[Freelance] (H) (Oneshoot)

H

 

Title                 : H

Author             : Violet Park

Rating             : PG-13

Length             : Oneshoot

Genre              : Friendship, A little of Comedy, Romance(?)

Main Cast        : EXO Baekhyun, EXO Luhan, SNSD Jessica

Support Cast   : SNSD Taeyeon, SNSD Sooyoung, SNSD Yoona, F(x) Krystal, EXO Tao, EXO Chen, EXO Kai, Super Junior Eunhyuk, Super Junior Donghae

Disclamair       : This story is mine. Don’t Be Plagiat!!! Cause this is just imagination based on a little part from one of SNSD and EXO variety show. No Bash please (Love + Girls = Peace, okay ^^b) -Warning : FF ini terkesan GJ menurut author -_- yg penting enjoy this story please😉

____________________________________________________________________

 

= Halloween =

 

Halloween…

 

Yaps Halloween, Siapa sih manusia di dunia ini yang tidak mengenal satu kata ini.

 

Halloween adalah sebuah perayaan atau pesta yang identik dengan nuansa menyeramkan termasuk di dalamnya ada buah labu kuning yang diukir dengan wajah menyeramkan, pesta kostum menyeramkan serta sebuah kalimat popular ‘trick or treat’ ini hampir selalu dirayakan oleh sebagian masyarakat di dunia setahun sekali.

 

Tak ingin ketinggalan dengan agenda ini, salah satu gedung besar yang terletak di Korea Selatan itu kini juga tengah merayakan perayaan ini.

 

Gedung dengan label SM Entertinment yang terpampang cukup besa tersebut juga tengah merayakan perayaan tersebut saat ini di dalam gedung tersebut. Beberapa artis salah satu agensi artis maupun musisi Korea Selatan tersebut tengah terlihat mengenakan bermacam-macam kostum dalam merayakan Halloween kali ini.

 

Beberapa member boyband agensi tersebut terlihat mengenakan kostum yang cukup menyeramkan. Mulai dari Hulk, Pikolo (salah satu karakter dengan wajah menyeramkan dalam kartun Dragon Ball) maupun tokoh-tokoh lain dalam film horror asing. Sedangkan untuk artis yeoja agensi tersebut masih mengenakan pakaian casual dengan warna cukup gelap dalam menghadiri acara tersebut.

 

Masing-masing dari merekapun berbincang-bincang satu sama lain karena sibuknya jadwal satu sama lain, ada yang duduk-duduk dengan tenang bahkan ada yang langsung menyambar meja hidangan seperti halnya Sooyoung, Minho, Changmin dan Yoona.

 

“Ya Yoona-ya Sooyoung kalian ini acara belum mulai sudah serobot makanan saja… ckckck bukankah makanan tersebut masih cukup banyak jika kalian memakannya nanti? Aigo…” ucapTaeyeon, sang leader SNSD cukup kaget dengan tindakan dua membernya itu.

 

Padahal seingat Taeyeon, dua shiksin tersebut sudah memakan beberapa roti dan makanan lain dalam perjalan menuju gedung SM tadi, bahkan jatah member lain yang belum makan sedikitpun dihari itu seperti Tiffany dan Jessica yang tertidur selama perjalanan habis disambar oleh keduanya.

 

Mendengar ucapan member tertua sekaligus leader mereka, sontak Sooyoun dan Yoona yang masih sibuk mengunyah makanan di mulut mereka gelagapan dalam menimbali ucapan Taeyeon barusan.

 

“Uhuk uhuk kami masih lapar, iya kan Yoong?” balas Sooyoung sambil meminum orange juice yang terletak cukup dekat dengan jangkauannya.

 

“Uhm..ne eon…majayo…hehehe” balas Yoona lagi dengan menampilkan senyum lebarnya kepada Taeyeon setelah berhasil menelan makanan yang dimakannya barusan.

 

Tak bisa mengerti dengan perilaku aneh bin ajaib dua shiksin membernya akhirnya Taeyeon hanya mengangkat bahunya pasrah dan berjalan menuju member SNSD lain yang sudah duduk nyaman di sofa yang terletak di ruangan tersebut. Sedangkan SooNa? Mereka kembali mencari makanan incaran berikutnya.

 

 

Tak lama kemudian, acarapun dibuka dengan Amber F(x) dan SHINee Key. Acarapun dimulai dengan ucapan pembukaan dari petinggi SM yang hadir lalu tak selang lama tiba-tiba saja muncul dua orang namja dengan topeng hitam dan putih di kedua muka mereka muncul dari balik panggung sembari membawa 2 buah mangkuk bola kaca bening yang berisi gulungan kertas berwarna putih.

 

“Nah kali ini akan diadakan semacam Ghost House untuk masing-masing kalian, silahkan mengambil kertas yang berada di dalam mangkuk tersebut dan mencari pasangan kalian dalam memasuki ghost house kali ini.” Ucap salah satu petinggi SM sambil tersenyum.

 

Mendengar kata Ghost House membuat artis-artis agensi tersebut cukup penasaran. Namun itu bagi yang menyukai sesuatu yang berbau menyeramkan, jika yang tidak suka tentunya akan merasa ketakutan ataupun bermuka pucat seperti halnya Tao yang langsung merengek kepada sang leader ‘Suho’ ketika namja dengan topeng putih menyambangi tempatnya berdiri untuk segera mengambil kertas di mangkuk kaca tersebut.

 

“Huwaaaaaaaaaaaaa andwaeyo~ hyung hyung tolong aku….” rengek Tao membuat Suho yang melihat hal tersebut hanya dapat memasang wajah khawatir. Pasalnya, magnae EXO M ini memang terkenal membenci dan takut dengan sesuatu yang berbau hantu.

 

padahal ia bisa membuat jatuh hantu-hantu palsu itu dengan martial artsnya’ pikir Suho.

 

 

Jessica dan Tiffany adalah kawan senasib Tao yang kini sudah selesai mengambil gulungan kertas tersebut.

 

“Kau siap Sica?” tanya Tiffany pelan.

“Mau tidak mau bukankah kita harus siap Fany-a” jawab Jessica enteng walaupun dalam hatinya ia cukup ketakutan dengan bagian acara ini.

 

Jessica dan Tiffany baru saja akan membuka gulungan kertas tersebut agar mereka mengetahui siapa pasangan keduanya dalam memasuki tempat diselenggarakannya Ghost Hause itu. Baru saja mereka hendak membukanya tiba-tiba Krystal datang dan menubruk tubuh sang eonnie yak tak lain Jessica dengan cukup kencang.

 

“Aaa!” teriak Jessica kaget tak lain halnya dengan Tiffany.

 

“Eonnie~ mianhae mianhae, aduh kertasmu jatuh eon… chamakaman aku ambil dulu. Mianhae eonnie, Fany eonnie” ucap Krystal meminta maaf sambil memungut gulungan kertas milik Jessica yang terjatuh.

 

“Nah aku duluan ne eon, aku akan menyerahkan kertasnya ke amber untuk dicocokkan dengan milik pasanganku nanti” ucap Krystal lalu segera berlari kea rah amber dan terlihat memberikan gulungan kertas tersebut ke teman satu grupnya itu.

 

“Kau tidak apa-apa kan sica?” tanya Tiffany khawatir.

“Ne, gwencana aku tidak apa-apa kok. Ah kau nomor berapa Fany-a?” tanya Jessica membuat Tiffany memasang muka sedih.

 

“Huwaaa aku dapat urutan pertama Sica~ huwaaa menyebalkan!” teriak yeoja itu kesal.

 

Jessica yang ikut sedih dengan perkataan Tiffany itu hanya dapat mengelus pelan punggung sahabatnya itu, menguatkan bahwa mungkin itu hal yang terbaik. Bukankah semakin cepat kau masuk akan semakin cepat kau keluar? Begitu pikir Jessica.

 

Mereka berduapun akhirnya menyerahkan kertas tadi ke amber tanpa pernah Jessica lihat nomor urutannya. Toh kata amber nama pemilik dan pasangannya akan dipanggil oleh amber nantinya.

 

 

Tiffany sang giliran pertama terlihat mengeratkan tangannya dengan muka sedikit pucat. Ia masih belum mengetahui siapa partnernya hingga amber memanggil namanya.

 

“Tiffany eonnie”

 

Okay sekarang Tiffany semakin mengeratkan genggaman tangannya sendiri hingga sebuah suara dari amber membuat yeoja itu menampakkan ekspresi sedihnya.

 

“Oh Sehun”

 

Begitulah ucapan amber yang sukses membuat Tiffany makin sedih.

 

Pasalnya, Sehun adalah tipe namja yang dengan tenangnya membiarkan orang lain ketakutan sedangkan namja itu hanya terkikik senang.

 

‘Oh Fany Fany betapa sialnya nasibmu’ rutuk Tiffany dalam hati.

 

 

Dan betul, pada akhirnya dalam Ghost House barusan suara lengkingan ketakutan Tiffany terdengar jelas oleh yang lain beserta tawa Sehun yang trdengar menyebalkan bagi member SNSD maupun F(x) yang kasihan dengan keadaan Tiffany di dalam sana.

 

Begitu keluar dari lorong tempat yang sama dengan awal mula Ghost House tersebut. Tiffany langsung disambut dengan pelukan member SNSD yang khawatir sedangkan member EXO sudah siap menghajar sang magnae yang tidak berlaku gentle terhadap sunbaenya itu.

 

“Ya Sehun-a harusnya kau meminta maaf kepada Tiffany Sunbae” ucap Chen yang diiyakan semua member EXO.

 

Akhirnya magnae EXO tersebutpun meminta maaf atas tingkahnya tadi kepada Tiffany beserta seluruh member SNSD yang memberikan death glare mereka kepada namja albino itu.

 

Setelah kata maafnya diterima akhirnya Sehun pamit kembali ke kumpulan member EXO yang sibuk menenangkan Tao yang mendapat giliran kedua.

 

Nama Taopun dipanggil beserta nama Victoria membuat seluruh member EXO kecuali Tao menghela nafas lega karena setahu mereka Tao akan aman bersama dengan Victoria.

 

Dan…

 

Sama seperti halnya Tiffany, Tao juga mengeluarkan teriakan ketakutan bedanya Tao langsung buru-buru keluar dengan cara menerobos jalan dengan cepat meninggalkan Victoria yang cukup repot mengejar namja berkantung mata panda tersebut.

 

Akhirnya satu demi satu pasanganpun dipanggil.

 

Mulai dari Krystal-Sulli, Eunhyuk-Donghae, Kyuhyun-Sungmin, Luna-Shindong, Taeyeon-Ryeowook dan lain-lain menyisakan beberapa pasang yang belum memasuki area menyeramkan tersebut.

 

Hingga…

 

“Baekhyun…”

 

Baekhyun yang mendengar namanya disebut sontak tersedak karena di saat yang sama ia asyik meminum minumannya membuat Kai yang tepat berada di samping namja tersebut memukul pelan punggung namja itu.

 

Baekhyunpun maju menuju ke tempat masuk sedangkan satu nama yang sepengetahuannya belum disebut amber membuatnya makin penasaran.

 

Jangan-jangan aku dengan luhan hyung? Andwae!’ pikir Baekhyun.

 

Namun ternyata…. Dugaan Baekhyun salah, ia malah mendengar nama salah satu sunbae yang dikaguminya.

 

“Jessica”

 

Jessica yang terlihat bercanda dengan Hyoyeon sedikit tergesa-gesa menuju ruang masuk sedangkan member SNSD memberi dukungan di belakang yeoja tersebut. Sesampainya di depan ruang masuk, baru disadarinya bahwa ada Baekhyun di sana. Iapun memberikan senyum kecil kepada namja tersebut.

 

“Siap Baekhyun?” tanya Jessica singkat yang dibalas dengan anggukan Baekhyun.

“N-ne-ne siap sunbae” balas namja tersebut.

 

Keduanya terlihat memandang satu sama lain cukup lama seolah-olah meyakinkan satu sama lain lalu memandang pintu masuk tersebut bersamaan sembari menelan ludah masing-masing dengan susah payah.

 

Akhirnya keduanyapun telah hilang memasuki ruangan tersebut.

 

 

Di dalam hanya sedikit sekali cahaya di titik titik tertentu sedang yang lainnya gelap gulita. Suara-suara menyeramkanpun langsung terdengar tak lama ketika keduanya masuk.

 

Suara derak benda-benda yang cukup asing dan sukses membuat bulu kuduk keduanya berdiri membuat Jessica reflek memegang tangan Baekhyun yang berada di sisi kanannya.

 

“Ah mian Baekhyun-ssi aku hanya.. kaget” ucap yeoja tersebut pelan sambil melepaskan tangannya dari tangan Baekhyun.

“N-ne sunbae gwaencanayo… Aaa!” kaget Baekhyun ketika seorang hantu memunculkan wajahnya dengan senter di bawah muka membuat Baekhyun dan Jessica berteriak ketakutan.

 

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

 

Tak mau terlalu lama ditakuti oleh hantu tersebut Jessica dan Baekhyun sama-sama menggenggam tangan satu sama lain dan berlari menerobos hantu tadi.

 

Baru saja mereka ingin berhenti sekdar menarik nafas, tiba-tiba dibelakang mereka terdengar derap kaki yang mengejar.

 

Mau tak mau hal tersebut membuat BaekSica kembali berlari kencang sambil berteriak kencang. Bahkan dialeg Baekhyun mulai keluar sedikit demi sedikit membuat member EXO yang mendengarkannya terkikik kecil.

 

“YA YA YA!!!!”

 

“NEO YA!!!”

 

“HAAAA JINJJJAAA YA!”

 

“HWAAAA YAAAA!!!! NEO NEO NEO NEO NEO!!!”

 

Ucap Baekhyun berkali-kali dengan keras ketika hantu ataupun benda-benda tiba-tiba bergerak dengan misterius. Tak ubahnya Baekhyun, Jessicapun sudah berkali-kali mengeluarkan dolphin screamnya sambil terus memejamkan matanya dan berjalan dengan cepat.

 

Tiba di sebuah lokasi dekat pintu keluar tiba-tiba salah satu kaki Baekhyun dan Jessica tiba-tiba saja dicengkram oleh sebuah tangan dari bawah.

 

Nah….

 

1…

 

2…

 

3…

 

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” teriak Jessica sambil mengeluarkan dolphinscream andalannya.

 

Sedangkan Baekhyun yang juga berteriak kencang cepat-cepat menyuruh sunbaenya itu untuk menuju pintu keluar, untuk mengakhiri penderitaan keduanya.

 

Okay, tinggal setitik saja jalan menuju pintu keluar sayangnya ada sebuah sosok hantu yang mengikuti dengan pelan Baekhyun dan Jessica hingga tangannya menepuk bahu Baekhyun.

 

“YA YAYAYAYAYYAYAYYAYAYYAYA!!!!!!!!!!!!”

Hal tiba-tiba tersebut kontan membuat Jessica yang selangkah lagi keluar dan hendak melihat kondisi Baekhyun menjadi tersandung dan terjatuh karena ulah Baekhyun yang cukup keras mendorongnya dari belakang.

 

BRUK!

 

“Ah” ucap Jessica sakit sedangkan Baekhyun yang tak sadar juga ikut terjatuh karena hendak menolong sunbaenya itu juga sedikit meringis kesakitan hingga beberapa pasang mata memberikan death glare mereka kepada namja imut tersebut.

 

“Ya ya waeyo?” tanyanya heran masih belum mengerti.

 

Merasa ada isyarat untuk menoleh ke bawah, akhirnya Baekhyun menoleh ke bawah dan menelan ludahnya kasar.

 

Pasalnya, ia kini tengah menduduki sunbae yeojanya yakni Jessica.

 

Baekhyun berada di atas dengan posisi telungkup dengan Jessica yang berposisi terlentang. Betapa bahanya bukan posisi keduanya saat ini.

 

OH MY!!!’ kaget Baekhyun dalam hati.

 

Pantas saja jika sedari tadi Luhan, Donghae, Suho dan Kris memberi aura kemarahan pada namja tersebut.

 

Jessica yang sudah membuka matanya langsung melototkan matanya kepada hoobaenya itu. Yeoja itupun lalu mendorong Baekhyun cukup kencang karena kejadian itu.

 

“Eonnie…” ucap Krystal terperangah kaget melihat posisi Baekhyun dan Jessica saat itu, namun langsung merangsek maju dan menenangkan eonnienya itu.

 

 

Baekhyun yang terlihat menggaruk tengkuknya canggung karena kejadian barusan hanya dapat menundukkan kepalanya terus sambil meminta maaf kepada yang lain.

 

Sesaimpainya di gerombolan EXO tatapan jahil dan death glare yang benar-benar membunuh dari Luhan dan Kris membuat nyali Baekhyun ciut. Masalahnya itu bukan kejadian yang ia sengaja sedikitpun.

 

“Ehm Ehm yang lagi asyik mendapatkan untung tadi…” jahil Kai kepada Baekhyun.

 

Baekhyun yang mendengar ucapan memalukan itu mengepalkan tangannya ke arah Kai seolah-olah ingin memukul namja tersebut sehingga membuat Kai berlindung dengan cara lari terbirit-birit.

 

 

Sial bagi Jessica dan Tiffany. Kedua member SNSD itu dinyatakan harus mengikuti kegiatan tadi lagi dengan orang yang berbeda. Mereka akan dipasangkan dengan Tao ataupun Luhan untuk dipilih pasangan paling penakut tahun ini.

 

OMG!!!

 

Begitulah pikir keduanya ketika mengetahui hal tersebut. Tiffany dan Jessica terpaksa mengambil kembali kertas dan sama halnya dengan Luhan dan Tao.

 

Tiffany kembali membulatkan matanya ketika ia mengambil no 1 kembali kali ini.

 

“Kenapa aku selalu mengambil nomor ini sih?” geramnya kesal.

 

Di sisi lain Tao kembali berteriak kesal, pasalnya ia juga selalu mengambil no terdepan walau kesempatan sebelumnya ia mengambil no dua.

 

Okay dan the games begin.

 

 

Cukup sukses dengan percobaan kedua mereka. Tiffany dan Taopun langsung cepat-cepat kembali dan meminta perlindungan dari member grup masing-masing.

 

Dan kini tiba saatnya untuk Jessica dan Luhan memasuki kawasan tersebut. Baru beberapa langkah keduanya masuk. Tiba-tiba Jessica menarik tangan Luhan dan sedikit meninggikan tingginya menyamai tinggi Luhan.

 

“Lu… bagaimana jika kita menendang hantu-hantu tersebut jika mereka muncul?” bisik Jessica cukup keras di telinga Luhan membuat Luhan mengeluarkan nafasnya lega krena memikirkan hal yang tidak-tidak akan tindakan sunbaenya barusan.

“Ne, aku setuju sunbae hehe. Aku yang disebelah kanan ne? karena dari tadi sewaktu giliranku banyak yang muncul dari sisi kanan” ucap Luhan berbisik di sisi Jessica membuat yeoja tersebut yang memang tidak sadar hanya dapat menganggukkan kepalanya dan menjawab ne.

 

And….. let’s the games begin.

 

Satu demi satu hantu yang sudah mereka predikisipun muncul. Walaupun sering kali keduanya salah menendang karena hantu-hantu berubah arah(?) dalam kemunculan mereka akhirnya mereka malah menendang-nendang dinding ataupun pintu yang tertutup dan terdengarlah lagi suara dolphin scream keduanya.

 

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

 

Hingga ketika suara Luhan dan Jessica cukup mendekati pintu masuk tiba-tiba saja Eunhyuk yang sedang naik mood jahilnya tiba-tiba masuk sambil membawa ponsel milinya dalam genggaman tangannya.

 

“Ya ya Hyuk-a mau apa kau?” teriak Donghae ketika Eunhyuk sudah sukses masuk ke dalam pintu masuk.

 

Eunhyuk yang sudah berada di dalam, menajamkan indra pendengarannya dan segera bersiap-siap ketika terdengar suara derap langkah dua manusia yang tak lain kedua hoobaenya Jessica dan Luhan mendekat ke arahnya.

 

Iapun mengarahkan ponsel yang sudah ia hidupkan dari bawah dagunya membuat Luhan dan Jessica yang tidak memprediksi kehadiran Eunhyuk berteriak kencang dan menendang-nendang Eunhyuk secara brutal(?).

 

Merasa kesakitan Eunhyukpun berteriak cukup kencang membuat Jessica dan Luhan menghentikan aktifitas mereka menendang-nendang namja yang mereka kira hantu tersebut karena suara yang cukup familiar di telinga mereka berdua.

 

“Oppa?” heran Jessica.

 

Sama halnya dengan Jessica, Luhan juga menunduk melihat siapakah kiranya hantu iseng tersebut.

 

O la la ternyata Eunhyuk adalah biang keladi kejahilan yang gagal itu.

 

“Sunbae, minhamnida aku tidak tahu itu sunbae mianhamnida sunbae mianhamnida” pinta maaf Luhan sambil membungkuk berkali-kali.

 

Akhirnya Luhan dan Jessicapun sepakat memapah Eunhyuk bersama-sama sebagai bentuk pertanggung jawaban tindakan mereka tersebut.

 

“Hah makanya kalian ini seharusnya jangan jadi pasangan pemain bola!” gerutu Eunhyuk membuat Jessica dan Luhan tertawa kecil. Pasalnya keduanya sendiri lupa bahwa mereka sering berlatih bermain sepak bola secara individu dulunya.

 

 

Donghaepun tersenyum lebar ketika melihat kekasih hatinya (a.k.a Eunhyuk) keluar dari pintu masuk dan keluar tersebut. Namun, ia malah heran kenapa Eunhyuk malah dibopong oleh Luhan dan Jessica? Apakah dia terjatuh di sana tadi? Heran Donghae.

 

“Ah sial sekali aku tadi hae, lihat hoobaemu itu mereka mendendangku seakan-akan aku ini bola sepak yang sering mereka mainkan huh!” gerutu Eunhyuk membuat Donghae yang semula cemas menjadi gemas.

 

“Itulah balasan jika kau jahil terhadap hoobae yang ketakutan!” balas Donghae yang membuat member Suju dan LuSica tertawa lebar karena ucapan namja mokpo tersebut.

 

 

Akhirnya acara Halloween kali inipun ditutup dengan penyerahan piala kecil kepada pasangan yang paling penakut. Dan eng ing eng, Jessica dan Luhan adalah pasangan yang beruntung. Mereka mendapatkan piala dengan bentuk labu menyeramkan yang terbelah dua, masing-masing untuk satu orang dan gelang couple berwarna hitam dan putih bercirikan Halloween.

 

Dan… yap acarapun berakhir sudah.

 

“Eonnie~ Oppa~ kalian berfoto dulu ne? untuk kenang-kenangan” ucap Krystal menghampiri Jessica dan Luhan setelah acara berlangsung.

 

“Apa foto?” tanya Jessica.

 

“Ne eonnie, oppa kau tidak kebearatan kan?” tanya Krystal membuat Luhan yang bingung saat itu hanya mengiyakan saja permintaan Krystal toh hanya sebuah foto bukan?

 

Jessica yang melihat Luhan menganggukkan kepalanya beserta aura semangat Krystal menjadi mau tidak mau turut mengiyakan permintaan adik semata wayangnya ini.

 

“Baiklah-baiklah hanya satu foto saja ne?” ucap Jessica.

“Ani ani tiga foto okay? Ah tiddak tidak empat foto saja bagaimana?” rayu Krystal.

 

Saling melirik satu sama lain Jessica dan Luhan menarik nafas pelan dan menundukkan kepala tanda ya, membuat Krystal berteriak gembira.

 

“Nah, say kimci~”

 

CKREK

 

“Kimci~”

 

CKREK

 

“Nah sekarang kalian berdua, pegang pialanya dan tersenyum. Kimchi~”

 

CKREK

 

“Nah sekarang gelang couplenya eonnie. Ya ya bagus. Kimchi~”

 

CKREK

 

“Okay oppa-eonnie gomawo” ucap Krystal senang.

 

Tanpa ba bi bu be bo Krystal langsung menghilang begitu selesai memotret meninggalkan Luhan dan Jessica yang mematung di tempat.

 

“M-Mwo?” ucap mereka bersamaan.

 

-EPILOG-

 

Setelah cukup jauh dari LuSica akhirnya Krystal berhenti dan memandangi foto couple tersebut dengan senyuman kecil.

 

“Huft padahal susah payah aku berakting alami menukar nomor undian Sica eonnie agar bersama Baekhyun, lha yang menang malah LuSic couple. Fyuuuhhh” ucapnya kecil.

 

Namun dipandanginya lagi foto tersebut dan senyum mengembang tertera jelas di wajah yeoja kelahiran 1994 tersebut.

 

“Tapi mereka lucu juga ya? Lumayan cocok deh~ hummmm bagaimana jika foto ini ku-upload?” ucapnya kecil sambil menyunggingkan evil smirk di wajah cantiknya.

 

= Halloween =

 

Yeah yeah I know kalau ini kurang engh gitu, akhir-akhir ini mood saya sekarat  -_____-

Mian kalau ff ini terkesan GJ :’< walau kenyataannya GJ2 gimana gitu see T.T #Nah? #plak!

 

Harap comment ya chingu dan mohon jangan sampe ada bash, key? ^^ Intinya makasih udah baca ff Gj dari author yang satu ini J And last….. See you again in the next fanfic ppai ppai😀

 

Full of Love : Violet Park ^*^

14 thoughts on “[Freelance] (H) (Oneshoot)

  1. Hahahaa… pairingnya itu baeksica atau lusica? Hmmm… walaupun ga ada romance nya tapi aku suka pas baeksica sama” penakut. Hahahahaa… kalo luhan, kayaknya dia ga takut ama hantu yah?

  2. awalnua ngra pairingnya itu baeksica, tpi ternyata lusica wkwkwk
    oh iya alurnya rada cepet thor jadi kurang ngefeel hehehe#peacee
    jadj sebenernya krys pengen sica sama baek? jadi dia mendukung couple itu..tapi klo emang jodoh mah gk kemana ya haaha toh lusica tetep bersatu
    oke sip aku tunggu next ff nyaa fighting😉

  3. Kya~ imut >_< aku ga bisa komen lagi bingung mau komen apa -_- udah cukup puas sih😀
    Ga bisa bayangin lusica teriak teriak bersama -_- kaya apa cobak? Apakah gedung SM masih utuh? Hehehehe
    Makasih udah buat ff🙂

  4. haha… Krystal jail amat… masang-masangin BaekSica segala… tapi yang menang ujung2nya HanSica…😀
    haha… HanSica sama2 suka main bola ya… kasian Eunhyuk oppa… siapa suruh jail coba.. ??😀
    Daebak thor!! ff nya keren!! Fighting!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s