Bad Gang [Part 1]

 

bad-gang

Title : Bad Gang (Part 1)

Author : miazzura

Cast : Jessica, Donghae, Kyuhyun, Yoona

Genre : Romance, School-Life, a little bit angst

Length : Chapter

Poster by http://highschoolgraphics.wordpress.com/

A/N : Annyeong! Aku bawa FF baru^^ Sebenarnya FF ini FF sekali lewat aja, soalnya tiba-tiba kepikir dan langsung kuketik deh. Makanya jadi ancur begini._. Haha… Semoga kalian suka ya^^ Happy Reading^^ Jangan lupa RCL nya\(^o^)/

“We’re a bad gang, but not a bad heart.”

 

Author POV

“Yak! Jessica Jung! Bagaimana mungkin aku bisa kalah darimu, huh?! Seorang Cho Kyuhyun kalah melawan bocah sepertimu? Mau ditaruh dimana wajah tampanku ini?!”seorang namja membanting PSP miliknya kesal. “Hahaha… Cho Kyuhyun, kalau begitu aku minta hadiahku.”yeoja bernama lengkap Jessica Jung itu menengadahkan tangannya kearah namja yang dipanggilnya dengan panggilan Cho Kyuhyun itu sambil tersenyum jahil.

“Aish… Baiklah, igeo…”Kyuhyun menyerahkan 3 PSP miliknya kepada Jessica. “Nah, aku sita ini sampai 3 bulan kedepan.”seringai Jessica yang membuat Kyuhyun merengek manja kearahnya.

“Biarkanlah! Lagipula aku bisa minta appa untuk membelikan PSP baru. Weh…”Kyuhyun memeletkan lidahnya membuat Jessica semakin memperlebar seringaiannya.

“Kalau begitu aku akan meminta appa ku untuk menutup seluruh toko PSP di Korea Selatan. Otthae? Ide yang bagus bukan?”Jessica balik memeletkan lidahnya. “Yak! Tega sekali! Kau tau kan kalau aku tak bisa hidup tanpa PSP ku! Aish… Kau tega!”Kyuhyun terus saja merengek sementara Jessica hanya terus membantahnya dengan ketus.

“Kalian kekanakan sekali.”seorang namja tiba-tiba datang dengan wajah dingin khas ‘Cassanova’ nya. “Yak! Donghae-ya, seperti kau dewasa saja.”ledek Kyuhyun yang membuahkan sebuah jitakan mendarat mulus dikepalanya, siapa lagi pelakunya jika bukan seorang Lee Donghae?

“Oh ya, tidak ingin kembali ke kelas?”tanya Donghae sambil bergabung bersama teman-temannya di ujung atap sekolah. “Terserah Jessica.”perkataan Kyuhyun membuat Donghae mengalihkan pandangannya kearah Jessica yang hanya menampakkan sebuah gelengan tak mau.

Oh! Yap, kalian benar! Mereka bertiga baru saja kabur dari jam pelajaran penuh di sekolah hari ini. Tidak jauh-jauh, hanya kabur ke atap sekolah.

Hem… Ya, ketiganya merupakan anak dari 3 pengusaha terbesar di Korea bahkan menduduki peringkat 10 besar dunia. Terlebih lagi, ketiganya merupakan murid terpopuler di Paran High School, bahkan seantero Korea Selatan!

Dan jangan kira mereka bertiga merupakan murid yang baik. Jika digambarkan dengan kata-kata, ketiganya jauh sekali dari kata ‘baik’. Ingat itu! Jauh!

Keadaan menjadi hening sejenak. Semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kyuhyun yang sedang berusaha melupakan perkara PSP nya dengan mendengarkan lagu dari iPhone nya sambil memandangi wajah Jessica yang duduk tepat disebelahnya, Donghae yang sedang bersenandung kecil sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang menerpa wajah tampannya, dan Jessica yang tengah sibuk memperhatikan lekuk wajah Donghae dengan saksama sambil tersenyum kecil.

“Donghae-ya?”sapa Jessica membuyarkan lamunan Donghae yang sedari tadi menghiasi kepalanya. “Hem?”tanya Donghae tanpa sedikit pun menoleh kearah Jessica membuat gadis itu kesal. “Ah… Tidak jadi.”Jessica yang semula memperhatikan Donghae, kini beralih memandangi kuku-kuku jarinya.

“Huwaaa!! Aku bosan!”pekik Kyuhyun mengangetkan 2 orang insan yang sedang larut dalam pikiran masing-masing. Pletak! Pletak! Jack pot! 2 buah jitakan dari 2 orang yang berbeda berhasil mendarat mulus dikepala Kyuhyun.

“Yak! Appo-yo! Berhentilah menjitakku! Aku hanya mengatakan isi hatiku!”gerutu Kyuhyun sambil terus memegangi kepalanya yang memang benar-benar terasa sakit.

“Jika kau bosan, lebih baik kita kembali ke kelas! Lagipula ini sudah pelajaran terakhir.”ajak Jessica yang langsung membuat kedua sahabatnya membelalakkan mata mereka lebar. “Ige mwoya?! Kau serius?”tanya Kyuhyun dan Donghae bersamaan saat melihat Jessica sudah mulai berdiri dari duduknya sambil membersihkan rok nya yang dipenuhi debu yang bisa dibilang cukup kotor itu.

“Ne, aku serius. Kajja!”Jessica berjalan mendahului Donghae dan Kyuhyun. Langkah yang lambat memang, tapi tak ada niat dari Donghae maupun Kyuhyun untuk mendahului langkah dari sahabat perempuan terbaik mereka itu.

Ketiganya memasuki kelas dengan wajah tanpa ekspresi. Bahkan Kyuhyun yang celamitan(?) pun langsung menjadi ExpresionLess jika sudah ada orang lain selain Jessica dan Donghae didekatnya.

“Kalian baru masuk?”tanya Kim Soensaengnim ketika ketiganya langsung berjalan masuk tanpa sapaan apapun. “Hem.”jawab ketiganya kompak lalu berjalan menuju tempat duduknya. Ya, tempat duduk di sekolah ini memang memiliki 3 deret bangku yang menyebabkan ketiganya dapat duduk bersama. Dan Jessica lah yang duduk dideretan bangku tengah. Tepatnya diantara Kyuhyun dan Donghae. Namun…

“Yak! Itu tempat dudukku!”pekik Jessica protes saat melihat seorang yeoja yang tak dikenalinya menduduki tempatnya dengan santai. “Jessica Jung, biarkanlah Im Yoona duduk disana untuk sementara waktu.”Jessica langsung menatap Kim Soensaengnim protes.

“Tetapi kenapa dia harus duduk di bangku ku?”tanya Jessica sinis. “Masih tersisa satu bangku lagi selain bangku milikku, Donghae, dan Kyuhyun di kelas ini.”lanjut Jessica.

“Maaf, tapi aku mendapatkan tempat ini lebih dulu darimu.”Jessica menoleh cepat saat mendengar suara seseorang. Ya, Im Yoona. “Oh ya? Tapi aku sudah mendapatkan tempat itu sejak aku masuk ke kelas ini, nona.”ujar Jessica sambil memberi penekanan di setiap katanya membuat Yoona tak dapat berkata-kata lagi.

“Sudahlah, Sica. Tidak apa kan mengalah untuk sehari saja?”tawar Donghae. “Yak! Bahkan kau lebih membela dia daripada aku?!”bentak Jessica kesal.

“Bu… Bukan begitu. Hanya saja…”

“Ah! Sudahlah!”Jessica langsung berjalan menuju bangku paling belakang dan duduk dengan geram disana. Ya, hanya bangku itulah yang tersisa.

“Terima kasih karena sudah mau mengalah hari ini Jessica, tapi kumohon jangan katakan hal ini pada appa mu, ne?”mohon Kim Soensaengnim. “Tsk! Kuusahakan.”

Jessica POV

Arrgghhh!!!! Aku membencinya! Aku membenci yeoja bernama Im Yoona itu! Aku membencinya dan akan terus membencinya!

Ha! Lihatlah! Bahkan sekarang dia sudah berani-berani nya menyentuh Kyuhyun dan Donghae ku!

Jujur saja, sejak kejadian tadi, aku benar-benar tak memperhatikan Kim Soensaengnim yang tengah mengajar. Kalian tau, aku lebih memilih memperhatikan sahabat-sahabatku yang tengah mengapit yeoja menyebalkan itu.

Menyebalkan, menyebalkan, menyebalkan!!!

Author POV

Kriiinngg!!! Bel tanda jam sekolah telah berakhir membuat Kim Soensaengnim langsung berpamitan dan dengan cepat berjalan keluar kelas.

“Hey! Donghae-ya! Kyuhyunnie! Pulang bersama?”tawar Jessica dengan senyumannya yang entah kenapa malah dibalas dengan senyum ragu dari kedua sahabatnya itu.

“Hem… Mianhae Sica-ya. Yoona meminta kami untuk menemani nya berkeliling sekolah hari ini. Tidak apa kan?”ujar Kyuhyun ragu yang langsung membuat raut wajah Jessica yang semula sumringah menjadi berubah 180ᵒ.

“Ne, mianhae Pretty Sica. Mungkin lain kali.”kali ini Donghae yang menimpali perkataan Kyuhyun sebelumnya.

“Oppa-deul… Kajja! Ppalli-wa!”Jessica langsung membelalakkan matanya ketika mendengar sesuatu yang asing di telinganya. Ya, yeoja itu. Im Yoona lah yang telah memanggil sahabat-sahabat terbaiknya dengan panggilan yang menjijikkan menurut Jessica.

“Ah… Ya, eumm…. Pergilah! Aku tau yeoja itu jauh lebih penting dibanding aku! Jauh lebih penting…”Jessica memaksakkan untuk tersenyum lalu segera mengambil langkah untuk meninggalkanDonghae dan Kyuhyun yang tengah menatapnya dengan tatapan bersalah dan juga Yoona yang tengah tersenyum menyeringai.

Sempat terdengar beberapa teriakan memanggil namanya, namun tak ada satupun yang berhasil membuat Jessica berbalik badan. Gadis cantik itu langsung memasuki Koenigsegg CCXR miliknya dan langsung mengemudikannya dengan kecepatan diatas rata-rata.

150 km/jam bahkan terasa sangat lambat bagi Jessica sekarang. “Arrrgghh!!! Aku membencimu, Im Yoona! Aku membencimu!”Jessica memukul-mukul stir mobilnya dengan napas terengah.

Dengan geram, Jessica mengambil iPhone 5S putihnya lalu mengetikkan sejumlah nomor dilayar tipisnya.

“……………”

“Hem… Aku ingin memberimu pekerjaan.”

“…………….”

“Cari informasi selengkap mungkin mengenai yeoja bernama Im Yoona. Selengkap mungkin.”

“……………”

“Untuk bayaran tak usah khawatir. 500.000.000 won untuk uang muka. Otthae?”

“…………….”

“Baiklah, aku mau semua informasi tentang yeoja sialan itu sudah ada di mejaku sebelum aku sampai dirumah. Ingat, jika aku sampai dirumah informasi itu belum kudapatkan, maka kau tau akibatnya.”

“…………….”

Pip! Jessica memutuskan sambungan telpon dengan senyuman penuh arti. “I got you, baby. You might be a princess now. But you don’t know who is the eternal queen.”Jessica langsung menambah kecepatan mobilnya, tentu saja masih dengan senyum di bibir tipisnya.

I’ve been lonely for so long. Trapped in the past. I just can’t seem to move on~~

Jessica kembali meraba iPhone nya yang berbunyi, namun beberapa detik kemudia yeoja manis itu langsung berdecak kesal ketika nama ‘Babo Fishy’ atau Donghae lah yang tertera di layar handphone nya.

I’ve been hiding all my hopes and dreams away. Just in case I ever need ’em again someday~~

Sekali lagi. Sekali lagi benda tipis itu berbunyi. Namun kali ini nama ‘Evil Kyu’ atau Kyuhyun lah yang muncul di layar iPhone putihnya.

Tak berapa lama setelah itu, mobil mewahnya sampai di sebuah rumah yang mungkin jika orang awam melihatnya, semua orang akan mengiri bahwa kediaman keluarga Jung adalah sebuah istana di negeri dongeng dengan seorang putri cantik nan sempurna yang menjadi putri idaman di kerajaan.

“Selamat siang, nona muda.”sederet pelayan pribadi langsung berbaris menyambut Jessica yang baru saja melangkah masuk kedalam rumah. “Nde.”jawab Jessica singkat lalu langsung berjalan menuju kamarnya.

“Ehm… Maaf, nona.”Jessica menghentikan langkahnya ketika mendengar panggilan seorang maid. “Ada tuan muda Donghae dan Kyuhyun diatas.”perkataan maid nya langsung membuat Jessica membelalakkan matanya.

“Mwo?!”Jessica langsung berlari menuju kamar megahnya dengan langkah besar.

Cklek!

“Yak! Kenapa kalian ada disini?!”pekik Jessica saat melihat kedua sahabatnya tengah duduk diatas kasur berukuran King Size miliknya sambil memainkan handphone milik mereka.

“Kita bersahabat, lalu apa salahnya kami ada disini?”jawaban Donghae membuat Jessica hanya dapat berdecak sebal. “Oh… Lalu untuk apa kalian kesini? Kabur dari tugas menemani tuan putri, ehm?”ejek Jessica yang langsung membuat Donghae dan Kyuhyun menoleh kearahnya.

“Ya, dan kau tau, si ikan jelek ini mengendarai mobil dengan kecepatan penuh membuatku harus berteriak sewaktu-waktu.”Jessica tersenyum kecil mendengar perkataan Kyuhyun.

Jessica POV

Oh! Kalau mereka disini… Jadi dimana map itu? Apa sebaiknya kutanya saja? “Hem… Apa kalian melihat beberapa lembar kertas disini? Maksudku, kertas yang dimasukkan kedalam map. Apa kalian melihatnya?”tanyaku. Jujur, aku mulai menyesal telah menanyakan ini semua.

“Kertas? Map? Maksudmu ini?”Kyuhyun mengambil sebuah map coklat dari balik punggungnya. “Ah! Iya! Mungkin.”dengan cepat, tangan kananku langsung menyambar map yang berada di tangan Kyuhyun.

“Kalian tak membuka nya kan?”lanjutku. Well, kali ini membuat Kyuhyun dan Donghae menatapku curiga. “Tidak. Tapi… Kau aneh. Memangnya kenapa kalau kami membukanya?”Jeng!!! Pertanyaan Donghae membuatku harus memutar otak sekali lagi. Mencari alasan yang tepat.

Aku tak mungkin mengatakan pada mereka, ‘Ya, aku menyuruh orang untuk mencari informasi tentang Im Yoona. Lalu aku akan membunuhnya secara perlahan.’ Yak! Aku tak mungkin mengatakan hal seperti itu! Walaupun niatku memang benar ingin mencelakainya.

“Sica?”aku tersadar saat melihat lambaian tangan Donghae tepat didepan wajahku. “Oh! Ehm… Map ini? Kalian taulah, salah satu proposal bisnis appaku.”aku memaksakan senyum. Namun, tak kusangkan Kyuhyun dan Donghae malah mengangguk sambil bergumam, “Milik Tuan Jung ya? Arraseo, arraseo.”

Sebenarnya siapa yang bodoh disini? Aku atau mereka? Tumben sekali mereka gampang dibohongi.

“Yang jelas kau tak akan mengulangi hal-hal mengerikan seperti dulu kan?”tanya Donghae yang membuatku meringis mengingat kejadian 5 tahun yang lalu.

Dulu, ada seorang namja yang sangat kucintai. Kim Jaejoong. Tapi ada seorang yeoja yang terus saja bersamanya. Hwang Miyoung, yeoja menyebalkan itu. Yah, kau taulah, aku hanya menyuruh orang untuk membunuh Miyoung dengan busur panah. Dan yang mengetahui itu semua hanyalah Donghae dan Kyuhyun. Bahkan, Jaejoong hanya tau bahwa Miyoung mati karena ketidaksengajaan seseorang. Hhh… Aku memang hebat!

“Haha… Tentu saja tidak!”tentu saja tidak akan separah Miyoung, maksudku. “Baguslah.”hela kedua namja dihadapanku ini lega.

Perlahan kuambil iPhone yang masih berada didalam tasku lalu mengirimkan pesan untuk pesuruhku.

To : xxx

Tempat biasa. Malam ini. Aku menyiapkan sebuah pekerjaan baru untuk kalian.

SEND! Aku menyeringai kecil.

The game just started, girl.

TBC~

Gimana? Gimana? Jelek? Pasti! Aneh? Jelas! Jadi, apa kelebihan FF ini? Gak ada? Makasih._. Kkk~ Tapi mohon tetep RCL ya^^

49 thoughts on “Bad Gang [Part 1]

  1. huaaa akhirnya nemu ff yg castnya haesica lagiii..
    dah lama bgt nemu ff gini.. keren pula sica fighting ya/? ihh yoona :3

    eonni lanjut ya jgn lama² ya udah ga sabar baca selanjutnya niiii :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s