I Hate to Know that I Love You

New One-Shoot Project by XYZ Hyura

ihatetoknowthatiloveyou

Thanks for the Poster Rifcaramello Unnie

Sebuah cerita yang mengisahkan betapa berat bagi seseorang seperti Jessica yang memendam perasaan yang begitu dalam terhadap seorang pria. Ia tidak mampu mengatakan sepatah kata pun kepada pria itu, bahkan kata “sayang” pun enggan keluar dari dalam mulutnya. Seakan beribu kata manis tercekat di tenggorokannya dan membuat wanita itu memilih diam.

Di sisi lain, seseorang mencintai Jessica begitu dalam. Ia tahu bahwa Jessica tidak mencintainya, yah, kemungkinan seperti itu. Namun pria itu tetap bertahan karena Jessica akan membutuhkannya di saat yang tak terduga. Lalu, seperti apa sebenarnya jalan percintaan mereka? Siapakah pria yang dicintai Jessica? Dan siapa pula pria yang mencintai Jessica?

ooo

Oh! Readers tercinta~ Aku datang dengan sebuah… teaserprolog? Apa lah ini, yang terpenting adalah suatu cerita yang bakal bikin kalian nangis (tetapi aku gak yakin soal itu). Kalian tertarik baca? Aku mungkin akan segera publish fanfict ini kalau banyak yang tertarik dan mungkin kalian harus siap-siap lagunya Ariana Grande yang judulnya Almost is Never Enough. Yah, aku jamin, lagu itu juga menunjang feel di fanfict ini.

Satu lagi, aku gak menambah fanfict seperti yang dilakukan kak Yura (tersayang/?) :3 Aku udah selesai bikin fanfict ini dan tinggal di-publish. Aku cuma butuh antusias kalian buat publish fanfict ini, jadi kalian gak perlu khawatir kalau fanfict ini bakal gak jadi di-publishAnd my last word… Thanks for Read my Cuap-Cuap~

81 thoughts on “I Hate to Know that I Love You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s