[TEASER] Ride or Die

jess

pict from: weheartit.com

Length: chaptered // Rating: PG // Genre: ._____.

ps: maaf ya kalau gaje begini :” aku gak tahu juga apa yang aku tulis *nahlho* oh ya, om Jidi! Aku pinjem judul lagu di album Coup d’Etat, yaaa! *ngesotngesot*

Happy Reading!

Aku Jessica Jung.

Jurnalis sekaligus fotografer biasa yang bekerja di sebuah media cetak di Seoul. 

Menyukai kebebasan. Hanya masuk kerja seminggu empat kali.

Tidak pernah menelantarkan tugas.

Menyukai segala sesuatu yang berbau misterius.

Lebih dingin daripada es.

Tidak pernah peduli, apapun maunya.

Ada benarnya juga, perkataan orang itu.

Ah, sepertinya aku bisa menge-print surat pernyataan pengunduran diri malam ini.

“Aku merusak kameramu, dan aku juga merusak memorimu.”

“Pisau itu tajam, lho.”

Titik-titik warna merah itu mencucur perlahan dari perutnya. Satu-satu.

“Selamat tinggal.”

“Dia… punya penyakit kejiwaan. Hiperbolanya seperti itu.”

Dibalik besi-besi itu,

dia tertawa.

Menangis tertawa.

I got the eye of the tiger, the fire, dancing through the fire

Cause I am a champion

and you’re gonna hear me roar

(Roar by Katy Perry)

To Be Continued

A/N:

Halo, aku balik sambil bawa teaser tergaje yang juga pernah aku tulis .___. /apaini/ aku harap sih kalian mudeng, meskipun gak sampe 0,5% *namanyajugateaser x3

Maaf, aku masih munculin Jessica sebagai cast-nya! x3 bukan berarti castnya ini cuma Jessica doang, ya .__.v aku sengaja bikin kayak gini buat kagak ngemudengin kalian semuanyaa /? xD *dilempar bata*

Oke, makasih sudah mau baca! KALIAN LUAR BIASAAAAAA ‘-‘)/

17 thoughts on “[TEASER] Ride or Die

Leave a Reply

