Complicated Love [Chapter 1-A]

Baekhyun dan Jessica menikah karena perjodohan. Namun yang menjadi masalah, mereka adalah penyuka sesama jenis.

 

complicatedlove

Complicated Love by Park Jea

Jessica Jung | Byun Baekhyun |Tiffany Hwang | Park Chanyeol

Romance – Comedy

PG

Poster by MinYeollie

(Note: FF ini mengandung unsur Yaoi dan Yuri. Jadi bagi yang tidak suka, dimohon untuk tidak menghina casts, plot ataupun saya)

©Park Jea©

Jessica menggaruk kepalanya saat Baekhyun masuk kedalam ruang tunggunya. Sebenarnya dia tidak peduli dengan kedatangan Baekhyun walaupun sekitar 1 jam lagi mereka akan resmi menjadi suami-istri. Namun yang menjadi masalah adalah, Baekhyun datang kedalam ruang tunggunya dengan menggunakan gaun yang seharusnya Jessica kenakan.

“Cha! Bagaimana? Gaun ini sangat indah, bukan? Bolehkah aku memakainya saat berada di altar?” Tanya Baekhyun dengan aegyo-nya. Jessica menghela napas berat. Sahabatnya ini memang menyusahkan.

“Tidak bisa, Baek. Apakau mau membuat orang-orang bingung?” Jessica memutar bola matanya bosan.Baekhyun cemberut mendengarnya.

“Kau tahu? Aku sangatingin memakai gaun ini saat menikah dengan pangeranku. Dan sebentar lagi aku akan menikah! Ayolah~ kau mau membiarkan sahabatmu ini sedih?” Baekhyun menatap Jessica dengan pandangan yang sulit diartikan. Setetes air mata jatuh dari mata indahnya. Jessica kembali menghela napas berat.

“Terserah,”

Jawaban singkat dari Jessica membuat Baekhyun berteriak senang dan sontak memeluk Jessica, “Terimakasih~”

“Hmm,”

Baekhyun melepaskan pelukannya dan menepuk tangannya dengan wajah berbinar. “Cha! Aku akan mengukur kembali gaunku dan aku akan melakukan hal yang sama pada jasmu.” Jessica mengangguk lemas.

Jessica hanya tidak percaya jika Baekhyun akan mengenakan gaunnya saat mereka mengucapkan janji suci di hadapan banyak orang penting dan kaya. Orang-orang yang bekerja untukorang tua mereka. Orang tua mereka adalah pemimpin dari dua perusahaan besar diKorea Selatan. Apa yang akan orang-orang pikirkan tentang mereka?

 

Tunggu, apa Baekhyun baru saja mengatakan akan mengukur ulang jas yang akan Jessica pakai?

“Tapi kita harus menyetujui jika aku terlihat lebih baik dengan gaun ini, maksudku, lihat aku! Aku terlihat menakjubkan!” Baekhyun memekik saat memandangi dirinya di kaca. Melihat kerutan di wajah Jessica, senyumnya menhilang, “Bukan berarti kau tidak cantik, tetapi akulah yang tercantik.”

Baekhyun berbalik saat mendengar Jessica menghela napas, “Apa? Itu benar! Kau terlihat lebih tampan dariku dengan jas itu, kupikir.” Baekhyun kembali tersenyum mendengar Jessica tertawa, “Lihat? Itulah suami yang aku inginkan.”

Dia tetap tersenyum saat memandangi Baekhyun. Baekhyun memang terlihat sangat cantik dengan gaun yang seharusnya dia pakai. Ini tidak begitu menganggunya. Baekhyun sangat memimpikan pernikahan ini, jadi dia pantas mendapatkan apa yang dia inginkan.

“Jadi, dimana jasku?”tanya Jessica. Baekhyun memang benar-benar cantik dengan gaun itu, ditunjang rambut pendek berponi, make-up yang rapi, dan gayanya yang feminim.

“Turunlah ke ruanggantiku, maka kau akan menemukan jas itu telah tersedia untukmu. Dan aku tahu jika kau tidak akan mau melihat sang pengantin dalam balutan gaun sebelum pernikahan karena itu tidak baik bagi keberuntungan, tapi terserahlah,” Baekhyun mencibir sambil mendorongnya keluar, “Sekarang keluarlah dan tinggalkan calonistrimu sendirian untuk sementara waktu,” Dan dengan itu dia menutup pintu,meninggalkan Jessica sendirian di koridor sepi. Sekali lagi dia mengela napasdan berjalan menuju ruang ganti.

Sebuah senyuman tercetak di wajahnya. Dia tidak begitu senang dengan pernikahan ini, mengingat dia dan Baekhyun masih merupakan siswa SMA. Tapi dia bersyukur karena yang dijodohkan dengannya adalah Baekhyun. Orang tuanya berusaha keras membuat kencan buta untuknya dengan banyak pria, sama seperti Baekhyun dan keluarganya, hanya saja dia dengan banyak wanita. Mereka sangat frustasi dan akhirnya mereka menjelaskan mengapa mereka selalu menolak perjodohan yang orang tua merekalakukan.

I’m gay.” ujar Baekhyun dan Jessica,meninggalkan orang tua mereka yang terkejut dan penuh pertanyaan; Mengapa? Apa mereka melakukan hal yang salah?

Baekhyun memang sangatfeminim dan ketika dia remaja, dia selalu jatuh cinta pada pangeran dari putridi film Disney. Sama seperti Jessica, dia kurang feminim dibandingkan gadis lain di kelasnya dan tidak peduli tentang pernikahan.

Itulah mengapa mereka mendapatkan ide ini.

Orang tua Jessica dan Baekhyun bertemu dan membicarakan soal ini. Jessica yang menyukai perempuan da nBaekhyun yang menyukai laki-laki, mungkin bisa bekerja jika mereka menikah. Mungkin Baekhyun akan menyukai Jessica yang maskulin, dan mungkin Jessica pun sama, dia akan menyukai Baekhyun yang feminim.

Ditambah mereka yang tumbuh bersama, mereka adalah teman baik hingga mereka mengetahui satu samalain.

Jadi itulah mengapa Jessica bisa berakhir disini, menikahi laki-laki yang merupakan sahabatnya saat kecil.

Dan jujur, Jessica tidak menyesali hal ini.

©Park Jea©

Aku terlalu malas untuk menulis. Jadi aku membuat chapter 1 berpart; part 1 dan 2.

Ngomong-omong, aku lihat respon untuk FF Geulimja itu sangat kurang. Jadi aku memutuskan untuk menghapus FF itu.

 

34 thoughts on “Complicated Love [Chapter 1-A]

  1. Hahaha gw ngakak baca nih ff . Jessica pake jas dan baekhyun pake gaun ??? Wkwkwkwk
    Lanjoot thor ff ini seru dan menngtang . Mungkin klo nanti sica dalam bahaya baekhyun bisa jd laki haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s