The BloodyLuv (Intro Cast)

the-bloody-luv.

Author :

XYZ Hyura

Title : The BloodyLuv (Intro Cast)

Genre : Romance, Friendship, Fantasy

Rating : PG – 15

Lenght : Chapter

Poster by : Park Ahra

THE CAST =

 The Bloody Luv - Jessica-2

Jessica Jung

Gadis berumur 18 tahun yang begitu kaya raya ini terkenal begitu nakal. Ayahnya adalah seorang pemegang saham terbesar di suatu perusahaan dan memiliki sekolah menengah keatas – sekolahan yang digunakan untuk Jessica belajar sekarang. Ibunya adalah seorang dokter dan memiliki butik kecil tetapi begitu terkenal di London. Oleh karena itu, Jessica Jung termasuk ke dalam list putri dari pasangan kaya di Korea.

Jessica Jung tidak manja, tetapi jika dia mulai merasa tidak diperhatikan oleh kedua orang tuanya, penyakit nakal dan jailnya akan kambuh dan menyebabkan para guru di sekolahan harus keluar karena ulahnya. Jessica memiliki adik tiri. Ia begitu dingin dan tak acuh kepada adik tirinya tersebut. Akan tetapi dibalik kedua sifat jeleknya, ia begitu menyayangi adik tirinya.

Jessica adalah manusia biasa, tetapi darah yang mengalir di dirinya adalah hal yang begitu disukai vampire. Darah Jessica begitu tenang dan memancarkan kehangatan bagi mereka yang dapat merasakannya. Darah tersebut memeliki aroma yang khas di hidung para werewolf, menyebabkan kebanyakan dari mereka memiliki nafsu yang tinggi akan Jessica. Darah tersebut membuat mereka tertarik kepada Jessica. Sedangkan dikalangan vampire, manusia yang memiliki darah spesial layaknya Jessica akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi mereka.

 The Bloody Luv - Sehun-1

Oh Se Hoon

Lelaki ini berumur sama dengan Jessica, tetapi karena suatu persyaratan yang mengharuskan dirinya memanggil Jessica dengan sebutan ‘noona’, maka ia terlihat lebih muda dari Jessica. Sehun adalah seorang vampire yang tidak diketahui keberadaannya oleh kelompok vampire lain. Sehun sendiri sangat menyayangi Jessica. Akan tetapi sayangnya adalah ungkapan dari betapa ia mencintai Jessica – sebagai seorang lelaki, bukan seorang saudara.

The Bloody Luv - Chanyeol-1

Park Chan Yeol

Sahabat dekat Jessica. Chanyeol adalah seorang vampire, sama halnya dengan Sehun. Keberadaannya tidak diketahui oleh vampire lain karena ia memiliki alibi. Chanyeol begitu menyayangi Jessica dan ia juga sempat jatuh hati kepada gadis nakal tersebut. Chanyeol adalah partner Jessica saat melakukan tindak kenakalan di sekolah. Chanyeol bersifat menjaga Jessica dari beberapa hewan buas yang berkeliaran bebas di Pungbu Senior High School – sekolah milik keluarga Jung a.k.a ayah Jessica.

 The Bloody Luv - Luhan-1

Lu Han

Seorang remaja laki-laki yang begitu tampan, berdarah China yang pindah ke Korea. Ia adalah sunbae Jessica. Mempunyai sifat yang sangat pendiam, tegas, rajin, dan sopan. Luhan adalah lelaki terpopuler di sekolah, sama halnya dengan kepopuleran Jessica. Luhan adalah cinta pertama Jessica, hal itu menyebabkan Jessica terus salah tingkah jika bertemu dengan lelaki ini. Luhan memegang kekuasaan tertinggi di perkumpulannya (werewolf). Ia ketua dari para werewolf.

 The Bloody Luv - Baekhyun-1

Byun Baek Hyun

Sahabat setia Luhan, selalu bersama Luhan dan membantu kesulitan Luhan dalam menghadapi apa pun. Ia sangat menyukai Jessica dan begitu menginginkan gadis tersebut menjadi pacarnya. Memiliki begitu banyak fans walaupun tidak sebanyak Luhan dan Jessica. Ia juga tergabung dalam perkumpulan werewolf yang diketuai oleh Luhan.

 The Bloody Luv - Seunghyun-1

Kwon Ji Yong

Ketua utama werewolf. Ia adalah saudara jauh Lu Han dan tidak tinggal di Korea. Akan tetapi dia kembali ke Korea saat merasakan akan ada sesuatu baru di negeri ginseng tersebut. Ia begitu baik dan ramah.

 The Bloody Luv - Jiyong-1

Choi Seung Hyun

Lelaki berumur 20 tahun ini adalah komplotan utama vampire. Ia tinggal di Amerika bagian selatan dan menjauhkan diri dari para manusia. Ia kembali ke Korea untuk berburu setelah 5 tahun tidak mencoba meminum darah manusia, terutama manusia pilihan yang dapat membuat para vampire merasa nyaman.

 The Bloody Luv - Jongin-1

Kim Jong In

Adik angkat Jiyong ini adalah werewolf terkuat diantara werewolf lainnya. Ia dekat dengan Luhan, tetapi karena ia sering berpindah dari negara satu ke negara lainnya membuat lelaki ini jauh dari Luhan. Nafsunya sering memuncak dikarenakan kekuatannya yang di luar batas. Hanya orang-orang tertentu yang dapat menenangkannya.

 The Bloody Luv - Tiffany-1

Tiffany Hwang

Pacar dari Luhan. Gadis yang manis namun terlalu larut akan egonya. Hubungan Luhan dengan dirinya terjalin karena kemauannya. Gadis ini begitu mencintai dirinya. Tergila-gila dengan warna pink.

Hai, aku datang dengan Intro Cast buat FF Chapter baru aku. Ini FF Chapter pertama aku yang bakal aku post di JJFF🙂 Aku gak tahu pasti kapan aku bakal ngepublish yang Chapter 1, karena aku sibuk. Jadi, jangan paksa aku buat cepet-cepet publish chapter pertama.

Sebenarnya FF ini adalah hadiah buat ID jessie-sica yang dulu pernah bener waktu menebak pertanyaanku. Yah, itu udah lama banget. Maaf, aku baru bisa buat sekarang karena FF ini aku rencanain matang-matang🙂 So, Hope You Like It :D And the last, terimakasih buat yang udah baik hati mau komentar di setiap FF aku🙂

110 thoughts on “The BloodyLuv (Intro Cast)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s