[Drabble] Snow Candy

snowcandy3

Judul : Snow Candy
Author : miazzura
Cast : Jessica, Kyuhyun
Genre : Fluff, Romance, Sweet
Length : Drabble
A/N : Annyeong! Aigoo~ Ternyata FF yang lain memerlukan waktu yang cukup lama. Termasuk Fool Part 2._. Jadi aku memutuskan untuk publish beberapa drabble yang kubuat^^b Oke, aku akui ini pasti jadi FF yang gaje nya bukan main._. ya, aku sadar kok._. Tapi… Eum, ya aku berharap kalian suka^^ Happy Reading^^ Dan jangan lupa RCL nya ya\(^o^)/

Poster by http://highschoolgraphics.wordpress.com/

You’re sweet like candy and dazzling like a gem. I found you, the love of my dreams”

Author POV

“Oppa… Aku ingin makan sesuatu yang manis.”rengek seorang yeoja kepada sang namja yang tengah sibuk menyeruput Hot Coffee miliknya. “Lihat saja aku, tak kalah manisnya dengan permen.”ujar namja bernama Cho Kyuhyun itu acuh tak acuh.

“Jadi aku harus memakanmu? Andwae-yo! Kau tidak enak!”seru yeoja dengan nama Jessica Jung itu mengejek.

“Come on…. I want some candies.”rengeknya. “Tapi diluar sedang hujan salju.”sela Kyuhyun sebelum yeojachingu nya mulai merengek lagi. “Lalu kenapa? Aku ingin permen.”Jessica menarik-narik lengan Kyuhyun manja yang membuat Kyuhyun mau tak mau mengikuti keinginan yeojachingu tercintanya itu.

“Hhh… Baiklah. Kajja!”Kyuhyun menarik lengan Jessica lembut dan memakaikan mantel berwarna coklat susu ditubuh mungil Jessica. “Are we really going to buy some candies? Yeay!”sorak Jessica senang.

Kyuhyun tersenyum kecil melihat tingkah kekanakan kekasihnya itu. “Ppali!”Kyuhyun menggenggam tangan kecil Jessica untuk segera berjalan memasuki audi hitam miliknya.

Mobil mewah Kyuhyun melaju cepat di jalanan Kota Seoul yang dipenuhi dengan para pejalan kaki. Melewati deretan toko mewah nan besar hingga mereka sampai di sebuah toko besar ber-ornamen lollipop dengan nama ‘Snow Candy’

Keduanya memasuki area Candy Store itu dengan perlahan. Tak jarang banyak pasang mata yang menatap kagum kearah pasangan ini.

Tampan dan cantik. Itulah perumpamaan bagi mereka. Terlebih lagi, Kyuhyun yang memiliki wajah ‘Cold Evil Boy’ dan Jessica yang dikaruniai wajah ‘Beauty Icy Barbie’, menambah daya tarik keduanya.

“Permisi, bagaimana jika kalian berdua memilih permen ini? Permen ini termasuk dalam jajaran Limited Edition. Aku menawarkannya karena kalian berdua adalah pasangan paling serasi yang pernah kulihat. Manis sekali.”ujar salah seorang pramuniaga sembari menunjukkan sebuah stand kecil.

Di stand tersebut, terdapat sepasang lollipop yang dikelilingi dengan lollipop-lollipop kecil. ‘Couple Snow-Pop’

“Baiklah, yang ini saja.”Jessica tersenyum mendengar perkataan Kyuhyun. Setelah itu, Kyuhyun langsung mengeluarkan dompet nya yang berisi ratusan ribu won dengan banyak kartu didalamnya untuk membayar permen yang dibelinya bersma Jessica.

“Igeo… Gamsahamnida.”ujar sang pramuniaga sopan setelah memberikan bungkusan kecil berisi lollipop milik Jessica dan Kyuhyun.

Keduanya berjalan keluar dengan perlahan dan memilih tempat untuk duduk di sebuah bangku panjang ditengah tingginya salju putih nan lembut.

Jessica langsung mengeluarkan lollipop miliknya dan memakannya dengan penuh semangat sementara Kyuhyun yang melihatnya hanya dapat tertawa geli.

Tiba-tiba…. “Kyaaa!!!”kaget Jessica saat Kyuhyun ikut menjilat lollpop yang sedang digenggamnya. “Aku malas mengeluarkan milikku.”ujar Kyuhyun santai lalu kembali menjilat bagian lollipop milik Jessica.

“Tapi kalau begini sama saja kita berciuman secara tidak langsung.”sungut Jessica kearah Kyuhyun. “Hahaha… Lalu? Oh! Kau ingin ciuman langsung?”goda Kyuhyun yang langsung membuat pipi Jessica merona merah menahan malu. “Yak! Nappeun!”

END~

Uwaaa~~~ Gimana? Aneh ya? Aduh, aku bisa terima ._. Tapi tetep jangan lupa RCL nya ya^^

46 thoughts on “[Drabble] Snow Candy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s