Drabble : Crazy Night

cn

|J H Present | Title for this fanfict Crazy Night | Cast is Jessica Jung and Oh Sehun |  Rating for this fanfiction is PG 17+| Genre for this fanfic is Smutt , Family etc| Length for ‘Crazy Night’ is Drabble | Pairing : HunSica

 

AuthorPOV

 

Club malam , adalah tempat yang paling digemari oleh wanita maupun pria di Korea. Tempat ini dianggap sebagai surga , tempat dimana setiap orang meng – eksplor semua yang dimilikinya , keindahan tubuh , kecantikan wajah , bahkan cara berciuman mereka ekspor kan.

Wanita yang cantik dengan dress ketat berwarna hitam terlihat meliuk – liukan badannya sesuai dengan ritme music yang diputar oleh DJ di club malam itu. Menjadi perhatian para lelaki hidung belang yang menatap gadis itu dengan bernafsu dan sesekali menari disamping wanita dengan dress hitam itu.

“Hey , You so sexy ~” lelaki hitam itu mendekati wanita tadi dan mencolek pipi wanita tersebut . “ What your name? “ goda lelaki tadi menyentuh pinggang wanita dengan dress hitam tadi dan tersenyum mesum.

Jessica Jung” ucap wanita bernama Jessica jung tadi dengan lemas , dia dipengaruhi oleh alcohol rupanya. “ Apa?” Tanya lelaki tadi , memang suara Jessica terlalu kecil bila dibandingkan dengan dentunan musik di club malam ini.

“Jessica Jung!” Ucap Jessica sedikit berteriak .

Lelaki tadi tersenyum dan menarik pinggang Jessica agar lebih dekat dengannya. Lalu menggoyangkan tubuhnya bersama Jessica sesuai ritme musik.

Lelaki itu mula – mula hanya mengelus pinggang Jessica , mengelus leher Jessica , membenamkan tangannya di punggung Jessica dan sekarang bibirnya sudah terpaut di bibir Jessica dengan nafsu yang memenuhi hasrat lelaki tersebut.

 

“Mphh—“ Desah Jessica di sela – sela ciuman yang diberikan lelaki berkulit hitam tersebut , entah sejak kapan . Sekarang , Jessica sudah mengetahui nama lelaki tersebut , ya … Kai Kim .

 

“BUKK!!” Hantaman dari tangan kekar sekarang sudah membuat lelaki bernama Kai Kim itu terjatuh ke lantai club malam . Jessica yang melihat sontak terkejut dan menatap kejatuhan Kai yang membuat keramaian di club ini .

“Jangan pernah dekati Jessica! Atau kan akan rasakan yang lebih dari ini!” Jessica menatap lelaki yang menghantam pipi Kai dan membuat bercak darah di sudut bibir lelaki berkulit eksotis itu.

Lengan Jessica ditarik secara kasar oleh lelaki tadi , Jessica sempat meronta – ronta namun lelaki tadi malah semakin mengeratkan genggaman nya di lengan Jessica dan membawa Jessica ke sudut bar disana yang tidak terlalu ramai.

 

“ Se .. Sehun” pekik Jessica melihat lelaki yang diketahuinya dengan nama Sehun , Jung Sehun. Lelaki itu menatap tajam wajah Jessica dan mendekatkan tubuhnya ke tubuh Jessica yang sudah terhimpit oleh dinding berwarna putih itu.

Noona “ Lirih Sehun menatap tajam wanita yang memang ber – status sebagai kakak perempuannya. Jessica ketakutan dan berusaha untuk mundur , namun sayang tubuh nya sudah terhimpit oleh dinding.

Jebal , aku benar – benar mencintaimu “ Sehun menyentuh kedua bahu Jessica dan menekannya agar lebih terhimpit oleh dinding.

“Sehun , kita adalah kakak – beradik .. Ku mohon , ini salah .. Aku sadar – “

Sehun tak memperdulikan ucapan Jessica , dia malah meremas sesuatu yang ada di balik dress wanita itu. Membuat Jessica mendesah tertahan.

“Ahhh~~ Se.. hun … haa jiii maa” Jessica menutup matanya dan mengigit bibir bawahnya , dia memang tidak tahan dengan semua kelakuan Sehun terhadap tubuhnya dari dulu. Mereka memang menjalin hubungan terlarang , tapi perlahan Jessica mulai sadar . Dia berusaha untuk melupakan adiknya dan mencari sosok lelaki yang lebih baik dari pada Sehun , namun adiknya tak pernah membiarkan itu .

Noona , aku benar – benar mencintaimu ..” lirih Sehun membenamkan kepalanya ke leher Jessica yang mendongkak ke atas dan mengecup leher itu , memberi beberapa kiss mark untuk noona tersayangnya.

Na .. Nado , tapi –“

“Aku tak peduli” Sehun semakin liar mengecup leher jenjang Jessica dan masih meremas benda yang ada di  balik baju Jessica , membuat wanita ini lebih horny dan membalas perlakuannya. Sehun menjilat rahang Jessica dan mengecup leher Jessica , mereka melakukannya sudah sangat sering , sex .

Jessica yang sudah mulai mengikuti permainan Sehun menggantungkan tangannya di leher Sehun dan meremas rambut Sehun agar lelaki itu lebih dalam mencumbunya.

 

Sehun kemudian memberhentikan aktifitasnya dan menarik Jessica kesebuah ruangan yang diketahui adalah motel mini di club tersebut , Sehun terlihat terburu – buru.

 

“ Aku pesan satu kamar” ujar Sehun meminta kunci ruangan yang akan ditempati oleh dirinya juga Jessica.

Tanpa basa – basi dan mengucapkan terimakasih Sehun mengamil kunci tersebut dan mencari kamar dengan nomor yang ada di kunci tersebut . Motel ini memanjang .

 

Sehun dengan buru – buru membuka pintu ruangan itu dan masuk menarik Jessica ke sana.

 

“Ahh Ahhh Se..hun ..”  desah Jessica ketika Sehun menutup pintu dan menarik Jessica agar terhimpit oleh pintu , mencium bibir Jessica , mengulum nya dan menggigitnya sesekali . Sehun mengangkat tubuh Jessica dan menghimpit tubuh wanita itu ke pintu. Lalu dengan perlahan berjalan ke ranjang king size.

 

Sehun melonggarkan sabuknya dan melepas sabuknya , lalu menghempaskan tubuh Jessica ke ranjang .

“Ahhh .. ahhhh .. Sehun” desah Jessica lagi ketika Sehun mencium lehernya dan mencari resleting dress yang digunakan Jessica.

Jessica menutup matanya merasakan sensasi langka yang diberikan Sehun , kemudian meremas rambut lelaki tersebut.

Noona , aku akan membuat malam ini semakin gila .. Aku mencintaimu” Sehun menurunkan dress Jessica dengan cepat , Jessica hanya mampu mendesah ketika Sehun meremas payudara nya dan membuka pengait bra Jessica. Tubuh Jessica saat ini sudah full naked , hanya tinggal under wear yang menutupi tubuh bagian bawahnya.

 

Mereka memang gila , bukankah mereka kakak – adik? Mereka saling menyukai? Bahkan mereka melakukan hubungan intim sedarah. Apakah mereka gila? Ya mereka gila seperti gila nya malam yang akan diciptakan oleh mereka berdua , Sehun dan Jessica.

 

-END-

 

Sebagai janji ku , aku pasti akan kirim ff ke jenong kece tapi bentuknya oneshoot .. Semoga kalian semua suka

 

A/N : Ini adalah drabble pendek yang aku buat dengan system kebut semalam . Gila ? Ini jelek banget kan >_< Kalau ada yang Tanya kok pendek ya jelas lah , namanya juga drabble , kalau ga pendek namanya bukan drabble . Makasih yang mau baca! Jangan lupa untuk comment .

37 thoughts on “Drabble : Crazy Night

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s