[Freelance] Earphone 5

earphone5

 

Nama author : burairah07
Judul ff : Earphone 5
Main cast : Jessica Jung , Xi Luhan, Kim Jong In, Wu Yi fan
Other cast : Choi Sooyoung dan beberapa cari sendiri

Genre : sad,romance,comedy, fantasy

Rating  : PG 14

Leght  : chapter

Jangan lupa kunjungi wp pribadiku ya : http://exoticandshawol.wordpress.com/

Annyeong semua *lambai-lambai tangan* ini lanjutannya earphone yang kayaknya lumayanlah taulah kan kemampuanku gimana abal- abal gitu maaf ya kalau ngak nyambung , banyak typo , ataupun jelek maupun ngak seru udalah ngak usah banyak bacot .DON’T BASH ,DON’T PLAGIAT JANGAN LUPA COMMENT,DON’T BE SIDERES ,SIDERS KICK di baca aja jangan lupa rcl ya gomawo ^o^

EARPHONE 5

Kim Jong In berlari dengan perasaan panik ke Rumah Sakit sambil menggendong  Jessica Jung yang tak sadarkan diri , berharap agar Jessica tetap bertahan.

“Kumohon Jessica bertahanlah! ”

Sepersekian detik berlalu akhirnya Kai dan Jessica sampai di depan pintu Rumah Sakit.

“Suster…suster tolonglah aku!!!” Jerit kai panik.

Para suster bergegas menghampiri Kai sambil membawa matras untuk Jessica ,dengan perlahan Kai meletakkan Jessica diatas matras  “Kumohon tetaplah bertahan aku tau semua ini salahku ”Gumam kai selama perjalanan Jessica menuju ke ruang UGD.

Langkah Kai tercegat di depan pintu UGD “Ya tuan anda dapat menunggu diluar” seru seorang suster lembut .

Wajah panik nan bersalah kini tergambar jelas dengan sosok Kim Jong In, ia menggenggam kedua tangannya mengaitkannya satu sama lain sambil berharap Yeoja di dalam ruang UGD itu akan selamat .

Kai merogoh kantung celananya mencari I-phone putihnya ,dan menghubungi kedua orang tua Jessica untuk memberitahukan kabar putri mereka .

“Yeoboseyo …ahjumma Jessica masuk rumah sakit”

“Ah jinja yo dimana …di Wooridul Spine Hospital….baiklah aku akan segara kesana”

Tut..tut..tut Sambungan telephone terputus begitu saja .

Setelah sekian lama akhirnya pintu ruang UGD terbuka , seorang dokter dengan jas putihnya menghampiri Kai .

“Dokter bagaimana keadaan Jessica?”

“Ya , kurasa ia hanya terlalu panik dan kelelahan”

“Ah Jinja ! , tapi jika ia hanya kelelahan mengapa ia sampai pingsan seperti itu?”
“Ah itu sudah biasa bagi seorang pengidap leukemia”

“Hah , Leukemia ?”

“Ya , Leukemia Kanker Darah yang sangat ganas itu,bersabarlah nak” Ucap sang dokter sambil menepuk pundak kanan Kai pelan , lalu berlalu meninggalkan Kai yang masih terpaku akan pernyataan dari Dokter barusan.

***

Tak disadari satu bulan telah berlalu Kai selalu mendampingi hari –hari Jessica.

Luhan ?

Ya Luhan ia tetap menjaga Jessica bersama Kai setiap harinya .Jessica layaknya seorang bidadari dengan dua malaikat tampan disampingnya yang selalu memperhatikan kesehatan Jessica .

Suasana senja bertemankan dedaunan yang gugur menemani perjalanan Jessica , Luhan dan Kai .Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk duduk di tempat biasa mereka, ya dibawah pohon yang rindang itu *baca dipart sebelumnya .

“Jessica ini apel untukmu” tutur luhan sambil menyerahkan potongan apel yang telah dikupasnya terlebih dahulu .

“Gomawo oppa”

Jessica menatap Kai dan Luhan sambil tersenyum kecil .

“ Yak , Jessica apa lagi yang kau butuhkan katakan saja pada kami Arra !”

“Tidak ada kai , aku hanya bingung kalian berdua sangat baik kepadaku”

“Ah tentu saja karena kami menyayangimu Jessica” tutur Kai dan Luhan bersamaan .

Kai dan Luhan menatap satu sama lain.

“Ah ya kau sebagai adikku”Tutur luhan untuk menjaga perasaan Kai .

“Ehmm…Hyung  bagaimana dengan perjodohan Kris Hyung  ?”

“Tak banyak yang ku ketahui Kai , setahuku wanita yang akan bertunangan dengannya bermarga Jung”

“Hah! Jung bukankah marga Jessica juga Jung?”

Jessica tersentak kaget “Tentu saja bukan diriku Yeoja bernama Jung kan banyak”

Mereka bertiga terkekeh pelan setelah mendengar pernyataan Jessica .

***

Kris Home

Meja makan telah tertata dengan apiknya ,berbagai makanan lezat telah tersaji dengan indahnya menanti kedatangan keluarga Jung .Kris telah mengunakan pakaian terbaiknya mengingat akan kedatangan calon tunangannya .

Ting …Tong

Amber yang notabenya adalah adik perempuan Kris bergegas membukakan pintu.

“Selamat datang di rumah keluarga Wu silahkan masuk” ucap Amber anggun.

Tuan dan Nona Jung masuk kedalam rumah kelurga Wu .Disambut oleh Appa dan Oemma Kris dengan baik .

“Ya selamat datang tuan Jung, Ini anak saya Wu Yi Fan” tutur tuan Wu sambil menepuk pundak Kris pelan .

“Annyeonghaseyo” tutur Kris sambil membungkukkan badannya 180 derajat.

“ Ya mari kita mulai makan malamnya”

Appa dan Oemma Kris heran akan belum hadirnya putri keluarga Jung.

“Ehmmm… Mr Jung saya bukan bermaksud lancang , tetapi dimana putri anda? ”

“Oh sebentar lagi dia akan datang”

Tiba – tiba saja seorang yeoja dengan dress pink datang dan berhasil  membelalakkan mata Kris.

“Jessica?” Kris berusaha memastikan bahwa dia tidak salah orang.

“Kris?”.

“Ya kalian sudah saling mengenal , kalau begini kurasa pertunangannya akan berjalan lancar” tutur Oemma Kris .

“Pertunangan?” tutur Jessica dan Kris secara bersamaan .

“Ya pertunangan antara Jessica Jung dan Wu Yifan”tutur Oemma Jessica menegaskan .

“Tapi Oemma bagaimana dengan Kai?” tutur Jessica cemas.

“Itu urusan belakang Jessica , jangan menyebut namja bermarga Kim itu disini” Jawab Oemma Jessica.

“Jessica kita harus berbicara” tutur Kris sambil menarik tangan Jessica menuju ke luar rumah .

“Kris aku tidak setuju pertuanangan ini?”.

“Kau kira aku menyetujuinya hah?”.

“Jadi bagaimana apakah kau punya ide?”.

Kris hanya menggelengkan kepalanya bingung apa yang harus ia lakukan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka .Kris dan Jessica kembali keruangan makan dengan perasaan kecewa .

***

Jessica berjalan gontai menuju ke sungai Han tempat favoritenya untuk menyendiri ditatapnya aliran sungai yang tenang itu berusaha merelaksasikan kepenatan yang ia rasakan terutama rencana pertunangan ia dan Kris hingga akhirnya lamunan Jessica terhenti saat seseorang menepuk pundaknya.Jessica membalikkan badannya dengan perasaan harap –harap cemas dan Luhanlah yang menepuk pundak Jessica barusan .

“Hei Jessica mengapa kau melamun?”

“Ah tidak ada apa- apa oppa”.

“Jangan berbohong denganku”.

“Aku akan bertunangan” tutur Jessica singkat.

“Dengan ?”.

“Kris…”.

“Kris…Ah jinjayo bagaimana dengan Kai” tutur Luhan seolah tak percaya dengan perkataan Jessica barusan.

“Oppa ini perjodohan bukan aku yang menginginkannya !,mohon jangan beri tahu Kai dulu”

“Baiklah” tutur Luhan sambil menganggukkan kepalanya .

“Ini hampir sama dengan kisahku dulu” Gumam Luhan .

“Kisahmu maksudmu apa?”

Ya itu sudah lama berlalu.

Flashback

“Oemma aniya aku tidak setuju dengan pertunangan ini!” Bentak Luhan kepada ibunya yang sedang menyantap makan malamnya .

“Kau tidak dapat menghindarinya Luhan” Jawab Oemma Luhan dengan nada meninggi .

“Ta..tapi bagaimana dengan Sooyoung?”

“Sooyoung lagi selalu Sooyoung kapan kau tidak memikirkan yeoja satu itu”

“Tapi eomma aku mencintai Sooyoung bukan Seohyun” tutur Luhan sambil bergegas pergi meninggalkan ruangan makan .

***

Daun – daun yang berguguran menemani dua insane yang saling membisu satu sama lain , kicauan burung terdengar sangat indah bertemankan angin yang membelai wajah .

“Ehmm… Sooyoung minahaeyo”

“Waeyo?”

“kurasa hubungan kita harus berakhir secepat ini”

“Ya , kurasa juga begitu , keluarga kita adalah musuh bebuyutan yang tak mungkin diasatukan lagi , lebih baik diantara kita tidak ada lagi ikatan sama sekali”

“Tapi Sooyoung , aku masih mencintaimu”

“Kau kira aku tidak mencintaimu Luhan”

“Kemarin kulihat kau berjalan bersama Kyuhyun di Myongdeong”

“Itu …”

Belum sempat Sooyoung menyelesaikan perkataannnya Luhan beranjak dari kursi dan berjalan meninggalkan Sooyoung .

“Luhan aku bisa menjelaskannya”

“Tak ada lagi yang perlu dijelaskan Sooyoung !” Luhan berjalan ke seberang jalan .

Sooyoung terus berjalan mengejar Luhan , tanpa ia sadari sebuah mobil melaju cepat kearahnya . Langkah Luhan terhenti saat mendengar suara dengtuman yang sangat kencang dan saat ia menolehkan kepalanya kebelakang ia melihat Sooyoung yang terkujur lemas .

“Sooyoung!”Luhan berjalan panik kearah Sooyoung.

“Lu..luhan orangtuaku yang memaksaku berjalan bersama Kyuhyun”

“Sooyoung mianhaeyo , aku yang salah tak mendengar penjelasanmu”

“Lu..luhan kumohon berubalah , aku yakin ada yeoja lain yang lebih baik dariku”

Tiba – tiba saja sebuah audi hitam berhenti disebelah Luhan dan Sooyoung dan beberapa lelaki mengangkat Sooyoung masuk kedalamnya .

Kaca mobil itu diturunkan terlihat Oemma Sooyoung yang menatap Luhan sinis .

“Hey! Kau Luhan jauhi anakku”

Oemma Sooyoung menyelesaikan kata – katanya dan menutup jendela mobil itu .

Sepersekian detik berlalu audi hitam itu telah lenyap dari hadapan Luhan .

Flashback END.

“Oppa malang sekali”tutur Jessica

“Itu sudah berlalu yang berlalu biarlah berlalu”

“Apakah hingga kini kau masih mencintai Sooyoung”

“Tentu saja , aku tak mudah melupakannya”

Luhan melirik jam ditangannya dan tersentak kaget .

“Mianhaeyo sica I have a schedule now bye” Luhan meninggalkan Jessica sendirian di Sungai .

***

Semua member EXO kini tengah duduk menunggu giliran mereka untuk tampil di Music Bank , Kali ini mereka akan membawakan lagu terbaru mereka dengan Judul Overdose dimana memiliki koreografi yang sangat rumit dan energik setiap hari mereka berlatih sehingga menghabiskan waktu mereka untuk bertemu orang yang mereka sayangi termasuk Kai yang tidak bisa berlama – lama dengan Jessica.

Baekhyun memecahakan keheningan yang terjadi

“Kris Wu bagaimana perjodohanmu semalam?”

“Kacau!”

Semua member hanya terdiam karena memang Kris tak banyak bicara belakangan ini , Kris menatap Luhan yang berada disampingnya dan bercerita pelan kepadanya .

“Luhan hanya kau yang kupercayai disini , aku tidak mau berbicara langsung karena disini sangat berbicara aku akan mengirimkan pesan kepadamu nanti malam ”

Luhan menganggukkan kepalanya .

***

Pip…pip …pip

Hanphone Luhan berbunyi dan terpampang sebuah pesan dari Kris seperti yang ia janjikan tadi .

Annyeong ,Luhan kurasa ini sangat tidak benar , kemarin malam aku bertemu dangan calon tunanganku itu dan kau tau sangat tak kuduga ia adalah Jessica Jung , kita semua mengenalnya sebagai yeojachingu Kai bukanlah calon tunanganku kumohon kau harus merahasiakan ini  dan juga hal lain yang membuatku tidak ingin pertunanganku berlanjut adalah Choi Sooyoung yeojachinguku di Amerika ,mungkin ini dulu tao memata mataiku .

Choi Sooyoung ?

To Be Continued
AKHIRNYA SELESAI JUGA NI PART 5 NYA TAPI MENURUT KALIAN GARING YA, NGAK BAGUS YA BANYAK TIPO YA ,NGAK NYAMBUNG PASTI KEPENDEKAN  YA MIANHAE YA JANGAN LUPA COMMENT ^O^ KARENA COMMENT KALIAN SANGAT KUBUTUHKAN

KALAU KALIAN NGAK COMMENT ALIAS JADI SIDERS AKU JADI KURANG MOOD BUAT LANJUTIN ^^

GAMSAHAMIDA ^^

10 thoughts on “[Freelance] Earphone 5

  1. thor~ mungkin karna kelamaan author post nya /marah aku -.-/ aku jadi lupa jalan cerita nya, hehe

    Sooyoung mantan Luhan, okelah~
    nahh.. Kris mau tunangan ama Jessica? ohh tidakk…
    Kai gimana donk??
    penasaran eyy..

    next next thor~

  2. Whatt!!! Sooyoung? Kris? ..
    Aduhh kalo Jess tunangan ama Kris, trus Kai gimana??? Makin rumit nih, penasaran pake bangettt !! Next chap ditunggu thor ..

  3. hwaa..udah lama banget aku nungguin ff ini..
    hehehehe gpp deh yang penting part ini bisa bikin aku makin penasaran sama kelanjutannya..
    kok Kris tunangan sama jessica eonni sih?!terus Kai oppa gimana??
    Choi sooyoung??bukannya itu mantannya lulu oppa??
    hwaa..makin penasaran aja nih..part selanjutnya ditunggu thor…
    tapi jangan terlalu lama ngepostnya ya thor..nanti kalau aku berlumu(?) gimana??
    hehehehehe..fighting thor!!

  4. Sebenarnya sooyoung itu udah mati atau masih hidup sih? Katanya mati mati tertabrak.
    Bukannya luhan udah mencintai jessica yah, napa masih tidak bisa melupakan sooyoung?

    Terus kenapa kris bisa pacaran ama sooyoung? Kok aneh… banyak mistery deh…

    Banyakin moment kaisuca dan hansica nya dong….

  5. Bagus kok Thor aku suka jalan cerita Nya TAPI rum it banget

    Pokok Nya bagus deh
    Daebak Thor
    Keep wrritting

    FIGHTING

  6. Kesalahan gak baca part yang sebelumnya . Haha! Ne…ne…Tapi , alur ceritanya kok aku mudeng ya? Mgkin krna Author bikinnya bagus banget . Good thor! I very like it . Lanjutttt…jgan lama2 ne? ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s