[Intro] about yulkim98

Hai!

Hai!

/lempar bunga/

Nami pena saya yulkim98, mungkin kalo ada yang pernah denger?

/krik krik/

Karena saya seorang reader  dan freelance juga hehe.

Saya berasal dari ibu dan bapa, err .. maksud saya, saya dari bandung .-. lahiran ’98

Pokoknya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempost ff atau melanjutkannya,

mungkin segitu yang dapat saya sampaikan /apa ini/

sekian dan sampai jumpa(?)

oia, ini wordpress pribadi saya. kalo ada yang mau dateng monggo ._.

http://gorjessongorgeous.wordpress.com

lastly,

let’s be friend with me ^0^

17 thoughts on “[Intro] about yulkim98

Leave a Reply

