[PREVIEW] Somebody Else (Chapter 10)

1405496345644

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast:
• Jessica Jung
• Kris Wu (EXO M)
• Park Chanyeol (EXO K)

 

Annyeong semua ^o^
Author kembali lagi membawakan preview untuk chapter 10.
Gomawo buat semua yang masih setia dan suka sama ff ini dan mian ya lama banget dilanjutnya ㅋㅋㅋ
Sesuai janjiku , aku usahakan cepat update dan tamatin semua ffku.

Ohyaa buat semua yg comment di ffku entah somebody else atau what am i to you tolong komentarin ceritanya ya , bukan suruh aku lanjut aja. Aku butuh komentar dan saran yg membangun di semua ffku , dan itu juga membantu moodku untuk lanjutin dan publish ff secepatnya🙂

So ini dia previewnya !!

” Ya… hatiku sangat sakit saat tahu kau dan Chanyeol berhubungan dibelakangku, berkirim pesan dan pergi berkencan. Saat Chanyeol memeluk dan membawamu pergi, saat kau bersikap peduli padaku tapi kau lebih peduli padanya. Ketika kau bilang kau akan membalas perasaanku namun kau tidak bisa meninggalkan Chanyeol, ketika kau menahanku pergi namun kau juga tidak bisa memilihku “

Kris tertawa hambar mendengarnya, yang pasti menertawakan dirinya sendiri. Mengingat semua yang dilakukannya menolong, meninggalkan sahabatnya dan semua hal yang ia lakukan untuk Jessica tidak pernah dihitung oleh kekasihnya. Chanyeol menolongnya sekali namun Jessica sudah menganggapnya benar benar seperti seorang pahlawan,

” Dia kekasihku oppa, namanya Kris .. Kris Wu “

” Kau juga yang sering membuat yeodongsaengku menangis kan? “

” Kenapa kau tidak memberitahuku Jessica punya kekasih? “

” terimakasih juga telah menjadi duniaku Jessica Jung “

” Kau pikir kau siapa menyuruhku pergi dari Kris !! Aku mencintainya , aku juga mencintainya ! Sama sepertimu aku juga mencintainya dan membutuhkannya ! “

Jarak kita hanya terpaut beberapa langkah , walau aku bisa menggapaimu dengan mudah tapi Kris bagai tembok yang berada di antara kami. Pasti perasaanku padamu tidak akan terbalas kan?

” Kau bilang kau sudah menemukan orang bisa dipercaya , tapi kenapa kau mencoba meninggalkan orang itu? “

Jessica menatapku dengan tatapan yang sulit dijelaskan , mungkin ia marah dan kecewa padaku. Aku tak pernah melihatnya seperti ini , ini pertama kali ia menatapku dengan tatapan kesal dan marah.

Ada rasa sakit yang perlahan muncul setelah ditahan sekuat tenaga saat Jessica memeluknya , tangannya tak bergerak untuk membalas pelukan gadis itu.

Coming Soon

So sesuai ucapanku kemarin part 10 bakal aku update kalau what am i to you chapter 4 komentarnya di atas 60 ,kalau ga sampai goalku terpaksa aku protect ! :p

Well jadi buat para siders aku harap kalian mau tinggalkan komentar dan like ♥

Annyeong \^o^/

39 thoughts on “[PREVIEW] Somebody Else (Chapter 10)

  1. Annyeong. Aku baru nemuin Blog ini dan langsung baca preview ini. Belum ngeliat part sebelumnya aja udh bikin aku penasaran sm Somebody Else dan aku yakin pasti keren. Kris nya kasian bgt disini. aku tunggu kelanjutannya, Thor.🙂

  2. Aku hampir lupa sama ceritanya T.T
    But finally! Author baik hati mau ngelanjutinnya muah muah muah:D
    Aku baru baca preview nya aja udah tegang, dapet feel nya thor:’
    Makin penasaran nih, jangan lama2 ya thor chap 10 nya, ntar aku lupa lagi sama ceritanya’-‘v

  3. Akhirnya dilanjut(?) ._.
    Kok pake preview segala thor;_; bikin penasaran._.
    Ditunggu chap 10 nya author ><
    kalo diprotect jangan lupa kasih aku pwnya ya thor /lah._.

Leave a Reply

