengikat janji dengan drinya sendiri. Ya, ia akan belajar mandiri, dan lebih dewasa. Dan ia harapkan, apa yang telah menjadi keputusanya sekarang bisa di terima oleh keluarganya dan luhan.

Dan satu lagi, ia juga sudah berjanji. Akan memandang orang lain selain luhan, ia akan mencoba membuka hatinya untuk orang lain. Walau itu mungkin berat untuknya. 

Jika kalian mengatakan bahwa jessica adalah tipe orang yang mudah menyerah,ya! Jessica akan menjawab dengan lantang dan berkata ‘Ya!’ . tapi tahukah kalian kenapa jessica melakukanya? Ini semua karena hatinya, tidak sangup lagi untuk menerima semuanya.

Dan sejujurnya, luka yang luhan goreskan di hatinya. Terlalu dalam dan menyakitkan untuknya.

 

TBC~ ^_^

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>My Husband My Destiny By Kim Dong Soo<<<<<<<<<<<<<<<<<<

 

Bagaimana chapter ini? yakan.. banyak mewek mewekanya xD . sebelumnya aku mau minta maaf gara gara chapter ini bisa di bilang lama banget di postnya, maaf bangett .. soalnya tiap hari tugas aku itu numpuk, tapi aku masih sempet sempetin buat ff ini, maaf juga kalau hasilnya jeles trus gak ngefeel, makanya aku sengaja yuruh kalian buat nengerin lagunya ‘Soong Joong Ki – Really ‘ . soalnya kau rasa , kalau pake lagu itu rada ngefeel gimana gitu. Harusnya chapter ini itu panjang >_< . tapi gara gara kepanjangan aku potong adeganya , di chap ini juga sama sekali gaada kai ya? xD . mian, soalnya khusus chap ini aku mau ngejelasin perasaan jessica dan beberapa masalah mereka di sini, buat yang minta moment bales dendam, tunggu di chap selanjutnya ne.. di chap ini dan selanjutnya eunji juga bkal aku uat tempramen dan agak jahat kayanya.

Dan buat masalah coment, aku masih agak kesel dan kecewa, padahal udah aku bilang di chap sebelumnya kalau aku itu benci coment pendek ! tapi masih ada aja yang coment pendek, dan untuk selanjutnya . coment yang pendek , itu ga aku itung sebagai coment! Syarat fanfict ini lanjut lagi adalah 40+ coment chap ini , maaf karena semakin hari semkain tinggi. Tapi, aku yakin. Kalau semua yang baca fanfict ini itu coment, pasti bakal tercapai .

Oh ya! 1 lagi, aku pingin tau siapa aja yang baca fanfict ini pake lagu ‘Really – Song Joong Ki’ ? kasih tau ya..   terus kasih tau juga gimana perasaan kalian pas ngebaca ini . setiap chapnya , fanfic ini bakal ada berbagai event yang udah aku sediain buat kalian .

Dan event chap ini , adalah !!!!

‘TULISKAN 5 KELUHAN ATAU PERTANYAAN UNTUK SALAH SATU CAST DI SINI , TIDAK UNTUK AUTHOR!’

Tau kan caranya, apa gak? Yaudah aku kasih contohnya .

Contoh :

“pertanyaan untuk eunji,

1.       Kamu sebenernya suka ga sih sama luhan?

2.       Kenapa kamu jahat banget si?

3.       Apa sebenernya yang ada di pikiran kamu?

ETC~

Okay, udah ngerti kan ? J  seperti biasa, aku ga bakal bales satu persatu comenan kalian, tapi . semua akan terjawab di chap selanjutnya . J  see you all ~ love Ya!

 

 

29 January 2014 , 07 : 22 PM . Words : 6.000 +  \^0^/

 

~Kim Dong Soo

100 thoughts on “My Husband My Destiny Chapter 4

  1. Chapter ini bikin nyesek
    Dasar eunji,emng dari dulunya udh gk suka eunji,apalagi udh deket deket luhan
    Terusin thoorr…

  2. Chapter ini bikin nyesek
    Dasar eunji,emng dari dulunya udh gk suka eunji,apalagi udh deket deket luhan
    Terusin thoorr…
    Semangat !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s