January

january

|J H Present | Title for this fanfict January | Cast is Jessica Jung and Do Kyungsoo  |  Suppot Cast is |Rating for this fanfiction is PG 16 | Genre for this fanfic is Romance , Comedy , Fluff etc | Length for ‘January’ isDrabble|

 

NOTE!

*!! : Bunyi dering KakaoTalk ya?

 

 

AuthorPOV

 

“ Apa?? Dia meminta id kakaotalk ku?!” gadis dengan mata bulat dan bibir bulat , wajah seperti Barbie itu membelakkan matanya, dia sangat senang.

“Ya seperti itulah! Kau suka kan? Kk, Kyungsoo the pretty Boy , Allright? Aku mengatakan bahwa kau itu suka memandanginya , lalu dia – “

“Mengapa kau katakan itu??!! Membuat kesal saja, bagaimana bila dia menjadi percaya diri tingkat tinggi? Pasti aku akan merah lebam!” kesal Jessica memandang tajam sahabatnya yang bernama Hyoyeon.

“ Aishh! Dengarkan dulu!!”

“ Hoshh Hoshh , Baiklah!”

Hyoyeon menarik nafasnya,

“ Kyungsoo itu menyukai mu sejak bulan January, dia katakan kalau dia menyukai wajahmu yang seperti Barbie mariposa dan tubuh mu yang langsing. Dia juga mengatakan kalau kau ramah dan tidak sombong, oh ya.. Kalau kudengar Kyungsoo itu sedang mendekatimu Sica ya!”

“ Hyo!! Berhenti berkhayal ! Kau bohong ya? Hanya ingin membuat ku nge – fly seperti ini?!”

“Aishh ,, Aku serius.. Aku bisa memperlihatkan percakapan kakao ku denganya bila kau tak percaya”

Jessica menatap Hyoyeon , terutama matanya. Dia sangat tahu bila Hyoyeon berbohong, tapi Jessica tak mencium ada bumbu kebohongan dari Hyoyeon , Kim Hyoyeon.

“ Ahh, tapi kau serius kan? Jangan membuat aku penasaran dan menjadi kesal dengan mu setelah ini.”

“Yes! Kau tak akan menyesal sama sekali, justru apabila kau tak –“

“Iya! Aku percaya”

“Jadi, aku boleh kan memberikan id Kakaotalk mu kepada Kyungsoo?” kata Hyoyeon dengan nada yang sangat meledek. Membuat Jessica berdesis pelan melihat tingkah menggelikan Hyoyeon.

“Tapi soal dia menyukai ku apa benar?” Tanya Jessica dengan wajah penasaran. Mata Oxny nya berbinar – binar. Hyoyeon terkekeh pelan lalu menggeleng pelan.

“Maksudmu?? Kau hanya bercanda?”

“Haishh! Aku belum selesai berbicara, maksudku aku tidak berbohong..” Hyoyeon terkekeh. Sementara Jessica menjitak kepala Hyoyeon karena kejahilan nya itu. Memang sahabatnya yang satu ini sangat jail , bahkan terkadang dia sedikit err bodoh, maksudnya bukan bodoh dalam hal pelajaran. Tapi dia sangat bodoh dan berfikir terlalu luar, semua selalu dikaitkan. Yang jelas Hyoyeon ini bisa dibilang Tell Me?

“Aku benar benar kesal dengan mu Hyo!”

“Memang kau kenapa kesal denganku?” tanya Hyoyeon polos, Jessica ingin menggeram melihat Hyoyeon mulai melihatkan sisi Innocent face nya.

*!!

Jessica yang mendengar suara dari ponselnya segera mengambil benda persegi panjang tersebut dan membuka ponsel nya.

“ Mwo?!”

Jessica hampir saja memuntahkan makanan yang ada di mulutnya kali ini, dia mendapatkan pesan!

“ Kyungsoo?? Aisshh , Apa yang harus kubalas?” Jessica menggigit bibirnya kebingungan. Jessica jadi grogi bila harus terus berhadapan dan berbicara dengan orang bermarga DO ini.

“Dia menanyakan apa yang sedang ku lakukan?? Aishh, ottokhe?.. Apa yang harus kujawab??”

Jessica sesuai dengan nalurinya menuliskan kegiatan nya kali ini,

Aku sedang makan

Setelah meng klik tombol untuk mengirim Jessica segera pergi ke kamarnya dan girang sendiri disana.

*!!

Jessica menggigir bibirnya, membuka pesan singkat dari Do Kyungsoo yang bisa membuat nya penasaran bahkan menunggu nya begitu lama, lama? Menurut Jessica lama, karena dia sangat menantinya. Padahal durasi nya sama saat dia berjalan ke kamar.

Apa Aku boleh mengatakan sesuatu?

“Kyaa!!!” Jessica mengambil bantal berwarana pink dan melemparnya kelantai karena dia sungguh ahh!! Perkataannya sangat !! Membuat hatinya Jessica berdegub kencang.

Katakan saja,

Aku sedikit ragu mengatakannya?

Jessica tersenyum , sekarang justru dia jadi lebih percaya diri. Dia merasa Kyungsoo akan menembaknya? Menyatakan suka padanya? Entahlah,

Jessica , dia memag gadis yang manis dan lucu. Selain itu Jessica juga pintar, sifatnya juga dewasa. Dia tidak sombong , pokoknya dia wanita yang mendekati kata Perfect! Sementara Kyungsoo, Dia sangat tampan , dia adalah anak vokal dengan kemampuan luar biasa! Suara nya sangat merdu, terkadang dia diminta menyanyikan sebuah lagu oleh guru pemalas, Guru Olahraga untuk mengantarnya ke alam mimpi. Aneh bukan?

Gwenchana, katakan saja. Aku yakin setelah mengatakannya kau akan lega?

Jessica tersenyum manis. Dia menatap ke cermin yang sekarang berhadapan dengannya.

Dia melatih berbagai ekspresi, Tersenyum, Imut , Liar dan lain sebagainya. Jessica juga terkadang aneh bila terlalu bahagia, dia akan mengeluarkan berbagai karakter ekspresi.

“ Sarang Jincha Michesso!” gerutuk Jessica pelan menghentakkan kakinya.

*!!

Nan Niga Joha

Jessica berteriak sekencang – kencangnya.

“AAA!!! HYOO!!! GOMAWO!!! KAU TEMAN YANG BAIKKK!!!” Jessica tertawa bahagia, apakah dia tertular virus dari Hyoyeon? Tapi dia jadi gila seperti ini, mungkin Jessica sangat senang sehingga seperti ini. Allright?

Lalu?

Jessica sekarang sok jual mahal.

Kita saling menyukai?

Jessica tersenyum melihat balasan Kyungsoo

Lelaki yang tak banyak menuntut , namun baik hatinya. Dia sangat baik kepada semua wanita, baginya seorang wanita adalah perhiasan yang perlu dijaga. Dia sangat lemah lembut apabila berbicara dengan wanita. Semua tentang wanita selalu ia usahakan untuk menghormatinya.

Sejak kapan kau menyukaiku?

Tanya Jessica. Dia tersenyum kembali,

January, mungkin.. Kau bertambah cantik dan lucu di bulan itu

“Hyo – ah!!! Kau harus melihatnya!! Dia lelaki yang pandai merayu~~!! Argghh!! Aku bisa malu bila bertemu dengannya!” decak Jessica frustasi , dia mengacak rambutnya berantakan.

“Kyungsoo? Kau juga manis! Sungguh aku juga menyukaimu!!”

Jadi bagaimana arti January bagimu?

Tanya Jessica. Kyungsoo tidak membalas, namun sepertinya dia mulai mengetik.

Memang mungkin tidak terlalu lama,tapi bagi Jessica ini sangat lama.

January adalah bulan special bagiku.. Dimana aku selalu menjadi lebih dewasa pada tanggal tertentu dan aku merasakan gejolak asmara saat melihatmu, kau itu wanita, namun bukan wanita biasa, wanita itu perhiasan, tapi kau adalah intanya. Kau segalanya, kau terindah. January membuatku jatuh cinta padamu, Malam Tahun baru, itu tepatnya aku menyukaimu. Saat pesta kembang api di sekolah. Kau mengantuk membuat kau imut dan manis. Kau sangat cantik menggunakan syal dan selimutmu. Yang jelas January yang mempersatukan kita

Jessica tersenyum , dia benar merasakan yang namanya gejolak asmara. Dia pernah mendapat gombalan lebih mau dari pada ini. Tapi baru pertama kali nya dia merasakan gejolak yang begitu terasa. Bahkan dia senang nya luar biasa. Dia sangat beruntung bisa menyukai dan disukai oleh Kyungsoo.

“Aku juga sangat menyukaimu Kyungsoo – ah .. Bahkan dari dulu..”

END

Annyeong !! Bukannya ini sangat amburadul? Aku buat udah lama sih , cuman baru di post hari ini aja !! Oh ya, maaf kalau jarang update ya? Ehmm .. Chukkae Buat Uri Maknae Sehunnie!! Semoga terus bisa kasih terbaik buat exo! Aku juga nunggu MV Overdose nih🙂

22 thoughts on “January

  1. wahaha lucu ff nya😀 Kyungsoo jago ngegombal nih ya😄 Sica pake gengsi segala. couple ini emang sweet bgt deh :3 ktawa deh pas Jessica pke gengsi”an. padahal udah suka duluan sm kyungsoo. kata” kyungsoo ttg januari jg manis bgt. kbetulan bulan lahirku~

  2. We are a bunch of volunteers and opening a new scheme in our community.
    Your site provided us with valuable info to work on. You’ve
    performed a formidable activity and our whole neighborhood shall be thankful to you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s