Author Message!! For Fanfict My Husband My Destiny

image


Anyeong readers, saya di sini. Ingin memberitahukan kepada semua pembaca setia fanfict My Husband My Destiny (MHMY) tentang kegalauan saya untuk melanjutkan fanfict ini, sebelumnya saya mohon maaf karena bukanya saya meng post next chapter , tapi saya malah meng post ini. tapi, saya kira ini juga penting, karena mungkin. saya tidak bisa terus menerus mengikuti kehendak saya sendiri tampa mengetahui perasaan para pembaca.

Baiklah, di sini saya hanya ingin menanyakan beberapa hal kepada kalian tentang fanfict ini, dan beberapa gagasan terbaru saya.

  • ·         Mulai sekarang, saya akan membuat beberapa dramble yang menceritakan ‘Khusus’ beberapa kejadian , perasaan atau bahkan masa lalu para cast di fanfict ini.  di karenakan , mungkin ada beberapa cast yang terlihat misterius di sini, dan mulai dari chap 5 ini saya ingin membuka sisi kemuisteriusan ini dan berlanjut sebagai konflik.  Karena dramble, mungkin saya akan cepat meng post dan memmudahkan kalian mengathui apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu dan perasan para pemain . Tapi, dikarenakan peraturan di wordpress jenong kece ini tidak memperbolehkan meng’post’ dramble atau fanfict yang tidak bercast jessica, kemungkinan saya akan meng post di wordpress pribadi saya.

 

  • ·         Permintaan maaf saya kepada para readers karena kata kata kasar yang saya gunakan dalam fanfict saya , saya benar benar minta maaf untuk itu. Saya kira, sebuah fanfict harus mempunyai  beberapa adegan yang penuh emosi, tapi saya benar benar tidak tahu kalau ternyata ranting yang saya tuliskan di bagian atas fanfict saya itu sama sekali tidak di ubris oleh para readers, mengakibatkan beberapa readers yang belum cukup umur ikut membacanya juga, saya tidak akan memberi tahu seberapa kecewanya saya terhadap kalian yang malah mem ‘bash ‘ saya karena kesalah pahaman kalian.

 

  • ·         Untuk silent readers, saya harap untuk  tidak pernah lagi membaca fanfict saya yang kalian bilang ‘KURANG BERPENDIDIKAN ‘ itu.

 

  • ·         Saya SANGAT terharu saat mengetahui ada beberapa reader saya yang berasal dari luar negeri, contohnya Amerika dan Malaysia .  saya benar benar tidak tahu jika fanfict saya cukup terkenal di sana, saya harap kalian juga tidak mengikuti bahasa bahasa kasar yang saya gunakan di sini, ini hanya fanfict dan kaian pasti  tahu bukan kalau ini bukan benar benar nyata , saya tidak tahu harus bagaimana untuk memberitahu sebaimana saya terharu akan ini semua . Ahh~ saya benar benar bahagia saat  mengetahui itu semua , INTERNATIONAL READERS SARANGHEYO!!!~

 

  • ·         Saya juga sangat berterima kasih untuk para readers yang sudah mau mengikuti apa yang saya suruh, dan mulai terbiasa meng ‘coment’ fanfict saya degan agak panjang , saya tidak memaksa jika kalian juga ingin meng ‘coment’ pendek, tapi kalau saya boleh jujur, saya benar benar membenci coment pendek.

 

  • ·         Saya selalu mencintai kalian semua yang sudah menghargai fanfict karya saya ini, dan saya sangat berterima kasih untuk kalian yang sudah menuliskan saran & kritik untuk karya saya ini, itu semua terlihat membangun dan membuat saya menjadi lebih semangat .  tapi tolong, saya harap kalian mengunakan kata kata yang baik dan sopan saat berkomentar.

 

  • ·         Sebenarnya, saya pernah berfikir untuk memberhentikan fanfict ini  karena banyaknya pro kontra  yang muncul karena fanfict ini, dan sekarang saya sedang di ambang batas kebingungn saya sendiri untuk terus melanjutkan atau menghentikan fanfict ini, jadi saya butuh dukungandan beberapa coment kalian tentang seberapa menariknya fanfict ini bagi kalian.

 

  • ·         Kesibukan saya juga menjadi pengaruh  besar untuk saya terus melanjutkan fanfict ini, dan jika dukungan kalian kurang. Tidak menutu kemungkinan, fanfict ini tidak akan di lanjutkan dan saya akan hiatus untuk beberapa bulan kedepan.

 

Dari semua yang saya sampaikan di atas, saya akan meminta pendapat kalian dengan comentar juga vote.  Saya mohon dukunganya , saya benar benar binggung sekarang. Dan dengan ini saya harap, kalian juga kut membantu saya untuk terus melanjutkan fanfict saya ini.

 

TOLONG TULIS  SEBERAPA MENARIKNYA FANFICT INI BAGI KALIAN, TULIS SEPANJANG YANG KALIAN BISA! JUGA DUKUNGAN KALIAN TERHADAP SAYA .

 

Pilih! , kalian memilih saya untuk membuat beberapa dramble kemudian chapter selanjutnya, atau kalian lebih memilih chapter selanjutnya dan melupakan drambe, artinya, jika kalian memilih chapter selanjutya, sisi kemisteriusan , perasaaan ,dan masa lalu para cast kurang bisa di mengerti.  Tapi jika kalian memilih dramble, chapter selanjutnya akan lama di post . Jadi, tolong pilih sebijak mungkin!

Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga ini semua  dapat membangun kembali semangat saya yang luntur karena cacian dari pada SIDERS :’)

 

~Kim Dong Soo

69 thoughts on “Author Message!! For Fanfict My Husband My Destiny

  1. Thor , teruskanlah menulis crita ini .. Jangan berhenti !!! Coz crita ini sangat bgus .. Crita ini digemari olehku dan juga kawan2 ku di Malaysia .. Diharap author boleh meng’post ff ini secepatnya !! Keep Writing !!

  2. Bagi saya ff my husband my destiny ini sangat menarik dan seru.
    Dimulai dari kisah masa lalu luhan dan eunji.
    Kejadian apa aja yg pernah terjadi diantara luhan dan eunji, terus bagaimana perkembangan rumah tangga jessica dan luhan dan gmana ntar ama kai dan jessica :3
    Dan itu mbuat saya penasaran tentang kelanjutan ff ini min.
    Nama blog pribadi admin apa eoh ?

    Ff nya bagus kali min.
    Ntar kalo lanjut kesih tau yaa

  3. Kalo boleh jujur, ini ff yg paling sering aku tunggu tunggu, bahkan aku sering nge refresh-refresh wp ini terutama karna pengen baca ff ini secepatnya-3-
    Ff ini bisa dibilang nge-ekspresiin kisah ku di fake world ku (Role player)
    Ya walaupun adegan nc nya gak include ya–
    Ff ini, selalu bisa bikin aku kangen ke masa masa ‘indah’ ku di fake world itu.
    Kadang karna baca ff ini, aku rasanya bisa los aja gitu gatau kenapa.
    Walaupun ada beberapa ff lain yg bertema kayak gini tapi ff ini satu satunya yg bener bener bisa bikin aku nge feel banget:’)
    Sering hampir nangis mulu kalo baca ff ini, gapernah bosen bacanya.
    Kurang lebih kaya gitulah kesan ku sama ff ini.
    Dan kalo menurutku aku lebih milih chapter ff ini dilanjutin aja:)
    Keep fighting untuk ngelanjutin ya thor!^^

  4. ff ini asik , sere ceritanya bikin penasaran banget kalo udah tbc.
    ceritanya juga ga ngebosenin, kalo bisa sih dilanjutin aja biar ga makin penasaran ini udah penasaran tingkat tinggiiiiii.
    ditunggu kelanjutannya semangatt!!!~_~

  5. aku pengen ff ini dilanjut cepat..
    aku suka banget sama ff ini..
    ceritanya itu ngefeel bnget..
    walopun agak kesel sama karakter luhan disini yg trlalu plin-plan..
    but, aku tetap sukaa
    ff ini selalu bkin aku penasarann dan bkin aku nangis baca ceritanyaa..
    author cepet dilanjut yaab.
    fighting!! ^^

  6. kakak aku suka banget sama ff ini,, aku feelnya dapet di ff ini, aku terlanjur cinta sama ff ini jadi aku mohon kakak lanjutkan dalam menulis ff ini ,, aku ga mau digantungkan dengan ff hehe.. masala next chapter atau drrible?? emm aku juga bingung,, aku pengen semuanya, pengen next chapter pengen juga drrible.. tapi kalo dribble ngpostnya jgn lama² ya kak ^^ atau lebih baik kl dribble dipostnya setiap hari aja gimana biar next chapternya ga kelamaan gtu hehe #egois.com

    tapi intinya kakak harus tetep lanjut ini ff oke
    sama kakak aku minta link wp pribadi kakak pleaseee
    tolong komen ini bales ya kak😉 ga juga gapapa sihh .. asalkan aku dikasih link wp pribadi kak, aku udh komen ke 3x nya minta wp pribadi kakak nih hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s