Author Notice

hi~

image

Maaf yah aku muncul gak ngasih ff tapi malah author notif kaya gini ._. sebenernya ada yg pengen aku bilang.. ada beberapa hal sih :3

1. aku akan hiatus dulu selan 1 bulan karena saat ini aku sedang di landa masa ujian akhir untuk kenaikan kelas dan itu berlangsung sangat lama..

2. “kok 1 bln sih thor ujian kan gak akan lama”- iya sih emang ujian cmn 2 minggu tapi setelah itu aku ada kerja part time lagi selama bulan juni-juli jadi aku baru bisa aktif kembali di pertengahan bulan juni.

3. “ngapain kerja sih thor?”- aku kerja buat ngebayar biaya service laptop ㅠ.ㅠ bukan berarti ortu gak mampu ._. cmn mereka gak mau ngebayarin jadinya mau gak mau aku musti nyari kerja part time (T^T)(T^T)

4. seperti yg aku blng ._. laptop aku lagi di service karena keyboardnya rusak semua.. apalagi di bagian spasi, o, i, e, p, w, j, dan u.. ilang semua keyboardnya -.-

5. “iih author gak ada tanggung jawabnya banget sih”- iya maaf yah kalo aku gak ada tanggung jawab tapi itu semua juga bukan kemauan aku, karena aku masih di tingkat 10 jadi mau gak mau aku harus mentingin sekolah dulu daripada hobby

6. terakhir kalo ada yang mau bertanya kalian bebas nanya kok, pasti akan aku jawabin ~^^

Sekali lagi maaf yah readers semua dan semoga pas aku balik aku bakal ngasih cerita yang ngebuat readers suka dan enjoy sama ceritanya ^.^

3 thoughts on “Author Notice

Leave a Reply

