[Intro] About (Antiiimo)

Annyeong! Halo readers Jenongkece. hehehe

Sumpah, sejujurnya saya paling gak bisa kalo disuruh perkenalan. Soalnya saya bingung harus memperkenalkan gimana. hehehe

Langsung aja ya. Aku author Kang Taehee. Tanggal lahir 5 Maret 1998. Aku sekarang masih kelas XII SMA, tapi jangan salah. Orang-orang sering ngira saya itu anak SMP. Sedih sih, tapi mau gimana wkwkwk.

Pertama saya suka kpop itu gegara gak sengaja liat MV Gee. Disana saya liat cewek pake topi biru atau jeans biru gitu, pokoknya itu tuh Jessica Jung. Awalnya sih cuma cari tau tentang Jessicanya doang. tapi lama-lama jadi suka tentang Korea. Tapi bias saya sih sebenernya cuma satu, ya Jessica Jung. Kalo ke yang lain cuma suka-sukaan aja.

Awal jadi fans Jessica tuh bener-bener sedih banget. Pasti setiap artikel yang ada Jessicanya, ada aja orang yang ngebash. Biasa, saya pikir orang cantik banyak yang ngiri. Awalnya sih sedih ya, bias sendiri dibash mulu. Tapi lama-lama jadi terbiasa juga. Maaf malah curhat (._.

Oh iya, saya juga suka banget sama serial drama Full House versi Thailand. Jadi ceritanya idol cewe yang saya suka selain Jessica Jung itu Aom Sushar. Saya juga suka banget Aomike couple. They are such a cute couple >.< Coba deh yang belum nonton, nonton Full House Thai version. dijamin senyam senyum sendiri nontonnya :3

Mungkin segitu perkenalan dari saya.

Twitter : Antiiimo

Instagram : Antiirma

26 thoughts on “[Intro] About (Antiiimo)

  1. Annyeong thor, salam kenal ya thor. ini yang dulu di exoshidae bukan? yang bikin ff love in sm academy? apa ff itu masih author lanjut? aku berharap masih lanjut>< maafkan aku banyak nanya hee;-; ditunggu ff ffmu thor^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s