What Am I To You? (Chapter 4)

1404900720529

Author@evelynatalya

Genre : Sad, Romance

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast: Jessica Jung – Kris Wu – Kai – Juniel

annyeong chingudeul ;p long time no see, mian ya udah lama banget author ga update fanfiction . ada yang nunggu kelanjutan what am i to you sama somebody else ga? semoga ada😦

mian yaa udah lama banget ga update fanfcition sampe ada beberapa readers yang tanya, ohya maaf juga kalo ada yg ga aku bales smsnya berarti lagi ga ada pulsa. Lol . tapi mulai sekarang author kembali bakal lanjutin semua fanfiction yang masih belum tamat.

author kembali bawa what am i to you chapter 4 , masih ingatkan ceritanya? kalau lupa kalian bisa baca lagi kok yang sebelumnya, itu author buatnya ngebut cuma dua hari jadi maklum aja kalo ceritanya gaje dan alurnya cepat soalnya pengen cepet tamat dan tamatin somebody else supaya author ga punya hutang fanfiction lagi. kkkk

daripada banyak ngomong langsung kalian baca aja yaa ! What Am I To You (Chapter 4) nyaa. happy reading and sorry for bad story, typos and etc.

Notes : fanfiction lain akan segera menyusul dengan catatan kalau komentar chapter ini di atas 60 ;p . So jangan lupa tinggalkan jejak kalian !

annyeong \^o^/

5 thoughts on “What Am I To You? (Chapter 4)

  1. komen dsini ya, komenku gk msuk dsana. chap ini bagus bgt! konfliknya seru! miris bgt liat nasib sica T^T dimarahi, Jatuh, gaada yg nolong, dipermaluin sm kai jg. kai keterlaluan! btw kris kliatan gentle di chap ni🙂 and yehet! gaada juniel! chap 4 good!

  2. sempet lupa thor sama ceritanya
    jadinya kemarin aku baca lagi ff nya
    terus kan aku juga readers baru disini
    udah gak sabar pengen cepet2 baca
    pastinya tambah seruuu😀

  3. annyeong ..
    wah cerita nya seru , aku sebel banget sama tuh cewe . oh iya nanti ending nya sica ama siapa ? pasti deh sama kris –”
    aku tunggu kelanjutan nya ya eonni , jangan lama lama ya lanjut nya😀
    keep writhing🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s