My Husband My Destiny Chapter 7A

my-husband-my-destiny_2

Austy Kim (Kim Dong Soo) Present

+

+

+

>>My Husband My Destiny Chapter 7<<

-Jessica Jung   -Xi Luhan

-Jung Eunji   -Kim JongIn

-Cha Sun Wo     –Other

Romance~ ♥

PG 17+

Chaptered

Poster By Princess ^0^

[My Husband My Destiny Chapter 7 Special Backsound Pink – I Don’t Believe You ]

“Cinta Seharusnya Sesederhana Pikiran Anak Kecil, Hanya Perkaya ‘Aku Sayang Kamu’ “

“Cinta Dapat Merayap Di Tempat Air Tidak Bisa Mengalir”

“Dan Cinta Itu Memang Zat Beracun Yang Paling Mematikan, Bisa Membuat Seseorang Gila Hanya Dengan Sekali Kedipan”

“Jika Semuanya Bisa Di Selesaikan Dengan Maaf, Lantas. Untuk Apa Ada Polisi Dan Hukum?”

VISIT TO MY BLOG ! AUSTY’S STORIES

 

Note : Story belongs only to me. Players belong to God and himself. I hope no reader and dark siders . because it will make my mood continued to be bad fanfiction.thanks for reading my fanfiction. I hope are satisfiend with it all :*

‘WARNING! Penyusunan Kata Kata Yang Tidak Bisa Di Bilang Bagus. Cerita Pasaran. Feel Yang Kurang. Dan Typo Yang bertebaran’

Previous Chapter :

One . Two . Three . Four . Five . Six .

My Husband My Destiny Chapter 7A Special Theme :

Love In The Beach

**88**

 

Aku ingin menjadi orang pertama yang mengengam tanganmu di kala sedih .

Aku ingin menjadi seseorang yang berkenang di ingatanmu .

Seseorang yang selalu kau rindukan .

Seseorang yang selalu menjadi pemilik hatimu .

Dan seseorang yang bisa membuatmu terus berada di sisiku.

Aku ingin . dan hanya ingin , bahkan tubuh ini sama sekali tidak bergerak untuk memulai semua itu .

Aku lumpuh , setiap kali menatap indah matamu .

Aku hanya bisa mencintaimu dalam diam .

Rasanya tidak akan pernah sanggup untuk mengatakan ‘aku cinta kamu’

Aku terlalu pengecut .

Bahkan perasaan ini sudah hampir berlumut karena terlalu lama ku simpan .

Aku butuh sebuah keberanian .

Bisakah kau memberikanya? Continue reading

