Attention please ~ !

snsd-jessica-3

Readers yang saya sayangi *eaaa (?) Disini author mau kasih tau sesuatu. Berhubung laptop author rusak dan file-file beserta dokumen author hilang bersama rusaknya laptop tersebut, jadi author memutuskan mengundur jadwal publish ff “The BloodyLuv” sekalian kasih tau kalau file-file ff “Mommy! Daddy!” juga ikut hilang.

Sebenarnya, ff berchapter seperti yang telah author sebutkan tadi itu udah dicicil sampe chapter kesekian, tapi karena hilang, jadi author harus baca dari awal biar dapet feel-nya lagi T___T Itu berat okee ;__;) FF The BloodyLuv udah mau sampe chapter 9, tapi laptop rusak. Rencananya sih pengen nyicil biar kalau lagi sibuk-sibuknya dan gak sempat lanjutin FF chapter, tuh chapter bisa dipublish. Taunya malah hilang dan author lupa nge-backup T^T

Author juga izin hiatus ya readers-deul. Author mau fokus sama UKK dulu biar naik kelas dan tetep di jurusan IPA ;___;) Minta doa restunya juga biar laptop bisa balik lagi walaupun enggak sama file-file berharga lainnya. Yang penting kalau laptop ada, author pasti bakal bikin ff lagi.

Sekalian author mau tanya, ff The BloodyLuv dilanjutin lagi atau enggak? Takutnya feel author menghilang tiba-tiba buat ff itu T___T

18 thoughts on “Attention please ~ !

  1. fightting Author! Lanjutin yee~ soalnya aku suka semua main cast nya,, BIAS ku semua ^_^’!
    # semangat yahh

  2. dan semoga UKK nya bagus *walau gak ngerti ukk tu apaan (-_-)V
    Laptop lekas sadar dan sembuh yee ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s