[Freelance] Blind (Prologue)

Blind

BLIND –Prologue-

Author: Lucky Spazzer | Main Cast: Jung Jessica/ GG, Byun Baekhyun/ EXO-K |Support Cast: GG Member’s, EXO Member’s, and other’s | Genre: Romance, Angst, Sad, AU | Rating: PG | Pairing: BaekSica | Length: Chapter | Disclaimer: Cast milik Tuhan dan agensi-nya, aku hanya meminjam nama mereka. Kisah ini murni dari otakku | Author Note: Permisi sebentar, bagi yang enggak suka sama pairing-nya boleh pergi😉 Aku gak mau komentar negatif hanya karena gak suka sama pairing-nya… Terimakasih dan sekian J

LUCKY SPAZZER PROULDY PRESENT:

-BLIND-

Author POV

Seorang gadis baru berambut gelap itu tampak berjalan disebelah sunbae mereka –yaitu adalah Kim Taeyeon. Apa yang dilakukan sunbae itu disitu? Taeyeon menepuk pelan bahu gadis itu dan berbincang, gadis itu mengganguk –mengerti dan segera memasuki kelas barunya. Tepat saat itu bel berbunyi, gadis itu termanggu. Ia meraba-raba sekelilingnya. Seorang pria yang berada dipojok kelas memandang kasihan pada gadis itu, ia langsung menghampirinya.

“Kau siapa?” tanya gadis itu sambil mengernyitkan wajahnya. Dan, masih meraba-raba sekelilingnya. Sampai akhirnya ia menyentuh lengan pria tersebut.

“Byun Baekhyun,” kata pria itu yang gadis itu kenal dengan nama Baekhyun. “Apakah kau, maaf bila aku lancang tapi apakah kau buta?” tanya Baekhyun sambil melirik gadis itu penuh rasa ‘ingin tahu’ khas seorang Byun Baekhyun.

Gadis itu memandang Baekhyun –sembari tersenyum. “Ya,” jawab gadis itu. “Oh, ya! Aku adalah Jung Sooyeon. Panggil aku Sooyeon, ya!” kata gadis itu.

Kelas langsung saja disekaki murid-murid tampak disadari Sooyeon –ia hanya mendengar langkah kaki berisik disekitarnya. Sampai seorang songsaenim datang, ia adalah wali kelas mereka –Songsaenim Park. “Sooyeon –ssi, kau bisa memperkenalkan dirimu sekarang bila kau mau, ikut aku,” perintahnya.

Sooyeon mengganguk. Ia dengan pelan berjalan, dengan bimbingan Songsaenim Park, lalu dengan senyum manisnya ia mulai memperkenalkan dirinya. “Annyeong haseyo, Jung Sooyeon imnida. Semoga kita bisa berteman baik,” kata Sooyeon.

“Anak-anak, mohon maklumi ini. Sooyeon mengalami sebuah gangguan, ia buta. Jadi, mohon bantuannya, ya,” kata Songsaenim Park. Sooyeon sebenarnya benci bahwa ia harus dikasihani –tapi, entahlah. Ia tidak mau marah-marah pada Songsaenim yang sudah berbaik hati meminta murid-murid untuk membantunya. “Kau duduk dengan Baekhyun,” lanjut beliau.

Sooyeon kembali dibimbing oleh Songsaenim Park. Lalu, ia mulai duduk disebelah pria yang tadi membantunya itu.

“Hey …!!! Senang bertemu lagi,” kata Baekhyun riang.

“Oh, ayolah. Kita baru saja ‘tidak’ bertemu beberapa menit yang lalu dan kau langsung sebut itu ‘meet again’?” kata Sooyeon sambil mengernyitkan wajahnya. Mahluk yang disampingnya benar-benar aneh.

“Hehehe …,” tawa Baekhyun, meringis.

Sampai percakapan singkat itu diakhiri oleh Songsaenim Park yang sudah mulai membeberkan materi pada mereka.

-BLIND-

The Cast

Byun Baekhyun: Pria yang sering dianggap culun, idiot. Itu sebabnya ia tidak punya teman. Satu-satu temannya hanyalah Sooyeon. Pria ini anti-sosial dan sering sekali di-bully. Selain itu, karena pria ini masuk ke sekolah mereka karena sebuah beasiswa karena orangtua Baekhyun bukan orang mapan. Sehingga sering menjadi korban dari bullying.

Jung Sooyeon: Gadis periang yang sayangnya buta. Temannya banyak dan gadis yang paling jarang di-bully. Saudara sepupu dari Kim Taeyeon. Gadis pindahan dari Amerika ini sangat suka membaca dan menggamar walau ia tidak pernah tahu hasil dari buah tangannya. Hobinya adalah mendengarkan Baekhyun yang mendikte-kan catatan untuknya dipapan tulis.

Chapter One is Coming Soon

-BLIND-

Bagus, enggak prolog-nya? Ini mah, prolog kepanjangan. Ada yang setuju dengan aku? O ya, aku lagi jatuh cinta sama BaekSica O,O . Aku enggak maksa kalian buat komen karena aku bukan ‘penggila komentar’ itu kan bodoh -,- atau pengemisnya. Ya sudah, tapi bila kalian mau komentar, aku hanya bisa ucapkan ‘trims’. PAIII …!!!!!!

25 thoughts on “[Freelance] Blind (Prologue)

  1. Wah, Sica jadi murid baru udh dapet tmn yg baik. seneng deh ^^ Aku juga suka BaekSica kok, mreka tuh cute couple. walaupun kadang bete krna baek sering couple sm taeng -_- baekhyun jdi tokoh culun gt? unyu yah >,< tp kasian sering dibully T^T Lanjut ne ^^

  2. Uwaa~ kasian Sica eonnie buta, Baekkie oppe sering jadi korban Bullying lagi #Poorthemboth
    tapi kayanya seru nih.. aku juga lagi tertarik sama BaekSica meskipun bukan shipper mereka….😀 :v
    Daebak thor!!! cepetan dilanjut ok?😉 aku udah ga sabar….

  3. mungkin cerita ini akan jadi rumit kan admin??kasihan Jessica buta *-* tapi itu akan menambahkan lagi scene romantic antara baekhyun dengan Jessica kan???anyway admin lanjutin!!!!ku sokong!!!

  4. Dari Prolog Nya Aja Udah Bagus .. Apalagi Kalau Udah Di Share FF nya .. (y)
    Aku Suka Semua Pairing Nya !! Apalagi Kalau EXOSica ..
    Ditunggu Ya Thor FF Nya ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s