[Freelance] (B) (Oneshoot)

B

Title                 : B

Author             : Violet Park

Rating             : General

Length             : Oneshoot

Genre              : Friendship, Family, A little of romance

Main Cast        : SNSD Jessica, All member EXO

Support Cast   : SNSD Yoona

Disclamair       : This story is mine. Don’t Be Plagiat!!! Cause this is just imagination “No Bash” please (Love + Girls = Peace, okay ^^b) AND LAST please Enjoy this story😉

____________________________________________________________________

 

= Brother =

 

Seorang gadis terlihat tengah memainkan jari-jari lentiknya di sebuah benda putih yang berada dalam genggaman tangannya. Beberapa kalimat tercetak jelas pada layar tersebut menandakan bahwa gadis tersebut tengah mengetik sesuatu.

 

Tak terasa sudah setengah jam lamanya ia mengetik pada tablet putih miliknya. Kini ia tersenyum kecil melihat hasil permainan jari-jari lentik miliknya kini sudah selesai.

 

Matanya sibuk menatap sederet demi sederet rangkaian kata yang tersusun rapi dalam layar benda tersebut. Tak henti-hentinya sebuah senyuman terukir jelas pada bibir manisnya.

 

Tangannya sesekali beralih ke secangkir gelas kertas yang berisi minuman yang terletak tepat di samping kanannya. Gadis itu menyeruput isinya perlahan hingga seluruh isinya sukses berpindah ke dalam perutnya.

 

“Arrgh ternyata ini melelahkan juga…” ucapnya kecil sambil mengklik tombol untuk menyimpan hasil ketikan miliknya tadi.

 

“Huh dimana sih anak itu? Dia sendiri yang membuat janji untuk bertemu disini” tambahnya lagi sambil sedikit meregangkan kedua tangannya ke atas sekaligus tetap mengedarkan pandangannya ke lorong-lorong yang terletak di sekitarnya mencoba mengetahui apakah sang pemberi janji sudah berada di sekitar tempat gadis tersebut berada.

 

Karena tidak ada tanda-tanda si pemberi janji, gadis tersebut sekilas menoleh ke arah jam tangan hitam miliknya. Iapun menghembuskan nafasnya kasar ketika mengetahui bahwa orang yang ditunggunya sudah berhasil membuatnya menunggu seorang diri selama satu jam lebih lima menit! Hey, itu adalah rekor terlama untuk seorang Jessica Jung menunggu seseorang tanpa sedikitpun kabar dari seseorang yang membuat janji dengan member SNSD tersebut.

 

“Andai kau bukan dongsaeng tersayangku sudah kutinggalkan dirimu!”umpatnya kecil sambil kembali membenarkan posisi duduknya menjadi lebih nyaman dari yang sebelumnya.

 

Kini Jessica tengah duduk mengeratkan kedua tangannya masuk ke dalam saku jaket biru tua miliknya sambil menutup kepalanya dengan tudung jaket miliknya tersebut.

 

Dan… tak butuh waktu lama bagi seorang Jessica Jung untuk mengarungi lautan mimpi indahnya saat itu juga.

 

 

Seorang gadis yang mengenakan sebuah jaket hitam bertudung terlihat baru saja turun dari mobil hitam di parkiran belakang gedung SM Entertainment. Terlihat ia sedikit membenarkan posisi kacamata hitamnya untuk menutupi identitas dirinya.

 

“Ah kuharap Sica eonnie tidak memarahiku karena keterlambatanku ini… huwaaaa bagaimana jika aku diterkam olehnya nanti karena membuatnya menunggu tanpa kabar sedikitpun? Ah~ ottoekhae?” ucap gadis tersebut dengan wajah yang terlihat cemas sekaligus lelah karena menjalani segudang aktivitas di hari tersebut.

 

Selesai mengucapkan hal tersebut, Iapun segera mengeluarkan ponsel miliknya dan menekan sebuah nomor yang dihafalnya di luar kepala dengan cepat.

 

Tuut Tuut

 

Detik-detik pertama hanya nada tersebut yang dapat didengar oleh gadis tersebut. Iapun masih menunggu dengan sabar berharap bahwa sang pemilik nomor dengan segera akan mengangkat sambungan telepon darinya namun sayang hal tersebut tidak terjadi sesuai harapan gadis tersebut karena sebuah nada menjengkelkan yang berhasil masuk ke dalam indra pendengarnya.

 

Maaf nomor yang anda tuju sedang berada di luar area. Silahkan memencet tombol-

 

Tuut tuut

 

Dengan sedikit kesal gadis tersebutpun langsung mematikan sambungan dan segera memasuki gedung di hadapannya untuk mencari seseorang yang disebutnya barusan.

 

Sambil sedikit berharap dalam hati bahwa mood seseorang tersebut dapat dikendalikannya nanti.

 

“Jebal eonnie mianhae jangan marah padaku nanti ne!” batinnya dalam hati.

 

 

Suara derap kaki terdengar sangat jelas di lorong yang tampak lenggang itu. Seorang gadis yang memakai jaket hitam bertudung tengah sedikit menundukkan tubuhnya sambil sedikit mengatur tudung jeketnya yang tidak dalam posisi yang diinginkannya.

 

Matanya memandang sekeliling berharap bahwa seseorang yang dicarinya sedang berada di sekitar tempatnya berada kini.

 

Dan… OH! Beruntung sekali gadis tersebut.

 

Dugaannya untuk pertama kali langsung mendapat jawaban benar. Ia… Ia… berada si sana! di sekitar tempatnya berada!

 

Dilihatnya seorang manusia yang mengenakan sebuah jaket berwarna biru tua yang sangat familiar dalam ingatan gadis tersebut.

 

“Huft untung saja eonnie memilih tempat yang tepat ketika menunggu” ucap gadis tersebut pelan sambil berjalan tenang menuju ke sesosok manusia tersebut.

 

“Tenanglah Im Yoona kau hanya perlu meminta maaf sambil mungkin sedikit beraegyo jika Sica eonnie tidak kunjung memaafkanmu okay? Tarik nafas…. Keluarkan….” Ucap gadis tersebut alias Yoona kecil sambil menarik nafasnya perlahan dan mengeluarkan nafas tersebut.

 

Aura dingin Jessica yang menyelimuti tubuh gadis tersebut dengan jelas dapat dirasakan oleh Yoona, atau mungkin hanya Yoona yang dapat merasakannya karena ketakutannya akan kemarahan eonnienya itu akan keterlambatan dirinya yang sangat sulit untuk ditolerir oleh Jessica Jung? Entahlah…

 

Dengan perlahan Yoona mendekati tubuh Jessica dengan wajah ketakutan. Terlihat tangannya sedikit gemeatar ketika ingin menyentuh bahu eonnienya itu dari belakang.

 

Ugh tuhan kumohon semoga ia tidak marah padaku, batin Yoona.

 

“E-eonnie?” panggil Yoona kecil.

 

Hening…

 

Oh ayolah eonnie redamlah amarahmu itu… batin Yoona lagi.

 

Tetap saja… hening…

 

Namun setelah ditunggu beberapa detik, tak ada sedikitpun reaksi dari Jessica membuat Yoona memicingkan matanya curiga.

 

Apa mungkin?

 

Dengan sedikit hati-hati ia membalikkan paksa tubuh Jessica dan dilihatnya….

 

OH MY GOD!!!!” jerit Yoona tertahan sambil menutup mulutnya *bisa bayangin?

 

Yoona melihat bahwa mata eonnienya itu tertutup rapat sambil terdengar sesekali dengkuran halus dari sang empunya tubuh yakni Jessica.

 

Yoonapun hanya dapat menghembuskan nafasnya kasar. Inilah kebiasaan eonnienya yang sering membuat member SNSD yang lain temasuk dirinya, sering sekali menjadi korban percobaan untuk rutinitas membangunkan si ice princess itu.

 

“Eonnie? Ayo bangun eonnie! Deer Yoong sudah ada di sini” ucap Yoona dengan cukup keras namun malah ditanggapi Jessica dengan cara membalikkan badan kembali ke arah semula.

 

Sayang sekali, hari ini mungkin hari yang sangat melelahkan untuk seorang Im Yoona. Setelah segudang aktivitasnya di hari ini sekarang ditambah dengan tugas wajibnya untuk membangunkan seorang Jessica Jung dari lautan mimpi indahnya yang sangat susah untuk dilaksanakan itu membuat gadis tersebut akhirnya menghentikan aktivitasnya untuk membangunkan eonnie itu.

 

Saat ingin menyenderkan punggungnya ke bangku yang kini didudukinya bersama Jessica matanya tak sengaja melihat sebuah benda putih di dekat tubuh Jessica berada.

 

Karena tidak ada pekerjaan (setelah menyerah untuk membangunkan eonnienya itu) sekaligus rasa penasaran akan apa yang dilakukan eonnienya dengan table putih kesayangan akhirnya Yoona dengan perlahan menggambil benda tersebut yang kini sudah berpindah ke tangan miliknya.

 

Dengan sekali tekan, layar di tablet putih tersebutpun menyala dan menampilkan sebuah kode password untuk membukanya membuat Yoona mengerucutkan bibirnya kesal.

 

“Ah baiklah akan kucoba saja untuk membukanya. Tapi apa kodenya? Humm~” pikir Yoona sambil mengetuk-ketukkan jari telunjuk kanannya ke dagu miliknya-berpikir.

 

Setelah dirasanya ia mengetahui password pembuka, gadis tersebutpun mengetikkan beberapa tombol untuk membuka-dan-

 

YAP! GOTCHA! Sorakknya dalam hati.

 

Kini benda berwarna putih tersebut sudah menampilkan layar pembuka dan dilihatnya sebuah note panjang dengan judul yang tidak terlalu asing bagi gadis tersebut.

 

Ketika Yoona ingin membukanya tiba-tiba…

 

“Noona?”

 

 

Berpindah tempat tidak terlalu jauh, Yoona dan Jessica kini sudah berada di salah satu practice room di gedung SM bersama ke-12 member EXO-hoobae namja mereka yang kini tengah popular di dunia hiburan korea selatan.

 

“Mian merepotkan kalian untuk membawa Sica eonnie kemari” ucap Yoona sambil sedikit membungkukkan badan-merasa sedikit bersalah setelah meminta beberapa member EXO untuk mengangkut tubuh eonnienya tersebut menuju ke practice room yang digunakan EXO untuk berlatih di waktu itu.

 

“Ah gwencanayo noona, lagian Sica noona tidak terlalu berat. Bukan begitu hyung?” ucap Sehun santai sembari tersenyum kepada Yoona-sunbaenya.

“Huft ne tapi bukankah kau tidak ikut membantu memindahkan tubuh Sica noona menuju ke mari Hun-ah?” tanya Baekhyun sakratis sembari memberikan tatapan tajamnya kepada magnae EXO-K ini.

 

Bisa-bisanya lelaki tersebut berkata demikian padahal ia sendiri tidak ikut membantu dan terpaksa membuat Baekhyun dan Suho membawa Jessica dengan cara menyampirkan kedua lengan sunbae mereka tersebut di bahu mereka berdua. Walau memang apa yang dikatakan Sehun pada kalimat pertama memang benar, Jessica tidak terlalu berat untuk ukuran lelaki yang membawanya.

 

“Hehe mian hyung” balas Sehun sambil menggaruk tengkuknya kecil dan meringis ketakutan karena tatapan tajam Baekhyun yang mengarah kepadanya.

 

“Haaah untunglah kalian datang dan menyelamatkanku di sana dengan Sica eonnie. Kebiasaan sekali sih eonnie jika ditinggal sendirian terlalu lama” racau Yoona membuat member EXO yang mendengarnya tertawa kecil.

 

“Bukankah itu karena Jessica noona yang kecapaian?” tanya Lay sopan-okay member EXO yang satu ini memang dikatakan sedikit polos untuk seorang Im Yoona.

 

“Euhm terkadang memang seperti itu Lay-ssi, tapi kurasa hari ini tidak. Ia bebas tugas hari ini” ucap Yoona kecil sementara Lay hanya menganggukkan kepalanya paham.

 

“Nah? Kenapa kalian tidak latihan saja? Bukankah sebentar lagi kalian akan mengadakan comeback? Haish ayo latihan!” perintah Yoona sambil melipat kedua tangannya di depan dada dan memberikan tatapan memerintah sehingga semua member EXO sedikit takut kepada gadis tersebut.

 

“Tapi noona, jika kami memutar lagunya cukup kencang bukankah Jessica noona akan terbangun karenanya?” tanya Suho hati-hati sambil mengarahkan tatapan matanya kepada Jessica yang masih terbaring tidur di sofa yang terletak di sisi practice room tersebut.

 

Sama seperti Suho, Yoona juga sekilas mengarahkan matanya kepada eonnienya yang sedang tidur tersebut dengan tatapan yang menyilaskan sedikit kekhawatiran. Namun sedetik kemudian tatapan itu sirna dari mata visual SNSD tersebut.

 

“Euhm mungkin tidak apa-apa, dulu member SNSD bahkan susah membangunkannya ketika kami membangunkannya dengan teriakan-teriakan high note milik kami. Sudah kalian latihan saja, aku kan masih menjaga sica eonnie” ucap Yoona menenangkan membuat Suho langsung memberikan instruksinya kepada member EXO yang lain untuk segera memulai latihan.

 

Dan.. langsung saja lagu Overdose versi Korea milik EXO sukses memenuhi practice room tersebut.

 

 

Kembali lagi ke Yoona, gadis tersebut kembali membuka tablet putih milik Jessica dan membaca sebuah note panjang dengan judul yang tidak asing dengannya.

 

Dibukanya note tersebut dan sedikit demi sedikit matanya tenggelam dalam serentetan kalimat demi kalimat yang tersusun rapi di dalamnya.

 

#SKIP

 

Tidak terasa sudah hampir setengah jam lamanya gadis tersebut membaca sederetan kalimat yang tampil dalam layar tablet putih tersebut. Matanya terlihat sedikit mengeluarkan cairan bening dan senyuman lebar tak henti-hentinya terpampang pada wajah cantik visual SNSD tersebut.

 

“Hah aku baru tahu bahwa Sica eonnie begitu perhatian” ucapnya senang sambil tetap meletakkan tablet putih tersebut di sisi kanan tubuhnya.

 

“Perhatian apa noona?” tanya sebuah suara, membuat Yoona terlonjak kecil ke belakang karena terkejut.

 

Begitu dilihatnya sosok sumber suara tersebut membuat Yoona mengelus-elus dadanya lega.

 

“Kalian sudah selesai berlatih?” tanya Yoona.

“Tentu, kami sudah selesai latihan lima menit yang lalu. Noona tidak menyadarinya?” tanya Chanyeol-si sumber suara.

 

Merasa di tatap oleh ke-12 member EXO membuat Yoona hanya terkekeh kecil sambil menggaruk tengkuknya sungkan.

 

“Ehehe maaf aku tidak menyadarinya” ucapnya kecil membuat Chanyeol hanya mengarahkan tatapan mata heran kepada sunbaenya tersebut.

 

“Baiklah kalau begitu” ucap lelaki tersebut sambil kembali bergabung kepada segerombolan member EXO yang tengah duduk-duduk mengistirahatan diri dari latihan kali ini.

 

“Huft untung saja” ucap Yoona kecil.

 

“Eh apa ini? EXO?” gumam Luhan heran ketika membaca layar tablet putih yang dipegangnya saat ini.

 

Mendengar kata EXO terucap dari bibir Luhan membuat Yoona langsung menoleh ke sisi kanan tubuhnya dan OH! Kini Luhan sudah dikerubungi oleh ke-11 member EXO lain yang penasaran dengan ucapan tetua no2 di EXO tersebut.

 

“Apa ge?” tanya Tao.

“EXO? Itu artikel blog?” tanya Kris.

“Foto?” tanya DO polos.

“Berita akan sasaeng fans?” tanya Xiumin.

“Jadwal comeback?” tanya Chen yang langsung dipukul pelan oleh Kris.

“Kita kan sudah diberitahu manager” ucap Kris membuat Chen hanya terkekeh pelan.

 

Luhan yang sukses membuka dan membaca sekilas isi layar tablet tersebut hanya dapat membulatkan mulutnya tak percaya.

 

“Jessica noona yang menulis ini?” ucapnya heran dan langsung mendapatkan tatapan super penasaran dari member EXO di sekitarnya.

 

Sedetik lengah sang magnae a.k.a Sehun berhasil mendapatkan tablet tersebut dari Luhan. Kontan member EXO menjadi sedikit ricuh karena ulah main serobot magnae mereka ini.

 

Yoona yang masih terkejut akhirnya sadar dan menerobos member EXO yang ricuh dan sukses berdiri di dekat Sehun.

 

Matanya memberikan tatapan tajam kepada hoobaenya tersebut membuat Sehun mau tidak mau menyerahkan tablet tersebut karena takut.

 

“Huft baiklah mungkin ini bisa dibilang tidak sopan tapi kurasa kalian bisa membaca isi note yang sudah dibaca Luhan sekilas” ucap Yoona pasrah ketika menerima tatapan penasaran plus memelas dari hampir ¾ member EXO di sekitarnya.

 

“Tapi harus ada seseorang dari kalian yang akan bertanggung jawab pada Sica eonnie akan hal ini” titah Yoona membuat ke-11 member EXO sontak menolehkan kepalanya kepada si leader- Suho.

 

“W-wae? Aku?” tunjuk Suho kepada dirinya sendiri yang dibalas anggukan kompak ke-11 member EXO yang lain.

“Ya! Kenapa aku?” tanyanya.

 

“Karena kau anggota EXO yang paling dekat dengan Jessica noona” jawab Kai.

“Ne benar kata Kai, hyung” angguk Baekhyun, Chanyeol dan Sehun menyetujui membuat Suho menghela nafas dan menganggukkan kepalanya meng-iya-kan perintah dari Yoona-salah satu dongsaeng kesayangan Jessica.

 

“Tapi kalian harus meminta maaf bersama-sama jika Jessica noona marah karenanya” ucap Suho tegas.

“NE!!” koor ke-11 member EXO yang lain.

 

Dan demikianlah satu demi satu member EXO membaca keseluruhan isi note yang diketik secara pribadi oleh ice princess SNSD tersebut.

 

 

Suara berisik sukses membuat gadis yang terbaring tidur itupun terbangun perlahan. Iapun mengedip-kedipkan matanya untuk memperjelas indra penglihatannya tersebut.

 

Tunggu… bukankah tadi ia berada di lorong?

 

Lalu kenapa ia bisa berada di sini?

 

Siapa yang memindahkannya?

 

Lalu di mana Yoona? Bukankah harusnya ia sudah datang?

 

Beragam pikiran berkecamuk dalam otaknya dan betapa kagetnya begitu menyadari ia kini dikerubungi oleh ke-12 member EXO-hoobaenya di agensi music yang menangani karir bermusiknya bersama ke-8 member SNSD yang lain- dengan tatapan yang bisa dibilang… seakan-akan habis menangis? Hey apa yang diperbuatnya kepada ke-12 hoobae namjanya itu sewaktu tidur? Apakah ia menendang mereka semua hingga mereka menangis? Tapi ia rasa itu tidak mungkin, menendang bukanlah kebiasaan buruknya sewaktu tidur.

 

“W-wae? Kenapa kalian seakan-akan habis menangis? Ya suho-ya ada apa dengan mereka semua?” tanya Jessica sedikit cemas sambil mengarahkan pandangan matanya ke leader EXO-K itu dengan tatapan cemas sekaligus heran.

 

“Kami terharu sekali Jessica noona hikz hikz” ucap Tao memulai.

“Ne noona ternyata kau sangat perhatian dengan kami” tambah Lay.

“Aku benar-benar tidak menyangka noona kau sangat baik” kini giliran Chen berbicara.

“Noona kau sukses membuat sang happy virus menangis huhuhu” racau Chanyeol dengan mimic muka sedihnya yang membuat Jessica ingin sekali tertawa karena muka Chanyeol yang sangat jauh berbeda ketika keseharian lelaki tersebut saat Jessica melihatnya.

 

“Ne ne aku sangat baik kok kalian saja yang tidak tahu” ucap Jessica bercanda, terlihat dari kekehan kecil yang keluar dari mulutnya.

 

“Nah sebenarnya kalian ini kenapa? Ceritakan padaku” ucap gadis tersebut kembali kepada pertanyaannya semula membuat seluruh member EXO sibuk mengalihkan pandangan dari tatapan menyelidik sunbae mereka tersebut.

 

“Sehun apa yang terjadi?” tanya Jessica kepada Sehun yang berdiri cukup dekat dengan ice princess tersebut.

 

Huwaaa Sehunnie bagaimana ini?” jerit Sehun dalam hati.

 

“Euhm itu noona euhm itu…” jawab Sehun terbata-bata membuat Jessica menatap kepada ke-11 member EXO yang lain meminta penjelasan.

 

Hingga akhirnya Luhan yang berada di dekat Sehun mulai mendongakkan wajahnya dan menatap wajah cantik sunbaenya tersebut dengan raut sedikit takut bercampur cemas.

 

“Kau tidak akan marah jika kami mengatakan yang sebenarnya bukan sunbae?” tanyanya cemas.

“Euhm… itu tergantung nanti setelah kalian mengatakan penyebabnya. Nah ceritakan padaku Luhan-ah” ucap Jessica melembut membuat Luhan mengoper tatapan matanya kepada Kris yang berada di belakangnya.

 

Kris yang mendapat tatapan beralih kepada Tao. Tao yang sedikit panic melemparkan tatapan ke Xiumin. Xiumin yang tidak ingin berbicara melemparkan tatapannya kepada Chen yang berada sedikit di depannya. Chen yang takut menyikut lengan DO yang berada di samping kanannya. DO yang bingung menyikut lengan Kai, Kai yang mendapatkan kode dari DO mengoper kepada Baekhyun. Baekhyun yang bingung akhirnya menepuk pundak Suho.

 

Suho yang mendapatkan tepukan seseorang di pundaknya melihat kearah sumber tepukan dan menemukan Baekhyun yang tersenyum paksa sambil memberi kode tatapan mata ‘kau saja ne hyung’ yang dibarengi dengan tatapan memelas ke-9 member EXO lain selain Luhan dan Sehun hanya dapat menghela nafas kasar.

 

Okay, sekali lagi ketika masalah menimpa ia yang harus menjadi tameng pertama seluruh member mereka batin Suho.

 

Akhirnya Suhopun mendekat kearah Jessica berada. Ia sedikit mengusap pelan kedua tangannya yang entah mengapa mengeluarkan keringat dingin dan mulai membuka mulutnya.

 

“Begini noona kami tidak sengaja membaca sesuatu dari noona” ucap leader EXO-K tersebut membuat otak Jessica sedikit bingung.

“Membaca? Kalian? Apa? Hah! jangan-jangan-“ ucap Jessica bingung lalu panic ketika berhasil mengingat sesuatu. Gadis tersebutpun mencoba mencari benda yang dipikirkannya pertama kali di tas hitam miliknya.

 

Sayang… mungkin tebakan Jessica benar karena benda putih yang cukup besar miliknya tidak ia temukan di dalam tas hitam miliknya membuatnya menghela nafas kecil. Matanya kemudian menatap ke-12 member EXO satu persatu.

 

“Kalian… membaca note di tabletku?” tanya gadis tersebut pelan.

 

Mendengar pertanyaan tersebut ke-12 member EXO dengan perlahan mengganggukkan kepalanya.

 

“Tapi bagaimana kalian bisa membacanya? Tablet itu sudah kukunci sebelumnya” heran Jessica.

 

“Tadi Yoona noona membukakanya untuk kami-Ups” sahut Tao yang kemudian berhenti berbicara menyadari kebodohannya membuka percakapan yang akan membuat Jessica semakin memberikan tatpan tajamnya kepada magnae EXO-M tersebut.

 

“Yoona? Aish anak itu… nah sekarang dia di mana?” tanya Jessica membuka percakapan lain.

 

“Kami tidak tahu noona tadi dia cepat-cepat keluar dan katanya akan kembali secepat mungkin” ucap DO pelan.

 

Mendengar jawaban tersebut Jessica hanya mengelus dadanya pelan. Okay mungkin jika sampai dorm nanti dan ia menemukan Yoona di dalamnya, akan ada pertunjukan mengerikan nantinya.

 

“Huft baiklah-baiklah, aku tidak akan marah. Nah sekarang dimana tablet milikku?” tanya Jessica dengan mata terpejam dengan jari telunjuk kanannya yang memijit keningnya pelan.

 

Baekhyun yang memang mendapat giliran terakhir membaca, langsung berjalan menuju Jessica dengan kepala tertunduk. Ketika sampai di depan sunbaenya tersebut ia sedikit menjulurkan tangannya untuk menyerahkan benda putih yang ia pegang dengan hati-hati di kedua tangannya tersebut.

 

“Gomawoyo Baekhyun-ah” ucap Jessica pelan.

 

Baekhyunpun tersenyum kecil sebelum kembali ke tempat semula.

 

Hening…

 

Tidak ada seorangpun di practice room tersebut yang hendak membuka suara karena aura dingin yang tiba-tiba menyergap mereka.

 

“Ah seseorang di dalam bisakah kalian membantuku?” teriak seseorang dari pintu practice room sontak membuat Kris yang berada di dekat pintu practice room dengan perlahan membuka pintu tersebut hingga sesosok manusia yang mengenakan pakaian atas hitam dengan beraneka kotak makanan serta minuman mulai dari pizza, roti, air mineral dan lain sebagainya menutupi wajahnya.

 

“Yoona-sunbae?” tanya Kris memastikan.

 

“Ya Kris kaukah itu? Kau tidak ingin membantuku membawa kotak-kotak ini? Mana tata kramamu kepada seorang perempuan uh?” gerutu Yoona dan langsung menyerahkan tumpukan tadi kepada leader EXO-M tersebut.

 

Gadis tersebutpun melangkahkan kakinya riang dan melihat seorang gadis yang ditunggunya sedari tadi sudah terbangun.

 

“Sica eonnie! Kau sudah bangun rupanya” ucap Yoona riang dan berhambur menuju tempat eonnienya duduk.

 

Menyadari kehadiran seseorang, Jessica langsung mengarahkan pandangannya kepada Yoona-gadis yang sedari tadi ditunggunya dan menjadi biang keladi rahasianya tersebut.

 

“YA! YOONGIE-YA BAGAIMANA BISA KAU MEMBEBERKAN TULISANKU KEPADA SEMUA MEMBER EXO?!” ucap Jessica cukup keras sambil melipat kedua tangannya marah.

 

“Hehe mian eonnie, tapi tulisanmu itu bagus kok. Wah aku tidak menyangka kau begitu perhatian kepada hoobae kita sedalam itu?” puji Yoona sambil tersenyum dan mengeluarkan aura bling-bling dari kedua matanya.

 

Jessica yang mendapat ekspresi amazing Yoona tersebut hanya mengalihkan pandangannya kearah lain.

 

Sehun yang melihat wajah sunabenya tersebut saat ini terpekik kaget.

 

“Sunbae wajahmu merah… kau malu?” tanya Sehun polos sambil menunjuk wajah Jessica yang memerah malu.

 

Sontak ke-11 member EXO lain termasuk Yoona memberikan tatapan penasaran kepada Jessica yang sibuk menutupi wajahnya dengan kedua tangan mungilnya.

 

“Ya! Sehunnie aku tidak malu!” pekik Jessica membuka tutupan tangan di wajahnya dan kemudian menutupnya kembali seperti sebelumnya.

 

“Wow noona kau memanggil Sehun, Sehunnie?” heran Chanyeol.

 

Jessica langsung membuka tangannya dan menatap Chanyeol gelagapan.

 

“A-ani” tolaknya.

“Ya noona kau harus memanggilku Chanyeollie juga kalau begitu, aku juga ingin dipanggil akrab olehmu~” tambah Chanyeol membuat Jessica memundurkan badannya sedikit kebelakang.

“A-ani Chanyeol-ah” ucap Jessica membuat mata Chanyeol berbinar.

“Ah Chanyeol-ah, tidak terlalu buruk sunbae” ucap lelaki tersebut puas.

 

“Wah kalian berdua makin akrab saja eonnie” sahut Yoona yang saat ini membuka satu demi satu kotak yang dibawanya untuk member EXO beserta dirinya dan Jessica kagum, membuat Jessica berlari sedikit kearah Yoona dan berpura-pura sibuk mencomot salah satu bagian pizza dan memakannya dengan tergesa-gesa.

 

“Uhuk-uhuk”

 

Chen dan DO yang berada di dekat Jessica langsung memberikan segelas minuman kepada sunbae mereka tersebut agar gadis tersebut tidak tersedak makanan.

 

“Gomawo Chen-ah, Kyungsoo-ya” ucapnya membuat kedua member EXO tersebut mengulum senyum bahagia.

 

Yoona yang melihatnya mengeluarkan sedikit smirk dari bibirnya.

 

“Eonnie kau tidak mau membacakan hasil tulisanmu kepada member EXO saat ini?” tanya Yoona membuat Jessica memberikan death glarenya kepada visual SNSD tersebut.

 

Kau mau mati Yoongie? Begitulah arti death glare Jessica. Sayang Yoona membiarkannya karena hal tersebut sudah biasa dan ia sudah kebal dengan tatapan tajam eonnienya tersebut. Gadis tersebut malah melontarkan pandangan ke-10 member EXO lain selain DO dan Chen meminta persetujuan.

 

“Woah aku setuju sekali noona, Jessica noona bacakan hal itu kepada kami~” bujuk Chanyeol, Sehun dan Baekhyun bersamaan sambil memberikan tatapan bling-bling yang menyilaukan bagi Jessica.

“M-mwo?”

“Noo~na~” koor member EXO yang lain membuat Jessica mendengus kesal dan kembali memberikan death glarenya kepada Yoona-yang sedang bersiul ria.

 

“Baiklah tapi aku hanya akan membacakannya sekali. Jangan marah jika aku menulis sesuatu yang tidak kalian suka di sini” ucap Jessica dan mendapat persetujuan ke-12 member EXO dengan senang.

 

Jessica mengambil nafas dalam dan mengeluarkannya perlahan. Matanya kini beralih ke benda putih ditangannya. Terlihat ia menggingit kecil bibirnya, tanda ia bimbang.. namun karena mendapat tatapan aegyo maut dari Yoona membuatnya mendesah kalah.

 

Jessicapun membaca satu demi satu kalimat yang terpampang di layar tersebut dengan pemandangan tatapan menunggu ke-12 member EXO-cast utama di dalam ketikannya itu.

 

“Dear EXO-member, my lovely dongsaeng beside SHINee and F(x)…

And my lovely brother beside TVXQ sunbae, SUPER JUNIOR sunbae and SHINee.

 

EXO Member…. Annyeong?

 

Sudah hampir 2 tahun ne kalian debut sebagai keluarga SM Entertainment? Kalian tahu? Kalian sangat memukau masyarakat maupun kami sebagai para sunbae kalian. Bahkan member SNSDpun tak bisa menghindari kekaguman kami akan kehadiran kalian yang meramaikan jagat industry hiburan Korea saat ini.

 

And… me as Jung Soo Yeon, sunbae kalian a.k.a Jessica Jung member SNSD akan memberikan kesan akan kalian selama beberapa tahun mengenal kalian. Kalian tidak akan marah ne? hehe

 

  1. Xiumin a.k.a Kim Min Seok

Annyeong min seokkie? Hehe maaf jika panggilan ini sok akrab.😀

Min seok yang kukenal adalah seorang lelaki yang termasuk salah seorang pekerja keras di keluarga SM. Wow kau bisa menurunkan berat badanmu sebegitu banyak untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Kau hebat! >~<

Kau juga terlihat berbakat menjadi seorang pembuat kopi yang handal di sini. Aku sudah melihat diam-diam beberapa hasil karyamu saat berada dalam variety showmu atau saat kehidupan nyatamu-aku diam-diam melihatnya saat kau belajar sendirian di kafe SM. Maaf jika aku lancang ne?

Tetapi itu sangat bagus mengetahui kau memiliki bakat yang beberapa di anatara kami tidak bisa. Tetap semangat dan berjuang ne untuk menjadi seseorang yang lebih hebat ke depannya. Untuk karirmu bersama EXO dan untuk segala impian2mu yang lain. Okay? KIM MIN SEOK FIGHTING!😄

Oh ya seing-seringlah mengungkapkan apa yang ingin kau ungkapan atau yang sedang kau fikirkan kepada member-membermu yang lain. Aku tahu terkadang sebagai seseorang yang lebih tua kau akan memendam apa yang ingin kau katakan atau fikirkan karena mengalah demi mendahulukan keinginan dongsaeng-dongsaeng kecilmu itu. Tapi bersikap egois untuk dirimu sendiri itu sesekali tidak apa-apa min seokie, karena kau akan menjalani beberapa tahun yang panjang dengan membermu nanti. Kau tidak ingin menjadi seseorang yang diabaikan keinginannya bukan? Berbicaralah dengan membermu jika kau ingin sesuatu atau ada suatu ide dalam benakmu, ini agar kalian semua dapat menjadi group yang tangguh dan terus bersama dengan harmonis seperti sunbae kalian di sini sejalan dengan karir music kalian ke depannya okay?😉

  1. Kris a.k.a Wu Yi Fan

Hello brother? Ya! Kau jangan menjadi leader yang aneh dan membingungkan untuk member EXO-M dan EXO-K!!! >o<

Jangan mematok merk-merk yang tinggi untuk sekedar hadiah ulang tahunmu kepada membermu sendiri. Kasihan dompet mereka nantinya hehehe

Ingat Kris hadiah itu bukan dikatakan berharga karena berharga mahal, namun karena hadiah tersebut diberikan oleh orang-orang yang menyayangimu dan menghargaimu dengan setulus hati dari perasaan mereka kepadamu. Ara?

Hal ini juga member SNSD lakukan kepada satu sama lain diantara kami, karena kami tahu bahwa masing-masing kami sudah mempunyai lebih dari cukup uang dan benda berharga sehingga kami tidak terlalu membutuhkan apapun selama kami masih bisa mencukupinya dengan hasil usaha kami sendiri. Namun karena masing-masing kami selalu memikirkan kebaikan satu sama lain, kami akan memberikan setitik kebahagiaan kepada yang lain dengan cinta kasih dari hati kami yang paling dalam. dan… itu selalu berhasil. Kami selalu menerima hal-hal kecil yang selalu berharga bagi hari kami karena lautan kasih sayang si pemberi yang tersimpan dalam benda atau apapun yang diberikan kepada kami.

Ingat-ingat itu karena kalian akan masih bersama-sama hingga bebarapa tahun mendatang J

Eits dan jangan sembarangan bilang bahwa THIS IS NOT MY STYLE seperti di variety showmu yang pertama itu ara? Kau akan sangat malu bukan jika ternyata di akhir kau malah menyukai sesuatu yang tidak kau sukai sebelumnya tersebut itu?

Cobalah dulu dan rasakan, nikmati dahulu dan coba pikirkan apakah itu benar-benar tidak sesuai dengan stylemu

Dan terakhir…. Tetaplah menjadi member EXO ne? kami akan sedih jika kehilangan sosokmu nantinya. We are one!!! EXO!!!

  1. Lay-ssi a.k.a Zhang Yi Xing-eh betul tidak sih? Aku payah dalam hal mengingat nama China hehe mian. ^^

Lay-ssi Annyeong? Hai brother who play guitar well and can make anyone gloomy if you the first one feel that bad feeling are you okay now? I hope yes so Chanyeol can still alive with his happy energy kkk #just kid :p

Lay-ssi… banyak-banyaklah berbicara okay? Lantangkanlah sedikit suaramu jika ingin menyuarakan suaramu sehingga orang lain dapat mendengarnya okay? #aku tidak bisa membayangkan jika kau berbicara dengan Siwon oppa dengan suara sepelan itu… okay aku hanya bercanda n_n

Permainan gitarmu sebenarnya bagus hanya saja aku kasihan dengan gitar yang selalu kau mainkan jika hanya nada-nada sedih dan gloomy keluar dari alat music tersebut. Kau tahu? Aku bahkan hampir terkena gloomy moodmu ketika mendengarkannya. OH! Itu sungguh membuatku semakin khawatir dan cemas dengan tingkat kebahagiaan dan tingkat kestress-anmu selama menjadi bagian keluarga SM ini. Aku itu noonamu tahu dan kau berhasil membuatku TAKUT!!!

So, jangan suka memendam stressmu itu ne? coba bicarakan dengan member-membermu… mungkin bisa menaikkan mood happymu seperti euhm mungkin Chanyeol ataupun Luhan? Kurasa ia teman yang cukup cocok untukmu karena kalian berdua berasal dari daratan China. Okay? Jangan membuat noonamu itu cemas karena memikirkanmu #haha berlebihan sekali kau nona Jung plak!

Untung saja kau masih kuat untuk berlatih dance di sini dan selalu menunjukkan raut semangat tanpa pantang menyerah semasa trainee maupun saat EXO sudah memulai aktivitasnya sehingga member EXO lain juga ikut terbantu dengan semangatmu. Its one of good side about you #proud of you prok prok prok ^^

Kau juga mudah akrab dengan orang lain jika itu berkaitan dengan hal olahraga walau terkadang kau harus selalu menyembunyikan identitasmu dari orang lain agar tidak menimbulkan kecurigaan dan yah itu berhasil menghentikan tingkat stressmu yang berlebihan. Itu cukup baik jika dilihat dalam pemikiranku. Bukankah teman adalah penghilang stress yang cukup ampuh?

Oh yak au bisa saja mengelus-elus kucing ataupun anjing milik sunbae-nim seperti kucing milik Heechul oppa atau prince milik Tiffany? #itu jika mereka membawa mereka dan mengijinkamu lho hehe

Hewan peliharan juga cara yang cukup ampuh untuk menghilangkan stress. Ah bagaimana jika kau meminjam doggy doggy lucu milik Kai? Kurasa mereka sangat manis I love it😀 #not Kai but his lovely doggy :p

LAY FIGHTING!

  1. Kung Fu Panda Brother a.k.a Hwang Zhi Tao

Active brother annyeong?

Hei hentikan sikap manjamu kepada member EXO yang lain, bersikaplah seperti Sehun #jika ia dalam kondisi tenang dan memukau saja ne jika ia sedang dalam kondisi error… JANGAN KAU TIRU!!!!

Kau adalah magnae EXO M so mungkin sesekali manja itu tidaklah masalah, tapi jangan membuat gegemu menjadi bingung karena tingkahmu yang tiba-tiba dan terkadang tidak bisa ditebak. Jangan tiba-tiba menghilang dan membuat mereka cemas ara?

Tao-ssi bersikaplah layaknya seorang pria. Kau tinggi, wajah euhm lumayan, keahlian bela dirimu sudah diakui oleh seluruh member EXO apalagi yang kurang? Oh ya tentu saja saat kau ketakutan setengah mati dengan sesuatu yang bernama HANTU! Hey itu hanya sesuatu yang tidak bisa kau lihat dengan mata orang biasa. Dia tidak akan menampakkan sosoknya kepadamu jika kau berani ne? ^^

Oh ya mungkin kau bisa sesekali berkunjung ke dorm SNSD ataupun SUPER JUNIOR karena kami selalu memasak makanan-makanan manis kesukaanmu #lebih tepatnya Hyoyeon untuk SNSD dan Ryeowook oppa untuk SUPER JUNIOR sunbae sih hehe tapi mereka semua baik kok tenang saja lagian kami akan senang sekali jika menerima kunjungan dongsaeng manis kami😀

TAO FIGHTING!

  1. Chen-ah a.k. a Kim Jong Dae

Jong Dae-ya~!!!!! I LOVE YOOOOOOOOOUUUUUUU……😄

Eits bukan berarti aku mencintaimu sebagai seorang perempuan loh hehe😀

Bagaimana bisa kau menyanyi dengan sangat indah euhm? Kaupun bisa menyanyikan lagu dengan nada rendah ataupun nada tinggi dengan stabil huh kau membuatku iri dengan kemampuanmu itu #isi hati sunbae yang kalah telak dari hoobaenya -_-“

Tetapi kau sungguh sangat memukau dengan bakatmu itu, kelak kau pasti mempunyai banyak fans yeoja karena suaramu itu #pasti! ^u^

Oh ya ini rahasia ya? Kudengar bahwa kau adalah member EXO yang paling cerewet benarkah itu?O_o

Okay abaikan pertanyaanku barusan. Tapi kau adalah eomma EXO yang baik kan? Kau selalu memikirkan nasib dan kondisi setiap member dengan penuh perhatian dan kasih sayang #wah kau penerus Ryeowook oppa kah?

Jadilah eomma EXO yang baik ne? jangan terlalu cerewet karena kurasa member EXO sudah mengetahui apa yang kau maksudkan kepada mereka. Mereka kan membermu jadi kurasa mereka akan mengerti ^^ #kecuali jika mereka sedikit bandel seperti anak kecil berumur 5 tahun hehe

Huh andai aku tahu lebih banyak tentangmu aku akan menulis lebih banyak lagi daripada secuil kalimat ini uhm mianhae -_-

Yang penting JONG DAE FIGHTING!

  1. DO a.k.a Kyungsoo-ya

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #keyboard jebol

Kyungsoo-ya~ Annyeong?

Berbicaralah Kyungsoo-ya berbicaralah!!! Jangan gunakan matamu yang sekilas tampak beraegyo itu sebagai pengganti mulutmu untuk berbicara ne? kau tidak kasihan kepada member EXO yang terkadang bingung dengan segala pikiranmu itu? #karena kurasa ada beberapa member yang tidak punya saluran Bluetooth pikiranmu dalam mata mereka hehe

Oh ya kau juga mempunyai suara yang bagus aku mengagumi suaramu ^^

Teruslah berjuang bersama-sama dengan member EXO yang lain. Oh ya semoga sukses untuk dramamu kedepannya ne? #maaf aku lupa judul dramanya

Pokoknya FIGHTING! >o<c

  1. Suho-ya a.k.a Kim Joon Myung

Hai teman? Kau baik-baik saja kan mengurus 12 member EXO termasuk dirimu di sana?

Kuharap kau baik-baik saja ne? #walaupun kurasa akan ada beberapa masalah ketika mengurus mereka semuanya hehehe #kau bisa memanggilku jika kau kesusahan dan aku akan memerintah mereka seperti Cleopatra, eoh? Cleopatra dari mana? Hehe

Oh yak au itu kenapa bisa seenaknya memberikan ATMmu kepada membermu dengan enteng sih? Aku tahu kau berasal dari keluarga yang berada tapi bisakah kau menjaga baik-baik pemberian mereka? Mereka kan bekerja keras demi dirimu juga Joon Myung-ah L

Bagaimana dengan latihan comeback group kalian? Kuharap baik-baik saja ne? walaupun waktumu dan member lain akan tersita banyak karenanya #kudengar koreografi kali ini cukup berat dan rumit #ups I’m not exo sasaeng fans or stalker ara? Aku hanya mendapatkan info dari orang terpercaya hehehe😀

Oh ya jangan lupa untuk selalu menjaga kondisi badanmu ne? minumlah vitamin dan mungkin obat herbal untuk menjaga kondisi tubuhmu. Banyak-banyaklah untuk meminum air putih dan beristirahat saat waktu beristirhat. Jangan paksa tubuhmu terlalu banyak jika kau tidak ingin membermu kelabakan karena leader mereka sakit ^^

Apa ini terlalu sedikit? Uh kau tahu sendiri kan Joon Myun-ah kita sudah sering menasehati dan mensupport satu sama lain jadi kau tahu bukan apa yang ada di pikiranku ini? J

Pokoknya KIM JOON MYUNG FIGHTING DO YOUR BEST!!!

  1. Kai-ssi a.k.a Kim Jong In #huft banyak sekali marga Kim di sini hehe😀

Hey Mr. Dancing Machine? :3

Kenapa kau begitu memukau dengan gerakan dancemu? Bahkan uri Dancing Queen a.k.a Hyoyeon sampai tergila-gila olehmu. Kau tahu sendiri bukan bagaimana tatapannya ketika melihatmu menari dengan energik? Wow kau sangat memukau! #two thumbs for you v^0^v

Kata Suho kau adalah member yang paling ambisius jika sedang menari hingga melupakan makan minum dan beristirahat. Ya! Bagaimana jika kau sakit sewaktu comeback nanti? Latihanmu itu akan tidak berguna bukan jika kondisi tubuhmu tidak mendukung? Nah turuti titah leadermu dan jalani aktivitas secara seimbang ne? J

Lalu… euhm apa lagi ya? Aduh bagaimana ini aku jadi bingung oh my~ ToT

#tanya Suho saja apa pikiranku terhadapmu karena aku juga bingung apa saja yang mesti kutulis di sini tentang tuan kim jong in karena masih ada 4 member lagi yang belum kutulis di sini hehe

  1. Luhan-ah

Hai kembaran Yoona? Tuan rusa yang energik?

Kenapa ada lelaki yang secantik dirimu? Huwaaaaaaaaa~ bahkan aku kalah cantik darimu #padahal aku ini perempuan tulen lho perempuan tulen!!!

Tapi kenapa kau juga menjadi tampan dan keren saat perform? Bahkan kau juga atletis dan tinggu Huh lengkap sekali dirimu. Infinity in one euh? -,-“

Bukan hanya itu malahan kau juga hebat dalam dance dan suaramu tak kalah bagus, bahkan kau bisa mengontrol nada tinggi dalam waktu yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat lama melebihi rekor Chen. It make me speechless #prok prok prok J

Oh ya jika saja kau bukan laki-laki mungkin ku kira kau adalah yeojachingu dari Sehun lho? Kalian dekat sekali sih #eits aku bukan cemburu okay?😉

Dan bagaimana bisa kau juga seorang fashionista yang barang-barang yang kau pakai menjadi incaran? Aku juga mau sepertimu #maksudnya bergaya ala lelaki tapi nanti aku akan terlihat seperti apa jika aku bergaya sepertimu? Benar kan?

At last FIGHTING LUHAN!

  1. Baekhyun-ah

Euhm annyeong uri SNSD fanboy? Hahahhahahahhaa aku bercanda😀 #euhm ½ serius sih karena bukankah kau memang fanboy kami? Aku saja baru tahu kau fanboy SNSD setelah melihat varietyshow groupmu. Aneh bukan? Padahal ke-8 member SNSD lain sudah tahu lho~ kenapa aku tidak sadar-sadar sih? Kemana saja aku selama ini? Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Oh ya nyanyianmu ketika kau bernyanyi I Got A Boy lucu dan bagus sekali lho bahkan member SNSD merekamnya dan mengubah format menjadi MP3 dan menjadikan nyanyiamu menjadi nada dering alarm kami #itu sebelum akhirnya manajer memarahi kami dengan tindakan kami tersebut hehe😀

Oh ya kau tidak takut kepadaku kan? L Sewaktu krystal mengenalkanmu padaku saat SM Town dulu kau serasa bagaimana gitu? #atau hanya perasaanku saja?:/

Oh ya Baekhyun-ah kau juga berbakat lho dengan MC dan Variety/Gag… itu lengkap sekali untuk ukuran pelaku industry hiburan #huh kau membuatku kalah telak dalam hal ini. Bagaimana bisa?

Yang penting tetaplah menjadi member EXO yang disayangi dan dicintai di EXO maupun di mata fans kalian ne? BAEKHYUN-AH FIGHTING!

  1. Chanyeol

Hello rap brother a.k.a Happy virus? Kenapa virusmu itu bisa sedikit menyerangku ya? #aku bisa sukses tertawa karena tingkah laku atau perkataanmu itu lho tapi aku lupa kapan itu terjadi ehrm bagaimana sih aku ini? -__- #okay abaikan

Oh ya bisa kau bagikan tinggimu itu padaku? Kau sudah terlalu TINGGI untuk membermu tahu! Dan aku iri ah andai tinggi badan bisa ditransfer pasti aku akan memintanya darimu atau Kris terlebih dahulu L

Oh ya jangan lupa untuk terus berlatih rap dan lain sebagainya ne? kau punya banyak potensi terutama dengan wajah tampanmu itu hehhehe ^^

Mian jika bagianmu sedikit tanyakan kepada leadermu saja tentang isi otakku tentangmu aku bingung sekali menulisnya bisa2 giliran Sehun akan kulupakan nanti v_v #justkid

Last for you, Chanyeol-ah FIGHTING!

  1. Sehun

Magnae annyeong?

Kurasa aku harus meminta maaf padamu karena memikirkan bahwa kau adalah seorang gay? Jika melihat kedekatanmu dengan Luhan yang terlalu itu! #jangan berpikir yang aneh-aneh kenapa aku bisa berfikir demikian, tanyakan kepada Suho dan dia pasti akan berpendapat sama denganku!

Jagalah kesehatanmu ne? jangan sampai ceroboh dan melukai atau mencederai anggota tubuhmu. Hyung-hyungmu sangat khawatir tentang hal itu.

Jangan terlalu banyak bermain juga ne? kau sudah besar bukan? Umurmu 21tahun bukan? L belajarlah untuk lebih dewasa dalam bersikap ne😉

Kau juga tampan dan tinggi, Taeyeon bahkan mengakui ketampananmu ^^ #kau harus bangga dengan itu. #nah kemana arah pembicaraanku?

SEHUNNIE FIGHTING!!😄

Sudah dulu ne? aku sudah capai menulis.

At last….. but it not always be the last my brothers EXO……

 

FIGHTING!!!

❤ Your Sister : Jung Jessica a.k.a Jung Soo Yeon”

 

Begitulah isi tablet yang dibacakan oleh Jessica yang didengarkan oleh ke-12 member EXO dan tentunya Yoona yang berada di tengah-tengah mereka.

 

Luhan dan Sehun yang berada paling dekat dengan Jessica memberikan sebuah botol air mineral baru dari tas keduanya secara bersamaan begitu sunbae mereka tersebut selesai membacakan isi tablet yang dipegangnya.

 

“Eh? Hyung?” heran Sehun.

“M-mwo? Aku hanya memberikan minuman untuk Jessica noona kok?” heran Luhan.

 

Jessica yang seakan mengerti dengan maksud kedua hoobaenya tersebut langsung menerima masing-masing botol air mineral tersebut. Dibukanya kedua botol tersebut dan meminum air di dalam kedua botol tersebut.

 

“Gomawo Luhan-ah, Sehunnie” ucapnya sambil tersenyum dan menyerahkan kedua botol yang kini masih tersisi setengah air mineral di dalamnya.

 

“Ekhem ekhem” batuk Bakehyun membuat ke-10 orang lainnya juga terbatuk-batuk ria dengan adegan didepan mereka tersebut.

 

“Wah bakal ada persaingan ketat kali ini hyung?” celutuk Chanyeol kepada Kai.

“Bagaimana menurutmu?” balas Kai membuat Chanyeol terkekeh pelan tanda mengerti.

 

“Apa yang mereka maksud?” tanya Jessica heran.

“Eh apanya? eonnie tidak tahu? Kau punya tiga besar penggemar di sini eonnie” ucap Yoona menimpali.

 

Jessica hanya mengangkat salah satu alisnya tidak mengerti.

 

“Haruskah ku beritahu?” tanya Yoona.

 

Suho hanya mempersilahkan dengan senang hati terlihat dari bibirnya yang sedari tadi mengulum senyum senang sementara ke-3 orang yang dianggap Yoona kini sibuk menggerutu dalam hati.

 

“Mereka adalah….”

“Hyung bagaimana jika kita menunjukkan penampilan dari lagu baru kita kepada Jessica noona sebagai ucapan terima kasih karena telah memperhatikan kita dengan kasih sayangnya?” tawar Sehun memutus perkataan Yoona yang menggantung.

 

Suho menimbang-nimbang usul Sehun sambil memberikan tatapan persetujuan dari Yoona dan member EXO lain.

 

“Baiklah, Jessica noona kau tidak keberatan bukan?” tanya Suho memastikan.

“Ah-ani ani tentu tidak. Jika kalian sudah memutuskan sih? Terima kasih” ucap Jessica mempersilahkan diikuti dengan wajah sumringah Yoona.

 

Baekhyun yang sudah stand by di dekat pemutar lagu langsung menekan tombol dan keseluruh member EXO menyiapkan diri dengan koreografi lagu terbaru mereka.

 

Come in

 

(Baekhyun) modeun geol geolgo neol deurikin na

ijen dorikil sudo eopda

(Do) igeon bunmyeong wiheomhan jungdok

so bad, no one can stop her

 

(Suho) her love her love, ojik geugeotman bara geunyeoui sarang hanappuningeol

(Baekhyun) chimyeongjeogin Fantasy hwangholham geu ane chwihae

 

(Do) oh she wants me oh she’s got me

(Baekhyun) oh she hurts me

joha, deouk galmanghago isseo

 

(All-K) someone call the doctor, nal butjapgo malhaejwo

sarangeun byeong, jungdok overdose

sigani jinalsurok tongjeneun himdeureojyeo

jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eh-oh

too much neoya your love igeon overdose

too much neoya your love igeon overdose

 

(Chen) nollineun geu songillo on neo

bonneungeun neoreul galguhae jom deo

(Lay) gappajin sumeuro jilsikdoen hue

jeonyul, geurigon hansum

 

(Xiumin) her love her love dokhan yak gata naegen

heeonal su eomneun destiny

(Luhan) pineun tteugeowojyeotji machimnae modu jibaehae

 

(Chen) oh she wants me oh she’s got me

(Luhan) oh she hurts me

gyesok neoman geurigo geurin na

 

(All-M) someone call the doctor, nal butjapgo malhaejwo

sarangeun byeong, jungdok overdose

sigani jinalsurok tongjeneun himdeureojyeo

jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eh-oh

too much neoya your love igeon overdose

too much neoya your love igeon overdose

 

(Suho) modu da naege mureowa

(Do) naega byeonhan geot gatdae

(Suho) simjange nega bakhyeobeorin deut

(Baekhyun) sesangi ontong neoinde

 

(Do) meomchul su eobseo imi gadeukhan neol

(Baekhyun) jigeum i sungan, you’re in my heart

 

(Sehun) EXO

 

(Chanyeol) nan neoreul matbogo neoreul masinda

on momi tteollyeowa gyesok deurikyeodo ajik mojara

sonkkeutkkaji jeonyulsikin galjeung i sunganeul jaba

jiljureul meomchuji ma neomu joha, i can’t stop

(Sehun) hey doctor! jigeum idaero gwaenchanna na?

juchehal su eomneun ikkeullim soge noganaeryeoga nan

(Kai) i neukkim eobsineun jugeun geona machangajingeol

naega saneun iyu, nan neoran dalkomhame jungdok

 

(All) someone call the doctor nan geunyeoga pillyohae

harudo nan beotil su eobseo (beotiji motae)

beoseonago sipji anheun cheonguk gateun neo

gin gin i deochun areumdawo eh oh

too much neoya your love igeon overdose

too much neoya your love igeon overdose

 

(EXO – Overdose Korean Version)

 

Baik Yoona dan Jessica sama-sama memberikan tatapan mata kagum kepada 12 hoobae mereka tersebut. Tepukan keduanyapun mengisi practice room tersebut sebagai apresisasi mereka terhadap hasil kerja hoobae mereka itu.

 

“WAAAAAAAAAAAAAAAAAA DAEBAK!” ucap keduanya bersamaan.

 

Tatapan mata kagum selalu terpancar dari keduanya membuat kedua makin terlihat bersinar sebagai seorang perempuan sekaligus sunbae yang ramah di mata hoobae mereka-EXO.

 

“Gamsahamnida sunbae” ucap semua member EXO serempak.

 

“Ne” balas YoonSic tak kalah kompak.

 

Tiba-tiba saja Yoona kembali membuka mulutnya begitu mengingat suatu hal.

 

“Eonnie 3 besar penggemarmu adalah Sehun, Luhan dan Baekhyun. Menarik bukan?” tanya Yoona membuat ke-3 lelaki yang disebutkan mengangkat kepalanya terkejut. Rona merah tak bisa disembunyikan lagi oleh ketiganya.

 

“M-mwo? Mereka bertiga? Bukankah mereka menyukaimu dan Taeyeon?” heran Jessica.

“Ne tapi mereka jauh lebih mengidolakanmu eonnie-sebagai seorang nam-ja, begitulah kata Kai dan Chanyeol” ungkap Yoona sambil tersenyum alligator khas dirinya.

 

“YA!!!! KAMJJONG, CHANYEOL!!!!” teriak ketiganya sedangkan Kai dan Chanyeol berlari ke belakang sisi Suho dan Jessica mencari perlindungan dari amukan 3 lelaki tersebut.

 

= Brother =

 

Hohoho lumayan panjang dee akhirnya… long time not write fanfic as long as this J #puas2 gimana gituuuu hehehehe

 

Karena ini cuman imajinasi author aja so mian jika ada ketidakcocokan dengan apa yang author tulis dengan kehidupan real member EXO ne? author cuman tau EXO itu kenyataan gimana cuman sekilas ajj, itupun kalau temen author yang fansx EXO cerita tentang mereka dengan semangat hehehe😀 #they’re good friends and fans of them euhm thankz for them ^^

 

Sebelumnya terima kasih karena kalian udah meluangkan waktu untuk baca cerita dari author yang satu ini gomawoyo readers ^^ And last….. See you again in the next fanfic ppai ppai😀

 

Full of Love : Violet Park ^*^

 

 

23 thoughts on “[Freelance] (B) (Oneshoot)

  1. I’m constantly happy οf these twelve fantastic boys.

    Doing all factors іn this kind of ɑ thigh moments
    mսst be challenging and tiring bսt thank you fοr enduring properly and
    makung me like all of you a lot morе and extra. Јust have a verƴ good rest and dο
    not get ill. You κnoѡ you usually be EXOstans inspiration~ EXO аre jjang!
    EXO saranghae❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s